13 Rekomendasi Film Bulan Januari 2023 Lokal Dan Luar Populer

 

Samudranesia.id – Bagi kamu yang saat ini sedang mencari Rekomendasi Film Bulan Januari 2023, ulasan ini akan sangat cocok untuk kamu. Tentunya di tahun baru 2023 ini kamu memiliki sejumlah list film yang akan segera kamu tonton dan rencana dengan teman-teman kamu mungkin.

Pada ulasan ini, maka kamu akan mengetahui sejumlah rekomendasi film bulan Januari 2023. Oleh karena itu, tentunya kamu akan mendapatkan informasi tentang sejumlah film kesayangan kamu. Oleh karena itu, silahkan kamu baca sampai akhir ya.

Ulasan ini akan membahas sejumlah rekomendasi film bulan Januari 2023 yang wajib banget kamu tonton. Bagi kamu yang penasaran dengan berbagai rekomendasil filmnya, silahkan simak sampai akhir. Membahas seputar film yang harus banget kamu tonton bersama dan tentunya menemani tahun 2023 kamu.

Rekomendasi Film Bulan Januari 2023 Hollywood

Siapa dari kamu yang sangat menyukai film Hollywood? Sudah bukan rahasia lagi jika banyak orang yang menyukai film Hollywood. Selain karena aksi jagi acting dan filmnya yang keren, tentunya kamu banyak mengidolakan artis Hollywood.

Maka berikut adalah Rekomendasi Film di bulan Januari 2023 untuk kamu, mana tahu ada actor dan actris favorit kamu disini;

1. Film: A Man Called Otto

1. Film A Man Called Otto

Di film ini, kamu akan menjumpai aktor terkenal yang bakalan balik lagi untuk menemani kamu di bioskop pada awal tahun 2023. Ia adalah Tom Hanks, film berjudul A Man Called Otto sangat bisa menjadi rekomendasi film bulan Januari 2023 yang mungkin sebaiknya kamu tonton.

Menceritakan tentang seorang pria paruh baya yang begitu tempramental dan mudah marah ketika istrinya meninggal dunia. Memiliki tempramen yang tinggi dan tidak suka keributan sehingga ia akan sangat mudah sekali terganggu.

Puncaknya ketika keluarga muda berada di sebelah rumahnya, sehingga tidak bisa mengendalikan diri dan kemarahannya. Akan tetapi, ketika ia menyaksikan sebuah kenyataan yang mencerahkan pola pikir, sehingga ia kemudian menjalin relasi pertemanan dengan keluarga tersebut.

Film ini sekaligus mengedukasi setiap orang, dan tentunya sangat baik dijadikan rekomendasi film bulan Januari 2023. Karena akan memberikan pesan moral kepada kamu. Jangan sampai ketinggalan, kamu sebaiknya menonton dan menantikannya di bioskop.

2. Film: Megan

2. Film: Megan

Sudah bukan rahasia lagi bahwa film Horor memang selalu tayang di bioskop. Pada awal tahun 2023, bagi kamu yang menyukai film yang ada di bioskop. Maka ada satu kedatangan film horor yang dapat kamu saksikan berjudul M3gan. Apakah ini termasuk rekomendasi Film Bulan Januari 2023 kamu? Nantikanlah.

BACA JUGA  7 Rekomendasi Drakor Bulan September 2022 Yang Paling Dinanti

Maka dari informasi yang didengar, bahwa film M3gan segera tayang pada bulan Januari 2023. Bahkan, posternya telah tersedia di bioskop XXI dan bioskop kesayangan kamu. Ayo, segera buat dalam list rekomendasi Film Bulan Januari 2023 kamu, tunggu apalagi.

Yaitu mengkisahkan seorang ahli robotik, yang pandai membuat boneka. Perlu diketahui bahwa boneka tersebut sudah terprogram.  Menyerupai gadis kecil dan ditugaskan menjaga anak-anaknya.

Namun, boneka ini membawa petaka, ia menyimpang dari programnya. Seharusnya dirancang untuk melindungi dan menjadi penjaga. Malahan membawa bencana bagi setiap orang, bahkan keluarga ahli robotik tersebut.

Nah, sudah dispill sebagian tentang film M3gan ini. Bagi kamu pecinta film horror pasti sangat menantikan film ini. Nantikan keseruannya di bioskop kesayangan kamu dan buat dalam list rekomendasi Film Bulan Januari 2023.

3. Film: Plane

3. Film Plane

Seorang Gerrard Butler akan memerankan film bergenre action. Sebuah film yang dengan judul Plane. Menceritakan tentang kehidupan pilot yang sedang terjebak di sebuah wilayah berkonflik dan terjerat banyak masalah.

Ketika dalam masa yang begitu darurat, mengharuskan sebuah pesawat terpaksa mendarat pada saat genting. Maka titik awal bermulanya semua permasalahan adalah disini. Daerah mendaratnya pesawat tersebut, dipenuhi dengan adanya beberapa tentara yang telah dibayar dengan menggunakan senjata sangat lengkap.

