Prediksi Belanda VS Argentina Line Up, Skor, dan Head To Head

 

Samudranesia.id – Prediksi Belanda VS Argentina, Kira-kira siapakah yang akan memperoleh kemenangan?. Seperti yang telah kita ketahui, berdasarkan hasil laga babak 16 besar.

Kedua tim bola yaitu belanda dan argentina merupakan tim yang sama-sama meraih tiket perlagaan duel di perempat final. Kedua tim sepak bola tersebut merupakan tim favorit yang menjadi unggulan para penggemar sepak bola.

Dimana pada babak perempat final piala dunia 2022 nanti, akan terjadi pertemuan antara tim nasional belanda melawan tim nasional argentina. Laga tersebut adalah perlagaan hidup dan mati.

Laga yang akan terjadi pada tanggal 10 Desember 2022 ini merupakan laga yang wajib kamu tonton. Dimana tim yang akan memenagkan duel perempat final, akan mendapatkan tiket ke semifinal.

Lalu apa saja sih strategi yang disiapkan oleh kedua tim tersebut?. Simaklah prediksi belanda vs argentina dari kami berikut ini.

Prediksi Belanda VS Argentina Laga Perempat Final Piala Dunia 2022

Prediksi Belanda VS Argentina Laga Perempat Final Piala Dunia 2022

Beberapa tempat perempat final dalam ajang piala dunia 2022 telah terisi. Salah satu tempat tersebut di isi oleh duel laga Belanda VS Argentina.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada stadion Lusail Iconic yang berada di lusail hari sabtu, tanggal 10 Desember 2022. Sebelum laga perempat final di mulai, telah kami buat ringkasan mengenai prediksi Belanda VS Argentina.

Langsung saja kita mulai pembahasannya. Dimana seperti peredaran dalam dunia maya. Tim Argentina merupakan tim yang difavoritkan untuk memegang gelar juara piala dunia 2022.

Jika dilihat dari prediksi belanda vs argentina. Tentunya tim nasional argentina ini akan mengincar posisi keunggulan yang cepat dari tim nasional belanda.

Namun perlu diperhatikan, pada sudut pandang lain prediksi belanda vs argentina. Timnas belanda mempunyai duo striker, yaitu Cody Gakpo serta Memphis Depay yang selalu mencetak gol.

Pada pertandingan sebelumnya, Belanda berhasil mengahlahkan timnas USA dengan mencetak 3 gol. Gol-gol tersebut diperoleh dari tendangan maut pemain Memphis Depay, lalu Daley Blind, serta Denzel Dumfris pada menit.

Lawannya tim USA hanya bisa menghasilkan 1 gol lewat tendangan Haji Wright. Sedangkan tim yang difavoritkan untuk menjadi juara, berhasil menaklukan timnas Australia dengan mencetak 2 gol.

Lewat tendangan Lionel Messi (’35) serta tendangan Julian alvarez (’57). Lalu lawannya berhasil memperkecil selisih skor dengan gol bunuh diri yang dilakukan oleh Enzo fernandez (’77).

Dalam prediksi belanda vs argentina, kita dapat melihat lagi kebelakang. Dimana pada babak fase grup dapat dilihat bahwa kedua tim ini sama-sama meraih gelar juara grup.

BACA JUGA  10 Aplikasi Nonton Piala Dunia 2022 di HP Aman dan Gratis

Dimana timnas belanda berhasil meraih gelar juara grup A dan argentina berhasil meraih juara grup C. Namun melihat dari bagaimana timnas Argentina berhasil meraih beberapa gelar juara sebelumnya.

Maka bagaimanapun juga bisa dibilang, menurut kami dalam prediksi belanda vs argentina ini. Belanda akan mengahadapi ujian terberatnya dalam piala dunia.

Kunci Kemenangan Dan Seluruh Squad Pemain Yang Akan Digunakan (Prediksi Belanda VS Argentina)

Kunci Kemenangan Dan Seluruh Squad Pemain Yang Akan Digunakan (Prediksi Belanda VS Argentina)

Sebelumnya dalam beberapa laganya. Kapten timnas Argentina yaitu lionel messi mengungkapkan beberapa kunci kemenangan tim Argentina. Dimana untuk memenangkan setiap laga, kesemuanya itu tergantung pada setiap pemain serta ketenangan pikiran.

