Nonton Love Is For Sucker 2022 Update Episode Terbarunya Disini

 

Samudranesia.id – Love Is For Sucker sebuah drama korea yang sudah bisa kamu tonton pada Oktober ini. Sudah sangat banyak drama korea terbaru yang sudah muncul dan rilis pada bulan Oktober ini.

Salah satu drama korea yang patut kamu tonton dengan menyiapkan makanan ringan adalah Love Is For Sucker. Drama Korea ini hadir dengan cast yang sangat terkenal dengan kemampuan akting yang bagus.

Bahkan salah satu pemeran utama dari Love Is For Sucker sendiri merupakan seorang idol senior. Untuk itu drama ini sangat cocok ditonton oleh kamu, informasi mengenai drama ini bisa dibaca melalui artikel.

Mengetahui Tentang Drama Korea Love Is For Sucker

Mengetahui Tentang Drama Korea Love Is For Sucker

Drama yang diketahui baru saja dirilis pada bulan Oktober 2022 tepatnya pada tanggal 05 yang lalu. Sebuah drama yang memiliki judul Love Is For Sucker ini memiliki judul lengkap lainnya.
Nama lain dari drama ini adalah Love That Will Freeze To Death, Frozen, Love, Dating to Death. Dengan nama yang cukup panjang ini akhirnya disingkat menjadi Love Is For Sucker.

Sehingga orang yang menonton tidak terlalu susah untuk mengingat dengan lengkap judul drama korea ini. Kamu bahkan sangat bisa merekomendasikan drama ini ke orang terdekat kamu untuk menonton.

Jadi kamu bisa membicarakan drama ini saat kamu bertemu dengan teman kamu, karena memang sangat bagus. Drama ini sangat cocok untuk direkomendasikan kepada orang lain yang menyukai drakor.

Banyaknya drama korea yang rilis di bulan oktober ini menandakan bahwa drama korea laku di pasaran. Masyarakat yang selalu antusias dengan munculnya sebuah drama baru yang begitu fresh jika ditonton.

Salah satu drama yang disebut ini merupakan drama Love Is For Scuker ini. Bisa dibilang drama ini sudah menjadi drama yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang di banyak negara sekali pun.

Ketika banyak orang mengetahui drama Love Is For Sucker ini diperankan oleh aktor dan aktris terkenal. Hampir semua orang menjadi ingin dan penasaran dengan cerita lengkap dari perjalanan drama korea ini.

BACA JUGA  Nonton Please Send Me A Fan Letter Sub Indo Episode Terbaru

Perlu kamu ketahui juga bahwa drama Love Is For Scuker ini memiliki total episode sebanyak 16 episode. Sebuah jumlah episode yang standar untuk ukuran sebuah drama korea yang rata-rata 16 episode.

Dengan durasi setiap 1 episode dramanya adalah kurang lebih 1 jam merupakan waktu yang lumayan lama. Akan tetapi tidak akan terasa karena drama Love Is For Sucker ini memang sangat bagus.

Tunggu apalagi kamu harus segera menonton drama ini sendiri atau bersama orang lain. Untuk saat ini baru saja mengeluarkan 2 episode Love Is For Sucker.

Sinopsis Dari Love Is For Sucker

Sinopsis Dari Love Is For Sucker

Setelah mengetahui sedikit mengenai drama Love Is For Sucker ini kamu bisa langsung membaca sinopsisnya. Nanti jika kamu baca sinopsis ini pastinya akan langsung membuat kamu ingin menonton.

Sinopsis yang diberikan oleh drama Love Is For Sucker ini benar-benar sangat bagus. Sehingga banyak orang yang langsung penasaran akan cerita asli di balik sinopsis drama ini yang begitu indah.

Untuk itu kami akan memberikan sinopsis yang menggambarkan drama ini dengan baik dan indah. Dengan begitu akan ada lebih banyak orang yang tertarik untuk menonton Love For Is Sucker ini.

Di dalam drama ini akan menceritakan seorang wanita yang bekerja sebagai seorang PD di sebuah acara variety show. PD variety show ini diperankan oleh Lee Da Hee dengan nama perannya Gu Yeo Reum.

Acara variety show tersebut diketahui tidak memiliki rating yang sangat baik diantara acara lainnya. Rating yang dimiliki variety show itupun tidak mencapai sangat tinggi, selalu mencapai angka rendah.

Sehingga acara variety show yang dibuat oleh Gu Yeo Reum terancam akan dihapus karena rating rendah. Lalu akhirnya Gu Yeo Reum mengambil alih acara lain selain variety show ini.

Acara tersebut memiliki judul Kingdom Of Love yang akan dilakukan oleh Gu Yeo Reum. Dilain itu di dalam acara tersebut akan dibantu juga oleh teman dekatnya untuk menyukseskan acara itu.

Orang yang akan membantu Gu Yeo Reum yang merupakan sahabatnya sendiri adalah Park Jae Hoon. Peran utama laki-laki ini sedang diperankan oleh seorang yang sangat terkenal yaitu Choi Siwon.

Disini peran Park Jae Hoon sangat penting untuk membantu melancarkan acara Kingdom is love milih Gu Yeo Reum. Dari hari ke hari Gu Yeo Reum yang selalu dibantu oleh Park Jae Hoon menjadi sangat dekat.

