Prediksi Maroko VS Portugal Statistik, Line Up, Head To Head

 

Samudranesia.id – Prediksi Maroko Vs Portugal untukmu yang sangat menyukai sepak bola. Dimana sebelumnya Maroko berhasil menang ketika melawan Spanyol pada babak sebelumnya yang membuat banyak orang terpukau dibuatnya.

Maroko sudah bersusah payah mengirimkan salah satu dari tim terkuat pada piala dunia kali ini untuk pulang ke negaranya. Apakah Maroko akan kembali mengirimkan tim lainnya juga untuk dipulangkan ke kampung halamannya masing masing?

Disini kamu akan membahasnya sampai ke dalam dalam untuk match Maroko Vs Portugal kali ini. Pastikanlah bahwa kamu akan menyimak artikel ini secara keseluruhan. Karena disini akan kami sajikan seluruh informasi mengenai pertandingan yang kamu butuhkan.

Siapa Yang Akan Menang Kali Ini?

Siapa Yang Akan Menang Kali Ini

Meskipun tidak termasuk ke dalam tim unggulan, tetapi kali ini Maroko tidak bisa dipandang remeh atau sebelah mata. Portugal juga dengan pemainnya yaitu Ronaldo memiliki kekuatan yang sangat hebat karena kepopulerannya. Sehingga prediksi untuk Maroko Vs Portugal kali ini tidak bisa ditebak.

Pertandingan dari kedua tim itu membuat sangat banyak orang bingung dan penasaran. Sehingga prediksi untuk Maroko Vs Portugal kali ini tidak ada yang bisa memperkirakannya seperti apa pertandingannya nanti berjalan.

Orang orang pun sampai penasaran dengan bagaimana pertandingannya nanti ketika sudah berlangsung. Prediksi untuk Maroko Vs Portugal pun menjadi topik yang paling banyak dibicarakan di sosial media saat ini.

Sebenarnya, tim Maroko sudah pernah bertemu sebelumnya dengan tim Portugal. Pada Piala Dunia tahun 2018 lalu di Rusia, Portugal berhasil menang dengan skor 1 – 0. Kemudian juga pernah pada tahun 1986 dimana Maroko yang menang dengan skor 3 – 1.

Nah, jadi kalau kita lihat dari sejarahnya mereka masih seri. Sama sama memiliki skor kemenangan satu banding satu. Tapi akankah mereka berdua kembali seimbang di pertandingannya esok hari?

Kamu pastinya penasaran sekali dengan pertandingannya Maroko Vs Portugal. Portugal bermain dengan rasa kepercayaan dirinya yang sangat penuh karena banyak pemain terkenal. Dan juga tim Maroko yang pasti akan bermain sekuat tenaga agar bisa lolos babak selanjutnya.

Sudah pasti kedua tim ini akan bermain secara habis habisan di Sabtu, malam minggu nanti. Oleh karena itu, kamu jangan sampe ketinggalan buat nonton pertandingannya jam 10 malam.

Perjuangan Maroko Selama Piala Dunia 2022

Perjuangan Maroko Selama Piala Dunia 2022

Sebelumnya ramai sekali hingga membuat heboh seluruh dunia maya pada saat Maroko berjaya untuk menahan Spanyol agar tidak gol. Hingga akhirnya pertandinganpun ditentukan oleh adu penalti.

Kemenangan ini pun tidak disangka sangka oleh kebanyakan orang akan tetapi tim Maroko sendiri bisa membuktikan. Bahwasanya Maroko sendiri punya pertahanan yang sangat kuat. Selain itu juga kemampuan bermain tim mereka juga sangat baik dan handal.

BACA JUGA  Go Live TV Apk Mod Nonton Live Piala Dunia Kualitas Full HD

Ketika sebelum Spanyol tertahan dan akhirnya dikirim pulang ke kampung halaman, terdapat dua tim besar juga yang dikirimkan pulang. Kedua tim yang dikirim pulang tersebut antara lain Belgia dengan kekalahan 0 – 2 nya. Dan juga Kroasia dengan skor seimbang kemarin.

Satu hal yang pasti, tim yang disebut sebagai Singa Atlas ini memiliki kekuatan di pertahanannya. Sehingga perkiraaan pada prediksi Maroko Vs Portugal kali ini akan sangat sulit diperkirakan dan sulit ditebak hasilnya.

Karena pertahanannya yang sangat hebat ini yang membuat Maroko berada di peringkat atas Grup F ini. Dimana Maroko lebih unggul dibandingkan Kroasia, Belgia, dan juga Kanada yang juga satu grup tetapi bisa dikalahkan.

Selama berlangsungnya Piala Dunia 2022 ini memang banyak sekali kejutan untuk orang yang menyukai bola. Banyak sekali dukungan yang masuk karena ingin mendukung tim yang satu ini.

Kamu bisa menyimak berbagai pencapaian yang sudah diperoleh oleh Maroko selama pertandingan Piala Dunia 2022 berlangsung. Dan kami pun akan memberikan prediksi untuk Maroko Vs Portugal di akhir artikel ini.

