Link Nonton Tuhan Minta Duit (2022) Full Movie Kualitas HD

 

Samudranesia.id – Link nonton Tuhan Minta Duit bisa kamu dapatkan di artikel ini, baik link berbayar ataupun link nonton gratis. Disini kami akan share sinopsis dan link nonton Tuhan Minta Duit yang sedang kamu cari-cari.

Liburan akhir tahun akan semakin seru jika kamu habiskan dengan menonton film bersama keluarga. Salah satu film keluarga rekomendasi kami adalah film Tuhan Minta Duit, yang nantinya akan kamu dapatkan informasinya di artikel ini beserta dengan link nonton Tuhan Minta Duit gratis.

Banyak penggemar film yang mencari link nonton Tuhan Minta Duit. Tidak heran, film ini memang sangat bagus dan menyentuh hati. Nah, di artikel ini kami akan membahas tuntas terkait film ini, sinopsi, dan dimana kamu bisa dapetin link nonton Tuhan Minta Duit.

Sekilas Tentang Film Tuhan Minta Duit

Sekilas Tentang Film Tuhan Minta Duit

Film Tuhan Minta Duit adalah film yang produksi oleh KlikFilm Productions dan dirilis pada tanggal 2 April 2022 pukul 14:00 WIB. Perilisan film ini bertepatan dengan bulan Ramadhan dan tentunya film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton bersama keluarga.

Film Tuhan Minta Duit dirilis secara resmi di situs KlikFilm, situs penyedia konten live streaming dan hiburan seperti film, drama, dan dokumenter. KlikFilm adalah anak perusahaan Falcon Pictures, perusahaan film Indonesia yang sudah banyak memproduksi film-film berkualitas.

Film Dengan rating 13 tahun ke atas ini dirilis bersamaan dengan film Pulang, yang juga diproduksi oleh KlikFilm. Baik film Tuhan Minta Duit dan film Pulang sama-sama mendapat respon positif dari para penikmat film. Kedua film ini juga disutradarai oleh Azhar Kinol Lubis.

Lokasi pengambilan film dan dialog dalam film ini terasa sangat relatable untuk masyarakat dengan ekonomi menengah ke bawa. Adi, pemeran utama film ini, tinggal di pemukiman kumuh bersama dengan neneknya.

Sinopsis Film Tuhan Minta Duit

Sinopsis Film Tuhan Minta Duit

Sebelum kamu mengakses link nonton Tuhan Minta Duit, kamu perlu mengetahui bagaimana alur cerita film ini.

Berbagai cara dilakukan oleh Adi agar doanya dikabulkan. Doa yang berisi kalimat “Tuhan, Minta Duit” itu tak kunjung dikabulkan meskipun ia sudah mencoba semua syarat.

Awalnya, ia berdoa kepada Tuhan agar dia bisa memperbaiki genteng di rumahnya yang bocor. Ia juga berharap untuk bisa membelikan nasi Padang untuk neneknya yang biasa ia panggil dengan Mbah Kedah.

Akan tetapi, dia tersebut bertambah ketika Mbah Kedah yang sudah merawatnya dari bayi jatuh di kamar mandi. Adi membutuhkan banyak uang agar ia bisa membawa Mbah Kedah ke rumah sakit.

BACA JUGA  Link Nonton Perfect Stranger Membongkar Rahasia 7 Sahabat

Malang sekali, doa Adi tidak dikabulkan dan ia malah harus menerima kabar buruk lainnya. Ia terpaksa kehilangan pekerjaannya sebagai tukang semir sepatu karena identitasnya terbongkar.

Adi sebenarnya adalah seorang anak perempuan bernama Maya. Ia menyamar sebagai laki-laki agar ia bisa bekerja sebagai tukang semir.

Disisi lain, ada peraturan yang melarang perempuan bekerja sebagai tukang semir di area itu. Sebab, tukang semir perempuan hanya akan membuat pelanggan bersimpati.

Malangnya, identitas Maya terbongkar dan diketahui oleh teman-temannya yang akhirnya membuat Maya kehilangan pekerjaannya. Maya merasa putus asa karena doanya tidak kunjung dikabulkan oleh Tuhan.

Saat Maya sudah mulai putus asa, doanya mulai dikabulkan. Ia menemukan tas yang berisi setumpuk uang dengan jumlah ratusan juta. Sayang sekali, uang tersebut ternyata adalah uang hasil rampokan. Maya menjadi dilema apakah ia harus mengembalikan uang tersebut atau memakainya.

Karakter-Karakter Di Film Tuhan Minta Duit

Karakter-Karakter Di Film Tuhan Minta Duit

Sebuah film tidak akan menarik tanpa adanya karakter yang menarik pula. Nah, di film Tuhan Minta Duit ini terdapat beberapa karakter yang sangat menarik dan mendukung berjalannya film. Yuk kita kenalan dengan karakter-karakter tersebut.

