Mode Bomb Squad FF, Begini Cara Bermain Misinya

 

Samudranesia.id – Keberadaan dari Bomb Squad Free Fire pada saat sekarang memang sedang booming juga amat di tunggu-tunggu sekali oleh segenap player-player FF, karena oleh pihak Battle Royalenya sendiri memang sudah melakukan sebuah update versi terbarunya. Khususnya buat Mode Bomb Squad yang begitu mengesankan ini.

Termasuk juga telah di berikan berupa tambahan-tambahan fitur terbaik untuk bisa menyelesaikan seluruh misinya, pada gelaran Bomb Squad FF 2022 dan hal itu supaya semakin mempermudah di tangani langsung oleh para player-player Free Fire sendiri bersama dengan timnya.

Apabila kamu sendiri sudah berhasil dalam menyelesaikan seluruh misi yang telah tersedia semuanya dari awal sampai akhir, maka akan mendapatkan sebuah imbalan yang sangatlah menarik atau biasanya di sebut juga dengan Hadiah.

Makanya jangan sampai deh melewatkan begitu saja kesempatan yang begitu berharga tersebut. Jadi saran dari mimin sih kalian usahakan semaksimal mungkin dengan sangat matang dan serius, sebab garena sendiri juga sudah mempersiapkannya secara professional banget loh teman-teman sekalian.

Karena bakalan menghadirkan open turnamen terbuka bagi semua kalangan umum dan bebas, tapi tentunya memiliki atauran yang jelas ya sedengkan dari sisi hadiah utamanya yakni berupa uang tunai hingga ratusan juta rupiah loh lumayan besar sekali.

Bomb Squad FF

Oleh karena Free Fire sudah berhasil dalam mengupdate bagian Mode Bomb Squad FF Terbarunya, yakni sudah berubah menjadi versi 5 versus 5 maka pada mode yang satu ini akan terpecah menjadi dua kelompok bagian. Yakni antara Tim Attack beserta juga dengan Tim Defense teman-teman sekalian.

BACA JUGA  Nama FF Keren Pro Terbaru Yang Belum Digunakan 2022

Adapun maksudnya adalah untuk tim defense nanti di posisikan sebagai pelindung areal Markas, nah satunya lagi tim Attack bertugas untuk memasangkan Bomb intinya sih dari kedua-duanya haruslah saling berkomunikasi. Dan tetap bersatu padu guna dapat mengalahkan sang musuh.

Lalu pada Mode Ranked Bomb Squad juga kamu akan memperoleh tampilan map yang terbaru, dengan namanya adalah Map EL Pastelo sehingga akan memudahkan kalian bersama dengan satu tim guna dapay memecahkan permainan FF. Disamping juga dengan pemberian sebuah Map yang baru tadi.

Porsinya akan berjalan secara limited time artinya pemberian waktunya sangat-sangatlah minim sekali dan begitu terbatas sekali sob, solusinya adalah haruslah pandai-pandai dalam mengatur tim maupun keperluan-keperluan yang lain ketika sedang bermain bersama tim. Menurut salah satu sumber yang sudah mimin peroleh via internet.

Bahwasannya gelaran berupa Mode Ranked Bomb Squad, akan launcingnya tepat di tanggal 11 Juni 2022 maka kalian nantikan saja kelanjutan kisahnya ya.

Cara Menyelesaikan Misi Bomb Squad Free Fire

Cara Menyelesaikan Misi Bomb Squad Free Fire

Untuk bisa menyelesaikan seluruh misi dari Bomb Squad Free Fire sangat simpel sob, kalau pun memang kalian semua masih belum mengetahui persis caranya. Bisa kok dengan memperhatikan terlebih dahulu beberapa tips-tips simpelnya berikut ini.

Sedangkan detail hadiah menariknya yang bisa kamu bawa saat sudah berhasil menjuarainya adalah :

  1. 2 Incubator Voucher: Memainkan Bomb Squad Rank 4 Kali.
  2. 2 Gold Royale Voucher: Memainkan Bomb Squad Rank 1 Kali.
  3. Scoped-In Parachute: Memainkan Bomb Squad Rank 3 Kali.

Nah apabila kamu sudah berkeinginan sekali mau mendapatkan satu buah parasut, voucher incubator, maupun juga dengan voucher gold royale solusinya adalah segera memainkan Bomb Squad Rank.

Sedangkan ukuran permainannya kalian semua di haruskan mampu dalam menyelesaikan minimalnya sampai Empat Kali loh teman-teman, supaya bisa mengambil hadiah-hadiah yang keren pada gelaran turnamen besar Bomb Squad Mission 5 Versus 5 tersebut ya.

BACA JUGA  Hack Of Products 5 FF Terbaru 2022 + Klaim Diamond Free Fire Gratis

Cara Mengikuti Turnamen Bomb Squad Free Fire

Mau mengikuti gelaran acara seperti Bomb Squad Free Fire sah-sah saja dan rangkaiannya tidaklah terlalu ribet, oleh garena konsepnya menggunakan 5 Versus 5 serta memiliki tema kalasik berupa Summer Raid. Adapun para pesertanya telah terbuka untuk semua player-player free fire secara bebas.

Baik itu dari kalangan Player-player newbie, Laddies player, sampai mereka kelas Pro Player semuanya bisa ikut serta tanpa terkecuali asalkan sudah memenuhi semua ketentuan-ketentuan yang sudah di berikan oleh pihak penyelenggara turnamen.

Menurut kabar yang sudah beredar luas pada media-media online nasional, bahwasannya tim-tim terkenal seperti  Echo Esports, RRQ, Esports dan Evos mereka-mereka akan ikut serta meramaikan turnamen yang satu ini. Pastinya sih akan sangat seru sekali buat di tonton nih.

Bila memang sudah begitu matang dan memiliki persiapan yang sangatlah serius guna mengikuti ajang tadi, mengenai turnamen bergengsi tingkat global yakni Bomb Squad Free Fire dan pendaftarannya sendiri akan di mulai pada 13 hingga 16 Juni 2022. Sedangkan formnya bisa kalian peroleh melalui website resminya melalui https://ffsr.ff.garena.com/.

Jangan salah loh hadiahnya telah garena siapkan sebanyak ‘Dua Ratus Juta Rupiah’ bagi tim yang sudah berhasil menjadi juaranya, hal ini merupakan sebuah tantangan yang sangat berat di mana harus bertarung dengan pesaing-pesaing tangguh bukan kelas ringan dan biasa.

Buktikan sob kepada dunia siapa tahu saja keberuntungan sejati memang sedang menghampiri mu, tetap fokus lalu terus berlatih besar kemungkinan bakalan berhasil keluar sebagai pemenangnya dan jangan sampai lupa tingkatkan Skill Bermain kalian semua. Tetaplah optimis dalam perlombaan ‘Bomb Squad Summer Raid 5 Versus 5’ agar bisa menjadi juaranya tapi tetap santuy juga ya.

BACA JUGA  FF Case Simulator Penghasil Skin, Hadiah dan Diamond Gratis

Akhir kata

Mungkin hanya itu saja sedikit ulasan yang bisa mimin sampaikan, tentang Bomb Squad FF, Begini Cara Bermaian Misinya.

Kurang dan lebihnya atas apa yang sudah kita suguhkan barusan tadi, mohon maklum adanya karena masih memiliki keterbatasa baik ruang maupun waktu. Sampai berjumpa kembali..