Amalan Syekh Abdul Qodir Jaelani Untuk Kekayaan, Baca Setelah Sholat

 

Samudranesia.id – Amalan Syekh Abdul Qodir Jaelani Untuk Kekayaan ini bisa kalian baca setelah Sholat Lima Waktu, untuk itu buat kalian yang ingin banyak harta yang melimpah serta bermanfaat bisa mengamalkan Doa Syekh Abdul Qodir Jaelani.

Didalam kehidupan sehari-hari agar kita mendapatkan jalan kebenaran dan mendapatkan rizki yang melimpah dan barokah, Syekh Abdul Qodir Jaelani adalah merupakan Ulama besar dunia beliau banyak sekali mengajarkan tentang amalan-amalan doa dan wiridan seperti Hizib, untuk kita semua.

Diantara amalan yang selalu diwiridkan setiap hari oleh Syekh Abdul Qodir Jaelani adalah wiridan “Jalbul Rizqi” amalan untuk mendatangkan rezeki dan kekayaan.

Mengapa amalan ini dinamakan amalan Syekh Abdul Qodir Jaelani karena memang beliau setiap hari selalu mengamalkan amalan ini semasa hidupnya.

Banyak sekali ulama, kiyai seperitual yang memberikan dan mengajarkan amalan ini kepada murud-muridnya.

Seiring dengan berjalannya waktu, untuk menyebarkan ajaran islam amalan ini sangat menyebar luas,maka doa amalan Syekh Abdul Qodir Jaelani ini adalah merupakan salah satu wiridan yang ampuh dan dianjurkan dibaca setelah Shalat Fardlu.

Amalan Doa Syekh Abdul Qodir Jaelani Agar Cepat Kaya

Amalan Doa Syekh Abdul Qodir Jaelani Agar Cepat Kaya

Dibawah ini kami tulis doa amalan Syekh Abdul Qodir Jaelani yang dapat diamalkan setiap hari dibaca setelah shalat lima waktu

بِسْمِ اللّــٰهِ الرَّحْــمٰنِ الرَّحِـيْمِ

رَبِّ اِنِّي مَغْلُوْبٌ فَانْتَصِرْ، وَاجْبُرْ قَلْبِي الْمُنْكَسِرْ وَاجْمَعْ شَمْلِي الْمُنْدَثِرْ، اِنَّكَ أَنْتَ الرَّحْمَنُ الْمُقْتَدِرْ إِكْفِنِي يَاكَافِي وَأَنَا الْعَبْدُ الْمُفْتَقِرْ،وَكَفَى بِاللهِ وَلِيَّا،وَكَفَى بِاللهِ نَصِيْرَا إِنَّ الشِرْكَ لَظُلْمٌ عَظِيْمِ، وَمَا اللهُ يُرِيْدُ ظُلْمًالِلْعِبَادْ فَقُطِعَ دَابِرَالْقَوْمِ الَّذِيْنَ ظَلَمُوْا، وَالْحَمْدُللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنِ

RABBI INNI MAGHLUBUN FATASHIR.
WAJBUR QALBIL MUNKASIR.
WAJMA’ SYAMLIL MUNDATSIR
INNAKA ANTARRAHMAANUL MUQTADIR
WAKFINII YAA KAFII FA ANAL ‘ABDUL MUFTAQIR WA KAFAA BILLAHI NISHIIRAA INNASY SYIRKA LADZUMUN ‘ADZIM.
WAMALLAAHU YURIIDU DZUMULMAN LIL’BAAD.
FAQUTHIA’A DAABIRUL QUMILLADZIINA DZALAMMU
WALHAMDULILLAAHI RABBIL ‘AALAMIN.

BACA JUGA  Doa Untuk Jenazah Perempuan dan Laki-laki Lengkap dengan Artinya

Wahai Allah, aku telah kalah oleh tubuh dan nafsuku hingga tak mampu terus menerus berdzikir dan mendekat kepadaMu, maka berilah pertolongan.
Maka hiburlah hati yang telah hancur ini.
Maka padukanlah kemuliaan dan kesempurnaan yang telah terselubung.
Sungguh Engkau Yang Maha Pengasih dan maha menentukan.
Cukupkanlah bagiku, cukupkanlah segala kebutuhanku dan aku adalah hamba yang sangat membutuhkan uluran bantuan dariMu.

