HBO TV Apk Mod (Nonton Semua + Piala Dunia Gratis) Terbaru

 

Samudranesia.id – HBO TV adalah platform acara hiburan yang dipercaya oleh jutaan manusia di seluruh dunia. Platform ini menayangkan berbagai macam hiburan seperti TV shows, film, dokumenter, dan lainnya.

Ada banyak sekali konten berkualitas dan inovatif yang dapat kamu nikmati di aplikasi ini. Umumnya, konten-konten ini berasal dari negara adidaya Amerika Serikat dan disiarkan ke ratusan negara di dunia.

Ada banyak sekali fitur di HBO TV yang bisa kamu dapatkan dengan mudah. Apa sajakah fitur-fitur tersebut? Simak terus artikel di bawah ini karena kami akan membahas secara rinci tentang aplikasi ini.

Sekilas Mengenai Apa Itu HBO TV

Sekilas Mengenai Apa Itu HBO TV

HBO, singkatan dari Home Box Office, adalah jaringan televisi terkemuka di Amerika. Di bawah naungan Warner Bros. Discovery, HBO berpusat di 3 Hudson Yards di distrik West Side Manhattan.

HBO merupakan platform televisi berlangganan yang terlama dan tertua di Amerika. Layanan HBO disiarkan selama 24 jam dalam sehari dalam bahasa Inggris dan tanpa adanya iklan.

HBO sudah distribusikan ke lebih dari 150 negara di dunia dan dinikmati 40 juta pelanggan. Dengan demikian, HBO adalah salah satu platform paling diminati di mancanegara.

Daftar Saluran HBO

Daftar Saluran HBO

HBO menyiarkan tayangan dengan kualitas HD selama 24 jam dalam 7 hari penuh. Ada banyak sekali saluran yang disediakan oleh HBO. Seperti HBO, HBO 2, HBO Komedi, HBO Family, HBO Latino, HBO Signature, dan HBO Zone.

Berikut adalah penjelasan terperinci tentang saluran-saluran di HBO dan apa saja konten yang ditayangkan dalam saluran tersebut.

1. HBO

HBO utama menayangkan film perdana, film dan serial asli buatan HBO, siaran olahraga, dokumenter, dan juga komedi. Episode terbaru serial HBO original biasa ditayangkan pada hari Minggu dan Senin sore.

Channel ini juga menayangkan film dan teater original HBO, yang biasa disebut dengan “HBO Movie Premiere” pada Sabtu malam. Di atas jam 5 sore, umumnya HBO akan menayangkan film dengan rating dewasa.

Pada jam tersebut, HBO juga sering menayangkan konten dengan rating TV-MA yang tidak direkomendasikan untuk ditonton anak di bawah umur. Jika kebetulan konten tersebut di tayangkan di siang hari, HBO akan menyensor adegan sexual dan kekerasan fisik.

BACA JUGA  Pure Tuber Mod Apk VIP Premium Unlocked Download Terbaru 2022

2. HBO2

Saluran HBO2 merupakan saluran sekunder dari HBO. HBO2 menayangkan film dan teater dengan jadwal yang terpisah dari HBO original. Konten yang ditayangkan termasuk film dengan rating dewasa yang dibatasi jam penayangannya di pagi, siang, dan sore hari.

HBO2 umumnya menayangkan ulang film terbaru dan episode terakhir dari serial original yang disiarkan di channel HBO utama. Selain itu, saluran HBO2 juga menayangkan maraton serial-serial yang sudah tamat di HBO original.

HBO2 dirilis pada 1 Agustus 1991. Pada 1 Oktober 1998 channel ini berganti nama menjadi HBO Plus dan mengadopsi tayangan yang mirip dengan channel utama. Sejak pada 2002 hingga saat ini, HBO2 bak menjadi anak atau versi kecil dari HBO asli.

3. HBO Comedy

Sesuai namanya, channel ini berfokus pada tayangan komedi atau humor. Channel yang dirilis pada 6 Mei 1999 ini menayangkan tayangan ulang serial komedi asli HBO dan juga stand-up spesial.

Meskipun HBO Comedy menayangkan film-film dengan rating semua umur di siang hari. Namun pada malam hari channel ini sering menayangkan film atau sering komedi dengan rating dewasa.

Ada berbagai macam tayangan komedi yang dapat kamu saksikan di channel ini. Mulai dari sitkom, humor gelap, sketsa, stand-up, dan juga serial ataupun film bergenre komedi.

Beberapa konten komedi terkenal yang tayang di HBO Comedy adalah The Great Dictator (1940), The Philadelphia Story’ (1940). Kamu juga bisa menyaksikan The Rocker (2008), Kung Fu Panda (2008), dan The Perfect Host (2010).

