Download Aplikasi Kuning Selingkuh Yang Viral Terbaru 2023

 

Samudranesia.id – Aplikasi kuning selingkuh atau aplikasi Bumble sedang menjadi banyak perbincangan di sosial media. Banyak warganet yang bilang bahwa banyak orang yang mencari selingkuhan melalui aplikasi ini.

Jadi, sebenarnya apa sih aplikasi Bumble itu? Sebenarnya, fungsi Bumble tak jauh beda dari aplikasi kencan lainnya. Hanya saja, beberapa pengguna menyalahgunakan kemudahan teknologi ini untuk melakukan sesuatu yang tidak benar, seperti selingkuh.

Karena maraknya perselingkuhan yang bermula dari aplikasi inilah maka aplikasi ini dinamakan aplikasi kuning selingkuh. Bumble memang memiliki logo yang berwarna kuning yang akan mengingatkan kita akan lebah.

Oleh sebab itu warganet menyebut aplikasi ini sebagai aplikasi kuning. Di artikel ini, kami akan secara tuntas membahas apa itu Bumble alias aplikasi kuning selingkuh.

Mari Berkenalan Dengan Aplikasi Kuning Selingkuh

Mari Berkenalan Dengan Aplikasi Kuning Selingkuh

Aplikasi kuning selingkuh atau Bumble adalah aplikasi kencan online. Profil calon pasangan kencan ditampilkan kepada penggunanya, kemudian pengguna tersebut memutuskan untuk menggeser ke kanan atau ke kiri.

Aplikasi produk dari perusahaan Bumble Inc ini tidak hanya menjadi platform untuk pasangan heteroseksual, namun juga untuk pasangan sejenis.

Jika kamu memiliki orientasi heteroseksual dan menemukan pasangan yang cocok di aplikasi ini. Maka pihak wanita lah yang wajib memulai percakapan terlebih dahulu. Untuk pasangan sejenis, siapapun bisa memulai lebih dahulu.

Bumble didirikan oleh Whitney Wolfe Herd tak lama setelah dia meninggalkan Tinder. Aplikasi ciptaannya ini cenderung digambarkan sebagai aplikasi kencan feminis. Sebab, di aplikasi kuning selingkuh ini wanita yang cenderung memiliki kendali.

Pada Januari 2021, dengan total pengguna bulanan sebesar 42 juta, Bumble menjadi aplikasi kencan terpopuler kedua di AS setelah Tinder. Menurut survei pada Juni 2016, 46,2% penggunanya adalah wanita.

Menurut Forbes, pada tahun 2017 perusahaan aplikasi kuning selingkuh ini bernilai lebih dari $1 miliar. Pada tahun 2019, perusahaan Bumble Inc. melaporkan mereka telah memiliki lebih dari 55 juta pengguna di 150 negara.

Fakta Menarik Tentang Aplikasi Kuning Selingkuh Bumble

Fakta Menarik Tentang Aplikasi Kuning Selingkuh Bumble

Ada beberapa fakta menarik tentang aplikasi kuning ini. Seperti julukannya yaitu aplikasi kencan feminis, aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang membuat wanita lebih memiliki andil dalam percakapan. Selain itu, masih ada fakta menarik terkait aplikasi ini. Yuk simak disini.

BACA JUGA  Doodstream Downloader Github APK Terbaru 2022

1. Wanita Yang Mengontrol Percakapan

Setelah pria dan wanita dinyatakan matches, maka kendali perkenalan dan percakapan ada pada pihak wanita. Wanitalah yang harus memimpin dan memiliki inisiatif untuk mengirimkan pesan.

Fitur ini dibuat dengan harapan dapat menginspirasi wanita untuk mengatur kemana arah percakapan mereka. Setelah bertemu dengan pasangan yang cocok, maka kecocokan tersebut hanya berlangsung selama 24 jam.

Artinya jika dalam rentang waktu tersebut tidak ada percakapan, maka matches akan berakhir. Fitur ini dibuat dengan tujuan agar setelah ada perbincangan, maka akan meminimalisir terjadinya ghosting.

2. Aplikasi Kuning Selingkuh Bisa Diakses Dengan Gratis

Tak perlu khawatir dengan aplikasi ini, kamu bisa mencari pasangan masa depan kamu secara gratis. Tidak ada biaya pendaftaran dan kamu hanya diwajibkan membayar apabila kamu menginginkan fitur lebih.

Jika kamu sudah berlangganan menjadi pengguna berbayar, maka Bumble akan memberikan lebih banyak keunggulan. Seperti percakapan tidak lagi berhenti di 24 jam dan kamu bisa mengulang kembali profil yang sebelumnya kamu tolak.

3. Aplikasi Yang Bisa Digunakan Untuk Heteroseksual Maupun Pasangan Sejenis

Meskipun aplikasi kuning selingkuh ini pada awalnya dibuat untuk menerobos aturan kencan tradisional. Namun saat ini aplikasi kuning Bumble tidak lagi mengharuskan kamu untuk menentukan preferensi seksualitasmu.