Menurut goal keeper tim nasional argentina yaitu Emiliano Martinez. Kehadiran dari salah satu pemain bintang dan penyerang maut tim argentina yaitu Lionel Messi membuat setiap laga pertandingan menjadi lebih mudah.

Lalu bagaimana dengan tim nasional belanda?. Menurut pelatih tim belanda yaitu Louis Van Gaal pada prediksi belanda vs argentina ini.

Taktik yang tidak dapat di sesuaikan oleh tim lawan dapat menjadi salah satu kunci kemenangan. Hal ini dibuktikan lewat kemenangan timnas belanda melawan USA.

Dalam menghadapi berbagai laga, termasuk untuk melawan timnas kebanggan Lionel Messi (Argentina). Tim nasional Belanda membawa pemain ternama yang masih muda.

Sebut saja seperti Frenkie de Jong dari barcelona, Nathan Ake dari Manchaster city, hingga pemain Matthijs de Ligt dari Bayern Munich.

Berdasarkan uraian sebelumnya, dapat diketahui bahwa salah satu kunci kemenangan setiap laga. Dapat dipengaruhi oleh skuad pemain yang dibawa kedua tim.

Lalu dalam prediksi belanda vs argentina, bagaimana kah susunan pemain yang dibawa oleh kedua tim ini?. Jika kamu penasaran bisa kamu simak susunannya berikut ini.

1. Susunan Pemain Penjaga Gawang

Dalam mempertahankan garis pertahanan terakhirnya dan mencegah terjadinya keunggulan skor oleh tim lawan. Seorang pemain penjaga gawang haruslah melindungi gawangnya dengan segenap tenaga dan seluruh badan nya agar tidak terjadi kebobolan.

Lalu siapa sajakah pemain penjaga gawang yang menjadi andalan tim Belanda dan tim Argentina pada prediksi belanda vs argentina ini?. Agar dapat mengetahuinya simaklah susunanya pada tabel berikut ini .

Belanda

No Posisi Pemain Nama Asal Klub Caps
1 Kiper Remko Pasveer Ajax 2
2 Kiper Andries Noppert Heerenveen 4
3 Kiper Justin Bijlow Feyenoord 6

Argentina

No Posisi Pemain Nama Asal Klub No. Punggung
1 Kiper Franco Armani River Plate 1
2 Kiper Geronimo Rulli Villareal 12
3 Kiper Emiliano Martinez Aston Villa 23

2. Susunan Pemain Bek Bertahan

Pada pertandingan posisi pemain bek bertahan ini dapat dibilang sebagai garis pertahanan kedua. Bek bertahan ini mempunyai tugas yang sangat penting yaitu mencegah adanya serangan dari lawan dan juga mencegah bola masuk kedalam kotak pinalti.

Agar dapat memenangkan laga pertandingan, mencegah adanya kebobolan adalah salah satu hal yang sangat penting. Untuk itu tim belanda dan tim argentina membawa pemain bek bertahan andalan masing-masing, yang dapat kamu lihat pada tabel berikut.

Belanda

No Posisi Pemain Nama Asal Klub Caps
1 Bek bertahan Jurrien Timber Ajax 13
2 Bek bertahan Matthijs de Ligt Bayern Munich 40
3 Bek bertahan Virgil van Dijk Liverpool 53
4 Bek bertahan Nathan Ake Man City 33
5 Bek bertahan Stefan de Vrij Internazionale 59
6 Bek bertahan Tyrell Malacia Man United 6
7 Bek bertahan Daley Blind Ajax 98
8 Bek bertahan Denzel Dumfries Internazionale 41
9 Bek bertahan Jeremie Fimpong Bayer Leverkusen
BACA JUGA  Prediksi Kroasia VS Brazil Skor, Line Up, Head To Hed dan Jadwal

