7 Aplikasi Sadap WA Musuh, Pacar, Teman 100% Tanpa Ketahuan

 

Samudranesia.id – Kecanggihan teknologi informasi memberikan banyak sekali akses kemudahan, salah satunya dengan keberadaan aplikasi sadap WA ini.  Tentunya aplikasi sangat bermanfaat bagi yang memiliki pasangan dan khawatir bermain di belakang. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengetahui isi pesan di dalamnya.

Kami sarankan kamu menggunakannya dengan bijak saja dan tidak dibenarkan untuk mencuri data atau isi pesan penting seseorang. Lebih tepatnya aplikasi sadap WA ini akan menjadi lebih bermanfaat jika digunakan untuk memantau aktivitas anak-anak yang sudah diperbolehkan bermain chatting.

Dikarenakan tidak bisa dipungkiri juga bahwa anak-anak banyak melakukan chatting dengan orang-orang yang dianggap mempengaruhi produktivitasnya, misalnya ada ajakan untuk top up game, ajakan bermain di jam-jam yang seharusnya belajar, dan masih banyak lagi manfaat penggunaannya.

Disisi lain bisa sangat menguntungkan dan disisi lain juga bisa menjadi boomerang apabila salah dalam penggunaannya. Penggunaan aplikasi ini mesti dibarengi dengan pemahaman yang bijak dan jangan sampai merugikan orang lain.

Apa Sebenarnya Aplikasi Sadap WA Itu?

Apa Sebenarnya Aplikasi Sadap WA Itu

Sebelum kami bahas lebih detail lagi terkait aplikasi sadap WA untuk pasangan, alangkah baiknya kamu ketahui terlebih secara mendalam apa itu fungsi dan kegunaan yang sebenarnya. Sebetulnya juga bisa dipastikan bahwa hampir semua penggiat Smartphone sudah populer dengan istilah aplikasi ini.

Perlu kamu garis bawahi bahwa aplikasi ini secara garis besarnya merupakan aplikasi tambangan yang bisa kamu pergunakan untuk sadap-menyadap WhatsApp, entah pasangan, atau teman. Tujuaannya tidak lain untuk mengetahui aktivitas WhatsApp orang yang dituju.

Selain dari itu juga bisa kamu manfaatkan sebagai media interaksi untuk melakukan panggilan suara maupun gambar serta lainnya. Aplikasi ini memiliki popularitas yang sangat tinggi dan hampir pengguna Smartphone sudah mengenalnya.

Kelebihan daripada aplikasi aplikasi sadap WA ini juga sudah dibekali fitur keamanan yang bisa memberikan jaminan khusus kepada setiap pengguna di dalam pengoperasiannya. Hanya saja walaupun sistem canggih dan legalitas resmi nyatanya masih bisa diretas dengan aplikasi tambahan lainnya.

Berikut 7 Daftar Aplikasi Sadap WA untuk Mengetahui Aktivitas Pasangan

Agar nantinya kamu bisa melakukan penyadapan di aplikasi WhatsApp secara sempurna sehingga bisa mengetahui semua aktivitas yang dilakukan oleh pasangan, maka akan kami berikan panduannya. Walaupun menjadi hal lumrah namun harus kamu pertimbangkan terlebih dahulu sematang mungkin.

Kenapa mesti dipertimbangkan? Karena dengan menggunakan aplikasi sadap WA artinya kamu sudah mencuri hak privasi pengguna, dan ini melanggar kode etik secara personal. Namun adanya aplikasi ini justru sering dimanfaatkan oleh pasangan tertentu yang sedang memata-matai dan sangat membantu.

Ada banyak aplikasi aplikasi sadap WA yang ada saat ini dan bisa kamu manfaatkan jika hal ini kamu rasa bisa membuktikan kebenaran seseorang dengan fakta yang diungkapnya. Lewat aplikasi ini secara tidak langsung kamu bisa dengan mudah mengetahui privasi secara tepat. Berikut daftar aplikasinya:

1. Aplikasi Clone Messenger

Apa Sebenarnya Aplikasi Sadap WA Itu

Cara pertama agar kamu dapat melancarkan aksi dengan melakukan penyadapan di aplikasi WhatsApp adalah dengan memanfaatkan kecanggihan fitur dari Clone Messenger. Dalam proses penggunaannya tentu sangat mudah dan hasilnya bisa sangat membantu.

Bagaimana tidak, aplikasi Clone Messenger ini sudah dibekali fitur pengkloningan yang bisa diterapkan di WhatsApp. Artinya penggunaan aplikasi Clone ini bisa digunakan pada satu akun WhatsApp di perangkat Smartphone dengan jenis yang berbeda-beda. Ini akan sangat menarik pastinya ketika digunakan.

