Link Nonton Tumbal Kanjeng Iblis (2022) Full Kualitas HD

 

Samudranesia.id – Adakah yang sudah Nonton Tumbal Kanjeng Iblis? Film ini telah hadir dan bahkan sudah tayang di bioskop kesayangan kamu. Cocok banget buat kamu yang suka menonton film bergenre horror.

Ya, sangat disarankan untuk kamu Nonton Tumbal Kanjeng Iblis. Sudah ada beberapa orang yang telah memberikan kesaksian bahwa film ini sangat bagus dan tentunya sangat seru.

Bagi kamu yang mau Nonton Tumbal Kanjeng Iblis, film ini sangat patut diacungi jempol. Dijamin kamu akan mendapatkan kepuasan ketika kamu menonton film ini. Oleh karena itu, di artikel ini kita akan memberikan ulasan mengenai filmnya.

Seputar Film Tumbal Kanjeng Iblis

Seputar Film Tumbal Kanjeng Iblis

Sebelum kamu nonton Tumbal Kanjeng Iblis, kamu harus mengetahui seputar tentang film ini. Oleh karena itu, silahkan simak artikel berikut ya, jangan sampai ketinggalan.

Film yang berjudul Tumbal Kanjeng Iblis sudah dan sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Ini merupakan kabar bahagia untuk kamu yang gemar menyaksikan film horror yang begitu mencekam.

Film yang ini tidak boleh kamu lewatkan, karena tentunya akan membuat kamu semakin penasaran. Jadi, tunggu apalagi, silahkan kamu nonton Film Tumbal Kanjeng Iblis.

Mengisahkan tentang aksi teror yang menegangkan dikarenakan membawakan sebuah tema yang berkaitan dengan beberapa sekte aliran sesat. Film yang disutradarai oleh Mizam Fadilah.

Hadir dengan berdurasi 93 menit. Yang akan menampilkan tentang sekelompok sekte sesat yang berada secara sembunyi-sembunyi. Yaitu mereka sering melakukan ritual pemujaan kepada kanjeng iblis.

Menariknya, hawa mencekam akan semakin nyata dikarenakan sejumlah realita masyarakat juga ikut dan hadir dalam ritual-ritualnya. Bagaimana, apakah kamu semakin tertantang untuk tonton Tumbal Kanjeng Iblis?

Oleh karena itu, bagi kamu yang sudah sangat penasaran banget dengan film satu ini, kamu tidak perlu khawatir. Artikel ini akan menolong kamu untuk memberikan link nonton Tumbal Kanjeng Iblis. Ayo ikuti sampai habis artikel yang satu ini ya.

Sinopsis Nonton Tumbal Kanjeng Iblis

Sinopsis Nonton Tumbal Kanjeng Iblis

Film Tumbal Kanjeng Iblis menceritakan tentang seorang gadis muda. Ia bernama Tia yang diperankan oleh Sheryl Sheinafia yang telah kehilangan seorang kakak.

Dulunya kakaknya Tia pernah berkuliah di luar kota, akan tetapi sudah dua tahun tidak ada kabar. Dan hilang bak ditean bumi. Namun, kejadian aneh justru terjadi pada Tia.

Tia seringkali mendengar suara bisikan yang memerintahkannya untuk mencari keberadaan sang kakak. Bila ia tidak melakukannya, ayahnya lah yang akan disebut meninggal.

BACA JUGA  Nonton Fanta G Spot 21+ Update Episode Baru Disini Full HD

Oleh karena itu, Tia memutuskan akan menyelidiki kakaknya yang hilang secara misterius tersebut. Yaitu dengan petunjuk satu-satunya adalah selembar foto.

Oleh karena foto yang menjadi petunjuk bagi Tia. Ia berhasil menemukan sebuah rumah kos atau penginapan yang berada di dekat kampus dan mulai menetap di sana.

Di rumah kos yang dia tinggali adalah milik sepasang suami istri yang baik hati. Yaitu bernama Jefri diperankan Miller Khan dan Rosa diperankan Putri Ayudya.

Meskipun kelihatannya begitu ramah, namun ia merasa bahwa ada sesuatu yang aneh dan tidak lazim dari Bu Rosa.

Tidak hanya itu, Tia malahan bertemu dengan seorang Nathan (Omar Daniel). Yaitu seorang lelaki yang begitu misterius, terus menyuruh Tia untuk segera pergi meninggalkan rumah kos itu.

Namun, Tia tetap tidak memedulikan dan menggubris perkataan Nathan. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu Tia mulai mengalami kejadian demi kejadian yang aneh di dalam kos.

Bahkan Tia sudah mulai merasakan kalau dirinya sedang diteror atau diintai oleh sesuatu yang jahat. Tanpa dia sadari, dia sebenarnya sedang berada dan berhadapan dengan sebuah sekte sesat.

Yiatu yang memuja sosok yang bernama Kanjeng Iblis. Sehingga dalam prosesi pemujaan ini ternyata menginginkan tumbal. Mengharuskan untuk mengorbankan banyak nyawa.