BACA JUGA  Link Nonton Spy X Family Season 2 Sub Indo Episode Terbaru

Kedekatan di antara keduanya itu akhirnya membuat munculnya sebuah benih-benih rasa jatuh cinta. Dan dari situlah rasa suka diantara mereka berdua semakin bertumbuh dengan pesat.

Cast Yang Memerankan Drama Love Is For Sucker

Cast Yang Memerankan Drama Love Is For Sucker

Di dalam drama ini tidak hanya diperankan oleh 2 pemeran utama saja yang akan tampil. Masih ada banyak cast yang ikut ambil alih di dalam drama korea Love Is For Sucker ini.

Pastinya cast lainnya tidak akan kalah menarik dan kalah baiknya dengan pemeran utama drama ini. Sehingga kamu pastinya akan sangat tersanjung dengan cast di drama Love Is For Sucker ini.

Untuk itu berikut merupakan cast yang sedang bermain di drama ini untuk memeriahkan drama tersebut. Dari aktor dan aktris senior hingga pemain yang baru saja bermain di dalam sebuah drama korea.

1. Lee Da Hee

Seorang aktris yang sudah sering memainkan film dan drakor, kali ini ia kembali untuk memerankan sebuah peran. Akhirnya ia kembali beradu akting di film Love Is For Sucker ini.

Antusias penggemar Lee Da Hee setelah mengetahui ia memainkan drama ini semakin panas. Banyak sekali penggemarnya ingin menonton drama yang telah ia mainkan.

Di drama yang berepisode 16 episode ini Lee Da Hee berperan sebagai Gu Yeo Reum. Ia disini berperan sebagai seorang PD yang memimpin sebuah acara variety show.

Pada kasusnya kali ini Lee Da Hee sendirilah yang menjadi pemeran utama dari karakter perempuannya. Untuk menghidupkan suasana di dalam drama satu ini Lee Da Hee berjuang semampu mungkin.

2. Choi Siwon

Siapa yang tidak mengenai idol sekaligus aktor yang sudah berkecimpung lama di dunia entertainment. Choi Siwon kali ini juga diberikan kesempatan untuk memerankan sebuah drama.

Pada akhirnya Siwon sendiri menerima tawaran drama tersebut menjadi karakter Park Jae Hoon. Meskipun Siwon sendiri dikenal sebagai seorang idol akan tetapi kemampuan aktingnya sangat luar biasa.

Bahkan bisa membuat orang yang menontonnya benar-benar terbawa suasana akibat aktingnya. Sungguh merupakan seseorang yang sangat hebat menjadi idol maupun aktor.

Untuk idol sendiri Siwon merupakan seorang idol senior di dalam grup Super Junior. Itulah mengapa Siwon sudah bisa dibilang sebagai idol yang sudah senior.

BACA JUGA  Film Terbaik Bulan Juli 2022 Yang Harus Kamu Tonton!

3. Jo Soo Hyang

Aktris lain yang memainkan drama lain adalah aktris Jo Soo Hyang. Seorang aktris yang juga sudah sering memainkan sebuah drama korea selama ia menjadi aktris.

Kali ini pada drama terbarunya ia memainkan sebuah peran bernama Kang Chae Ri. Meskipun ia tidak berperan sebagai peran utama akan tetapi kehadirannya sangat diperlukan.

Sehingga saat berperan sebagai Kang Chae Ri, bisa sangat melekat perannya dengan dirinya. Dengan begitu sebagai penonton akan lebih menikmati lagi untuk menonton ia saat akting.

4. Park Yeon Woo John Jang

Selain ketiga permain yang memainkan drama ini ada juga aktor yang berkesempatan ikut di dalam drama ini. Aktor selanjutnya bernama aktor Park Yeon Woo.

Park Yeon Woo saat ini dipercayakan untuk memainkan sebuah karakter di drama ini. Dengan memainkan karakter sebagai John Jang.

Cara Untuk Menonton Drama Love Is For Sucker

Cara Untuk Menonton Drama Love Is For Sucker

Kamu bisa dengan mudah untuk menonton drama ini hanya dengan menggunakan handphone kamu. Sehingga kamu  bisa menikmati drama ini dimana saja dan kapan saja dengan mudah.

Untuk kamu yang belum mengetahui cara menonton drama ini, kamu bisa simak penjelasan di bawah ini. Dengan begitu kamu bisa dengan mudah juga mendapatkan drama ini hanya dengan beberapa langkah.

Tidak perlu susah lagi mencari cara untuk mengetahui dimana kamu bisa menonton drama ini. Dikarenakan hanya dengan mengikuti langkah di bawah ini kamu sudah bisa menontonnya.

Maka berikut merupakan cara untuk menonton drama ini dengan mudah dan cepat. Simak dengan baik langkah tiap langkah yang diberikan oleh artikel ini kepada kamu.

  1. Pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi prime video
  2. Drama ini hanya akan ditayangkan di prime video oleh karena itu kamu harus memiliki aplikasinya
  3. Setelah download selesai kamu bisa langsung ke mesin pencari dan ketik Love Is For Sucker
  4. Buka drama yang sesuai dengan judul yang diberikan tersebut
  5. Lalu kamu hanya tinggal sesuaikan subtitle, kecepatan, resolusi video yang ingin kamu tonton
  6. Maka kamu sudah bisa menonton dengan nyaman tanpa perlu ribet mendownload lagi

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang telah membahas tentang drama korea Love Is For Sucker. Semoga informasi ini bisa sangat berguna dan jangan ketinggalan untuk membaca update terbaru artikel ini.