BACA JUGA  Cara Membuka Blokir Whatsapp Oleh Teman dan ex-pacar dengan Mudah

Dengan begitu maka para pengguna aplikasi sadap WA satu bisa secara mudah dan cepat untuk segera mengetahui isi aktivitas pasangan yang dilakukannya selama ini, entah pesan yang masuk maupun pesan yang keluar. Termasuk juga pesan gambar ataupun pesan suara sekalipun.

Agar bisa menikmati kecanggihan fitur sadap WA yang dimiliki oleh aplikasi Clone Messenger ini maka kamu bisa dengan mudah mendapatkan aplikasinya lewat Play Store, karena memang sudah tersedia di pasaran store perangkat Smartphone. Cara penggunaannya silahkan kamu simak berikut dibawah ini:

  • Jika sudah kamu unduh buka segera aplikasi Clone Messenger ini pada perangkat yang dimiliki.
  • Lanjutkan dengan melakukan Klik pada tulisan Allow/Ijinkan.
  • Setelah itu lanjutkan kembali dengan menekan tulisan Klik Next hingga kode QR nya muncul pada Smartphone.
  • Setelah itu bukalah aplikasi WhatsApp pasangan dan Klik Tiga Titik tepatnya berada di kanan pojok atas.
  • Kemudian buka WhatsApp versi Web nya.
  • Berikutnya klik Link a Device.
  • Terakhir lakukan Scanning Kode QR di aplikasi Clone Messenger tersebut.

Apabila langkah diatas tadi sudah kamu lakukan satu per satu langkahnya maka secara tidak langsung kamu dapat bisa segera memantau semua aktivitas si pasangan tersebut yang diinginkan. Misalnya saja mulai pesan singkatnya sampai dengan semua pesan yang masuk, baik suara, gambar, atau panggilan.

2. Aplikasi Mobile Client

Aplikasi Mobile Client

Aplikasi sadap WA yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi Mobile Client yang juga diklaim sangat ampun dalam hal sadap-menyadap WhatsApp pasangan. Bahkan konon dengan aplikasi ini hasilnya kan lebih maksimal untuk mengetahui secara detail isi dari WA pasangan tersebut.

Selain dalam proses penggunaannya yang praktis, dari segi kinerjanya pun sama persis dengan aplikasi WA versi website. Tidak hanya itu saja, paling idealnya adalah Mobile Client ini sudah menyimpan banyak fitur unggul guna mendukung pengiriman video serta gambar tertentu.

Bisa juga digunakan untuk mengirim pesan audio, pesan video, dan lain sebagainya. Dan aplikasi tersebut sejatinya juga memang cocok dipasangkan pada perangkat seluler masing-masing. Lebih dari itu penggunaannya terbilang mumpuni dan aman tanpa terdeteksi oleh orang yang dikehendaki.

Inilah cara penggunaan aplikasinya:

  • Lakukan pengunduhan terlebih dahulu terkait aplikasi Mobile Client for WhatsApp ini dan pasang segera di perangkat.
  • Apabila sudah kamu install dengan baik, segera masukan Nomor HP WhatsApp pasangan yang akan kamu sadap lewat aplikasi ini.
  • Barulah setelah itu akan hadir Barcode layaknya seperti aplikasi WA website.
  • Lanjutkan dengan melakukan Scan lewat WhatsApp pasangan tanpa diketahui olehnya.
  • Langkah yang terakhir bahwa selamat menikmati dan WhatsApp pasangan yang dituju sudah bisa kamu akses.

Ketahuilah bahwa aplikasi dari Mobile Client for WhatsApp ini memiliki jumlah pengguna yang sangat banyak, khususnya bagi netizen di Indonesia. Bisa dipastikan hampir semua pemilik Smartphone sudah memasangkan aplikasinya pada perangkat. Keamanannya pun cukup terjamin dan sangat dipercaya.

3. Aplikasi Social Spy

Aplikasi Social Spy

Ketiga adalah Social Spy yang masuk dalam kategori aplikasi sadap WA saat ini, namun sebelum menggunakannya harus penuh pertimbangan dan kehati-hatian. Artinya kamu harus mencari informasinya lebih dalam lagi pada saat memutuskan ingin menggunakannya.

Cara ini tidak lain supaya semua pengguna bisa lebih memahami dari segi kekurangan dan kelebihan yang tersimpan di dalamnya. Aplikasi ini sebenarnya bukan hanya digunakan untuk melakukan penyadapan pada WhatsApp pasangan saja,  namun bisa untuk jenis aplikasi sosmed lainnya.

