Nonton Film Series Bad Sisters 2022 Sub Indo Full HD

 

Samudranesia.id – Nonton Film Series Bad Sisters. Bad Sisters serial yang bersetting di Dublin, Irlandia. Serial ini menceritakan tentang lima wanita bersaudara. Mereka saling bergantung satu sama lain sejak orang tua mereka meninggal ketika mereka masih kecil.

Secara garis besar, seri ini menceritakan tentang eksploitasi terhadap wanita. Eksploitasi ini dikemas dengan humor meskipun tersirat cerita gelap di dalamnya. Dalam seri ini, Grace adalah korban dari penindasan yang dilakukan oleh suaminya, John Paul.

Kelima bersaudara ini seringkali berusaha membunuh John, meskipun akhirnya gagal. Tak disangka, John tiba-tiba meninggal dengan sendirinya. Siapakah pembunuh John? Jika kamu penasaran dengan pembunuh yang sebenarnya, simak terus artikel ini.

Sekilas Tentang Bad Sisters

Sekilas Tentang Bad Sisters

Nonton film series Bad Sisters memang tidak akan mengecewakan. Serial ini terlihat lucu, namun sebenarnya banyak pesan sedih di dalamnya. Series ini sangat cocok ditonton bersama keluarga dan teman-temanmu di akhir pekan.

Saat ini ada banyak sekali media digital yang mengangkat tema tentang eksploitasi wanita. Pesan tentang eksploitasi ini disampaikan melalui karya, termasuk film dan drama. Salah satu drama yang membahas tentang eksploitasi terhadap wanita adalah Bad Sisters.

Nonton film series Bad Sisters bisa di Apple TV+. Seri ini dibintangi oleh Sharon Horgan, Eve Hewson, Eva Birthistle, Sarah Greene, dan Anne-Marie Duff. Mereka berlima memerankan sebagai Garvey bersaudara.

Serial ini mengambil premis dari serial Belgia “Clan” dan mengadaptasinya menjadi lebih Irlandia. Bersetting di Dublin, Irlandia, drama ini menampilkan humor-humor kocak ala Irlandia namun tetap dapat menghibur penonton mancanegara.

Nonton film series Bad Sister secara resmi hanya melalui Apple TV+, stasiun yang memproduksi serial ini. Episode perdana ditayangkan pada 19 Agustus 2022 dengan 10 episode. Sedangkan seri keduanya akan tayang pada 8 November 2022.

Bad Sisters merupakan series yang sedang populer di Amerika saat ini. Series ini mendapat rating 8.2/10 dari 52 review. Misteri pembunuhan dalam film ini dikemas dengan lucu sehingga penonton merasa terhibur sekaligus penasaran dengan teka-tekinya.

BACA JUGA  Link Nonton Film Cross The Line Full Movie Kualitas HD

Banyak yang mengira pemeran utama akan diperankan oleh Eve Hewson, Assaad Bouab, dan Brendan Gleeson. Kemudian pada Maret 2022 dikonfirmasi bahwa Anne-Marie Duff, Eva Birthistle, dan Sarah Greene, dan Hewson yang akan menjadi bintang.

Sinopsis Bad Sisters

Sinopsis Bad Sisters

Nonton film series Bad Sisters dibuka dengan upacara kematian John Paul Williams (Claes Bang), mendiang suami Grace Williams (Anne-Marie Duff). Pada saat itu masih belum banyak dijelaskan mengenai situasi di serial ini. Yang jelas, John Paul meninggal dengan tiba-tiba.

Banyak yang berpikir bahwa meninggalnya John Paul terasa mencurigakan. Pasalnya, saudara-saudara Grace sudah berusaha membunuh John Paul sejak lama, namun selalu saja gagal.

Kepergian John Paul ini tidak membuat saudara perempuan Grace merasa sedih. Semasa hidup, John dikenal sebagai suami yang kasar. Saudara-saudara Grace menjuluki Paul dengan sebutan The Prick, yang artinya adalah mimpi buruk manusia.

Nonton film series Bad Sisters kemudian beralih pada scene agen asuransi Tom (Brian Gleeson) dan Matt (Daryl McCormack). Mereka adalah penyelidik kematian John Paul. Pada saat itulah kemudian diceritakan oleh saudara-saudara Grace bahwa dunia ini akan lebih baik tanpa John.

