Nonton Project Wolf Hunting (2022) Online Sub Indo

 

Samudranesia.id – Nonton Project Wolf Hunting pastinya sedang digemari oleh banyak penggemar film action dan juga gore. Ditambah lagi dengan pesona yang dimiliki aktor dan aktris di dalam film menambah keseruannya.

Kamu akan melihat bagaimana para bintang pemain film Korea beradu peran di dalam film. Yang mengangkat cerita tentang para tahanan yang memiliki rencana untuk kabur saat berpindah menggunakan kapal kargo.

Namun, terjadi berbagai hal tidak terduga saat hal ini ingin dilakukan. Bagaimana akhir dari cerita film, apakah para tahanan yang bekerja sama dapat melarikan diri ?. Nonton Project Wolf Hunting hanya di artikel ini.

Sinopsis Nonton Wolf Project Hunting

Sinopsis Nonton Wolf Project Hunting

Untuk cerita yang terdapat dalam film ini ditulis dan juga disutradarai oleh sesosok nama besar yaitu Kim Hong Sun. Yang dimana dia juga melakukan hal yang sama dalam film Metamorphosis dan Broker.

Film ini bermula dengan adanya rencana pemindahan tahanan dari Manila, Filipina. Dan lokasi pemindahan tahanan ini menuju Korea Selatan. Waktu untuk pemindahan ini terbilang singkat yaitu 3 hari.

Untuk memindahkan para tahanan ini, menggunakan sebuah kapal kargo. Dimana isi dari kapal kargo adalah tahanan – tahanan berbahaya, dengan riwayat kriminal yang keji.

Latar dari kapal kargo ini berada pada Samudra Pasifik, dimana merupakan jalan kapal kargo dari Manila, Filipina dan menuju Korea Selatan. Sehingga, jalan melarikan diri hanya bisa dilakukan melalui lautan.

Dimana diantara para buronan ini ada seseorang yang bernama Do-Il yang diperankan oleh Jang Dong Yoon, yang merupakan penjahat dalam interpol yang memiliki banyak tuduhan.

Dan ada Jong Du yang diperankan oleh Seo In Guk. Jong Du adalah penjahat brutal yang nantinya akan memimpin misa melarikan diri dari para tahanan lainnya.

Mereka akan berseteru dalam 2 kubu yang berbeda, sehingga akan menjadi aksi saling memburu layaknya serigala. Dan juga akan ada perselisihan dengan para petugas kemanan serta polisi dalam kapal kargo tersebut.

Dipertengahan keributan yang terjadi dalam kapal kargo pemindah tahanan, akan muncul sosok yang misterius. Dimana dia akan menghabisi setiap orang yang bertemu dengannya.

BACA JUGA  Drakor ID Apk Download Versi Terbaru 2022 + Nonton Drakor Lengkap

Sosok misterius ini tidak terlihat seperti manusia pada umumnya, karena memiliki kelebihan dalam kekuatan fisiknya yan seperti monster. Siapakah sosok misterius yang akan muncul dalam kapal kargo ?.

Bagaimana akhir cerita dari para tahanan yang bekerja sama untuk melarikan diri dari kapal kargo, apakah akan berkahir dengan baik atau sebaliknya ?. Maka dari itu, yuk Nonton Project Wolf Hunting dalam artikel.

Pemeran Dalam Nonton Project Wolf Hunting

Pemeran Dalam Nonton Project Wolf Hunting

Film yang kami beritakan dalam artikel, bisa dibilang merupakan film dengan kumpulan aktor dan juga aktris papan atas Korea Selatan. Karena semua nama dari pemeran dalam film sudahlah tidak asing didengar.

Sehingga, bisa dibayangkan jika para aktor dan aktris ini dipadukan dalam satu film yang sama. Pastinya film tersebut akan menjadi sangat seru untuk dilihat oleh para penggemarnya.

Inilah beberapa nama aktor dan aktris papan atas Korea Selatan yang ikut serta dalam ambil peran pada Nonton Project Wolf Hunting. Dan juga peran seperti apa yang akan mereka mainkan di dalam film ini.

1. Seo In Guk

Aktor yang satu ini sudah pasti sangatlah ditunggu dalam sebuah film. Karena ketampanan dan kemampuan akting yang sangat baik, sehingga dia memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia.

Dimana dia pertama kali melakukan debutnya sebagai aktor dalam film berjudul Love Rain. Lalu dia menjadi lebih terkenal lagi setelah berhasil dalam film berjudul Reply 1997 dan The Smile Has Left Your Eyes.

Dalam film ini, Seo In Guk akan mengambil peran sebagai Jong Du. Dia akan menjadi seorang penjahat yang brutal, dan memimpin usaha melarikan diri dari kapal kargo yang dinaiki para tahanan.

Dengan adanya peran sebagai penjahat yang brutal, pastinya kamu dan juga para penggemar beratnya sangat menantikan bagaimana Seo In Guk dalam versi yang seperti ini.

2. Jang Dong Yoon

Jang Dong Yoon adalah salah satu aktor populer yang telah ikut berperan dalam film drama korea yang terkenal. Film yang telah dibintanginya yaitu The Tale Of Nokdu, Search, dan School 2017.

Aktor yang satu ini juga sudah mengantongi segudang prestasi dalam dunia akting. Yaitu Penghargaan Best Couple, Excellent Actor, dan Aktor Yang Spesialis Dalam Drama Pendek.

