30 Link Twibbon Ucapan Selamat Datang Ramadhan 1443H Terbaru 2022

 

Samudranesia.id – Untuk menyambut kedatangan bulan ramadhan kami menyediakan beberapa Twibbon Ucapan Selamat Datang Ramadhan yang keren dan aesthetic banget terbaru 2022 berikut ini.

Sekarang ini sudah memasuki bulan Ramadhan, dengan begitu mari lah kita ramaikan bulan Ramadhan ini dengan melakukan kebaikan, karena didalam bulan Ramdhan ini banyak sekali keutaman-keutamannya.

Jika kita melakukan kebaikan didalam bulan suci ini maka kita akan mendapatkan pahala yang berlipat-lipat ganda oleh Allah Swt, bahkan didalam hadits telah menjelaskan “barang siapa yang senang dengan kedatangannya puasa dan beriman maka Allah akan mengampuni semua dosa-dosanya.

Itu baru senangnya saja apalagi kita melakukan kebaikan-kebaikan yang lainnya, maka kita akan mendapatkan berlipat-lipat pahala, karena itu bulan ini disebut dengan bulan penuh pahala.

Dan salah satu cara untuk memeriahkan Bulan Ramadhan ini kalian bisa menggunakan Twibbon Ucapan Selamat Datang Ramadhan, karena dengan ucapan tersebut sudah banyak sekali orang-orang yang mencarinya, bahkan di internet pun sudah menyediakan berbagai ucapan tersebut.

Dan selain itu dengan menggunakan ucapan tersebut kalian tidak perlu repot-repot mengetik atau menulis untuk dikirim kepada sahabat, dan kerabat terdekat, kalian hanya mengunduh dan langsung mengirim ucapan tersebut, sesuai kepada siapa yang ingin kalian kirim.

Untuk kalian yang sedang kebingungan untuk mencari Twibbon Ucapan Selamat Datang Ramadhan, silahkan kalian simak ulasan berikut ini dengan baik-baik.

Twibbon Ucapan Selamat Datang Ramadhan

1. “Menahan lapar dan dahaga adalah bagian kecil dari ritual puasa, yang bisa jadi orang diet dengan mengurangi porsi makan dapat jadi lebih berat dari pada puasa. Namun, orang fakir miskin biasa merasakan kelaparan yang lebih sengsara dari pada menahan lapar dan dahaga karena berpuasa. Hakikat puasa adalah menahan nafsu, menjalankan ketaatan kepada Allah SWT, dan mengasihi yang lemah, serta saling hormat pada sesama manusia”.

BACA JUGA  Apakah Fidyah Bisa Diganti Dengan Uang? Simak Penjelasannya Disini

2. “Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salah setulus hati, mari kita bersama berbenah diri, di bulan Ramadhan yang suci. Selamat berpuasa untuk sahabat Muslimku”

3. “Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin”.

4. “Sebelas bulan berlalu dan kini aku kembali berjumpa denganmu. Selamat datang bulan suci Ramadhan, bulan penuh kemenangan. Saatnya kita menyucikan hati dan membersihkan diri”

5. “Bulan suci Ramadan itu kelas training kemanusiaan. Mengembalikan manusia pada kesejatian dirinya. Menyadarkan untuk berpegang teguh pada Al-Qur’an pada bulan penuh ampunan, rahmat, dan pembebasan dari api neraka. Maksimalkan meraih ridha Allah SWT dan menggapai surga-Nya. Selamat menunaikan ibadah puasa, mudah-mudahan jadi terapi diri untuk menuju ridha Ilahi Rabbi”

6. “Gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amal. Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H, mohon maaf lahir dan batin”

7. “Sebelas bulan berlalu dan kini aku kembali berjumpa denganmu. Selamat datang bulan suci Ramadhan, bulan penuh kemenangan. Saatnya kita menyucikan hati dan membersihkan diri”

8. “Saatnya membersihkan jiwa, saatnya kembali kepada-Nya dan mensyukuri indah kemurahan-Nya. Saatnya merenungi diri. Bersama kita leburkan kekhilafan dengan shaum, amalan shalih dan keikhlasan dalam jiwa. Marhaban ya Ramadhan”

9. “:Akhirnya kita sudah sampai di bulan penuh rahmat dan berkah. Selamat Ramadhan Mubarak! Selamat berpuasa bagi umat Islam semuanya. Semoga Allah SWT mengabulkan doa-doa kita dan dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk”

10. “Marhaban ya Ramadhan selamat datang bulan puasa. Mari kita sambut bulan Ramadhan tahun 1443 H ini dengan hati yang gembira, saling memaafkan antar sesama, dan penuh harap akan rahmat dan maghfirah dari Allah SWT. Mari hidupkan Ramadhan kali ini dengan berbagai ibadah, seperti salat Tarawih, Witir, dan Tadarus Al-Qur’an. Kita perkuat persaudaraan antar sesama dengan memperbanyak sedekah, zakat, dan memperbanyak silaturrahim”.

BACA JUGA  Download Lagu MP3 Tiktok Sahur Ramadhan Alarm Bangunin Sahur

11. “Semoga Ramadhan ini dapat kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang menguatkan ruhiyyah dan jasamaniyyah kita, sehingga dapat mendatangkan kemaslahatan untuk perbaikan setiap individu, yang shalih secara individu dan shalih secara sosial, sehingga mendongkrak perbaikan akhlak dan ekonomi bangsa, Aamiin ya rabbal alamin”

12. “Diawali dengan Bismillah, menyambut bulan penuh berkah. Mari tingkatkan keimanan dan takwa. Semoga ibadah kita sebulan mendatang diterima oleh Allah SWT, bisa berpuasa sebulan penuh dan terhindar dari menuruti hawa nafsu”

11. “Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan-lah pemutihnya. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi kita”

13. “Marhaban ya Ramadhan, bulan suci kembali tiba. Saat tepat menyucikan diri dari segala dosa. Semoga jadi momentum untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah, ukhuwah insaniyah dan ukhuwah sesama anak bangsa (wathaniyah) dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa”

Gambar Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1443H

14. “Terselip khilaf pada canda, ada luka tergores pada tawa, terbelit pilu pada tingkah, tersinggung rasa dalam bicara. Marilah kita saling memaafkan sebelum bulan suci Ramadhan tiba. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa”

15. “Selamat berpuasa! Semoga di Bulan Suci Ramadan ini kita semua bisa lancar beribadah dan terhalang dari berbagai penyakit hingga hari kemenangan nanti.

Penutup

Mungkin sampai disini saja pembahasan Samudranesia.id tentang mengenai Twibbon Ucapan Selamat Datang Ramadhan, semoga bisa bermanfaat untuk kalia semua, dan terimkasih telah mengunjungi dan membaca artikel kami sampai akhir, jika ada kata-kata atau tulisan yang salah kami mohon maaf sebesar-besarnya, selamat berjumpa kembali di artikel selanjutnya.