BACA JUGA  3 Cara Kirim Foto Whatsapp Kualitas Tinggi Tanpa Kompres

Bukan hanya sekedar sebagai aplikasi pelacak WhatsApp pasangan saja, tetapi bisa melakukan pelacakan panggilan telepon yang juga masuk. Bisa juga mengetahui isi pesan yang terhapus walaupun dalam aplikasi miliknya orang yang dimaksud.

Kelebihannya adalah sangat user interface atau ramah ketika dalam penggunaannya, namun sangat disayangkan agar bisa menikmati kelebihannya secara tuntas maka diperlukan berlangganan terlebih dahulu. SocialSpy Wa ini aplikasi sadap WhatsApp yang bisa dibilang berbayar dan dikenai tarif.

4. Aplikasi Mobistealth

Aplikasi Mobistealth

Mobistealth juga tergolong aplikasi yang liar, lantaran fitur yang didalamnya bisa digunakan untuk melakukan penyadapan WhatsApp seseorang yang diinginkan. Banyak pengguna yang memanfaatkan aplikasi ini. Penggunanya pun tidak hanya untuk warga Indonesia saja, melainkan dari berbagai dunia.

Tidak hanya efektivitasnya saja yang bisa kamu dapatkan selama menggunakannya, namun secara tanpa sadar pemilik nomor WhatsApp yang disadap tidak akan sampai mengetahuinya. Aplikasi sadap WA ini juga dapat kamu manfaatkan untuk melakukan penyadapan lokasi pasangan yang kamu pantau.

Dapat juga sebagai pendeteksi pesan riwayat panggilan yang tersedia di dalam WhatsApp pasangan tersebut. Bahkan juga semua file berkas penting yang dikirim atau file yang masuk. Kegunaan daripada fiturnya terbilang sangat multifungsi dan tidak hanya pada satu titik tertentu saja.

Silahkan nantinya kamu pasang aplikasi ini di perangkat anak yang sudah menginjak dewasa sebagai bahan pantauan dari semua aktivitas sosial media yang dilakukannya, karena benar terbukti jitu dan manfaatnya bisa dirasakan oleh semua kalangan.

5. Aplikasi Dual Space Lite

Aplikasi Dual Space Lite

Pengguna juga disini bisa memanfaatkan aplikasi yang bernama Dual Space Lite sebagai aplikasi detector atau pelacak untuk membongkar semua aktivitas pasangan yang kamu anggap mencurigakan. Dual Space Lite ini tergolong cukup aman lantaran memiliki ukuran file sebesar 6,5 MB saja.

Aplikasinya akan sangat optimal ketika kamu pasangkan di perangkat Smartphone dengan spek rendah sekalipun. Baik suami maupun istri dengan kecanggihan aplikasi sadap WA satu bisa dengan mudah diketahui semua bentuk aktivitas online nya. Inilah alasan dasar kenapa banyak penggunanya.

Hal lainnya yang menjadikan aplikasi ini menuai respon baik adalah adanya fitur yang dapat menyingkirkan kemunculan iklan secara cepat. Sejenis bug juga dapat kamu kendalikan lewat bantuannya. Adanya juga fitur zona privasi yang bisa memberikan kenyamanan penggunaan.

Tidak perlu takut, karena aplikasi ini ketika digunakan tidak akan sampai meninggalkan jejak, alias bersih dan aman terkendali. Dengan begitu kamu akan merasa lebih leluasa disaat menyadap WhatsApp pasangan tersebut. Untuk aturan main dalam penggunaannya adalah seperti ini:

  • Langkah awal lakukan pengunduhan aplikasi Dual Space Lite ini lewat akses Google Play Store.
  • Instal sesegera mungkin apabila aplikasinya berhasil kamu unduh.
  • Buka aplikasi dan silahkan tunggu proses scanning aplikasinya di perangkat.
  • Jika aplikasi tersebut berhasil menampilkan layarnya maka akan terlihat opsi yang dapat kamu tentukan guna menyadap WhatsApp tersebut.

6. Aplikasi Sadap WA Dual Account

Aplikasi Sadap WA Dual Account

Aplikasi penyadapan WhatsApp yang lainnya bisa kamu gunakan adalah WA Dual Account. Aplikasi ini hampir serupa dengan kebanyakan aplikasi lainnya yang telah kami ulas diatas tadi. Artinya lewat aplikasi sadap WA jenis ini kamu bisa menyadap dalam satu Smartphone.

Walaupun diklaim terdapat persamaan dengan jenis lain, namun tetap saja ada perbedaan yang sulit disamakan. Hanya saja untuk keuntungannya aplikasi Dual Account ini daya tampungnya sangat kecil. Tentunya bisa lebih menghemat kapasitas memori internal dan tidak akan sampai lemot perangkat.