Dan cukuplah sudah Allah sebagai Dzat yang diandalkan, dan cukuplah sudah Allah sebagai penolong.
Sungguh menduakan Allah merupakan kejahatan atau kedzaliman yang amat besar, dan tiadalah Allah itu menginginkan kejahatan dan kegelapan bagi hamba-hambaNya.
Maka terputuslah terputuslah segala tipu daya usaha mereka yang berbuat kejahatan dan segala puji bagi Allah.

Lebih dari itu, bahwa dalam menghadapi kesempitan rezeki, maka hendaknya selalu menjadikan kesabaran sebagai perisai. Yakni dengan selalu berdzikir mengingat Allah, berdoa, dan memohon dengan amal dan usaha. Lantas, bagaimanakah amalan Syekh Abdul Qodir Jaelani untuk kerezekian yang dapat Anda amalkan? Simak selengkapnya berikut ini :

Cara Mengamalkan Amalan Wirid Syekh Abdul Qadir Jaelani

Cara Mengamalkan Amalan Wirid Syekh Abdul Qadir Jaelani

Bacalah amalan tersebut di atas secara konsisten tanpa terputus selepas melaksanakan sholat fardhu 5 waktu sebanyak 72 kali. Sebelum melakukannya, hendaknya mengirimkan Al Fatihah kepada :

Kanjeng Nabi Muhammad Shalallahu Àlaihi Wassalam
Syekh Muhyidin Abdul Qodir al-Jailani
Syekh Mahfuzh Sya’rani Man Ajazani

Wiridan Syekh Abdul Qodir Jaelani juga bisa diamalkan setelah shalat malam baik setelah shalat hajat sebelum tidur atau dilaksanakan setelah shlat tahajjud sebelum subuh.

Khususkan sholat tahajud atau hajat tersebut untuk mendatangkan kerezekian, setelah itu bacalah amalan wirid Syekh Abdul Qadir Jaelani sebanyak 7 kali.

Setiap selesai membaca tiupkan pada telapak tangan dan usapkan pada seluruh tubuh anda dari mulai wajah sampai ke kaki .

BACA JUGA  Doa Agar Tidak Terkena atau Terhindar dari Penyakit Ain (Lengkap)

Intinya dalam mengamalkan amalan untuk kekayaan ini agar jangan sampai berputus asa atas pertolongan Allah. Sebab semua kekuasaan hanya milik Allah dan tidak ada kekuatan lain yang mampu mencegah hal tersebut.

Itulah doa Syekh Abdul Qodir Jaelani untuk kekayaan. Selamat mengamalkan dan Semoga Allah memberikan berkah kerezekian dan kekayaan untuk Anda. Aamiin.

Adapun bagi Anda yang membutuhkan sarana spiritual untuk membuka pintu rezeki. Untuk membuka peluang bisnis lebih besar, untuk kelancaran dagang dan usaha. Maka Anda bisa menggunakan MINYAK ATTATHOYYUB MAHABBAH tingkat tinggi.

MINYAK AT-TATHOYYUB merupakan sarana spiritual berupa Minyak Wangi dengan pengisian energi spiritual ilahiyah tingkat tinggi. Ditirakati dengan riyadhoh atau laku pengendalian hawa nafsu dan thoriqot atau usaha lahir dan batin oleh Rina Asmara untuk mencapai tujuan yang diinginkan melalui amalan doa dan dzikir.

MINYAK AT-TATHOYYUB mengandung Energi Spiritual Ilahiyah atas izin dan ridho Allah secara khusus menjadi wasilah atau perantara sekaligus menjadi ikhtiar dalam menjemput rizqi yang halalan toyyibah dari Allah Yang Maha Kaya.

Tanpa Khodam, Tanpa Pantangan, Tanpa Efek Samping, Praktis Siap Pakai, Halal dan Berkah. Bagi yang membutuhkannya silahkan hubungi langsung ke nomor 085333331670

Kata Terakhir

Demikian amalan Syekh Abdul Qodir Jaelani yang selalu beliau amalkan setiap hari untuk mendatangkan rezeki semoga bermanfaat dan menadapatkan rizqi yang barokah