Maka jalan satu-satunya harus ada kerja sama antara pilot pesawat tersebut dengan pembunuh yang ada di dalam pesawat tersebut. Dikarenakan pembunuh tersebut sedang dipindahkannya selnya.

Pastinya film ini mengandung momen yang sangat menegangkan? Penasaran kan maka nantikan di bioskop kesayangan kamu. Jangan sampai ketinggalan ya.

4. Film: Midcage

4. Film Midcage

Sebuah film yang sudah dinanti-nantikan oleh banyak orang. Bahkan posternya sudah lama nangkring di bioskop kesayangan kamu. Menurut informasi yang didapat bahwa film yang satu ini akan tayang pada tahun 2023 ini.

Sebuah film yang menceritakan kisah dua orang detektif yang terpaksa bekerjasama dengan penjahat dan pembunuh banyak orang. Mengapa demikian? Tentunya karena mereka tujuan. Bagi kamu yang suka film bergenre action ini bisa jadi rekomendasi film bulan Januari 2023 untuk kamu.

Tujuannya kerja sama ini adalah untuk menangkap pelaku pembunuh yang sedang diburon. Aksi yang dibarengi adanya kejadian yang menegangkan. Serta akan membuat kamu terhanyut masuk seolah-olah berada secara nyata dalam kejadian tersebut.

5. Film: Missing

5. Film: Missing

Di tahun 2018 silam, ada satu film bagus yang berjudul Searching. Film tentang pencarian anak kecil yang mengharuskan teknologi. Salah satu film yang hadir dengan sebuah konsep unik dan mengagumkan.

Dari informasi yang didapatkan, di tahun 2023, film ini diprediksi akan segera tayang di bioskop pada bulan Januari 2023. Nantikanlah filmya, apakah benar-benar akan tayang di bioskop Indonesia pada awal tahun 2023.

6. Film OF Ruse De Guerre

6. Film OF Ruse De Guerre

Yang ketiga, rekomendasi film bulan Januari 2023 ini tak kalah menarik dengan dua film yang di atas. Bila kamu adalah seorang penggemar film action. Adalah film Operation Fortune: Ruse de guerre bisa kamu saksikan di bioksop kesayangan kamu.

BACA JUGA  10 Film Indonesia Horor Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Nonton!

Teknologi kalau tidak dijaga serta disalahgunakan, akan membawa bencana dan petaka. Inilah yang menjadi tugas dari seorang agen khusus bernama Orson Fortune.

Sebuah misi yang cukup rumit dan harus dilaluinya. Terlebih ketika melawan para penjahat yang mau melakukan transaksi dengan menjual senjata berbahaya memakai teknologi yang khusus.

Dapatkah  seorang Orson melawan para penjahat itu? Oleh karena itu, tontonlahlah di bioskop kamu dan segera ikuti tanggal tayangnya. Ini bisa menjadi salah satu rekomendasi film bulan Januari 2023 yang terbaik untuk kamu.

Rekomendasi Film Bulan Januari 2023 Indonesia

Rekomendasi Film Bulan Januari 2023 Indonesia

Pada awal Januari tahun 2023, bermacam film dan series Indonesia sudah resmi diterbitkan jadwal penayangannya. Salah satunya adalah rekomendasi film month Januari 2023.

Oleh karena itu, ada 8 banyak pilihan film dan series dari bermacam genre tiper yang dapat kamu saksikan di bioskop agar bisa temani waktu liburan. Oleh karena itu, berikut adalah ulasan yang bisa banget kamu ikuti. Jangan lupa catat tanggal tayangnya ya, jangan sampai ketinggalan.

1. Bayi Ajaib

1. Bayi Ajaib

Merupakan sebuah film horor terbaru yang segera tayang pada 19 Januari 2023 mendatang. Film remake tahun 1982 ini akan menceritakan tentang sebuah kisah seorang pemuda bernama Kosim dan Dorman.

Dimana, yang keduanya sama-sama memiliki ambisi untuk menjadi seorang lurah desa. Akan tetapi, mereka memilih jalan yang salah sehingga membutakan pikiran dan hati mereka. Selanjutnya simak di bioskop kesayangan kamu, ini bisa banget jadi rekomendasi film bulan Januari 2023 untuk kamu.

2. Switchover

2. Switchover

Adalah sebuah web series yang akan tayang di layanan streaming Vidio pada 7 Januari 2023 yang akan datang. Diadaptasi dari kisah wattpad, series ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Anna.

Ia telah menyusup ke dalam sebuah geng motor. Tujuan Anna sendiri adalah untuk mengungkapkan dan mencari tahu misteri kematian sang ayah. Maka ia masuk sebagai anggota dalam geng motor yang bernama Griffin.

