Cara Mengganti Username TikTok Tanpa Menunggu 30 Hari Paling Mudah

 

Samudranesia.id – Aplikasi TikTok bisa dikatakan sebagai media social yang banyak digemari berbagai kalangan masyarakat. Sehingga tingkat kepopulerannya tidak diragukan lagi, maka dari itu kami akan memberikan ulasan tentang cara mengganti username tiktok paling mudah. Berikut ulasannya.

Semua itu bisa di bukti kandengan jumlah pengguna yang telah melakukan download di Play Store. Tak jarang juga kit adapatkan para kalangan artis Indonesia, pejabat, konglomerat hingga rakyat biasa juga megguaka aplikasi ini.

Mereka berlomba-lomba membuat video kreasi yang unik dan menghibur, selain itu juga terkadang mereka menirukan gerakan yang viral.

Mungkin banyak diantara kalian yang gemar menggunakan aplikasi ini baik untuk upload postingan, edit video hingga menonton konten dari orang lain. Seperti kita ketahui fenomena demamTikTok sangat menjamur di kalangan masyaraka tkita. Sehingga mereka memanfaatkan media ini agar terkenal dan sering disebut sebagai seleb tiktok.

Berbagai keuntungan akan diperoleh jika pengikut akun anda banyak. Semisal ada perusahaan yang menawari anda untuk endorse. Salah satu strategi untuk memiliki pengikut di TikTok yakni membuat username yang mudah untuk dikenal. Lalu bagaimanakah cara mengganti username TikTok padahal seminggu yang lalu sudah pernah mengubahnya?

Untuk mengetahui jawabanya dan memahami pentingnya sebuah ID TikTok silakan kalian simak ulasan dari kami berkut ini:

Fungsi Username di TikTok

Cara Mengganti Username TikTok

Salah satu langkah untuk terkenal di dunia perTikTokan tidak lepas dari username pengguna yang sempurna. Nama pengguna bisa dikatakan sempurna harus memiliki beberapa kreteria seperti unik, tidak panjang, mudah diingat, serta tidak sama dengan nama pengguna yang lain.

BACA JUGA  Game We Become What We Behold Download Versi Terbaru 2022 Gratis

Dari nama yang sesui dengan kreteria diatas tentu akan semakin mudah para pengguna TikTok, terutama follower anda akan semakin mudah mengingat nama akun anda. Hal ini yang akan mengantarkan anda sebagai seleb TikTok yang terkenal.

Cara Mengganti Username TikTok Tanpa Menunggu 30 Hari

Cara Mengganti Username TikTok

Bagi kalian yang telah menyimak ulasan di atas betapa pentingnya arti sebuah nama pada akun TikTok anda. Jika kalian ingin melakukan penggantian nama kalian bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

  • Silakan masuk pada aplikasi TikTok

Aplikasi tiktok dapat kalian gunakan baik di HP Android maupun iPhone, yang membedakan hanya tool aplikasi saja. Jika pada HP yang berjenis Android terdapat tokoh aplikasi yaitu Google Play store sedangkan HP berjenis iOS bernama App Store.  Nah bagi kalian yang telah memiliki aplikasi dan akun username bisa langsung login menggunakan akun kalian.

  • Berikutnya silakan mengeklik edit profil maka akan muncul berbagai macam pilihan

Jika telah berhasil masuk dengan menggunakan username, silakan kalian cari menu profil saya yang terletak di bagian sudut kanan bawah. Apabila sudah menemukan silakan mengekliknya.

Perlu kalian ketahui jika pada tab bagian bawah aplikasi TikTok akan ada beberapa menu pilihan seperti Home, discover, inbox, dan me. Nah, apabila ingin mengubah yang berhubungan dengan isi profil TikTok silakan mengeklik menu “Me”.

  • PadaTulisan “Nama Pengguna” silakan di klik
  • Kemudian kalian bisa melakukan pergantian nama sesuai dengan keinginan anda. Saran dari kami nama yang kalian gunakan harus sempurna. Sesuai dengan kreteria nama sempurna yang telah kami sebutkan diatas.

Jika telah kalian lakukan maka akan ada suatu pemberitahuan bahwa kalian hanya bisa mengubah nama 30 hari sekali. Kemudian silakan kalian mengeklik “Tetapkan Nama Pengguna”. Dengan melakukan tutorial ini kalian dapat dipastikan.

BACA JUGA  Fireliker Com : Auto Like dan View Video Tiktok Gratis Online

Cara Mengganti Username Pengguna TikTok tanpa Menunggu 30 Hari

Cara Mengganti Username TikTok

Sesuai dengan himbauan diatas jika pengguna TikTok hanya diperbolehkan mengganti nama 30 hari sekali. Sehingga menimbulkan banyak pertanyaan apakah bisa mengganti nama pengguna di TikTok tanpa menunggu 30 hari?

Jika kita merujuk pada peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak pengembang tentu saja tidak bisa. Alasan dari pihak developer membatasi pengguna untuk mengganti nama ialah supaya server TikTok tetap terjaga. Hal ini disebakan nama akun merupakan sebuah tautan yang bisa diartikan sebagai alamat suatu akun.

Apabila pengguna terlalu sering melakukan pergantian nama, maka potensi system atau server tikTok bisa bermasalah dalam membaca data base kalian.

Akan tetapi pada kesempatan ini kami akan memberi informasi yang menggembirakan bagi kalian. Dimana anda bisa mengganti nama akun tanpa menunggu selama 30 hari. Bagaimanakah caranya?

Kalian bisa mengganti nama pengguna tiktok tanpa harus menunggu 30 hari lamanya dengan menggunakan aplikasi TikTok versi mod. Aplikasi ini dapat kalian miliki dengan mengunjungi browser internet dan web yang telah menyediakan aplikasi.

Namun langkah ini merupakan tindakan yang illegal dan melanggar privasi TikTok dan cukup berbahaya. Sebab akun anda bisa saja terkena banned.

Sehingga saran dari kami agar akun kalian aman, ialah bersabar dan menunggu saja selama 30 hari guna bisa kembali mengubah nama akun TikTok kalian. Jika kalian masih ngotot ingin mengubahnya resiko silakan di tanggung sendiri.