Link Ujian Army BTS Viral, Fans Army Sejati Harus Coba Ini

 

Samudranesia.id – Link Ujian Army melalui google form saat ini sedang viral di media sosial untuk penggemar grup musik asal Korea ini. Apakah kamu salah satu dari para penggemar yang ingin ikut mengisinya?

Link Ujian Army ini wajib untuk kamu coba jika kamu merupakan fans dari grup musik asal Korea Selatan BTS. Kamu akan dibawa ke dalam halaman website google formulir saat klik Link Ujian Army.

Nantinya kamu akan melihat beberapa pertanyaan yang dapat kamu jawab. Kamu tinggal klik Link Ujian Army yang akan kami bagikan pada halaman selanjutnya.

Pertanyaan ini untuk kamu yang baru mendengar tentang Link Ujian Army dan belum menemukan bagian sebelah mananya yang dimaksud viral. Belakangan, ujian candaan ini viral di Tiktok.

Apa Yang Dimaksud Link Ujian Army

Apa Yang Dimaksud Link Ujian Army

Banyak juga link ujian-ujian lainnya yang tersebar dan viral baik di Tiktok atau sosial media lainnya. Orang-orang seru itu sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk jenis ujian hiburan yang dibuat secara iseng. Ujian cuek, ujian bucin, ujian pakgirl, ujian pakboy, ujian julid, ujian wibu, ujian gabut, sampai ujian Army pun ada.

Bermula dari iseng membuat pertanyaan lucu seputar BTS, untuk menguji seberapa Army garis keras kah kamu. Memanglah bukan sebuah hal yang serius, namun akan seru untuk dicoba bersama circle Army kamu.

Link Ujian Army ini pastinya dibuat dengan alasan untuk menghibur para fans boyband BTS yang ada. Saking banyaknya fans boyband BTS yang tersebar di seluruh dunia, jangan heran kalau ada iseng membuat Link Ujian Army.

Untuk penggemar berat grup musik BTS ini yang sudah lama. Semua pertanyaan yang ada di dalam Link Ujian Army tersebut tentu pasti akan sangat mudah untuk dikerjakan. Berkaitan dengan kehidupan sehari-hari mereka.

Kamu akan disebut sebagai seorang Army sejati kalau berhasil mengisi semua pertanyaan yang ada dengan nilai sempurna. Trend ini wajib kamu ikuti untuk menunjukkan seberapa Army kamu!

Nanti setelah ikutan tren ini, jangan lupa bagikan Link Ujian Army ini. Atau link website ini ke teman-teman kamu yang sama-sama fans terhadap grup musik BTS. Tenang saja, siapapun bebas untuk mengisinya.

BACA JUGA  Coway X BTS, Kolaborasi Yang Baru dari BTS, Yuk Simak Infonya

Kami spoiler sedikit pertanyaan yang bisa buat kamu makin penasaran untuk isi! Yang punya alergi lari-larian, yang masa trainee nya hanya 6 bulan, seputar makanan dan rasa kesukaan, dan masih banyak lagi.

Sudah tidak sabar untuk masuk ke link Google Form Link Ujian Army dan mendapatkan skor tertinggi? Kamu bisa klik Link Ujian Army nya disini!

No Jenis Ujian Link Ujian
1 Link Ujian Army BTS Viral Klik Disini

Sebutan Army

Sebutan Army

Siapa yang belum mendengar atau mengetahui tentang grup boyband KPop bernama BTS? Hampir semua orang kalangan dari kedua gender dan berbagai negara di dunia fans pada mereka.

Grup boyband KPop papan atas Korea Selatan BTS ini memiliki anggota berjumlah 7 orang. Terdiri dari Kim Namjoon atau Rap Monster, Kim Seokjin, Min Yoongi (Suga), Jung Hoseok (JHope), Park Jimin, Kim Taehyung, dan Jeon Jungkook.

Grup boyband KPop papan atas asal Korea Selatan BTS ini dikelola oleh agensi Big Hit Music. Nama itu ada akronim menjadi Beyond The Scene pada bulan Juli tahun 2017.

Diketahui, bahwa grup boyband asal Korea Selatan BTS ini memiliki jumlah fandom fantastis yang bisa dihitung terbesar di dunia KPop. Fans grup boyband papan atas asal Korea Selatan BTS ada tanpa terkecuali di Indonesia.

Grup boyband KPop papan atas Korea Selatan BTS ini berawal dari sebuah agensi yang kecil. Agensi yang mulai debut di bulan Juni pada tahun 2013 lalu. Meskipun begitu, sekarang sudah jauh berkembang.

Army memiliki makna tersendiri hingga bisa dijadikan sebagai sebutan bagi para penggemar grup boyband KPop papan atas Korea Selatan BTS. Arti Army dari sebuah singkatan, sangat mendalam.

Fandom Army BTS ini memiliki logo, dibuat dari kebalikan logo grup boyband KPop papan atas Korea Selatan BTS. Warna yang menjadi identitas Army adalah warna ungu. Karena itu lightstick dan barang lainnya banyak dibuat dari warna ini.

1. Arti Army Berdasarkan Kamus

Menurut kamus bahasa inggris, Army artinya tentara. Berhubungan juga dengan bala tentara, angkatan darat, atau bisa juga diartikan sebagai laskar. Semua itu berkaitan dengan dunia militer.

BACA JUGA  Link Ujian Julid Yang Viral Di TikTok, Test Seberapa Julidnya Kamu

Dasar arti ini bisa kamu gunakan sebagai acuan untuk memahami makna Army yang sebenarnya. Kata ini banyak sekali dijumpai dalam kehidupan sehari-hari juga selain daripada sebutan untuk fandom BTS.