Adi/Maya diperankan oleh Anantya Kirana. Maya adalah anak polos yang dari kecil harus tinggal bersama neneknya sejak orang tuanya meninggal dunia. Maya adalah anak perempuan yang menyamar sebagai laki-laki demi mendapatkan pekerjaan sebagai tukang semir.

Mbah Kedah yang diperankan oleh Putri Ayudya adalah nenek Maya yang merawat Maya sedari bayi. Mbah Kedah membesarkan Maya dengan kondisi sangat kekurangan.

Jangankan beli nasi Padang, untuk beli token listrik saja mereka kesusahan. Karena suatu kecelakaan, kaki Mbah Kedah mengalami cedera permanen yang akhirnya membuat kehidupan mereka semakin berat.

Bama diperankan oleh Asrul Dahlan. Bama adalah tetangga Maya dan Mbah Kedah. Ia tinggal di lingkungan yang sama dan dengan kondisi yang tidak jauh berbeda pula. Bama kesulitan mencari cara untuk membiayai istrinya yang akan melahirkan.

Melalui karakter Maya, Mbah Kedah, dan Bama, kita bisa dengan jelas melihat bagaimana kondisi kehidupan di lingkungan menengah ke bawah. Kita juga bisa mengetahui bagaimana mereka melewati masa-masa ketika mereka di titik terbawah dalam hidup.

Kenapa Kamu Harus Nonton Film Tuhan Minta Duit?

Kenapa Kamu Harus Nonton Film Tuhan Minta Duit

Ada beberapa alasan mengapa kamu harus nonton film Tuhan Minta Duit. Film ini diproduksi oleh orang-orang yang sudah ahli di bidangnya. Dengan plot yang menyentuh dan akting yang sangat apik, film ini berhasil menarik perhatian para penonton.

Tak hanya itu, ada banyak pelajaran yang bisa kamu ambil di film ini. Jika kamu sedang mencari link nonton Tuhan Minta Duit, tenang saja, kamu akan secara gratis share link filmnya disini.

BACA JUGA  Nonton Revenge Of Other Sub Indo Update Episode Baru Disini

1. Disutradarai Dan Diproduksi Oleh Sutradara Dan Produser Kondang

Film Tuhan Minta Duit disutradarai oleh Azhar Kinol Lubis, sutradara yang sudah menghasilkan puluhan karya. Baik berupa serial web, sinetron, FTV, atau film. Kamu tidak perlu meragukan karya sutradara yang satu ini karena ia telah memenangkan banyak penghargaan.

Azhar berhasil memenangkan kategori sutradara terpuji dalam festival film Bandung tahun 2017 dengan film yang berjudul Dangdut is My Dream. Ia juga menjadi nominasi Asean Skies Prize pada World Premiere Film Festival 2016 dengan film yang berjudul Surat Cinta Untuk Kartini.

Beberapa karya ikonik lain dari Azhar Kinol Lubis adalah film Kafir (2018), Piala Terakhir Dinda (2015), dan Beskibolang (2011). Ia juga seseorang dibalik web series Keramat (2014), Ritual The Series (2021), dan My First (2022).

Selain Azhar, ada pula Sentot Sahid yang berperan sebagai produser di film Tuhan Minta Duit ini. Seperti halnya Azhar, Sentot juga sudah berpengalaman di dunia film selama bertahun-tahun. Sentot adalah seorang produser, penyunting film, dan juga sutradara.

Selain menjadi produser, Sentot juga seorang penyunting film yang sudah beberapa kali dinominasikan dalam Piala Citra sebagai Penyunting Gambar Terbaik. Bersama dengan Kevin Nugroho, ia memenangkan Festival Film Indonesia untuk film Night Bus (2017).

Sentot juga sukses menyunting beberapa film televisi produksi Frame Ritz bersama Rieta Amalia (ibunda Nagita Slavina) yang kemudian tayang di SCTV. Sebelum Tuhan Minta Duit, ia juga menyutradarai film Khalifah, Kembang Perawan, dan Persahabatan Bagai Kepompong.

2. Film Dengan Plot Yang Menyentuh

Di film Tuhan Minta Duit ini kamu tidak akan menemukan prolog di awal film karena penggambaran karakter disampaikan melalui dialog film. Dengan demikian, pesan yang disampaikan di dalam film ini bisa tersampaikan dengan lebih menyentuh.

Alur kisah film ini tidak banyak basa-basi dan langsung ke inti dari film yang menggambarkan kehidupan kalangan tidak mampu. Sepanjang film, kamu akan menemukan bagaimana cara mereka menghadapi kondisi yang serba kekurangan.

