Scrolling Text WhatsApp (I Love You), Begini Membuatnya

 

Samudranesia.id – Karena ada fitur terbaru dari aplikasi whatsapp membuat aplikasi hijau ini selalu populer, apalagi saat ini ada yang sedang viral di media sosial mengenai Scrolling Text Whatsapp.

Whatsapp pada waktu itu telah membuat fitur terbaru yang bernama reaction WA, dimana fitur ini memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk melakukan ekspresi mereka melalui text yang unik.

Kemudahan dalam penggunaan aplikasi whatsapp tentu menjadi pilihan para sekelompok bisnis, sama halnya mereka yang selalu mencari fitur terbaru dari aplikasi whatsapp dengan mendownload GB WA.

Untuk mengekspresikan pesan ke pasangan kita ada berbagaimacam cara yang bisa dilakukan lewat aplikasi whatsapp, misalnya seperti mengirim stiker wa terbaru, lagu romantis, sound of text dan memakai scrolling text I LOVE Youscrolling text whatsapp.

Apa Itu Scrolling Text i Love You?

I Love You scrolling text merupakan chattingan yang sedang viral di media sosial seperti aplikasi whatsapp. Jadi, sebenarnya Scrolling Text WA ini adalah sebuah Text panjang yang menggambarkan isi hati kepada pasangannya.

Karena saking viralnya sehingga banyak sekali para pengguna aplikasi whatsapp yang ingin mencoba untuk membuat scrolling text wa berisi I LOVE U, I See You, Aku Cinta Kamu dan teks atau kalimat lainnya.

Ada banyak sekali teks yang bisa kamua buat dengan mudah menggunakan scrolling text whatsapp. Nanti, bagi orang yang menerima pesan Teks tersebut akan menerima berupa kalimat yang jika di scroll tidak ada batasannya.

Dan yang sebenarnya mengenai scrolling text Whatsapp “I Love You” itu adalah sebuah script yang artinya Scroll adalah lihat kebawah, Text adalah berupa Pesan dan I LOVE You merupakan Aku Cinta Kamu yang berarti ungkapan perasaan.

BACA JUGA  Cara Membuat Stiker WA Sendiri Tanpa Aplikasi Terbaru 2022

Jadi dengan adanya scrolling text wa yang berisi kalimat I LOVE YOU tentunya sangat cocok banget buat kalian yang nembak seorang cewek atau kamu yang ingin mengungkapkan perasaannya kepada seorang cowok.

Maka dari itu, buat yang mau bikin scrolling text I LOVE You So Much via online bisa mengikuti tutorial yang ada dibawah ini.

Cara Membuat Scrolling Text WhatsApp “i Love You”

Cara Membuat Scrolling Text WhatsApp i Love You

Untuk mengungkapkan perasaan kepada seseorang di Whatsapp ini memang terlihat lebay atau berlebihan. Namun, karena sedang trending maka hal ini dilakukan dengan wajar.

Lalu bagaimanakah cara bikin scrolling text i love you ke sahabat, keluarga, istri, suami, anak dan seorang pacar? Berikut ini tutorial lengkapnya.

  1. Pertama silahkan kunjungi situs Patorjk.com atau bisa langsung klik Url Disini.
  2. Kemudian lihat kebawah dan pilih menu Copy Output untuk salin kata “i Love You”
  3. Jika terlihat sangat biasa saja, kalian bisa ganti kata kata sesuai dengan apa yang kamu inginkan dengan mengetik pada kolom “Must Waste More Time”
  4. Jika sudah klik tombol “Again! Again I Say?”.
  5. Lalu tunggu beberapa saat hingga tulisannya berubah.
  6. Selanjutnya tinggal copy dan paste dengan cara klik tulisan “Copy Output Text”
  7. dan selesai.

Cara Kirim Scrolling Text I Love You ke Whatsapp Pacar atau Lainnya

Setelah berhasil membuat scrolling text maka untuk langkah selanjutnya kita mengirimkannya kepada nomor yang ingin di tuju, misalnya pacar, sahabat sejati, keluarga dan lainnya. Untuk itu, silahkan ikuti beberapa langkah berikut ini.

  1. Silahkan salin Pesan pada tombol Copy Output Text
  2. Lalu, silahkan buka aplikasi Whatsapp
  3. Silahkan masuk ke Grup Whatsapp atau pilih kontak yang ingin kalian kirim pesan scrolling text i love you
  4. selanjutnya tinggal pastekan teks yang barusan kamu salin
  5. Dan klik Kirim.
BACA JUGA  7 Cara Bikin Foto yang Bagus untuk Profil WA dengan Mudah

Dan untuk informasi selanjutnya mengenai scroll text ini bisa dibuat hingga beberapa barisan, dan jika kalian mager untuk mengubah mouse saat mencari tombol dan menempelkan text dari sebuah situs tersebut, maka kalian bisa untuk mengagalkannya dengan cara menonaktifkan.

Mungkin hanya itu saja pembahasan dari artikel ini mengenai bagaimana cara membuat scrolling text whatsapp. Semoga apa yang sudah kami bicarakan barusan bisa memberikan banyak sekali manfaat. Terimakasih.