Kamu cukup mengklik bahwa kamu tertarik pada pria, wanita, atau keduanya. Lalu aplikasi ini akan memberimu profil yang sesuai. Jika kamu tertarik dengan partner sejenis, maka siapa saja bisa memulai percakapan.

Namun jika kamu tertarik dengan pasangan lawan jenis, maka pihak wanitalah yang harus mengirim pesan duluan.

4. Aplikasi Yang Memiliki Fitur Verifikasi Tambahan

Fitur ini adalah cara yang bagus untuk menyingkirkan bot internet, dengan memverifikasi diri kamu sendiri. Kamu perlu mengambil gambar diri kamu sambil melakukan gerakan tertentu.

Kemudian aplikasi kuning ini akan menambahkan tanda centang ke profil kamu. Tanda yang menunjukkan kepada orang lain bahwa akun kamu sudah terverifikasi. Fitur inilah yang membuat kita tahu kalau aplikasi kencan selingkuh ini memiliki keunggulan tersendiri.

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Kuning Selingkuh

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Kuning Selingkuh

Kamu dapat mengunduh aplikasi kuning selingkuh Bumble dari Google PlayStore atau Apple AppStore tergantung pada perangkat yang kamu miliki. Setelah menginstal aplikasi, kamu harus membuat akun di aplikasi kuning ini.

Kamu dapat mendaftar dengan akun Facebook, nomor telepon, atau ID Apple kamu. Kemudian kamu harus memberikan akses ke profil publik, tanggal lahir, dan detail lainnya jika mendaftar dengan akun Facebook kamu.

Jika kamu menggunakan nomor telepon, kamu akan menerima kode untuk mengonfirmasi nomor tersebut. Selanjutnya, setujui syarat dan ketentuan pendaftaran Bumble. Kamu juga perlu menambahkan email pemulihan.

Setelah semua langkah tersebut dilakukan, saatnya menyiapkan profil Bumble kamu. Begini langkah-langkahnya.

  1. Masukkan nama kamu. Pastikan untuk mengetik nama yang kamu inginkan di aplikasi karena kamu tidak akan dapat mengeditnya setelah disimpan.
  2. Tambahkan beberapa foto (minimal dua dan paling banyak enam). Kamu harus memverifikasi gambar kamu dengan selfie real-time sehingga Bumble dapat mengonfirmasi identitas kamu. Setelah melakukannya, kamu akan mendapatkan lencana biru dan akan muncul lebih banyak pengguna terverifikasi di feed kamu.
  3. Masukkan tanggal lahir (hanya pengguna berusia di atas 18 tahun yang diperbolehkan).
  4. Pilih jenis kelamin kamu (Pria, Wanita atau Non-biner).
  5. Selanjutnya, pilih jenis kelamin pasangan yang kamu minati. Kamu memiliki tiga pilihan di sini yaitu pria, wanita, dan semua orang.
  6. Setelah kamu selesai dengan profil kamu, calon pasangan akan muncul dan kamu bisa memulai swipe.
BACA JUGA  Download Domino Rich Apk, Aplikasi Penghasil Cuan Terbaru 2023

Cara Kerja Aplikasi Kuning Selingkuh Bumble

Cara Kerja Aplikasi Kuning Selingkuh Bumble

Sebagian besar aplikasi kencan memiliki tujuan yang cukup mudah, yaitu menemukan pasangan yang cocok. Mengenai hal ini, Bumble memiliki banyak kesamaan dengan aplikasi kencan lainnya, tetapi aplikasi ini juga menambahkan beberapa fitur berbeda.

Kamu akan menemukan pilihan profil di aplikasi, seperti yang kamu temukan di aplikasi kencan lain seperti Tinder. Kamu dapat swipe ke kanan pada orang yang kamu sukai atau swipe ke kiri untuk melewatinya.

Agar bisa jodoh, kedua belah pihak harus saling swipe kanan di profil masing-masing. Fitur ini merupakan fitur yang berguna karena menunjukkan satu sama lain saling memiliki minat bersama dan bukan satu arah saja.

Pengguna juga dapat melakukan “Super swipe” pada orang yang mereka sukai. Fitur ini merupakan fitur yang akan memberi tahu orang tersebut bahwa kamu menyukai profil mereka.

Meskipun fitur Super Swipe bukanlah cara yang pasti untuk mendapatkan matches, tetapi fitur ini cukup membantu. Aplikasi kuning selingkuh ini tidak hanya mencocokkan kaum single yang ingin berkencan.

Tetapi aplikasi ini juga menyediakan mode BFF untuk bertemu teman-teman online. Dari sinilah muncul orang-orang tidak bertanggung jawab yang menggunakan aplikasi ini untuk selingkuh.

Tips Bermain Aplikasi Kuning Selingkuh

Tips Bermain Aplikasi Kuning Selingkuh

Jika kamu tertarik untuk menggunakan Bumble atau aplikasi kuning selingkuh, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Tujuannya agar kamu bisa segera mendapatkan pasangan yang cocok dengan kamu. Berikut adalah tips-tipsnya.

1. Segera Chat Begitu Menemukan Pasangan

Salah satu fitur terbaik Bumble adalah wanitalah yang dapat memulai percakapan. Kamu bisa memutuskan chat dengan siapa yang kamu inginkan.