BACA JUGA  6 Cara Memindahkan Chat WhatsApp dari Android ke iPhone via App

Atau kalian juga bisa menggunakan aplikasi whatsapp clone versi mod nya, karena aplikasi yang sudah di modifikasi jauh lebih canggih dan juga keren. Sehingga untuk menyadap WA pasangan atau musuh kalian bisa dilakukan dengan mudah walaupun gaptex.

7. Aplikasi Sadap WA Menggunakan Google

Aplikasi Sadap WA Menggunakan Google

Untuk aplikasi sadap WA yang terakhir bisa dengan menggunakan Google. Cara yang satu ini juga cukup terbilang ampuh dan sangat kami rekomendasikan bagi kamu yang merasa penasaran dengan aktivitas penggunaan WhatsApp pasangan. Caranya pun begitu mudah sama dengan aplikasi sadap lain.

Nah, cara disini nantinya kamu bakalan memanfaatkan situs WA versi web yang memang tersedia di Google tersebut. Menariknya proses pengoperasiaannya terbilang sakti, karena bisa dilakukan tanpa perlu ribet menyentuh perangkat atau scan barcode akun miliki pasangan tersebut.

Setelah itu barulah kamu cukup ikuti panduan mengenai penyadapan WhatsApp pasangan lewat google dengan langkah-langkah seperti ulasan di bawah ini:

  • Langkah yang pertama adalah kamu harus Klik Link WhatsApp Web tepat di browser.
  • Setelah itu silahkan kamu buka WhatsApp versi websitenya di browser seperti Google.
  • Kemudian tinggal kamu masukan saja nomor WhatsApp yang dipergunakan oleh pasangan tersebut.
  • Nantinya akan muncul tampak di depan mata Kode QR WhatsApp milik pasangan.
  • Bukalah aplikasi WhatsApp pasangan dan Tekan Tombol Tiga Titik di pojok atas kanan layar.
  • Terakhir langsung kamu pilih dan tentukan WhatsApp web lalu lakukan Scanning Kode QR nya tersebut.

Dengan begitu maka tampilan layar dari pada PC atau Laptop akan secara otomatis berubah menjadi WhatsApp miliknya pasangan. Satu hal yang perlu diingat bahwa apabila kamu melakukan penyadapan terkait WA pasangan dengan cara ini, maka akan keluar pop up message  di WhatsApp pasangannya.

Dari ke 7 daftar aplikasi sadap WA diatas silahkan kamu pilih sendiri aplikasi yang mana yang bisa dipertimbangkan dan benar sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan. Entah itu dari segi fitur, penggunaan, ukuran file, dan hal-hal penting lainnya supaya sistem bisa berjalan dengan baik.

Ketahui Lebih Spesifik Kegunaan & Fungsi Aplikasi Sadap WA

Ketahui Lebih Spesifik Kegunaan & Fungsi Aplikasi Sadap WA

Jika diperhatikan dari segi fungsi maupun kegunaan aplikasi sadap WA diatas tadi sama persis dalam satu titik kegunaan yang sama, yaitu bisa melakukan penyadapan WhatsApp seseorang, entah pasangan atau siapapun itu yang diinginkan. Dan masing-masing aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan.

Disini kami menitikberatkan dalam penggunaannya harus bijak, walaupun memang sangat tepat digunakan bagi yang memiliki pasangan untuk memantau semua aktivitas pesan obrolannya, namun tetap saja rasanya terlalu berlebih jika harus disadap seperti ini. Bukankah kepercayaan kuncinya?

Terlepas dari itu kami juga bisa memaklumi lantaran banyak kehancuran dalam sebuah hubungan didasari dari perselingkuhan yang terjadi lewat aplikasi sosial media, khususnya WhatsApp. Selain kurang pantas dan melanggar etika namun tidak salah juga kamu pergunakan dengan kepentingan.

F.A.Q

  • Apakah penggunaan aplikasi sadap WA benar-benar ampuh mengetahui aktivitas pasangan?

Dari sebagian pengguna yang sudah mencobanya aplikasi sadap WA ini terbilang abu-abu. Artinya sebagian besar belum sampai ada yang melakukan penyadapan dengan berbagai pertimbangan etika dan hak privasi orang lain. Jika kamu penasaran silahkan saja dicoba.

  • Apakah selama penggunaannya bisa diketahui oleh pihak WhatsApp yang disadap?

Dari kabar yang beredar konon katanya penggunaan aplikasi sadap WA ini sangat aman tidak akan diketahui oleh pihak yang sedang disadap.  Namun terlepas dari semua itu kamu harus lebih bijak mengingat tindakan sadap-menyadap ini kurang begitu etis dilakukan.