1. Pertama Kalinya Masuk Perempatan Final

Agar kamu bisa tahu bagaimana prediksinya antara Maroko Vs Portugal, tentunya kamu harus tahu lebih banyak mengenai tim yang akan bertanding ini. Dimana fakta yang pertama adalah Maroko pertama kalinya lolos ke babak quarter final.

Sebelumnya tim Maroko ini sudah sebanyak 6 kali melakukan kontribusi pada kejuaraan di piala dunia. Meski telah pernah lolos dalam kualifikasi juga sebanyak 6 kali,  tapi untuk ke perempat final Maroko ini baru pertama kalinya.

Dan tentu saja kesempatan berharga ini tidak mungkin diabaikan begitu saja oleh Gavi dan rekan rekannya. Mereka sudah tentu akan memberikan usaha yang paling baik agar bisa menang pada match kali ini.

2. Berhasil Memulangkan Spanyol

Karena prediksi untuk Maroko Vs Portugal saat ini akan sulit sekali untuk dibuat. Hal ini dikarenakan Maroko sendiri berhasil menahan tim yang jago sebelumnya. Hingga akhirnya kemenangan diraih dari adu pinalti di akhir pertandingan.

Sang kiper yang bernama Yassine Bounou juga berhasil menebak arah serangan serangan dari musuh yaitu Spanyol. Karena keberuntungan baiknya inilah yang membuat Spanyol tidak bisa mencetak gol sama sekali di adu penaltinya.

Akankah penjagaan Yassine akan berhasil lagi ketika melawan Portugal nanti? Jangan sampai kamu melewatkan pertandingan yang sangat seru ini di tanggal 10 Desember nanti ya teman teman.

3. Membawa Nama Baik Afrika

Berita kemenangan Maroko ketika melawan Spanyol dan juga lolos ke babak 8 besar tentunya membuat masyarakat afrika bergembira. Karena hal ini membuat tim dari benua tersebut masuk ke babak tersebut sebanyak empat kali.

Kemenangan Maroko pun akibat drama adu penalti, bukan karena saat pertandingan biasanya berlangsung. Kemenangan inilah yang membuat masyarakat benua afrika begitu berdebar debar dan sangat senang ketika tahu bahwa Maroko yang menang.

BACA JUGA  Prediksi Argentina Vs Arab Saudi, Line Up di Tanggal 22 November

Sehingga prediksi untuk Maroko Vs Portugal tidak pasti dan bisa jadi tim Maroko lagi yang menang karena kehebatan timnya kemarin. Yang pasti sulit sekali memprediksinya karena tim tersebut bermain dengan sangat semangat di setiap pertandingannya.

4. Banyak Pemain Terbaik Liga Spanyol

Banyak pemain pendukung dari tim Maroko yang juga bermain ketika Liga Spanyol. Maka dari itu, bukanlah sebuah keanehan jika Maroko dapat mengalahkan musuhnya dengan mudah. Karena terdapat 4 orang yang bermain aktif untuk Liga Spanyol.

Ezzalouli Abde yang berada pada naungannya Osasuna, ada Yousef En Nesyri dan juga Yassine juga ada di tim Sevila. Kemudian terakhir yang juga sangat hebat yaitu Jawad El Yamid dan bermain untuk tim Real Valladolid.

Seluruh pemain yang 4 itu berhasil untuk meunjukkan kehebatannya saat menghadapi Tim Matador. Lalu apakah nanti mereka bisa merubah prediksi dari Maroko Vs Portugal dan lolos ke babak 4 final dan bertemu dengan tim hebat lainnya?

5. Pelatih Yang Hebat

Walid Regrarui yang merupakan seorang pelatih lokal dan juga pelatih pertama yang bisa mengantarkan tim Maroko ke tahap 8 besar. Karena sebelumnya pelatih yang mendominasi adalah orang asing yang bukan berasal dari negaranya.

Sehingga keberhasilan inilah yang membuat tim Maroko lebih bersemangat lagi dan memiliki ambisi agar dapat ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Yaitu bisa lolos ke babak 4 final.

Karena semangat kedua tim yang sangat tinggi inilah yang membuat prediksi Maroko Vs Portugal akan sangat tidak bisa diperkirakan. Jadi, untuk kamu yang sangat mencintai kegiatan sepak bola pastinya tidak ingin ketinggalan pertandingannya kali ini.

Perjuangan Portugal Selama Piala Dunia 2022

Perjuangan Portugal Selama Piala Dunia 2022

Portugal sangat percaya diri kepada tim yang digandrungnya karena tim Portugal juga tidak akan gentar untuk menghadapi penyisihan di perempat final nanti. Meskipun sebelumnya juga tim ini sempat kalah dari Korea, tapi Portugal tetap bersemangat karena rasa percaya dirinya.

Jika dilihat dari statistiknya para pemain Portugal, mereka jelas jelas lebih unggul dilihat dari banyak sudut pandang. Dilihat dari usianya, rata rata para pemainnya memiliki umur yang lebih mudah dan juga lebih berenergik.