Bisa jadi dan besar kemungkinan bahwa Tia akan menjadi korban selanjutnya. Film ini tentunya sangat menarik, bahkan dari sinopsis yang sudah kita baca begitu menegangkan. Ayo, tunggu apalagi segeralan tonton Tumbal Kanjeng Iblis.

Fakta Film Tumbal Kanjeng Iblis

Fakta Film Tumbal Kanjeng Iblis

Sebelum kamu tonton Tumbal Kanjeng Iblis, perlu kamu tahu juga beberapa fakta menarik yang perlu kamu tahu dari film tersebut. Oleh karena itu, berikut adalah fakta-fakta yang dapat kamu tahu.

1. Disutradarai oleh Mizam Fadilah

Mengaku bahwa film tersebut telah menyiapkan banyak jumpscare. Yaitu yang akan memberikan pengalaman yang berkesan bagi para penonton.

Apalagi, lebih menari karena jadwal penayangannya bertepatan dengan liburan akhir tahun. Ya, dan kamu punya kesempatan untuk menontonnya dengan teman, keluarga atau orang-orang terdekat kamu.

2. Pemain utama yang diperankan oleh penyanyi sekaligus aktris Sheryl Sheinafia

Yang lebih menariknya adalah dengan nonton Tumbal Kanjeng Iblis ternyata menjadi film horor pertama yang akan diperankan olehSheryl.

3. Film yang satu ini diproduksi oleh Visinema Pictures & Legacy Pictures.

Film horor yang kamu nonton Tumbal Kanjeng Iblis sangat dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Kamu dapat membuktikan sendiri. Tentunya Yang akan memberikan pengalaman menarik bagi kamu.

Tidak hanya itu, film oleh sang produser Angga Dwimas Sasongko menyatakan bahwa film horror ini dekat dengan kehidupan masyarakat di Indonesia.

Bahkan parktiknya masih sering dijumpai di kehidupan sehari-hari masyarakat. Terutama bagi masyarakat yang tinggal di daerah-daerah, perkampungan, tradisional dan pelosok.

BACA JUGA  Nonton Film Mangkujiwo 2 (2023) Full Movie Kualitas HD

Selain sebagai produser dari film ini, Angga Dwimas Sasongko juga berperan sebagai penulis film Tumbal Kanjeng Iblis. Sebelumnya, dapat dikatakaan bahwa ia sukses mengarahkan film Mencuri Raden Saleh (2021) yang laris di pasarkan.

Cara Membeli Tiket Nonton Tumbal Kanjeng Iblis

Cara Membeli Tiket Nonton Tumbal Kanjeng Iblis

Nonton Tumbal Kanjeng Iblis pada akhir pekan akan sangat lebih seru.Karena Visinema Pictures yaitu produksi film menyediakan promo khusus untuk Buy One. Dan Get One Ticket lewat aplikasi TIX ID untuk para calon penonton.

Sekarang kamu memiliki banyak keuntungan dengan nonton Tumbal Kanjeng Iblis, jadi tunggu apalagi. Segera ajak teman atau keluarga untuk nonton bersama-sama. Yang pastinya akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi kamu.

Nah, untk kamu para penggemar film horror, tentunya ini menjadi kabar bahagia. Karena dengan kamu menonton film menjadi lebih murah yaitu dengan promo Buy One, Get One. Ayo buruan nonton Tumbal Kanjeng Iblis.

Oleh karena itu, untuk kamu yang ingin mendapatkan promo tersebut, maka silahkan ikuti cara berikut. Silahkan simak dengan baik ya.

  1. Silahkan kamu buka aplikasi TIX ID di android atau OS kesayangan kamu.
  2. Pilihlah film yang akan kamu tonton, tentunya kamu akan nonton Tumbal Kanjeng Iblis. Ayo kamu pilih film Tumbal Kanjeng Iblis, selanjnya pilih lokasi dan jam tayang yang kamu mau.
  3. Perlu diingat bahwa kamu harus minimal memilih 2 tempat duduk favorit yang kamu inginkan.
  4. Tampilan diskon untuk pembelian satu (1) tiket akan tersedia dan muncul pada halaman Ringkasan Order.
  5. Apabila tak ada keterangan DISKON pada halaman Ringkasan Order tersebut. Berarti kuota promo telah habis atau memang waktu promonya telah habis.
  6. Silahkan kamu periksa kembali tentang detail pesanan yang ada di halaman Ringkasan Order kamu. Yaitu pastikan sebelum kamu melanjutkan pembayaran.

Untuk promo beli tiket Buy One Get One di TIX ID, dapat kamu peroleh dan akses sampai 25 Desember 2022 di bioskop. Seperti; Cinema XXI, CGV / Cinépolis.

Ayo, tunggu apalagi segera tonton Tumbal Kanjeng Iblis. Ikuti keseruan ketika kamu tonton Tumbal Nonton Kanjeng Iblis dan ditemani dengan pemain yang membuat film semakin menegangkan.

