Nonton Alchemy Of Souls Season 2 Update Episode Baru Disini

 

Samudranesia.id – Alchemy Of Souls Season 2 sekarang sudah hadir dan siap disaksikan. Melanjutkan dari season pertamanya, season kedua ini juga tak kalah seru dan membuat penonton terus merasa penasaran.

Menghadirkan pemain yang sama dengan season sebelumnya, pemain ini memiliki chemistry yang tak perlu diragukan lagi. Tentunya penggemar dari season 1 tak sabar menantikan penampilan mereka bukan?

Kali ini kami juga akan memberikan link yang bisa diakses untuk menonton Alchemy Of Souls Season 2. Penasaran dengan detail lain dari Alchemy Of Souls Season 2? Yuk simak terlebih dulu!

Tentang Alchemy Of Souls Season 2

Tentang Alchemy Of Souls Season 2

Alchemy Of Souls Season 2 ialah drama korea dengan genre fantasy. Di mana season 2 ini merupakan lanjutan dari season sebelumnya. Banyak sekali penggemar yang menantikan kelanjutan drama ini.

Lebih hebatnya lagi, rating dari Alchemy Of Souls Season 2 ini lebih tinggi melampaui season pertamanya. Terbukti bahwa keseruan di dalam dramanya terus berlanjut dan memikat hati penonton.

Drama Korea ini ditulis oleh dua penulis terkenal. Disebut sebagai Hong Sisters, mereka membuat alur yang mengagumkan. Bukan sekedar drama fantasi biasa, ada keunikan di dalam Alchemy Of Souls Season 2.

Alchemy Of Souls Season 2 mengalami sedikit perbedaan, di mana Jung So Min tak hadir di dalam drama ini. Namun, drama ini tetap mampu menarik perhatian banyak penonton.

Go Yoon Jung menjadi pemeran utama wanita di dalam Alchemy Of Souls Season 2. Menggantikan Jung So Min di season sebelumnya. Pada season sebelumnya, Go Yoon Jung merupakan seorang cameo bernama Nak Su.

Drama Alchemy Of Souls Season 2 ini akan tayang dan menemani kamu setiap hari sabtu dan minggu. Sebagai pengisi weekend, kamu pastinya tidak akan kesepian.

Sejauh ini baru tayang 2 episode saja sejak minggu kemarin. Tepatnya mulai bisa disaksikan pada 10 Des kemarin. Minggu ini total sebanyak 4 episode.

Jumlah episode drama Alchemy Of Souls Season 2 akan berjumlah 10 episodes. Seperti drama korea pada umumnya. Tidak begitu panjang namun tetap bisa dinikmati.

Jika kamu sangat menantikan kolaborasi akting para pemerannya maka jangan sampai terlewat setiap episodenya. Khususnya adu akting antara Go Yoon Jung dengan Lee Jae Wook!

Alchemy Of Souls Season 2 menceritakan tentang kejadian yang berlanjut dari season sebelumnya. Dengan mengambil latar waktu 3 tahun setelah season 1 tamat.

Sinopsis Alchemy Of Souls Season 2

Sinopsis Alchemy Of Souls Season 2

Di dalam sebuah negara fiksi bernama Dae Ho, yang tak tampak di peta maupun di dalam sejarah. Beberapa tokoh di dalamnya, terkena nasib hasil dari menukar jiwa manusia.

BACA JUGA  Link Nonton One Piece Film: Red (2022) Sub Indo Kualitas HD

Di mana nasib tersebut hasil pengaruh sihir yang menukar jiwa orang meninggal dengan yang masih hidup. Jiwa orang meninggal yang masih memiliki kehidupan kembali, tentu terwujud keinginannya.

Namun, terwujudnya keinginan mereka membuat jalan takdir menjadi cukup kacau. Berbagai hal terjadi di negara Dae Ho karena hal tersebut.

Cerita Alchemy Of Souls Season 2 di episode awalnya, menceritakan tentang pertemuan Lee Jae Wook dengan perempuan misterius. Perempuan yang tak diketahui identitasnya secara pasti.

Perempuan tersebut adalah Jin Bu Yeon yang menggunakan wajah Nak Su. Disini Jin Bu Yeon memiliki kemampuan bahwa ia dapat melihat kekuatan orang lain, khususnya Jang Wook. Di mana Jin Bu Yeon melihat es di dalam tubuh Jang Wook yang tidak terlihat oleh orang lain.