Daripada itu, peringkat para pemainnya pun kalau dilihat lebih tinggi kalau dibandingkan pada peringkatnya pemain Maroko. Sehingga keunggulannya ini yang membikin tim Portugal sangat percaya diri bisa mengalahkan tim Maroko di pertandingannya nanti.

Banyak orang yang memprediksi Maroko Vs Portugal ini akan dimenangkan oleh Christiano Ronaldo dan rekan bermainnya. Akan tetapi kamu tidak bisa menyimpulkannya begitu saja. Karena kamu harus melihat track recordnya selama bermain di Piala Dunia 2022 ini.

Kedua tim ini juga bertarung menggunakan formasi lengkapnya dan tidak ada yang cedera dan absen sebelumnya. Meskipun Ronaldo tidak akan dimainkan di awal permainan, tim Portugal akan tetap bersemangat bermain melawan Maroko nanti.

1.  Mencetak 5 Gol

Selama piala dunia kali ini, mungkin menjadi laga terakhirnya dari Christiano Ronaldo. Karena saat ini usianya sudah mencapai 37 tahun dan tidak bisa bermain lagi untuk timnya di piala dunia selanjutnya.

BACA JUGA  Moji TV Tonton Live Piala Dunia 2023 Dengan Mudah Tanpa Ribet

Meski sebenarnya ada kemungkinan kecil untuk dia dapat bermain pada piala dunia selanjutnya, tapi Ronaldo memilih untuk tidak akan mengikutinya lagi. Terbukti dimana dia banyak memberikan gol di setiap ajang piala dunia selama 5 periode.

Yaitu pada tahun 2022, 2018, 2014, 2010, dan 2006 lalu. Di tahun ini babang Ronaldo berhasil mencetak gol saat menghadapi Ghana di match sebelumnya yang juga sangat sengit.

Apakah CR7 dan rekannya mampu membawa Portugal kepada kemenangan saat bertanding menghadapi Maroko? Simaklah prediksinya Maroko Vs Portugal di bawah artikel ini nanti.

2. Formasi Aman Tidak Cedera

Mungkin saja hal ini merupakan salah satu keunggulannya tim Portugal yang tim Maroko tidak punya. Dimana tim Portugal tidak ada yang cedera sama sekali dan tim Maroko terdapat pemainnya yang cedera dalam pertandingan sebelumnya.

Seluruh pemainnya ada dalam keadaan prima untuk berhadapan dengan Maroko di matchnya malam minggu nanti. Karena pertimbangan inilah prediksi untuk Maroko Vs Portugal pun kian susah untuk ditebak.

Karena tidak ada juga pemainnya yang cedera satu pun membuat tim Portugal semangat sekali untuk menghadapi Maroko. Dilihat dari statistiknya juga Portugal memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan Maroko.

3. Ronaldo Sebagai Cadangan

Satu hal yang menggemparkan untuk tim Portugal kali ini pada piala dunia 2022 yaitu Ronaldo tidak akan bermain jadi pemain utama. Melainkan menjadi pemain cadangan juga saat sebelumnya melawan Swiss.

Para penggemar pun keheranan soalnya Ronaldo ketika sedang prima tapi tidak dimainkan. Ada kabar burung yang menyatakan bahwa Ronaldo sendiri tengah ada konflik dengan pelatihnya. Sehingga ia pun tidak dimainkan sebagai pemain utama di pertandingannya nanti.

Tentu saja prediksinya semakin bingung akibat dari keputusan pelatihnya ini. Ada kemungkinan juga bahwa CR7 tidak akan bermain ketika melawan tim Maroko nanti. Tetapi berharap saja yang terbaik agar tim kalian menang.

Prediksi Antara Maroko Vs Portugal

Prediksi Antara Maroko Vs Portugal

Berdasarkan penjelasan di atas tersebut, maka kami dapat menyimpulkan bahwasanya antara Maroko Vs Portugal akan mendapatkan skor 1 – 2. Dimana tim Portugal tetap menang karena keunggulan yang dimilikinya.

Formasi yang dimainkannya pun yaitu 4 – 3 – 3 dimana menggunakan formasi paling kuat sejagat persepak bolaan. Tetapi hal ini juga belum tentu benar karena bisa saja pelatihnya mengubah formasi agar tidak bisa ditebak oleh tim lawan.

Jadi, bagaimanakah pertandingannya nanti? Apakah kamu lebih mendukung tim Maroko atau malah mendukung tim Portugal? Semoga saja tim apa pun yang kamu dukung bisa memenangkan pertandingannya dan lanjut ke selanjutnya.

Akhir Kata

Demikianlah artikel ini membahas Prediksi Maroko Vs Portugal kali ini. Semoga hasilnya nanti juga sesuai seperti apa yang kamu kamu sekalian pikirkan. Jangan sampai kamu terlewat pertandingannya malam minggu ini ya teman teman. Terima kasih.