BACA JUGA  Nonton Drakor Under The Queens Umbrella (2022) Sub Indo

Dalam film ini Jang Dong Yoon akan berperan sebagai Du Il. Yang mana Du Il ini adalah seorang polisi yang memiliki banyak tuduhan terhadapnya. Dan menariknya lagi dia akan menjadi rival dari Jong Du yang diperankan oleh Seo In Guk.

Kalian akan dapat menyaksikan keseruan dari aksi kedua pria tampan ini berseteru dalam satu kapal kargo yang sama. Jika ingin melihatnya maka Nonton Project Wolf Hunting dalam artikel.

3. Sung Do Il

Sung Do Il adalah seorang aktor senior yang memulai karir sebagai aktor sejak tahun 2001. Dengan lamanya terjun dalam dunia aktor ini, film yang dimainkan oleh Sung Do Il sudah banyak sekali.

Sehingga bagi kamu yang merasa penggemar drama korea atau film layar lebar korea, sudahlah tidak lagi asing melihat muka serta nama aktor yang satu ini. Dalam film ini Sung Do Il akan berperan sebagai Dae Woong.

Yang merupakan partner dari Jang Dong Yoon yang berperan sebagai Do Il dalam film. Sehingga, mereka berdua akan mencoba menahan para tahanan yang berusaha melarikan diri.

4. Jung So Min

Aktris yang lahir pada 16 Maret 1989 satu ini juga akan ikut serta dalam film. Selain memiliki paras yang cantik, dia juga memiliki kemampuan dalam akting /  memainkan peran dengan sangat baik.

Sekarang ini Jung So Min lebih dikenali oleh orang – orang karena dia bermain dalam drama korea berjudul Alchemy Of Souls. Tetapi dia sudah melakukan debut dalam dunia akting sejak 2010 dalam film Bad Guy.

Dalam film ini, Jung So Min akan memiliki peran sebagai Yeom Da Yeon. Yang merupakan seorang tahanan yang dibawa dari Manila, sama hal nya seperti Jong Du yang dipernkan oleh Seo In Guk.

Kita akan melihat bagaimana aksi dari kerjasama yang dibangun antar dia, para tahanan, dan pemimpinnya dalam usaha melarikan diri dari kapal kargo pemindah tahanan ini.

Link Nonton Project Wolf Hunting

Link Nonton Project Wolf Hunting

Untuk kamu yang masih berusia kurang dari 18 tahun atau memiliki ketakutan akan darah. Kami tidak merekomendasikan film ini untuk kamu. Karena film ini berisikan beberapa adegan sadis dan banyak darah.

Namun, jika kamu benar – benar ingin mencoba Nonton Project Wolf Hunting dalam artikel. Maka kamu akan dapatkan akses dalam menonton film layar lebar korea yang satu ini.

BACA JUGA  Nonton Weak Hero Class Sub Indo Update Episode 1-8 Disini

Dalam tabel yang diberikan oleh kami, akan berisikan beberapa informasi / pemberitahuan mengenai aspek – aspek dalam film. Dan disana juga akan kamu dapati sebuah link Nonton Project Wolf Hunting.

Aspek Dalam Film Keterangan Dari Aspek
Nama Film Project Wolf Hunting
Tanggal Rilis Film 28 September 2022
Genre Film Korean Movie / Thriller / Science Fiction / Movie / Action
Nama Sutradara Film Kim Hong Sun
Kualitas Gambar Video Menyesuaikan Pada Koneksi / Bisa Dipilih
Durasi Film 122 Menit / 2 Jam 2 Menit
Link Nonton Project Wolf Hunting Disini

 

Cara Nonton Project Wolf Hunting

Cara Nonton Project Wolf Hunting

Bagi kamu yang masih menjadi pemula atau baru saja menonton film melalui link yang di dapati dari situs kami. Maka kamu pastinya masih kebingungan tentang bagaimana cara menonton film ini.

Masalah ini tidak aneh jika dihadapi oleh kamu yang masih baru dalam hal tersebut. Arahan – arahan kami berikan ini akan memandu tentang bagaimana Nonton Project Wolf Hunting dalam artikel.

  1. Dapat dipastikan bahwa kecepatan akses yang dimiliki perangkat stabil dan cepat. Hal ini agar tidak terjadi buffering dan penurunan kualitas video ketika film sedang berlangsung.
  2. Klik link yang kamu dapati pada tabel, maka link akan direct menuju tampilan dari film yang ingin kamu lihat.
  3. Saat film sudah dapat kamu play, maka kamu bisa terlebih dulu memasukan subtitle sesuai dengan kebutuhan. Tombol subtitle ini biasanya berada pada sebelah pojok kanan tombol play.
  4. Untuk kualitas video, dapat kamu atur dahulu sebelum film berlangsung. Tetapi, kualitas video ini bisa turun secara otomatis jika koneksi jaringan kamu menurun.
  5. Setelah semua pengaturan sudah selesai sesuai kebutuhan, maka kamu bisa menekan tombol start yang ada pada layar perangkat.
  6. Film akan berlangsung, dan selamat menyaksikan.

Akhir Kata

Sampailah pada akhir dari artikel mengenai Nonton Project Wolf Hunting. Kami memberi sebuah himbauan, bahwa film ini tidak disarankan untuk kamu yang takut akan darah dan juga masih belum dewasa.

Kami berharap artikel yang kami buat dapat menambah pengalaman kamu menonton film dengan baik. Sampai jumpa lagi dalam artikel kami, dan selamat menonton.