Kenali Tentang Layanan Private Video YouTube, Yuk Simak Ulasannya

 

Samudranesia.id – Pada hakekat nya semua orang memiliki private massing – massing. Hal ini tidak dapat kita pungkiri bahwah tidak semua orang selalu ingin mempublikasikan video yang dimiliki untuk di nikmati oleh publik dengan cukup mengakses internet mereka dapat mengetahui secara utuh video tersebut.

Pada saat ini aplikasi yang sering digunakan oleh orang baik itu dalam negeri maupun luar negri yaitu YouTube hadir memberikan layanan yang menarik dengan nama layanan private video YouTube. Sehingga layanan ini dapat dimanfaatkan sesuai dengan selera yang ingin dimiliki.

Mungkin sebagian orang telah memahami atau mengetahui layanan YouTube merupakan layanan penyedia video yang terbuka dan bisa diakses oleh semua masyarakat.

Namun perlu kalian ketahui walaupun layanan yang diberikan bersifat untuk konsumsi publik secara online, pada saat ini pihak YouTube juga menyediakan layanan bersifat pribadi terutama untuk konten video. Oleh karena itu mari kita kenali layanan menarik di atas dengan menyimak ulasan dibawah ini.

Review Layanan Private Video di YouTube

Kenali Tentang Layanan Privat Video YouTube

Poin pertama ialah setiap pengguna YouTube wajib mengetahui apa yang dimaksud dengan layanan video secara private. Tentu hal ini jarang diketahui oleh beberapa orang , bagi yang belum mengetahui dapat kita gambarkan secara sederhana bahwa layanan video private ini hanya bisa dilakukan bagi pengguna YouTube yang telah memiliki akun channel sendiri.

Jadi apabila kalian yang belum memiliki akun YouTube sebaiknya buat lah terlebih dahulu. Kemudian kalian bisa menggunakan layanan tersebut dan tidak kalah pentingnya juga kalian dapat menyesuaikan dengan kondisi kalian.

hal ini dapat kita per tegas jika para pemilik akun channel YouTube dapat memanfaatkan fitur di atas, untuk cara menggunakan hampir sama dengan menggunakan aplikasi media sosial yang lain.
untuk mengetahui semua fungsi dan cara layanan private video YouTube maka silakan simak penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA  Download Youtube Premium Mod Apk Gratis Selamanya (Tanpa Iklan)

jenis layanan yang dipergunakan untuk meayangkan video secara pribadi ini merupakan bagian dari tipe layanan dari YouTube. Pihak YouTube dai awal sudah berkomitmen menawarkan apakah video yang akan di unggah oleh setiap pengguna akan di publikasikan guna dapat dikonsumsi semua orang atau bisa dikatakan di publik, sehingga siapapun dan dimanapun ia berada bisa melihat unggahan video tersebut. Tentu juga ada tawaran untuk tidak di publikasikan kepada orang lain.

Kelebihan Layanan Private Video pada YouTube

Kenali Tentang Layanan Privat Video YouTube

Setiap apapun yang ditawarkan oleh pihak developer aplikasi baik itu YouTube maupun yang lain tentu memiliki kelebihan yang dapat dinikmati oleh pengguna. Untuk jenis layanan private video YouTube setiap pengguna bisa menikmati suatu kelebihan yang berkaitan dengan data pemilik akun.

Artinya akan meminimalisir terjadi nya pencurian data maupun bocornya data disebabkan karena menggunggah video secara luas. Selain kelebihan terkait dengan jaminan kebocoran data ersebut, ada juga kelebihan yang lain dan tidak kalah menarik untuk kalian nikmati bagi para pengguna aplikasi YouTube. Lalu apa hal yang menari itu? yah yang membuat menarik ialah setiap pemilik dan pengguna channel YouTube dapat menikmati video yang dimiliki tanpa melakukan penelusuran pada kolom pencarian. Kemudian video tersebut tidak akan nampak di feed subscriber.

Setelah kalian mengetahui apa saja yang bisa kalian peroleh jika menggunakan Private Video di Youtube dan ingin segera mempraktekkan pada channel anda. Maka terus galih informasi di bawah ini.

Cara Membuat Private Video Pada Aplikasi You Tube

Kenali Tentang Layanan Privat Video YouTube

Mungkin ada diantara kalian yang memiliki ketertarikan untuk mencoba secara langsung jenis layanan yang tergolong menarik ini seperti private video YouTube. Ditambah dengan keuntungan jenis layanan bisa digunakan oleh para pengguna YouTube yang telah memiliki akun channel yang terus mengutaman persoalan privasi. Berikut ini langkah-langkah yang harus kalian kerjakan:

BACA JUGA  Cara Menambahkan Lisensi Musik di Youtube Agar Tidak Kena Pelanggaran Hak Cipta

1. Silakan masuk ke layanan YouTube.
2. Apabila menggunakan PC atau Laptop silakan akses menggunakan google croom
3. Silakan log in pada akun YouTube kalian
4. Kunjungi menu studio
5. Pada menu tersebut silakan pilih video yang ingin kalian atur menjadi private
6. Langkah terakhir silakan atur visibilitas dengan memilih tulisan private.

Demikian ulasan dari kami tentang layanan private video youtube, semoga bermanfaat.