Sebelum meninggal, John Paul sering melakukan kekerasan fisik maupun verbal terhadap Grace. Ia terlalu mengekang Grace dan tidak pernah memberi Grace kebebasan. Ia bahkan menciptakan trauma bagi putri mereka, Blanaid.

Sikap Buruk John Paul

Selama 10 episode nonton film series Bad Sisters berlangsung, penonton akan mendapatkan cerita tentang bagaimana buruknya John semasa hidup. Kemarahan dia selalu meledak ketika ia dalam posisi tidak nyaman, yang sebenarnya terjadi hampir setiap waktu.

Dalam kilas balik enam bulan sebelum meninggal, diceritakan betapa buruknya sikap John terhadap istrinya. Ia bahkan tidak segan meneror saudara-saudara perempuan Grace. Ketika kemarahan memuncak, saudara Grace berencana untuk membunuh John.

Sayangnya, berbagai upaya pembunuhan yang mereka lakukan selalu saja gagal. Oleh karena itu, ketika John akhirnya tiba-tiba mati, keempat saudara Grace sama bingungnya dengan penonton. Mereka sangat ingin tahu siapa dibalik pembunuhan itu.

Pada episode pertama nonton film series Bad Sisters, diceritakan di masa lalu bahwa keempat saudara Grace berusaha menasehati Grace tentang tindakan John. Jelas ini bukan pertama kalinya bagi mereka.

Namun Grace, lagi-lagi, bersikeras membela suaminya. Saudara-saudara Grace pun akhirnya pasrah dengan sikap Grace.

Hal ini tentunya membuat saudara-saudara Grace tidak mempunyai pilihan lain selain menyingkirkan John. Kebencian mereka terhadap John sudah mencapai titik kritis. Bahkan kebencian mereka ke laki-laki itu sama besar dengan kasih sayang mereka terhadap Grace.

BACA JUGA  Link Nonton Tuhan Minta Duit (2022) Full Movie Kualitas HD

Gara-gara John, Grace bahkan melewatkan tradisi bermain di pantai pada hari Natal yang sangat dingin. Tradisi ini sudah mereka bawa sejak kecil. Namun terpaksa gagal karena Grace selalu dikekang oleh suaminya dan dilarang pergi bersama keempat saudaranya.

Semasa hidupnya, John seringkali meneror dan mengancam saudara-saudara Grace. Tidak sekali dua kali dia melakukan hal kejam ini

Ia dengan sengaja membuka rahasia Ursula tentang perselingkuhannya dan juga dengan kejam memukul Becka tanpa henti. Ia juga melontarkan humor buruk ke arah Eva karena Eva tidak juga memiliki anak.

Nonton Film Series Bad Sisters Casting

Nonton Film Series Bad Sisters Casting

Nah, berikut adalah peran-peran penting yang akan kamu temukan selama kamu nonton film series Bad Sisters.

1. Sharon Horgan

sebagai Eva Garvey, kakak perempuan tertua dari keluarga Garvey yang melindungi adik perempuannya. Ia merawat mereka setelah kematian orang tua mereka. Eva lajang, dengan kemandulannya akibat dari kegagalan hubungan di masa lalunya.

Dia berkonflik dengan John Paul terutama karena perlakuannya terhadap Grace. Di tempat kerja mereka juga bertarung untuk mendapatkan promosi untuk posisi yang sama.

2. Anne-Marie Duff

sebagai Grace Williams, anak kedua dari keluarga Garvey, istri John Paul, dan ibu Blánaid. Meskipun dia jatuh cinta dengan suaminya, Grace tersiksa dengan perannya sebagai istri dan ibu. Hal ini karena John sangat mengekang Grace.

Hubungannya dengan saudara perempuannya menjadi jauh karena ia terpaksa membela perilaku buruk suaminya.

3. Eva Birthistle

sebagai Ursula Flynn, anak tengah keluarga Garvey, istri Donal dan ibu dari tiga anak. Ursula bekerja sebagai perawat, dan berselingkuh dengan Ben. Dia berkonflik dengan John Paul setelah dia mengetahui perselingkuhannya dan mengancam untuk memberi tahu Donal.