Jang Wook kini sudah berhasil menjadi seorang pemburu penukar jiwa. Ia juga memiliki kekuatan batu es atau ice stone. Tak hanya itu, Jang Uk juga bisa merubah dirinya menjadi sebuah monster yang menyeramkan.

Perubahan karakter Jang Wook pada Alchemy Of Souls Season 2 ini disebabkan oleh dirinya yang hidup kembali. Jang Wook yang dahulu dikenal sebagai karakter ceria dan riang, kini sudah tak lagi.

Anak bangsawan ini, menjadi monster yang menjadi pembunuh dan memburu jiwa – jiwa yang tertukar. Pertemuan Jang Wook dengan perempuan misterius bernama Jin Bu Yeon memiliki makna tersendiri.

Jang Wook dan Jin Bu Yeon memiliki sebuah ikatan hubungan di mana mereka akan saling membutuhkan satu sama lain. Jin Bu Yeon yang bisa melihat es di dalam tubuh Jang Wook mendapat permintaan untuk menghilangkan es tersebut.

Sedangkan Jin Bu Yeon, membutuhkan Jang Wook agar bisa melarikan diri dari seseorang bernama Jin Yeo Won. Keterikatan ini membuat mereka bekerja sama.

Tokoh Di Alchemy Of Souls Season 2

Tokoh Di Alchemy Of Souls Season 2

Tak jauh berbeda dengan tokoh di season yang sebelumnya, Alchemy Of Souls kali ini juga menampilkan aktor dan aktris yang sama. Hanya ada beberapa tokoh yang mengalami perubahan.

Memiliki pemeran yang sama, membuat chemistry antar pemain semakin kuat. Hanya perlu menyesuaikan beberapa karakter yang mungkin berubah di Alchemy Of Souls Season 2 kali ini.

Berikut ini adalah beberapa tokoh serta pemeran di Alchemy Of Souls Season 2. Ketahui profile menarik dari setiap pemeran yang membintangi drama viral ini!

1. Go Yoon Jung

Aktris muda kelahiran tahun 1996 yang cantik serta memiliki banyak bakat. Go Yoon Jung berperan sebagai Jin Bu Yeon di Alchemy Of Souls Season 2.

Sebagai pemeran utama perempuan di dalam drama ini, tentunya Go Yoon Jung sudah memiliki pengalaman berakting. Ia terkenal melalui drama Law School, He is Psychometric, dan Sweet Home.

BACA JUGA  Trailer Film Transformers Rise Of The Beasts Cek Jadwalnya Disini

Di drama kali ini, Go Yoon Jung berperan senagai salah satu perempuan misterius. Sebagai karakter Jin Bu Yeon di dalam drama ini, ia mampu melihat es dari tubuh Jang Wook. Di mana es tersebut hanya dapat dilihat olehnya.

Memiliki kemampuan tersebut, Jin Bu Yeon mendapatkan permintaan untuk menghilangkan es di dalam tubuh Jang Wook. Membuat kesepakatan dengan Jang Wook, Jin Bu Yeon juga memiliki permintaan sebagai timbal baliknya.

Di dalam drama, Go Yoon Jung sedang dalam pelarian. Ia ingin lepas dari pengejaran Jin Yeo Won. Karakter Go Yoon Jung di dalam drama ini cukup kuat dan mengesankan.

Tak hanya melalui pengalaman akting di drama, Go Yoon Jung juga pernah memerankan sebuah film. Judul film tersebut adalah Hunt, yang baru tayang di tahun 2022 ini sebagai Joo Yoo Jeong.

Meskipun ia berasal dari jurusan seni kontemporer, bakat aktingnya terus mengalir. Mengawali karir sebagai model, kini Go Yoon Jung juga berakting di dalam berbagai drama terkenal.

2. Lee Jae Wook

Salah satu aktor muda yang tampan, sudah sering kali terlihat di dalam berbagai drama. Aktor kelahiran tahun 1998 ini, tak hanya memiliki visual ideal ia juga memiliki bakat akting yang mumpuni.

Bakat yang dimiliki oleh Lee Jae Wook sudah terbukti melalui beberapa penghargaan yang ia dapatkan. Tentunya ia mendapat penghargaan di ajang bergengsi dan dikenal oleh banyak orang.

Penghargaan pertamanya adalah sebagai aktor pendatang baru terbaik di tahun 2019 lalu. Ia mendapatkan penghargaan ini melalui drama Extraordinary You di MBC Drama Awards.

Kemudian, di tahun berikutnya yaitu tahun 2020 ia kembali meraih penghargaan lainnya. Memenangkan Excellent Actor melalui drama Do Do Sol Sol La La Sol di KBS Drama Awards.