2. Arti Army Sebagai Fandom BTS

Army pada kamus BTS, sebagai fandomnya, memiliki kepanjangan Adorable Representative M.C For Youth. Jika sudah mengetahui kepanjangan dari singkatan tersebut, akan lebih mudah mengetahui maknanya.

Grup boyband KPop papan atas Korea Selatan BTS sendiri ini memiliki nama yang ada arti dan maknanya juga. BTS merupakan singkatan dari kata Bangtan Sonyeondan.

Bangtan Sonyeondan yang berarti Sekelompok Anak Laki -Laki yang Mengenakan Rompi Anti Peluru. Dari nama ini, Army yang artinya bala tentara, memiliki arti yang berkaitan erat dengan arti BTS itu sendiri.

Dengan kedua arti tersebut, memiliki hubungan yang sangat berkaitan, dan tidak dapat dipisahkan. BTS menganggap semua Army sebagai sahabat dan keluarganya sendiri walau tidak dapat bersama-sama secara fisik.

Makna yang berarti seorang penggemar dan yang digemarinya tidak akan pernah berpisah. Kemudian dari segi logo, bukan sembarangan hanya dibalik saja dari logo aslinya.

Logo Army seperti pintu yang berwarna hitam. Jika logo Grup boyband KPop papan atas Korea Selatan BTS dan Army disatukan maka akan terbentuk sebuah perisai.

Sekilas Mengenai Sejarah Army

Sekilas Mengenai Sejarah Army

Army dibentuk hanya berselang waktu 1 bulan setelah Grup boyband KPop papan atas Korea Selatan BTS ini memulai debut. Lebih spesifiknya, Army terbentuk pada tanggal 9 Juli 2013.

Saat awal nama fandom dari Grup boyband KPop papan atas Korea Selatan BTS ini terbentuk, mereka memiliki beberapa referensi nama. Kim Namjoon, ketua BTS yang biasa disebut sebagai RM (rap monster) ini sempat menceritakan bahwa awalnya fandom BTS disebut dengan nama The Bells.

Kami dengar pemilihan nama ini karena kata ‘Bell’ dalam bahasa korea mirip dengan kata Bang jika diucapkan. Dikenal dengan sebutan ‘Bang Wool’. Namun akhirnya kata ini tidak jadi digunakan.

Setelah itu Army ditetapkan sebagai nama sebutan resmi untuk fandom dari Grup boyband KPop papan atas Korea Selatan BTS ini. Pada tahun 2017, logo Army juga diresmikan oleh BTS.

Bentuknya yang menggambarkan seperti dua buah pintu yang sedang ditarik membuka ini juga memiliki makna. Yaitu menggambarkan para fandom yang akan selalu menunggu dan menyambut BTS.

BACA JUGA  BTS Island In The SEOM, Game BTS Yang Viral dan Terbaru 2022

Tidak heran jika Army disebut menjadi fandom yang terbesar di dunia KPop. Pasalnya anggota penggemar yang berasal tidak hanya dari satu negara saja, melainkan seluruh dunia.

Dengan jumlah lebih dari 400 ribu orang, dilansir dari data survei sensus Army tahun 2020 yang lalu. Jumlah Army terbanyak dimiliki oleh negara kita, Indonesia, dengan jumlah 80.895 orang.

Sedangkan data dari negara lainnya yaitu di Meksiko sebanyak 42.891 orang. USA dengan total 33.891 orang, Peru sebanyak 20.988 orang. Filipina 18.461 orang, India 15.440 orang.

Pada negara Rusia 15.960 orang. Korea Selatan berjumlah 14.996 orang. Brazil sebanyak 8.413 orang. Dan yang terakhir, di Egypt sebanyak 5.744 orang. Dengan itu, sangat tidak heran jika Army adalah fandom terbesar.

Link Ujian Seru-Seruan Sebagai Candaan Lainnya

Link Ujian Seru-Seruan Sebagai Candaan Lainnya

Selain Link Ujian Army, sempat kami sebut juga jenis-jenis ujian aneh dan unik lainnya. Ujian-ujian itu berbentuk pertanyaan dalam google form yang dapat kamu isi secara iseng di waktu luang kamu.

Link Ujian yang tersebar di sosial media terutama sosial media Tiktok, diantaranya seperti. Ujian cuek, ujian bucin, ujian pakgirl, ujian pakboy, ujian julid, ujian wibu, ujian gabut, sampai Link Ujian Army pun ada.

Jika Link Ujian Army sudah kami berikan sebelumnya, kami juga akan menyisipkan link ujian lainnya yang dapat kamu isi. Sebagai berikut.

No Jenis Ujian Link Ujian
1 Link Ujian Seberapa Cueknya Kamu Klik Disini
2 Link Ujian Seberapa Cueknya (2) Kamu Klik Disini
3 Link Ujian Seberapa Pakgirl Kamu Klik Disini
4 Link Ujian Seberapa Pakgirl (2) Kamu Klik Disini
5 Link Ujian Seberapa Setia Kamu Klik Disini
6 Link Ujian Seberapa Julid Kamu Klik Disini
7 Link Ujian Seberapa Wibu Kamu Klik Disini
8 Link Ujian Seberapa Gabut Kamu Klik Disini
9 Link Ujian Seberapa Halu nya Kamu Klik Disini
10 Link Ujian Seberapa Sabar Kamu Klik Disini
11 Link Ujian Seberapa Ga Ada Akhlak Kamu Klik Disini
12 Link Ujian Seberapa Seru Kamu Klik Disini

Akhir Kata

Sekian informasi seputar Link Ujian Army BTS yang sedang viral di sosial media. Serta beberapa informasi tentang Army dan Link ujian yang lainnya yang dapat kamu isi dan jawab. Semoga bermanfaat!