Anime Action Terbaik Keren & Seru Abis Update 2022

 

Samudranesia.id – Anime Action Terbaik merupakan salah satu jenis film animasi yang berasal dari negara Jepang. Anime banyak diminati karena selain ceritanya yang menarik, grafis yang disuguhkan sangat memanjakan mata.

Berbagai cerita menarik terdapat dalam anime. Dari kisah cinta yang romantis, petualangan sang penjelajah, kisah sedih dari tokoh utama, hingga cerita mengenai bunuh membunuh. Kamu sudah pasti penasaran bukan dengan apa itu anime dan apa rekomendasi anime action terbaik. Kalau begitu, langsung simak penjelasan di bawah ini ya.

Apa Itu Anime Action?

Apa Itu Anime Action

Kamu pasti sering mendengar orang menyebut kata “anime”. Dan Mungkin bagi sebagian orang masih banyak yang belum mengetahui apa yang dimaksud dengan anime. Anime adalah sebuah animasi dari negara Jepang yang digambar dengan cara tradisional dengan tangan atau secara digital dan kemudian digerak gerakkan agar terlihat seperti sebuah serial atau film.

Anime sendiri adalah sebuah kata serapan dalam bahasa Inggris yaitu “animation”. yang memiliki arti sebuah film bergerak yang digambar dengan tangan manusia. Kemudian kata animasi dalam bahasa Jepang diserap menjadi kata anime.

Sebagian orang masih salah ketika membaca kata anime. Dan banyak dari mereka yang melafalkannya dengan sebutan “a-nim”. Tetapi sebenarnya, cara pengucapannya yang benar adalah “a-ni-me”. Anime sendiri biasanya memiliki warna gambar yang berbeda, warna warni. Yang paling mencolok adalah ketika mereka menggambar karakter anime, mereka biasanya memiliki bentuk mata dan rambut yang besar dengan berbagai bentuk dan warna.

Banyak juga anime yang diproduksi berdasarkan manga atau komik yang sedang populer. Lalu paa bedanya anime dengan manga. Kata manga berasal dari kata asli Jepang yang terdiri dari dua suku kata, yaitu “man” berarti acak dan “ga” berarti gambar.

Apa Perbedaannya Anime Dengan Kartun?

Apa Perbedaannya Anime Dengan Kartun

Anime adalah sebuah istilah yang digunakan dalam film animasi yang khas dari negara Jepang. Kata anime berasal dari bahasa Inggris yaitu “animation” yang berarti gambar yang bergerak yang dibuat dari sekelompok objek. Secara umum, anime merupakan adaptasi film dari komik di negara Jepang yang disebut sebagai manga. Namun saat ini sudah ada anime yang dibuat tanpa mengandalkan manga yang sudah ada.

Istilah kartun memiliki arti yang lebih umum dan biasanya digunakan untuk sebuah animasi di luar negara Jepang. Istilah kartun merupakan kata yang sangat populer di kawasan Amerika Serikat. Jika dilihat dari cara membuatnya, kamu hampir tidak akan menemukan perbedaan antara anime dan kartun. Cerita pada kartun kebanyakan menggunakan karakter hewan sebagai pemerannya. Sedangkan anime cenderung menceritakan tentang kehidupan manusia dan budaya di negara Jepang.

BACA JUGA  Animasu Net Apk Mod VIP (Premium) Gratis Nonton Anime Terbaru

Rekomendasi Anime Dengan Genre Action Terbaik

Rekomendasi Anime Dengan Genre Action Terbaik

Terdapat beberapa genre yang ada pada anime. Namun, disini kami akan memberikan rekomendasi anime action terbaik versi kami. Berikut adalah rekomendasi dari kami.

1. Anime Action One Piece

ONE PIECE merupakan anime dan manga tentang petualangan anggota kumpulan bajak laut yang mencari sebuah harta karun One Piece yang legendaris. One Piece dicreate oleh mangaka Eiichiro Oda pada Agustus 1997 dan masih dikembangkan hingga saat ini. Anime One Piece ini memulai debutnya pada bulan Oktober tahun 1999 dan pada saat ini telah memasuki lebih 1000 jumlah episode di tahun 2022.

Sampai sekarang ini, anime action dari One Piece tetap menjadi manga rekomended pada history Jepang, dengan lebih 260 manga juta kopi yang sudah terjual. Daripada itu, Anime Action One Piece sudah mematahkan rekor manga dan disebut dengan manga berdasarkan cetakan yang paling banyak. One Piece dinilai tinggi dan sangat disukai oleh pembaca, terutama untuk karakter, gambar, cerita, dan unsur humor di dalamnya.

One Piece bercerita tentang seorang anak laki-laki yang berpetualang bernama Monkey D. Luffy. Dia memiliki cita cita menjadi seorang raja bajak laut dan menemukan harta karun “One Piece”. Sekitar 22 tahun sebelum cerita dimulai, terdapat seorang bajak laut legenda yang lebih dikenal sebagai Raja Bajak Laut, Gol D. Roger dieksekusi di depan umum. Sesaat sebelum ia dieksekusi, dia mengumumkan tentang hartanya, One Piece, yang dikatakan sebagai harta terbesar yang pernah ditemukan.

Kematian Roger menandai awal dari “Golden Age Bajak Laut,” yang dicirikan dengan banyaknya bajak laut yang tak terhitung jumlahnya untuk mencari harta karun yang ditinggalkan oleh sang raja bajak laut tersebut. Monkey D. Luffy adalah salah satu dari bajak laut yang akan menemukan One Piece dan bertekad untuk menjadi Raja Bajak Laut selanjutnya. Pergi ke laut untuk memulai cerita petualangannya dan mengumpulkan kru yang sangat hebat sebagai teman perjalanannya menjadi raja bajak laut.

