8 Link Download Virtex WA Ganas Terbaru, Begini Cara Pakainya

 

Samudranesia.id – Download Virtex WA Ganas merupakan salah satu virus HP yang sangat dicari banyak orang. Alasannya, script berisi sekumpulan kode ini dapat digunakan untuk menjahili WhatsApp sahabat kamu dengan bermacam dampak yang dihasilkan.

Bagi kamu yang suka menjahili teman atau sahabat Vertex WA ini sangat cocok untuk kamu. Virtex WA merupakan suatu script yang dapat membuat WhatsApp penerima script itu jadi lag, blank, sampai error.

Apalagi, script ini dapat pengaruhi performa aplikasi lain tidak hanya WhatsApp. Sebab kemampuannya tersebut, banyak orang memakai Virtex WA buat mengisengi sahabat ataupun gebetan.

Terdengar mengerikan, ya? Tetapi tenang, akibat Virtex ini tidak akan lama. Setelah beberapa waktu, aplikasi WhatsApp pengirim serta penerima dapat kembali normal.

Lalu, gimana metode kerja serta wujud Virtex WA tersebut? Nah, bila kalian ingin ketahui, silakan ikuti pembahasan serta metode memakai Virtex WA pada artikel ini. Tetapi ingat, jangan digunakan buat aktivitas kurang baik yang kelewatan, ya!

Penjelasan Tentang Virtex WA

Penjelasan Tentang Virtex WA

Di zaman sekarang banyak teknologi – teknologi canggih yang sudah berkembang karena dengan jalannya waktu pasti semua hal akan berkembang juga. Salah satu bentuk perkembangan zaman itu adalah adanya aplikasi untuk komunikasi cepat seperti WhatsApp aplikasi ini kamu bisa kirimi pesan, panggilan suara dan juga video call.

Tapi apakah kamu tahu kalau kamu bisa menjahili orang di WA dengan menggunakan Virtex WA, dan pasti kamu bingung apakah itu Virtex WA? Virtex WA merupakan sebuah script yang akan membuat lag sampai dengan error kepada penerima script ini, script ini pun bisa membuat performa aplikasi lain selain whatsapp lag juga.

Tapi dampak Virtex ini hanya akan berlangsung beberapa saat saja, dan aplikasi yang terkena dampak Virtex WA akan normal kembali jadi kalian tidak usah panik akan hal ini. Pasti kalian ingin tahu bagaimana cara Virtex WA ini berfungsi? oleh karena itu lihat lah bagaimana cara kerja Virtex WA pada bawah ini.

Cara Kerja Virtex WA Ganas

Cara Kerja Virtex WA Ganas

Metode kerja Virtex dalam melumpuhkan HP penerima sesungguhnya mudah. Pengirim dapat melaksanakan copy paste script Virtex saat sebelum dikirim ke penerima. Setelah itu, penerima diwajibkan membuka scriptnya terlebih dulu. Tidak lama setelah itu, Virtex hendak bekerja serta membuat WhatsApp penerima error mendadak.

BACA JUGA  100+ Couple Profil WhatsApp yang Lucu, Romantis, Anti Mainstream 2022

Tetapi kamu jangan khawatir. Virtex ini hanya untuk menjahili temanmu saja dan tidak membuat WhatsApp error selamanya. Dalam sebagian waktu, aplikasi tersebut akan kembali seperti awal. Hati- hati, akibat Virtex WA ini pula terkena ke pengirimnya. Bila kalian menjahili temanmu dengan script ini, WhatsAppmu dapat turut ngehang serta ngelag.

Macam-Macam Virtex WA Ganas

Macam - Macam Virtex WA Ganas

Sebelum kalian mempraktikkannya secara langsung Download Virtex WA Ganas, kamu harus mengenali dahulu apa saja macam – macam Virtex WA yang dapat membuat HP menjadi lemot.

Karena, terdapat sebagian macam Virtex dengan dampak yang bervariasi. Tiap Virtex WA membagikan dampak yang berbeda pada fitur, mulai dari kendala biasa, sedang, ganas, serta mematikan yang membuat aplikasi error sampai tidak dapat dibuka. Berikut adalah macam – macam Virtex WA.