Maka tak heran lagi jika Lee Jae Wook terpilih menjadi pemeran utama di dalam drama yang memiliki rating tinggi ini. Baik di season 1 dan di season 2 ini. Ia mampu menyesuaikan diri dengan lawan mainnya.

3. Hwang Min Hyeon

Aktor berbakat lainnya berperan sebagai Seo Yeol di Alchemy Of Souls Season 2. Tidak hanya bermain peran, Hwang Min Hyeon merupakan seorang penulis dan juga penyanyi.

Debut sebagai seorang penyanyi bersama grup NUEST di tahun 2012 lalu membuat namanya semakin dikenal. Hwang Min Hyeon juga sempat aktif mengikuti salah satu acara survival produce 101 di season 2.

Dengan kemampuan yang ia miliki, ia berhasil berada di posisi ke sembilan. Membuatnya bisa debut kembali bersama grup Wanna One. Di mana grup ini sangat viral dan memiliki banyak sekali penggemar.

BACA JUGA  Link Nonton Film Bhool Bhulaiyaa 2 (2022) Sub Indo Full Movie

Hwang Min Hyeon mengawalj karirnya di bawah Pledis Entertainment. Ia juga beberapa kali sempat menjadi model di music video seniornya, orange caramel.

Selain aktif menjadi penyanyi dan idola di Korea Selatan, Hwang Min Hyeon juga mulai aktif di dalam dunia akting. Melalui drama, film, model iklan, dan penyanyi ia semakin terkenal.

Drama yang pernah diperankan oleh Hwang Min Hyeon adalah Live On di tahun 2020 dan Seoul Marriage di tahun 2022. Selain drama tv, Hwang Min Hyeon juga aktif di drama musikal.

Ia memerankan drama musikal di tahun 2019 dengan judul Marie Antoinette. Dengan segudang bakat ini, Hwang Min Hyeon juga dengan mudah memiliki chemistry dengan pemain di Alchemy Of Souls Season 2.

Nonton Alchemy Of Souls Season 2 Dengan Sub Indo

Nonton Alchemy Of Souls Season 2 Dengan Sub Indo

Rating dari episode pertama Alchemy Of Souls Season 2 sangatlah tinggi untuk drama yang baru saja rilis kemarin. Drama ini mencapai rating 6,7 persen mengalahkan season pertamanya yang memiliki rating 5,2 persen.

Peningkatan rating ini tak terduga dan cukup jauh. Namun, untuk drama yang memiliki alur cerita menarik ini tentu pantas saja mendapat rating tinggi.

Melampaui rating di season pertama, drama yang dituliskan oleh Hong Sisters ini sangat dinantikan penonton. Khususnya banyak penonton yang juga menantikan akting Go Yoon Jung.

Salah satu aktris pemeran utama perempuan yang menggantikan Jung So Min di season pertama. Akting Go Yoon Jung sebagai pengganti Jung So Min di season kali ini juga tak kalah memukau.

Ditambah lagi dengan kecantikannya yang luar biasa, membuat penonton drama ini terus memuji Go Yoon Jung. Terpesona dengan visual pemeran utama perempuannya, mereka juga tak lupa memperhatikan ikatan antar pemain.

Hubungan antar aktris serta aktor sudah cukup dekat sehingga lebih mudah dalam beradu akting. Tentunya profesional mereka dalam akting patut diapresiasi.

Sudah tidak sabar lagi ingin menyaksikan akting dari Go Yoon Jung dengan visual yang luar biasa? Melihat chemistry dan skill akting aktris cantik satu ini dengan pemain lainnya, bisa langsung kamu saksikan dari link di tabel ini!

Tentunya kami sudah menyediakan subtitle bahasa Indonesia agar kamu paham percakapan di dalamnya. Tak hanya itu, kamu juga bisa memilih kualitas video yang kamu saksikan!

Episode Link Nonton
Episode 1 Disini
Episode 2 Disini
Episode 3 Disini
Episode 4 Disini
Episode 5 Disini
Episode 6 Disini
Episode 7 Disini
Episode 8 Disini
Episode 9 Disini
Episode 10 Disini

Akhir Kata

Cerita menarik dan tak membosankan menjadikan drama ini memiliki banyak penonton. Rating tinggi yang diperoleh merupakan hal yang pantas didapatkan. Menjadi hiburan di saat weekend, drama ini layak dinantikan. Nantikan bahasan drama lainnya ya!