Bicolink Sebar Link Dan Dapatkan Uang Terbukti 100% Work

 

Samudranesia.id – Bicolink Sebar Link menjadi salah satu situs yang diketahui dapat menghasilkan uang untuk kamu. Kamu dapat dengan mudah mendapatkan uang dari situs website yang bernama Bicolink.

Pasalnya, para pengguna hanya perlu memperpendek link atau tautan menggunakan situs web Bicolink. Setelah itu, membagikan link atau tautan tersebut ke teman, keluarga atau bahkan media sosial.

Lalu kamu akan mendapatkan uang jika link atau tautan tersebut telah di klik oleh orang lain. Kalau kamu penasaran mengenai Bicolink sebar link lebih dalam, simak artikel ini hingga tuntas ya!

Mengenal Situs Bicolink

Mengenal Situs Bicolink

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai bagaimana cara menyebar link dan mendapatkan uang dari aplikasi Bicolink. Ada baiknya, kamu mengenal terlebih dahulu apa itu Bicolink.

Bicolink merupakan sebuah situs website yang digunakan untuk memperpendek link atau tautan. Link atau tautan yang sudah diperpendek dapat dibagikan dan bisa menghasilkan uang.

Biasanya, link atau tautan yang dibagikan akan menghasilkan uang jika tiap kali ada orang yang mengklik tautan tersebut. Cara ini cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan uang jajan tambahan dari Bicolink.

Jika kamu menjadi pengguna dari situs website Bicolink, kamu dapat bebas membagikan link kepada siapapun melalui platform apapun. Kamu bisa membagikan link ke teman, keluarga terdekat hingga sosial media.

Saat kamu memasuki situs website Bicolink pada bicolink.com, kamu dapat melihat website yang sederhana dan luwes. Situs web Bicolink sebar link ini didominasi dengan warna biru dan huruf putih.

Pada halaman website Bicolink akan tertulis bahwa ada bonus hingga Rp 20.000 untuk kamu yang baru mendaftar Bicolink. Setelahnya, akan ada penjelasan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Bicolink.

Secara singkatnya, kamu diharuskan untuk mendaftar atau membuat akun di halaman website Bicolink sebar link. Lalu selanjutnya, kamu dapat memilih untuk memperpendek link (shorten).

Setelah melakukan shorten, kamu bisa mengedit custom link atau membuat script pemendek otomatis untuk website. Langkah yang cukup mudah untuk kamu menghasilkan uang, bukan?

BACA JUGA  Download Game Bigbang Pongs Penghasil Uang Terbaru 2022

Kamu dapat melakukan cara ini dengan mudah kapanpun dan dimanapun. Jika dilakukan dengan baik, maka kamu akan menghasilkan uang dari Bicolink sebar link.

Bicolink diketahui memiliki pengguna sebanyak lebih dari 34 ribu dengan total lebih dari 1 juta klik dan 90 ribu URL. Penggunaan layanan ini dapat dikatakan aman, memiliki CPM tertinggi dan anti ad-block.

Untuk kamu yang tertarik untuk mendapat uang tambahan dari Bicolink sebar link, kamu dapat langsung mendaftar ya. Bagaimana cara daftar Bicolink sebar link? Simak artikel sampai habis ya!

List Bayaran Bicolink Sebar Link

List Bayaran Bicolink Sebar Link

Setelah kamu mengenal tentang situs website bernama Bicolink, kamu perlu mengetahui juga tentang list bayaran dari Bicolink sebar link ini.

Perlu diketahui bahwa kamu akan mendapatkan uang jika link atau tautan yang dibagikan sudah di klik minimal 1.000 kali. Oleh karena itu, jangan lupa untuk fokus ke orang yang klik tautan kamu ya.

Untuk pembayaran, akan terdapat nominal yang berbeda-beda dari tiap negara dan bisa berubah tiap harinya. Berapa list bayaran Bicolink sebar link di setiap negara? Simak list bayaran Bicolink di bawah ini.