Argentina

No Posisi Pemain Nama Asal Klub No. Punggung
1 Bek bertahan Juan Foyth Villareal 2
2 Bek bertahan Nicolas Tagliafico Lyon 3
3 Bek bertahan Gonzalo Montiel Sevilla 4
4 Bek bertahan German Pezzela Real Betis 6
5 Bek bertahan Cristian Romero Tottenham 13
6 Bek bertahan Nicolas Otamendi Benfica 19
7 Bek bertahan Lisandro Martinez Man United 25
8 Bek bertahan Nahuel Molina Atletico M 26

3. Susunan Pemain Tengah

Posisi pemain tengah juga dapat disebut sebagai posisi gelandang. Dalam suatu pertandingan sepak bola posisi ini terletak di antara susunan pemain bek dan juga penyerang.

Karena posisinya tersebut pemain tengah memiliki fungsi untuk menyambungkan operan bola kepada pemain penyerang. Selain itu peranan penting dari pemain tengah adalah untuk menguasai jalannya bola.

Dalam mengemban tugas yang penting ini belanda dan argentina telah menyiapkan gelandang terbaik yang mereka miliki. Kamu dapat melihat susunan gelandang kedua tim ini pada susunan pemain berikut ini.

Belanda

No Posisi Pemain Nama Asal Klub Caps
1 Tengah Cody Gakpo PSV 6
2 Tengah Steven Berghuis Ajax 2
3 Tengah Davy Klaasen Ajax 10
4 Tengah Marten de Roon Atalanta
5 Tengah Teun Koopmeiners Atalanta 1
6 Tengah Frenkie de Jong Barcelona 2
7 Tengah Keneth Taylor Ajax
8 Tengah Xavi Simons PSV

Argentina

No Posisi Pemain Nama Asal Klub No. Punggung
1 Tengah Leandro Paredes Juventus 5
2 Tengah Rodrigo De Paul Atletico M 7
3 Tengah Marcos Acuna Sevilla 8
4 Tengah Exequiel Palacios Atletico M 14
5 Tengah Thiago Almada Atlanta United 16
6 Tengah Alejandro Gomez Sevilla 17
7 Tengah Guido Rodriguez Real Betis 18
8 Tengah Alexis Mac Allister Brighton 20
9 Tengah Enzo Fernandez Man City 9

4. Susunan Pemain Penyerang Lini Depan

Pemain penyerang adalah inti utama dari suatu tim sepak bola agar dapat meraih kemenangan. Karenanya untuk memenangkan suatu laga sepak bola, suatu tim haruslah mencetak gol yang melebihi skor gol tim lawan.

Berdasarkan hal tersebut maka dapat diketahui tugas utama dari seorang penyerang adalah untuk mencetak gol sebanyak-banyak ke gawang lawan.

Untuk dapat membobol gawang musuhnya tentunya kedua tim menyiapkan beberapa pemain bintang dari negaranya sebagaimana susunan berikut.

Belanda

No Posisi Pemain Nama Asal Klub Caps
1 Penyerang Steven Bergwijn Ajax 7
2 Penyerang Luuk de Jong PSV 8
3 Penyerang Memphis Depay Barcelona 43
4 Penyerang Noa Lang Club Brugge 1
5 Penyerang Vincent Janssen Antwerp 7
6 Penyerang Wout Weghorst Besiktas 3

Argentina

No Posisi Pemain Nama Asal Klub No. Punggung
1 Penyerang Lionel Messi Paris SG 10
2 Penyerang Angel Di Maria Juventus 11
3 Penyerang Angel Correa Atletico M 15
4 Penyerang Paulo Dybala AS Roma 21
5 Penyerang Lautaro Martinez Inter Milan 22

Head To Head Dan Prediksi Line-up Kedua Tim (Prediksi Belanda VS Argentina)

Head To Head Dan Prediksi Line-up Kedua Tim (Prediksi Belanda VS Argentina)

Dalam Prediksi Belanda VS Argentina akan dibahas pula mengenai Head to head dan juga prediksi line-up yang kemungkinan akan dipakai. Dimana berdasarkan skor head to head nanti kita akan dapat melihat peluang kemenangan sebuah tim sepak bola.