Dengan segala keterbatasan, Maya tidak pernah melupakan kewajibannya untuk berdoa kepada Tuhan. Disisi lain, kamu juga akan melihat bagaimana nenek Maya berusaha berjualan gado-gado meskipun ia mengalami cacat permanen. Film yang tentunya banyak menyentuh hati penonton.

3. Akting Para Pemain Yang Sangat Apik

Adi/Maya diperankan dengan sangat baik oleh Anantya Kirana. Meskipun masih berusia sangat muda, tetapi pengalaman Anantya dalam berakting tidak perlu diragukan lagi. Ia telah beberapa kali membintangi film atau sinetron di layar kaca.

Anantya yang saat ini baru berusia 12 tahun sudah pernah memenangkan penghargaan karena aktingnya. Seperti, Pemeran Anak-Anak Terbaik pada Indonesian Movie Actors Award di tahun 2021. Ia memenangkan penghargaan ini berkat akting apiknya di film Asih 2.

Di film yang sama, Anantya juga masuk nominasi sebagai Aktor/Aktris Cilik/Remaja Terpilih pada Piala Maya 2020. Nah, dengan begitu kamu tidak perlu lagi meragukan akting Anantya di film Tuhan Minta Duit ini karena aktingnya dijamin totalitas.

BACA JUGA  Link Nonton Film New Normal Zine (2022) Sub Indo HD

Putri Ayudya, yang memerankan peran Mbah Kedah juga membawakan karakter ini dengan baik. Putri yang berusia jauh lebih muda dibanding karakternya dalam film, berhasil menjelma menjadi nenek tua yang sakit-sakitan.

4. Banyak Pelajaran Yang Bisa Diambil

Ada banyak pelajaran hidup yang bisa kamu ambil dari film Tuhan Minta Duit. Film ini dirilis di bulan Ramadhan dengan tema religi yang sangat kental. Sepanjang film, kamu juga akan menemukan adegan-adegan Maya yang sering meminta kepada Tuhannya.

Melalui film ini, kamu akan bisa merasakan kehangatan bocah kecil yang sering berdoa untuk kepentingan orang lain. Saat rezeki datang, ia tidak pernah lupa untuk berbagi dengan orang lain pula. Maya kecil membuat kita sadar akan pentingnya berbagai di tengah keterbatasan.

Dimana Kamu Bisa Dapetin Link Nonton Tuhan Minta Duit?

Dimana Kamu Bisa Dapetin Link Nonton Tuhan Minta Duit

Ada banyak sekali situs yang memberikan link nonton Tuhan Minta Duit gratis. Namun kamu perlu memastikan bahwa situs-situs tersebut aman diakses. Jika kamu sedang mencari link nonton Tuhan Minta Duit yang aman, kamu datang di situs yang tepat.

Baik nonton secara berbayar atau gratis, kamu bisa menemukan link nonton Tuhan Minta Duit disini. Pilihlah link yang sesuai dengan keinginanmu.

1. Link Nonton Tuhan Minta Duit Resmi

Kelebihan dari link nonton Tuhan Minta Duit versi resmi adalah keamanan data dan privasi pengguna yang terjamin. Selain itu, kamu juga tidak akan menemukan iklan-iklan mengganggu yang muncul ditengah-tengah tayangan film.

Kalau kamu pengen bisa dapetin link nonton Tuhan Minta Duit secara resmi, kamu bisa kunjungi situs resmi KlikFilm. Akan tetapi, untuk nonton di situs resmi ini kamu perlu membayar biaya berlangganan Rp 30.000 tiap bulannya. Atau kamu bisa mencoba paket untuk 3 hari sehari Rp 4000 saja.

2. Link Nonton Tuhan Minta Duit Gratis

Link nonton Tuhan Minta Duit yang kami share di artikel ini dijamin aman dan bebas dari malware. Kamu hanya memerlukan koneksi internet yang stabil untuk bisa mengunduh filmnya sampai selesai.

Tidak hanya itu, link nonton Tuhan Minta Duit yang kami share di artikel ini berkualitas HD. Tentu saja kamu akan menjadi lebih nyaman menonton dengan kualitas gambar yang jelas dan jernih. Nah, berikut adalah link nonton Tuhan Minta Duit yang sudah kamu tunggu.

Nama Film Tuhan Minta Duit
Tahun 2022
Genre Keluarga
Rating 13 Tahun Ke Atas
Link Nonton Disini

 

Tunggu apalagi? segera akses link nonton Tuhan Minta Duit diatas dan share ke teman-teman atau keluargamu.

Akhir Kata

Di akhir tahun ini memang momen yang tepat untuk menghabiskan waktu nonton film bersama keluarga. Di artikel ini kamu sudah share link nonton Tuhan Minta Duit agar bisa kamu tonton bersama keluarga atau teman-temanmu.