4. HBO Family

Sejak diluncurkan pada 1 Desember 1996, HBO Family berfokus untuk menayangkan konten yang bisa ditonton oleh keluarga. Channel ini merupakan channel yang paling aman ditonton untuk anak-anak.

Pada channel ini terdapat tayangan HBO Kids, acara televisi pagi yang bisa ditonton oleh anak-anak berusia 2 sampai 11 tahun. HBO Kids terdiri dari konten dengan rating TV-Y dan TV-Y7 dan ditayangkan pada hari kerja jam 6 hingga 8 pagi.

HBO Family merupakan satu-satunya channel yang tidak memiliki program dengan rating R, TV-MA, atau NC-17. Rating-rating tersebut cenderung menayangkan adegan dewasa dan kekerasan.

Beberapa konten yang dapat kamu nikmati di HBO Family adalah Dear Evan Hansen, Americano, Space Chimps, Pawn Sacrifice, dan masih banyak lagi.

5. HBO Latino

HBO Latino adalah saluran HBO yang diluncurkan pada 1 November 2000 dan menayangkan program Amerika Latin dan Hispanik. Channel ini mendistribusikan berbagai konten yang berasal dari negara di Amerika Latin.

Melalui channel HBO Latino, kamu bisa menyaksikan berbagai hiburan asli Amerika latin termasuk komedi, suspense, drama, dan lain-lain. Secara tidak langsung, HBO Latino adalah penerus HBO en Espanol yang diluncurkan pada 1989.

HBO Latino umumnya disajikan dalam bahasa Spanyol. Channel ini bisa disaksikan di DISH channel 313 dan hanya tersedia untuk pelanggan yang sudah membeli paket HBO Max.

6. HBO Signature

Channel HBO Signature menayangkan film-film dengan kualitas tinggi, HBO spesial, dan juga serial asli HBO. HBO Signature dirilis pada 1 Agustus 1991 dan awalnya dikenal sebagai HBO 3 sampai tahun 1998.

BACA JUGA  Gopay Mod Apk Download Versi Terbaru 2022 (Unlimited Saldo & Money)

Pada awalnya, HBO Signature memiliki format seperti HBO dan HBO 2 hingga perubahannya di 1 Oktober. Saat itu, HBO Signature berubah menjadi channel yang fokus menayangkan film dan serial yang lebih mentargetkan wanita.

7. HBO Zone

Channel yang diluncurkan pada 6 Mei 2022 ini menayangkan konten asli HBO untuk usia dewasa muda. Target dari channel ini adalah penonton berusia 18 sampai 34 tahun.

HBO Zone menayangkan berbagai macam film dan serial yang seru. Seperti The Eye, Equals, Redemption, The Possession, Revenge of The Green Dragons, dan masih banyak lagi film terkenal lainnya yang bisa kamu saksikan disini.

Fitur-Fitur Dan Keunggulan HBO TV

Fitur-Fitur Dan Keunggulan HBO TV

Ada banyak sekali fitur dan keunggulan HBO TV yang dapat kamu nikmati jika kamu mengunduh aplikasi ini. Berikut adalah daftar fitur-fitur tersebut.

1. Film Dengan Kualitas Unggulan

Semua film yang kamu saksikan di HBO adalah film yang mendapat pujian dari para kritikus. Film-film tersebut juga mendapatkan penghargaan dari ajang film bergengsi dunia.

Kamu tidak perlu mengkhawatirkan kualitas film di HBO TV karena dapat dipastikan film yang ditayangkan disini berkualitas tinggi. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menyaksikan semua film yang populer pada masanya.

2. Berbagai Serial Yang Bisa Kamu Jadikan Bekal Maraton.

Ada banyak sekali serial di HBO TV yang dapat menemani hari libur akhir tahunmu, baik serial asli produksi HBO atau bukan.

Berbagai genre serial pun tersedia disini. Kamu bisa menyaksikan HBO original series, drama, serial kriminal, ataupun serial komedi.

Serial populer yang dapat kamu saksikan di aplikasi ini meliputi Game of Thrones, Six Feet Under, The Sopranos, The Wire. Masih ada banyak lagi konten yang disediakan disini

3. Terdapat Konten Yang Aman Bagi Anak-Anak.

Ada berbagai macam tayangan anak-anak yang bisa disaksikan di HBO TV. Tayangan anak-anak ini berada di channel Family sesi HBO Kids dan dapat disaksikan setiap jam 6 lagi hingga 8 pagi.

Beberapa tayangan anak-anak yang dapat kamu saksikan di aplikasi ini adalah A Little Curious, Crashbox, Kindergarten, dan Classical Baby. Masih ada banyak lagi pilihan tontonan untuk anak-anak yang bisa kamu saksikan disini.