Akan tetapi jika kamu sudah menemukan match dan kamu terlalu lama mengirim pesan, maka match kamu akan hilang. Apabila kamu sudah mendapatkan notifikasi yang dikirim ke ponsel kamu bahwa kamu mendapatkan matches baru.

Maka aplikasi ini akan memberikan kamu waktu 24 jam. Namun jika dalam 24 jam tidak ada percakapan, maka matches akan berakhir. Untuk mencegah hal ini terjadi, kirimi mereka pesan segera setelah kamu menjadi pasangan yang cocok dan sama-sama tertarik.

Dengan cara ini, mereka akan tahu bahwa kamu tertarik untuk melanjutkan percakapan. Sehingga kamu tidak berisiko kehilangan orang yang kemungkinan memiliki kecocokan dengan kamu.

2. Cek Lebih Dulu Bio Seseorang Sebelum Memutuskan Swipe

Sembarang swipe adalah kesalahan umum dalam menggunakan aplikasi dating. Biasanya, kamu swipe berdasarkan penilaian cepat kamu akan foto seseorang. Akan tetapi, kamu juga mengabaikan beberapa hal yang sudah mereka tuliskan di bionya.

BACA JUGA  Download Pospay Apk Terbaru 2023 Aplikasi Cek Penerima BSU

Aplikasi kuning selingkuh ini tampilan dan fiturnya dirancang agar mudah dinavigasi dan cepat. Tetapi bukan berarti kamu tidak perlu meluangkan waktu untuk mencari tahu dengan siapa sebenarnya kamu memiliki kecocokan.

Luangkan waktu sebentar untuk membaca bio partner kamu agar kamu bisa mengenal dia dan bisa memulai percakapan dengan seru.

3. Jangan Terlalu Banyak Menulis Hal Negatif Di Bio

Meskipun kamu berusaha untuk menjadi diri sendiri dalam bio, ada baiknya untuk menghindari sikap yang terlalu negatif. Sebab, hal negatif ini bisa menjauhkanmu dari matches yang potensial.

Yang perlu dilakukan adalah kamu harus menjadi cerdas dan jelas dengan apa yang kamu inginkan. Nggak ada salahnya kamu menuliskan bio yang lucu dan kenghibur.

Setelah kamu menemukan matches, gunakan percakapan kalian sebagai ukuran apakah kamu cocok dengannya atau tidak.

4. Jangan Memulai Percakapan Dengan Kata ‘Hai’

Larangan untuk berkata Hai adalah aturan umum yang secara tidak langsung diterapkan pada aplikasi dating. Memulai percakapan dengan “Hai” terdengar membosankan dan terlalu umum.

Sulit untuk mengembangkan percakapan yang berawal dari sapaan “Hai”. Sebab, kata ini membuat perkenalan kamu sudah terdengar biasa saja dan tidak menarik di awal.

Kamu tidak harus menjadi orang yang pintar ngobrol. Namun cobalah membuka percakapan tentang apa yang matches kamu tulis di bionya. Hal ini juga menandakan bahwa kamu benar-benar tertarik untuk membaca bionya.

5. Jangan Terlalu Menggunakan Fitur Filter Dengan Ketat

Meskipun filter dapat membantu kamu untuk menyesuaikan penelusuran kamu dengan seseorang yang menurut kamu cocok. Penting juga untuk tetap membuka pilihan lain karena bisa jadi pilihan lain tersebut ternyata seseorang yang kamu cari.

6. Jangan Terlalu Baper Kalo Chat-mu Nggak Dibalas

Karena di aplikasi kuning selingkuh ini kendali berada pada wanita, mungkin kamu akan menemukan bahwa beberapa orang tidak menjawab pesan kamu. Namun jangan sampai hal ini menyita pikiran kamu. Jangan menjadi tersinggung seolah-olah kamu tertolak.

Ghosting cukup umum di semua aplikasi kencan, tetapi ghosting lebih terasa di aplikasi Bumble. Jika seseorang tidak menjawab pesan kamu, teruslah swipe. Jangan kamu habiskan waktumu untuk tersinggung.

FAQ Tentang Aplikasi Kuning Selingkuh Bumble

FAQ Tentang Aplikasi Kuning Selingkuh Bumble

Bagaimana Cara Memverifikasi Profil Aplikasi Kuning kamu?

Untuk verifikasi, kamu perlu mengambil foto selfie saat diminta. Bumble memastikan bahwa selfie ini tidak muncul di salah satu profil kamu, ini hanya digunakan untuk tujuan verifikasi saja.

Berapa Biaya Berlangganan Untuk Pengguna Premium?

Aplikasi Bumble sebenarnya bisa digunakan dengan gratis. Namun jika kamu ingin menikmati beberapa fitur unggulan, kamu bisa membayar biaya mulai dari Rp 5.000.

Akhir Kata

Aplikasi kuning selingkuh Bumble menjadi banyak perbincangan di sosial media. Beberapa orang tidak bertanggung jawab menggunakan aplikasi untuk tujuan yang tidak baik. Untuk itu, kami memberikan tips-tips agar kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan maksimal.