Cara Nonton Tumbal Kanjeng Iblis

Cara Nonton Tumbal Kanjeng Iblis

Bagi kamu yang penasaran dengan link untuk nonton Tumbal Kanjeng Iblis, berikut adalah linknya. Melalui link ini, kamu dapat menonton dan menyaksikan film ini. Berikut, silahkan simak:

Judul Film Tumbal Kanjeng Iblis
Di rilis 22 Desember 2022
Durasi 1 jam 33 menit
Produksi Visinema Pictures
Legacy Pictures
Sutradara Mizam Fadilah
Genre Drama
Horror
Mystery[b
Cast Sheryl Sheinafia
Putri Ayudya
Miller Khan, dkk
Link Nonton Disini

Oleh karena itu, bagi kamu yang sudah tidak sabar nonton Tumbal Kanjeng Iblis, kamu dapat mengklik link di atas. Yaitu pada tebel tersebut. Kink untuk nonton Tumbal Kanjeng Iblis di atas adalah legal dan aman untuk kamu mengaksesnya.

BACA JUGA  Nonton Alchemy Of Souls Season 2 Update Episode Baru Disini

Jika kamu mau menontonnya di Telegram, Rebahin, IndoXXI, LK21, IDLIX atau situs lainnya. Itu merupakan aplikasi dan situs yang terbilang ilegal, dan sewaktu-waktu film tersebut dapat hilang di aplikasi tersebut.

Ayo, tunggu apalagi, kmau boleh mengaksesnya, untuk nonton Tumbal Kanjeng Iblis. Akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk kamu dan kamu tentunya akan melihat hal yang cukup relate dengan kebudayaan Indonesia.

Cast Tumbal Kanjeng Iblis

Cast Tumbal Kanjeng Iblis

Artikel nonton Tumbal Kanjeng Iblis, tidak hanya akan membahas tentang link nonton Tumbal Kanjeng Iblis. Namun kamu akan mendapatkan informasi seputar cast atau para artis yang memerankan drama ini.

Berikut adalah ulasan tentang para pemeran film Tumbal Kanjeng Iblis yang dapat kamu tahu pada saat nonton Tumbal Kanjeng Iblis.

1. Sheryl Sheinafia

Berperan sebagai Tia dalam film horor yang sedang ramai diperbincangkan, yaitu Tumbal Kanjeng Iblis. Hal itu membuat nama Sheryl  kembali menjadi perhatian publik.

Tidak hanya itu, bahkan profil hingga biodatanya banyak dibuat penasaran oleh masyarakat Indonesia.

Film Tumbal Kanjeng Iblis adalah film horor pertama bagi Sheryl Sheinafia. Yaitu setelah ia banyak membintangi film bergenre romansa, drama serta persahabatan.

Ia adalah anak bungsu dari 5 bersaudara, ayahnya bernama Chris Tjokro dan ibunya Irta C. Tjokro. Ia sudah menyukai musik ssemenjak ia berusia 5 tahun. Pada umur 5 tahunlah ia mulai menyukai belajar piano hingga 11 tahun.

2. Putri Ayudya

Memerankan tokoh Rosa dalam film yang kamu sedang gemari, yaitu nonton Tumbal Kanjeng Iblis. Merupakan seorang lulusan dari Universitas Indonesia yang terkenal sebagai artis, model dan produser.

Ia juga seorang yang sering tampil dan memerankan aksi dalam serial maupun film layar lebar. Putri Ayudya wanita kelahiran Jakarta, tanggal 20 Mei 1988 dan berumur 34 tahun.

3. Miller Khan

Aktor yang satu ini akan berperan sebagai tokoh Jefri. Yaitu suami dari Rosa, pemilik kos yang ditempati gadis bernama Tia. Dengan tonton Tumbal Kanjeng Iblis, kamu akan melihat bagaimana tokoh Miller Khan sebagai Jefri.

Diketahui, ia dalam film tersebut sebagai sosok yang rela melakukan apa saja demi keluarganya. Bahkan sampai mau melakukan banyak perbuatan dan hal terlarang termasuk ritual sekte.

Tidak hanya sebagai aktor, ia juga seorang model dan penyanyi. Pria kelahiran Malaysia ini, pada tanggal 30 Maret 1987 diketahui memiliki keturunan Tionghoa, Arab dan Pakistan.

Di atas adalah para pemeran film yang akan kamu saksikan, apabila kamu tonton Tumbal Kanjeng Iblis. Dengan aksi dan kisah yang menegangkan, saksikanlah.

Akhir Kata

Melalui artikel tentang tonton Tumbal Kanjeng Iblis tentunya akan sangat seru sekali. Dapat kamu baca melalui sinopsisnya, dan dibintangi oleh para aktor yang terkenal.

Demikianlah artikel ini, tunggu apalagi segera tonton Tumbal Kanjeng Iblis yang akan tayang di bioskop kesayangan kamu.

Sampai jumpa apada artikel selanjutnya, terima kasih.