BACA JUGA  Bstation Mod APK Premium No Ads Download Versi Terbaru 2022

2. Anime Action Shingeki No Kyojin (Attack On Titan)

Anime Attack on Titan menceritakan tentang umat manusia yang telah berabad abad lalu dibantai hingga berada di ambang kepunahan oleh makhluk seperti manusia yang disebut dengan Titan. Karena alasan Ini memaksa semua orang untuk bersembunyi di balik tembok yang sangat tinggi dan besar. Orang orang pun hidup dalam ketakutan.

Bentuk Titan umumnya mirip dengan manusia, hanya saja berukuran raksasa dan pergerakannya atau arah berlarinya tidak normal. Hal lain yang membuat Titan menjadi benar-benar menakutkan adalah nafsu mereka terhadap memakan manusia. Bukan karena rasa lapar, melainkan karena rasa ingin membunuh atau obsesi yang timbul setiap kali mereka melihat manusia.

Para manusia yang ada di dalam tembok mulai bekerja untuk bertahan hidup agar keberadaan mereka tidak diketahui oleh para Titan. Berkat ini, selama seratus tahun mereka tidak memiliki kontak dengan para Titan. Namun, upaya penahanan pun berakhir ketika titan kolosal berhasil menerobos dinding terluar dari pertahanan pertama. Sejak itu, kekhawatiran baru muncul. Raksasa Kolosal membuka jalan untuk titan titan yang lainnya agar masuk dan menyerang seluruh manusia yang ada.

Sementara itu, Eren Yeager yang masih anak-anak pada saat itu, melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana sang Titan membunuh ibunya. Sementara ia tidak tahu kemana ayahnya pergi. Kemudian, dia berjanji bahwa dia akan melakukan cara apapun untuk membalas dendam.

3. Anime Action Naruto Shippuden

Naruto merupakan sebuah buku komik atau serial manga yang dikarang oleh Masashi Kishimoto yang kemudian dibuat versi animenya. Manga Naruto menceritakan tentang kisah kehidupan karakter utama, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang sangat aktif, ceria dan ambisius yang berusaha memenuhi keinginannya untuk menjadi Hokage, atau disebut juga sebagai pemimpin dan juga ninja terkuat yang ada di desanya.

Naruto sebagai lahir sebagai anak yatim piatu. Ayah dan ibunya meninggal ketika musuh sedang menyerang desa kelahirannya, Konoha. Orang tua Naruto telah menyelamatkan desa dan juga Naruto. Namun sangat disayangkan mereka mengorbankan nyawa demi menyelamatkan desa. Sedari lahir, Naruto sudah hidup sendiri, tanpa kasih sayang dari orang tuanya dan tanpa seorang teman.

BACA JUGA  Download Anime Spy x Family On Going Sub Indo Terbaru

Naruto sudah mandiri sejak kecil dan memiliki hanya satu guru bernama Iruka Umino yang selalu tertarik pada Naruto. Ketika rekannya menerima pujian dari orang tuanya, Naruto sekali lagi sangat sedih, mengingat bahwa kedua orang tuanya telah meninggal.

4. Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer)

Kimetsu no Yaiba bercerita tentang seorang pria yang bernama Kamado Tanjirou. Seorang pemuda dari keluarga yang kurang mampu yang tinggal jauh di pegunungan. Telah dikabarkan sejak dahulu kala bahwa ada Oni iblis yang memakan manusia bersembunyi di hutan.

Oleh karena itu, para penduduk tidak berani keluar saat malam. Legenda berkata bahwa pembasmi iblis juga berpatroli di malam hari untuk berburu iblis yang sedang haus akan darah. Bagi Tanjiro, ini hanyalah rumor yang tidak akan menimbulkan masalah dalam hidupnya.

Setelah ayahnya meninggal, Tanjiro menggantikan posisi ayahnya untuk menghidupi keluarganya. Terlepas dari kenyataan bahwa hidup mereka sangat sulit, mereka merasa bahagia dan hangat yang luar biasa. Namun, kebahagiaan itu seketika hancur ketika Tanjiro melihat keluarganya terbunuh saat dia meninggalkan sedang meninggalkan rumah. Bukan itu saja, satu-satunya yang selamat dari keluarganya, yaitu adik perempuannya Nezuko, berubah menjadi iblis.

Tetapi, hal yang mengejutkan adalah Nezuko masih bisa menunjukkan emosi dan pikiran seperti manusia saat dia berusaha melindungi kakaknya Tanjiro dari sergapan pemburu iblis. Perjalanan Tanjiro dimulai untuk melawan iblis dan berusaha mengembalikan saudaranya menjadi manusia.

5. One Punch Man

One Punch Man bercerita tentang Saitama yang terlihat biasa saja dan tidak menarik. Serta memiliki hobi yang sangat unik yaitu menjadi seorang pahlawan. Untuk memenuhi impian pada masa kecilnya, dia terus berlatih tanpa lelah selama tiga tahun dan kehilangan semua rambut dalam prosesnya.

Sekarang Saitama begitu kuat sehingga belum ada satupun yang bisa mengalahkannya saat bertarung. Faktanya, ia hanya perlu satu pukulan untuk mengalahkan musuhnya. Hal itu menyebabkan masalah dimana dia merasa bosan karena tidak bisa lagi menikmati serunya pertarungan.

Akhir Kata

Demikianlah penjabaran mengenai anime action terbaik. Semoga dapat membuatmu tertarik untuk menontonnya ya. Terima kasih telah berkunjung pada artikel kami yang satu ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.