  1. Swiss, Jerman, Luksemburg dan Prancis mendapatkan Rp 120.000 pendapatan per 1000 views.
  2. Belanda mendapatkan Rp 118.000 pendapatan per 1000 views.
  3. Britania Raya dan Amerika Serikat mendapatkan Rp 110.000 pendapatan per 1000 views.
  4. Rusia mendapatkan Rp 108.000 pendapatan per 1000 views.
  5. Australia mendapatkan Rp 105.000 pendapatan per 1000 views.
  6. Jepang mendapatkan Rp 89.000 pendapatan per 1000 views.
  7. Indonesia mendapatkan Rp 75.000 pendapatan per 1000 views.
  8. Singapura dan Malaysia mendapatkan Rp 70.000 hingga Rp. 71.000 pendapatan per 1000 views.
  9. India dan Brazil mendapatkan Rp 63.000 pendapatan per 1000 views.
  10. Filipina mendapatkan Rp 60.000 pendapatan per 1000 views.
  11. Palestina mendapatkan Rp 50.500 pendapatan per 1000 views.
  12. Negara lainnya mendapatkan Rp. 50.000 pendapatan per 1000 views.

Untuk perhitungan pendapatan dimulai dari jumlah 2 hingga 4 IP valid mengklik link atau tautan yang telah dibagikan. Kamu bisa mencairkan uang yang dihasilkan melalui rekening bank dan juga e-wallet seperti DANA, OVO dan GoPay.

Kamu bisa mencairkan uang jika uang yang dihasilkan sudah mencapai sebanyak Rp 100.000. Pengguna baru akan mendapatkan bonus sebesar Rp 20.000 ketika baru mendaftar.

BACA JUGA  12 Situs Shortlink Penghasil Uang CPM Tertinggi Yang Terbaik 2022

Ada juga cara lain yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan uang. Kamu dapat mengajak teman untuk menggunakan Bicolink dan dapatkan komisi sebesar 20%.

Cara Daftar Di Situs Bicolink Sebar Link

Cara Daftar Di Situs Bicolink Sebar Link

Setelah kamu mengenal dan mengetahui bayaran yang diberikan oleh Bicolink sebar link. Hal ini akan menambahkan keinginan kamu untuk menggunakan situs Bicolink tersebut.

Sebelum bisa menghasilkan uang melalui situs Bicolink, kamu dianjurkan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu. Kamu dapat mendaftarkan diri di situs Bicolink dengan mudah.

Untuk kamu yang ingin mendaftar, kamu hanya perlu mengisi data umum mengenai diri kamu. Selain itu, kamu tidak diminta untuk mengisi data yang riskan seperti KTP maupun nomor rekening.

Jadi kamu cukup mempersiapkan informasi umum mengenai data diri untuk melakukan pendaftaran. Bagaimana cara mendaftarkan diri di situs Bicolink? Simak langkah-langkah daftar Bicolink di bawah ini ya!

  1. Langkah pertama yang dapat kamu lakukan adalah membuka perangkat laptop, komputer atau ponsel kamu.
  2. Selanjutnya, buka browser seperti google chrome dan lain-lain pada perangkat kamu. Sebelumnya pastikan bahwa perangkat ponsel atau laptop kamu terhubung internet dengan baik.
  3. Jika kamu sudah membuka browser, kamu bisa pergi ke situs resmi Bicolink di https://bicolink.com/
  4. Kamu akan langsung diarahkan pada halaman utama situs website Bicolink. Lalu klik menu Daftar Sekarang yang ada di halaman utama.
  5. Setelah klik menu tersebut, kamu akan diminta untuk daftarkan diri dengan mengisi data. Data yang diminta berupa data username, email dan juga password kamu.
  6. Masukkan kode captcha setelah mengisi data diri kamu. Jangan lupa untuk pastikan kode yang kamu masukkan sesuai dengan kode yang dilihat.
  7. Jangan lupa untuk memberikan centang pada menu “I Agree To The Terms of Use….”. Selanjutnya, kamu bisa klik Register dan kamu sudah berhasil mendaftarkan diri.
  8. Terakhir, kamu bisa masuk atau login menggunakan akun yang sudah kamu buat tadi.