1. Jenis Virtex WhatsApp Arab

Virtex arab ini hanya memakai text atau bacaan arab atau huruf hijaiyah. Tidak hanya itu Virtex WA tipe ini juga termasuk ke kategori Ringan sebab penerima hanya hadapi Lag pada ponsel saja. Jika kamu hanya iseng – iseng menjahili teman virtex ini cocok untuk kamu.

2. Jenis Virtex WhatsApp Text

Sekarang untuk Virtex yang kedua ini umumnya dapat di kombinasikan dengan font unik serta tulisan yang menjadi satu, dimana tipe virtek ini tercantum ke dalam kalangan virtex ringan sebab tidak memunculkan akibat yang parah. Virtex WA ini hanya mendapatkan lag pada ponsel saja, sama seperti Virtex WA Arab.

3. Jenis Virtex WhatsApp Sedang

Selanjutkan ada tipe virtex sedang, virtex ini tidak begitu beresiko sebab sang penerima cuma hendak hadapi lag kurang lebih 5 menit. Kamu tidak perlu menggunakan akun yang lain atau ponsel yang lain untuk menjahili teman atau sahabatmu, karena virtex ini hanya sebentar saja.

4. Jenis Virtex WhatsApp Ganas

Macam virtex whatsapp ini merupakan virtex ganas, dimana pada tipe ini memakai simbol – simbol tertentu. Serta kelebihan dari tipe ini merupakan dapat membuat orang merasa jengkel sebab hendak memunculkan lag, blank, serta error. Virtex ini cukup membuat sahabat kamu pusing dengan simbol – simbol yang bermunculan.

5. Jenis Virtex WhatsApp Super Trava

Buat yang kelima merupakan Virtex WA tipe trava dan kamu harus tahu kalau tipe virtex ini tidak dapat di remehkan. Hal ini dikarenakan Virtex WA ini dapat merugikan orang lain mulai dari Lag Parah hingga dengan Ponsel jadi Hang. Dari namanya saja sudah membuktikan bahwa Virtex WA ini tidak dapat digunakan seenaknya saja.

BACA JUGA  Cara Membuat Stiker WA Sendiri Tanpa Aplikasi Terbaru 2022

6. Jenis Virtex WhatsApp Slayer

Jadi pada tipe Virtex WA Slayer ini sangatlah ganas, bahkan lebih ganas dari Virtex WA Super Trava. Apabila sang penerima pesan membuka pesan, secara otomatis akan menjadi Lag parah serta umumnya dapat diatasi dengan Whatsapp Mod semacam GB WA yang telah kami bagikan lebih dahulu.

7. Ghost Nama Jenis Virtex

Untuk Virtex WA yang satu ini memiliki tampilan pesan yang transparan. Kamu harus kenal dan berjaga- jaga sebab script yang terdapat di ghost virtex ini sangat beresiko. Selain itu juga Virtex WA bisa saja tidak bisa terbaca oleh penerima. Bagi penerima terkadang ada yang tidak sadar dengan adanya Virtex WA ini.

8. Virkon WA

Berbeda dengan tipe – tipe sebelumnya, tipe Virkon WA merupakan singkatan dari virus kontak. Virkon WA akan terlihat semacam kontak WhatsApp yang dikirim via chat penerima. Dengan begitu, penerima tidak akan curiga jika kontak yang dilihat merupakan suatu virus.

Download Semua Jenis Virtex WA Yang Ganas Lengkap

Download Virtex WA Ganas Lengkap

Setelah kamu mengatahui macam – maca Virtex WA kamu dapat langsung menggunakan tipe Virtex WA mana yang cocok untuk kamu. Kamu tinggal unduh Virtex WA Ganas pada link yang tertera pada tabel ini. Berikut merupakan link download Virtex WA Ganas.

Jenis – Jenis Virtex WhatsApp Link Unduh
Jenis Virtex WhatsApp Ganas Segera Klik Disini
Jenis Virtex WhatsApp Super Lag Segera Klik Disini
Jenis Virtex WhatsApp Super Trava Segera Klik Disini
Jenis Virtex WhatsApp Ringan Segera Klik Disini
Jenis Virtex WhatsApp Slayer Segera Klik Disini
Jenis Virtex WhatsApp Mematikan Segera Klik Disini

Bagaimana Cara Mengirim Virtex WA

Cara Mengirim Virtex WA

Pasti kalian sudah mendapatkan link Download Virtex WA Ganas, setelah itu pasti kalian juga ingin mengirim Virtex ke orang yang kalian inginkan. Disini adalah cara kalian untuk mengirim Virtex WA yang baik dan benar.