3. Anak Titipan Setan

3. Anak Titipan Setan

Dari judulnya saja sudah sangat horror sekali. Bagi kamu yang penasaran dengan film ini, pokoknya jangan sampai melewatkan film ini. Film ini sendiri menceritakan tentang kisah pesugihan yang memakan banyak nyawa dan korban.

Mengisahkan juga tentang salah satu keluarga ini berusaha untuk memutuskan perjanjian keluarganya. Yaitu dengan si jaran penoleh  yang tentunya akan melewati hal mengerikan dan menegangkan.

Berita baiknya adalah, film berikut akan tayang pada 12 Januari 2023 mendatang. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan film ini, catat tanggal tayangnya di bioskop.

4. Adagium

4. Adagium

Sebuah film yang merupakan film yang berlatar pada dunia militer. Film ini adalah besutan Rizal Mantovani, bergenre romance action. Yaitu dengan membawakan kisah seperti menyatukan kisah percintaaan segitiga dengan dunia kemiliteran yang jarang dieksplorasi.

BACA JUGA  Film Terbaik Bulan Januari 2023 Yang Harus Kamu Tonton!

Film Adagium dibintangi oleh Jihane Almira, Pangeran Lantang, Angga Asyafriena, Teuku Rifnu Wikana, dan artis terkenal lainnya. Film berikut akan tayang pada 23 Januari yang akan datang. Ini bisa jadi rekomendasi film bulan Januari 2023 bagi kamu yang suka film bergenre romance.

5. Film: Puisi Cinta Yang Membunuh

5. Film: Puisi Cinta Yang Membunuh

Sebuah film yang ceritakan seorang gadis cantik yang dinamai Ranum (diperankan oleh Mawar de Jongh sebagai bintang utamanya). Mengisahkan ia yang rentan dipikat serta selalu terjebak dengan kalimat puitis dan indah dari para laki-laki.

Berisikan tentang drama romantis yang mengandung puisi-puisi indah yang diikuti dengan teror-teror mengerikan dan adegan-adegan yang sangat sadis. Film bergenre horor yang akan tayang di 5 Januari tahun 2023.

6. Balada Si Roy

6. Balada Si Roy

Yaitu film yang bergenre romantis dan aksi. Bercerita tentang kehidupan seorang anak muda bernama Roy. Roy mencari jati dirinya, akan tetapi setelah kematian ayahnya membuat Roy dan ibunya mengharuskan pindah dari serang ke Bandung demi bertahan hidup.

Namun konfliknya ketika ia berada di sekolah yang baru. Ia mulai mendapat konflik mulai dari pertemanan sampai kisah percintaannya. Informasi yang didapat bahwa film ini merupakan adaptasi dari novel legendaris. Akan tayang pada 19 januari 2023 yang akan datang.

7. Alena Si Anak Ratu Iblis

7. Alena Si Anak Ratu Iblis

Tayang bersamaan dengan rilisnya cinta puisi pembunuh, Alena si anak Ratu Iblis ini akan rilis pada tanggal 5 Januari 2023. Menceritakan tentang kekasih suami istri kehidupan yang telah lama marriage namu belum juga dikaruniai atau mendapatkan anak.

Hingga pada suatu hari, mereka menjumpai sesosok anak kecil yang akhirnya diadopsi. Mulanya, belum pernah ada peristiwa aneh dan hal-hal yang pasangan ini. Justru suami istri ini semakin berbahagia setelah adopsi seorang anak balita tersebut.

Kabar baiknya adalah dengan perkembangan sukses wira usaha yang sudah mereka rintis hingga dikaruniaikan seorang anak. Akan tetapi, kebahagiaan perasaan mereka ternyata tidak kunjung berlama – lama.

Karena kemudian waktu akan terdapat beberapa peristiwa mistis yang buat pasangan serasi ini akan sangat terganggu. Penasaran? Jangan lewatkan rekomendasi film bulan Januari 2023 ini ya.

FAQ

FAQ

Dimanakah dapat menyaksikan rekomendasi film bulan Januari 2023?

Seperti yang sudah di bahas di ulasan, bahwa sejumlah film berikut akan tayang di bioskop kesayangan kamu. Tinggal ikuti terus tanggal main dari film tersebut.

Apakah sudah tersedia di Telegram rekomendasi film bulan Januari 2023?

Saat ini, film pada ulasan di atas belum tersedia di Telegram ya. Kamu bisa menontonnya di bioskop kesayangan kamu. Telegram juga merupakan belum resmi dan merupakan hasil bajakan. Bisa saja sewaktu-waktu filmnya akan hilang dengan sendirinya karena melanggar hak cipta.

Akhir Kata

Terima kasih karena telah membaca ulasan tentang rekomendasi film bulan Januari 2023. Nantikan dan saksikanlah jadwal tayangnya di bioskop kesayangan kamu. Terus ikuti ulasan kamu selanjutnya ya, tentunya dengan isu terkini dan sedang hanggat dibicarakan. Sampai jumpa, selamat beraktivitas.