Cara Mendapatkan Uang Dari Bicolink Sebar Link

Cara Mendapatkan Uang Dari Bicolink Sebar Link

Setelah kamu mendaftarkan diri pada situs Bicolink, kamu akan mendapatkan bonus sebesar Rp 20.000 sebagai pengguna baru. Kamu bisa mendapatkan bonus pengguna baru secara gratis.

Selain mendapatkan bonus sebagai pengguna baru Bicolink, kamu juga dapat menghasilkan uang dari Bicolink sebar link. Bagaimana cara mendapatkan uang dari Bicolink? Mari ikuti langkah ini ya!

  1. Siapkan perangkat seperti ponsel atau komputer maupun laptop yang ingin kamu gunakan. Jangan lupa untuk sambungkan internet ke perangkat kamu ya.
  2. Buka situs Bicolink di https://bicolink.com/ melalui perangkat kamu. Lalu, login melalui akun yang sudah kamu buat sebelumnya.
  3. Kamu bisa login menggunakan email dan password yang sudah dibuat. Jangan lupa untuk mempersiapkan link atau tautan yang ingin kamu perpendek.
  4. Setelah login akun Bicolink, kamu dapat menginput link pada kolom putih yang disediakan. Selanjutnya, kamu bisa klik tulisan Shorten yang ada di halaman tersebut.
  5. Jika link yang kamu inginkan sudah diperpendek. Kamu bisa membagikan link atau tautan tersebut ke teman, keluarga atau media sosial seperti grup, instagram dan lain-lainnya.
  6. Terakhir, jika kamu sudah membagikan link atau tautan tersebut. Kamu bisa menunggu hingga saldo kamu bertambah ya.
BACA JUGA  Kode Undangan Neo + Bank ( KH3KT2 ) Terbaru 2022

Bagaimana Cara Menarik Uang Di Bicolink Sebar Link?

Bagaimana Cara Menarik Uang Di Bicolink Sebar Link

Kamu dapat mengambil uang kamu pada Bicolink apabila saldo kamu telah mencapai sebanyak Rp 100.000. Pencairan dana ke rekening bank atau e-wallet dapat dilakukan dengan mudah.

Kamu dapat mencairkan saldo ke e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay dan lain sebagainya. Bagaimana cara menarik uang pada Bicolink? Ikuti langkah penarikan uang di bawah ini ya.

  1. Pertama, kamu dapat membuka dasbor situs Bicolink.
  2. Setelah masuk ke halaman dasbor, kamu bisa klik garis tiga yang ada di kiri layar.
  3. Selanjutnya pilih menu Payment, kamu bisa scroll ke bawah dan klik tulisan Here.
  4. Kamu bisa mengosongkan Billing Address lalu pergi ke bagian Withdrawal Info. Jangan lupa untuk memilih metode pembayaran yang kamu inginkan.
  5. Lalu masukkan informasi akun sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih. Selanjutnya, klik Submit.
  6. Jika sudah, kamu kembali lagi ke halaman Payment dan klik Withdraw. Terakhir, kamu harus klik menu OK.
  7. Tim Bicolink sebar link akan memvalidasi jumlah klik pada link atau tautan milik kamu. Setelah diverifikasi, saldo akan dicairkan ke rekening atau dompet digital yang diinginkan.

Akhir Kata

Berikut di atas merupakan informasi mengenai Bicolink lebih lanjut. Sekian artikel yang membahas tentang Bicolink Sebar Link Dan Dapatkan Uang dan selamat mencoba!