  1. Download file Virtex WA yang diinginkan.
  2. Buka file Virtex yang sudah di download.
  3. Salin seluruh teks Virtex WA.
  4. Jika mengalam lag saat membuka file, unduh Notepad Plus terlebih dahulu.
  5. Salin semua teks Virtex.
  6. Buka Platform WhatsApp kemudian klik kontak tujuan.
  7. Tempel Virtex WA pada kolom chat.
  8. Klik Kirim.
  9. Virtex akan langsung bekerja saat penerima membaca pesan tersebut.
BACA JUGA  4 Cara Login WhatsApp Web Secara Otomatis Tanpa Scan QR Barcode

Create Script Versi Sendiri Virtex WhatsApp Ganas

Membuat Script Virtex WA Ganas

Sesungguhnya untuk membuat script virtex di whatsapp milik sendiri memanglah sangat mudah, sebagai contoh contoh kami pandukan untuk memberikan bimbingan metode – metode untuk bikin virtex wa dengan memakai ponsel android. Metode ini sangat mudah untuk digunakan dan diterapkan oleh kamu.

Pertama silahkan membuka Notepad atau Note pada ponsel kamu. Kemudian salin dari beberapa jenis font pada telah disediakan dibawah ini:

*๒๒๒๒๒๒๒๒* lalu *৭৭৭৭৭৭৭৭* lalu ▓▒▓▒▓▒▓▒▓ lalu *ผิดุท้่เึางืผิดุท้่เึางื* lalu *๒๒๒๒๒๒๒๒* lalu ▓▒▓▒▓▒▓▒▓ lalu 🔟2⃣ 1⃣ 3⃣ 5⃣ 6⃣ 7⃣ 8⃣ 9⃣ 8⃣ 🔟9⃣

Pastikan kamu mengirimkannya ke sahabat di WA kalian dengan dominasi yang komplikasi. Sekian cara untu membuat Virtex WA, selamat mencoba.

Sistem script Virtex ini merupakan gabingan script text yang memiliki text jumlah yang lengkap, serta buat buatnya kalian tinggal search saja jenis kata aneh pada browser google ataupun dapat ikuti bimbingan yang terdapat di atas. Ada banyak sekali simbol – simbol dan font yang aneh – aneh yang dapat kamu ambil di google.

Tips Mengatasi Virtex WA

Tips Mengatasi Virtex WA

Harus kalian tahu kalau kamu hendak mau mengirimkan tulisan script virtex wa pada target sasaranmu, biasanya platform WA si korban akan hadapi lag ataupun error yang menyebabkan force close. Apakah ada cara atau metode untuk mengatasi agar kamu tidak terkena Virtex WA dari teman atau siapa pun? Berikut adalah cara agar kamu tetap aman.

Agar kamu tidak terkena Virtex WA kamu dapat memakai aplikasi Whatsapp Mod, yang dimana rekomendasi yang Whatsapp Mod yang direkomendasikan merupakan KAWhatsapp Inmune.

Secara riset platform tersebut memanglah telah Kebal terhadap Virtex, sehingga kalian tidak butuh takut lagi Whatsapp kalian jadi Lag maupun Error, noleh karena itu ikuti anjuran dari artikel ini secara seksama.

Akhir Kata

Inilah informasi yang kamu dapatkan tentang Download Virtex WA Ganas dan juga cara menggunakannya, script Virtex WA ini sangatlah cocok untuk kamu yang yang ingin menjahili teman kamu ataupun orang lain dan membuat aplikasi Whatsapp mereka error dengan seketika. Tetapi ingat ya aplikasi ini tidak boleh digunakan untuk sesuatu yang jahat ataupun menipu orang.

Semoga penjelasan berguna bagi kamu yang ingin menjahili teman-teman kalian dan jangan lupa untuk menggunakan aplikasi WA Immune untuk menghindari terjadinya lag pada hp kamu. Sekian artikel tentang Virtex WA sampai ketemu di artikel – artikel selanjutnya!