BACA JUGA  Go Live TV Apk Mod Nonton Live Piala Dunia Kualitas Full HD

Lalu berdasarkan pertandingan-pertandingan sebelumnya kita juga dapat melihat. Kira-kira taktik dan line-up seperti apa yang telah disiapkan oleh kedua tim unggulan ini.

Jika kamu penasaran dengan prediksi dari kami. Maka dapat kamu lihat skor head to head dan prediksi line-upnya berikut ini.

Tim Sepak Bola Pemain Yang Diturunkan Line-up Yang Dipakai
Tim Belanda Van Dijk, Noppert, Timber, Ake, De Jong, Blind, Dumfries, Depay, De Roon, Klaassen, Gakpo. (3-4-1-2)
Tim Argentina Martinez, Otamendi, Molina, Fernandez, De Paul, Acuaa, Romero, Allister, Alvarez, Gomez, Messi. (4-3-3)

 

Berdasarkan pertemuannya pada perlagaan megah piala dunia. Dapat diketahui hasil skor pertandingan kedua tim ini dari masa ke masa. Untuk mengetahuinya langsung saja kamu lihat skornya berikut ini.

  1. Piala dunia 2014, pertandingan berakhir seri dengan skor Belanda (0 : 0) Argentina.
  2. Piala dunia 2006, pertandingan berakhir seri dengan skor belanda (0 : 0) Argentina.
  3. Laga pertemanan 2003, pertandingan dimengangkan belanda dengan skor belanda (1 : 0) argentina.
  4. Piala dunia 1998, pertandingan dimenagkan belanda dengan skor (2 : 1) melawan argentina.
  5. Piala dunia 1978, pertandingan dimenangkan Argentina dengan skor (3 : 1) melawan belanda.
  6. Piala dunia 1974, pertandingan dimenangkan Belanda dengan skor Belanda (4 : 0) Argentina.

Peluang Yang Bisa Diperoleh Kedua Tim Prediksi Belanda VS Argentina

Peluang Yang Bisa Diperoleh Kedua Tim Prediksi Belanda VS Argentina

Jika melihat prediksi Belanda VS Argentina. Maka peluang menang dari kedua tim ini bisa dikatakan seimbang. Seperti yang dikatakan pada sub prediksi belanda vs argentina sebelumnya.

Dalam perlagaannya nanti belanda akan mengalami kemungkinan ujian terberat dalam laga piala dunia 2022. Namun tetap, belanda juga memiliki peluang menang.

Karenanya kemungkinan pada saat hari laga, tim belanda akan tampil dengan kekuatan maksimal. Dimana dalam tim sepak bola didikan Louis van Gaal ini tidak terdapat pemain cidera satu pun.

Sedangkan dalam sudut pandang lain prediksi belanda vs argentina. Kemungkinan tim Argentina tidak tampil dengan maksimal. Karenanya salah satu pemain bintang mereka yaitu Angel Di Maria.

Haruslah absen dikarenakan cedera lutut yang dialami saat laga pertandingan Arab Saudi vs Argentina. Dengan adanya situasi tersebut. Sang pelatih Lionel Messi dari Timnas Argentina.

Melakukan prediksi belanda vs argentina dimana nanti belanda bisa menyulitkan Messi serta pemain-pemain argentina lainnya.

Akhir Kata

Demikian prediksi belanda vs argentina, kemungkinan dari laga perempat final  yang dapat kami sampaikan pada perjumpaan kali ini.

Timnas Argentina merupakan tim yang lebih diunggulkan oleh para fans sepak bola pada pertandingan besar 10 Desember 2022 nanti.

Jika kamu tertarik pada ulasan kami kali ini. Maka jangan sampai kelewatan update artikel lainnya dari kami. Karena akan ada banyak artikel prediksi laga piala dunia 2022 dan artikel menarik lainnya yang bisa kamu baca. Terima kasih telah membaca artikel ini, sampai jumpa dan sampai bertemu lagi!.