4. Sarah Greene

sebagai Bibi Garvey, adik bungsu kedua dari keluarga Garvey, istri Nora dan ibu dari anak angkatnya. Dia berkonflik dengan John Paul setelah dia bertanggung jawab atas kecelakaan mobil yang mengakibatkan hilangnya matanya.

5. Eve Hewson

sebagai Becka Garvey, adik bungsu dari keluarga Garvey. Dia merupakan terapis pijat yang bercita-cita untuk membuka studio miliknya sendiri. Ia berkonflik dengan John Paul setelah dia mengingkari kesepakatannya untuk berinvestasi dalam bisnisnya.

Dia memulai hubungan dengan Matthew, tidak menyadari bahwa perusahaan asuransinya sedang menyelidiki kematian John Paul.

6. Brian Gleeson

sebagai Thomas Claffin, agen asuransi di Claffin & Sons. Dia mengambil alih bisnis keluarganya setelah ayahnya bunuh diri. Ayah Thomas telah salah mengelola bisnis hingga berada di ambang kebangkrutan.

BACA JUGA  Nonton Gannibal (2022) Thriller Jepang Episode Baru Full HD

Dia membuka penyelidikan asuransi atas kematian John Paul sebagai upaya terakhir untuk menyelamatkan perusahaannya. Ia mencurigai pembunuhan Garvey bersaudara.

7. Daryl McCormack

sebagai Matthew Claffin, saudara laki-laki Thomas. Dia adalah seorang musisi yang bergabung dengan saudaranya untuk bekerja di Claffin & Sons setelah kematian ayah mereka.

Ia memulai hubungan dekat dengan Becka, tanpa menyadari bahwa dia adalah tersangka dalam penyelidikan asuransinya.

8. Assaad Bouab

sebagai rekan kerja Eva, Gabriel, dan John Paul. Dia dekat dengan Eva dan membuat Eva berpikir ia menyukainya. Sebelum akhirnya ia mengungkapkan bahwa ia gay

9. Claes Bang

sebagai John Paul Williams, suami Grace yang sekaligus ayah Blánaid. Dia adalah orang yang jahat. Ia kejam, pendendam, dan kasar, yang menggunakan kendali penuh atas kehidupan istri dan putrinya.

Ia berkonflik dengan saudara perempuan Garvey lainnya. Dia digambarkan baru saja meninggal di awal seri, tetapi keadaan kematiannya tidak pasti.

Review Nonton Film Series Bad Sisters

Review Nonton Film Series Bad Sisters

Selama nonton film series Bad Sisters, kita akan dibuat memahami mengapa John Paul pantas mati. Besarnya kemarahan keempat bersaudara itu terasa valid.

Saat nonton film series Bad Sisters ini pula akan pembahasan mendalam tentang penderitaan wanita yang berperan tradisional dalam rumah tangga. Kekerasan dalam rumah tangga inilah yang menjadi topik utama serial ini.

Serial ini tidak semuanya berisi tentang kesedihan dan kesengsaraan. Sharon Horgan sekali lagi unggul dalam menggabungkan elemen dramatis dalam plot serial ini dengan humor menawan dan emosional antara saudara perempuan.

Saat Grace menjauh dari mereka, karena kekangan John Paul, keempat saudara lainnya menyadari betapa pentingnya ikatan mereka. Mereka harus saling membantu bertahan hidup. Sentuhan drama, humor, dan misteri yang diperankan oleh wanita-wanita dalam serial ini sangat memukau.

Link Nonton Film Series Bad Sisters

Link Nonton Film Series Bad Sisters

Nah, apakah kamu tertarik dan sudah tidak sabar untuk nonton film series Bad Sisters? Tenang saja, disini kami akan memberikan link yang dapat kamu akses dengan gratis.

Judul Bad Sisters
Jumlah Episode 10 Episode
Negara Irlandia
Network AppleTV+
Link Nonton Disini

Akhir Kata

Nonton film series Bad Sisters merupakan pilihan yang tepat untuk kamu saksikan bersama sahabat ataupun keluarga. Serial ini akan mengajarkanmu banyak hal termasuk kehangatan dan canda tawa. Jangan lupa untuk tunggu season keduanya ya.