4. Unduh Film Dan Serial HBO TV Sesukamu

Di HBO TV, kamu bisa mengunduh maksimal 20 film dan serial dan disimpan ke penyimpanan di ponselmu. Unduhan ini bisa kamu tonton kapan saja dan dimana saja.

Dengan demikian, kamu bisa menonton film dan serial yang kamu unduh kembali di waktu senggang. Kamu juga bisa menikmatinya di saat-saat kamu tidak memiliki koneksi internet yang stabil.

5. HBO TV Bisa Diakses Hingga 5 Pengguna

Satu akun yang sudah berlangganan HBO dapat diakses oleh 5 pengguna. Kamu bisa mengajak teman-teman atau keluargamu untuk berlangganan HBO TV bersama.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini ke 5 perangkat berbeda. Kamu bisa menonton menggunakan ponsel, tablet, laptop, ataupun televisi.

BACA JUGA  Yalla Live Tv Mod Apk Terbaru 2023 Gratis Streaming Bola Sepuasnya

6. Konten HBO TV Tersedia Dalam Berbagai Bahasa

Di HBO TV, kamu bisa memilih subtitle dalam bahasa yang kamu inginkan. Meskipun hampir semua konten di dalam aplikasi ini berbahasa Inggris, namun kamu bisa mensetting subtitlenya menjadi bahasa Indonesia.

Selain Bahasa Indonesia, HBO juga menyediakan subtitle dalam bahasa Jepang, Spanyol, Inggris, dan masih banyak lagi. Untuk mengganti subtitle di HBO TV, kamu hanya perlu ke menu Pengaturan, dan pilih bahasa yang kamu inginkan.

7. Bisa Kamu Tonton Di Televisi

Bagi kamu yang merasa lebih nyaman menonton di televisi, kamu bisa mengintegrasikan tayangan HBO TV ke TV kamu. Kamu hanya perlu membuka menu HBO di smart TV kamu.

Dengan demikian, menonton menjadi lebih nyaman dengan berbagai pilihan perangkat yang tersedia. Kamu bisa menonton di televisi bersama keluarga dan teman-teman.

8. Kualitas Video HD

HBO TV menyediakan kualitas video HD yang sangat jernih dan memberikan kenyamanan saat menonton. Kamu tidak akan menemukan buffering di aplikasi ini.

Sesuai dengan namanya, Home Box Office, kamu bisa merasakan sensasi menonton bioskop dimana saja dan kapan saja. Tentu saja dengan biaya yang tak semahal menonton di bioskop.

9. Tidak Ada Iklan

Menonton dengan tenang tanpa diganggu iklan juga bisa kamu nikmati di HBO TV. Kamu tidak lagi merasa jengkel dengan iklan yang muncul di tengah-tengah film.

Tunggu apalagi? Segera download aplikasinya sekarang. Tonton acara-acara favorit bersama keluarga di liburan akhir tahun kali ini.

Cara Download HBO TV

Cara Download HBO TV

Cara mengunduh HBO TV sangatlah mudah. Ukuran yang disediakan juga terbilang kecil. Kamu hanya perlu mencocokkan dengan spesifikasi perangkatmu dengan tujuan agar proses instalasi berjalan dengan lancar.

Berikut adalah rincian aplikasi HBO TV. Simak tabel berikut agar kamu mengetahui apakah aplikasi ini bisa digunakan di ponselmu.

Nama Aplikasi HBO TV Apk Mod
Ukuran 42.5 MB
Versi Terbaru
OS Android 5.0 Ke Atas
Link Download Disini

Cara Memasang HBO TV Di Ponsel

Cara Memasang HBO TV Di Ponsel

Jika ponselmu belum mendukung instalasi pihak ketiga, kamu perlu mengikuti langkah-langkah berikut dari awal. Namun jika ponselmu sudah mendapat ijin instalasi pihak ketiga, kamu bisa langsung ke langkah ke tujuh.

  1. Terlebih dahulu, pergi ke menu Pengaturan yang ada di HP kamu.
  2. Carilah menu Pengaturan Tambahan.
  3. Scroll hingga kamu menemukan Perangkat Dan Privasi, kemudian klik.
  4. Pada Penginstalan Sumber Tak Dikenal, pilih browser yang kamu gunakan.
  5. Lalu centang.
  6. Download aplikasi HBO melalui link pada tabel di atas.
  7. Tunggu hingga proses download selesai.
  8. Jika sudah, carilah hasil download tersebut di menu File Manager.
  9. Klik instal aplikasi. Selesai.

Akhir Kata

HBO TV adalah layanan konten hiburan terpercaya asal Amerika. Ada banyak sekali konten yang disediakan di aplikasi ini. Segera unduh aplikasinya untuk menonton berbagai tayangan berkualitas dunia.