Nonton Emily In Paris Season 3 Gratis Episode 1-10 Full HD

 

Samudranesia.id – Nonton Emily In Paris Season 3 menjadi pilihan terbaik untuk menemani akhir tahun ini. Season 3 ini akan menjadi petualangan kisah cinta dan karir Emily di Paris.

Kamu akan dibawa ke suasana Paris Prancis dengan cerita komedi romantis di Emily In Paris Season 3. Tahun baru kamu akan menjadi lebih berwarna dengan menonton series ini.

Artikel kali ini akan membahas semua tentang series komedi romantis Emily In Paris Season 3. Kami juga akan membagikan link nonton dengan subtitle lengkap Indonesia.

Emily In Paris

Emily In Paris

Emily in Paris musim ketiga hanyalah suguhan pra-Natal yang kamu butuhkan. Season 3 bertemu kembali dengan Emily (Lily Collins) di persimpangan jalan.

Terpecah antara bekerja untuk bosnya di Chicago, Madeline, atau bergabung dengan agensi baru Sylvie. Sekaligus memperdebatkan apakah dia ingin mengejar cinta dengan Gabriel atau Alfie.

Dalam gaya Emily in Paris yang sebenarnya, musim ketiga berakhir dengan tebing yang cukup besar membuat gelisah untuk musim keempat.

Jadi, sementara kami menunggu pembaruan season 4 lebih lanjut, inilah run-through dari apa yang terjadi di final musim ketiga.Emily in Paris adalah serial komedi romantis Amerika.

Serial ini tayang perdana di Netflix pada 21 Desember 2022 sebagai musim ketiganya. Season 3 ini melanjutkan cerita dari season sebelumnya. Berbeda dengan sebelumnya ketika Emily masih berjuang untuk beradaptasi dengan dunia kerja.

Meskipun serial tersebut sebelumnya membuat marah warga Prancis dengan menggambarkan stereotip Paris yang begitu lebay.

Serial tersebut mendorong pengunjung asing ke Paris untuk berfoto selfie di depan Menara Eiffel dan makan di tempat favorit Emily.

Emily di season 3 ini mulai menyesuaikan diri dengan lingkungannya, meski ada beberapa masalah antara cinta dan pekerjaan. Selain itu, seri ini juga menghadirkan berbagai aspek Paris.

Mulai dari gaya hidup mewah hingga fashion yang dinantikan oleh para penggemar seri ini. Season baru ini Emily harus menghadapi garis antara karir dan cinta.

Sinopsis Emily In Paris Season 3

Sinopsis Emily In Paris Season 3

Bos Emily di Prancis, Sylvie, telah memutuskan untuk meninggalkan Savoir setelah berselisih dengan Madeline, direktur kantor pusat Chicago. Emily punya dua pilihan.

Emily ingin membantu Sylvie, yang memulai agensi bar, tetapi merasa berhutang budi kepada Madeline, yang memberinya banyak nasihat.

Madeline juga sedang hamil besar, jadi Emily tidak tega meninggalkannya. Tidak dapat memutuskan, Emily mencoba bertaruh pada dua perahu.

BACA JUGA  Nonton The First Responders Sub Indo Update Episode Baru Disini

Dia masih bekerja untuk Madeline, tetapi juga menemukan klien rahasia untuk Sylvie. Ketika Sylvie mengetahuinya, dia marah dan memecat Emily.

Sylvie terus merencanakan Madeline menjadikan Paris rumahnya untuk mengambil alih gedung kantor. Ia di Emily in Paris Season 3 sinopsis Sylvie mengajak manajer konstruksi untuk bermitra, yang membuat kantor tidak nyaman.

Madeline akhirnya menyerah dan mempertimbangkan untuk kembali ke AS dan membawa Emily bersamanya. Tapi Emily memilih tinggal di Paris dan meninggalkan savoir.

Kisah cinta Emily dengan Alfie mengalami pasang surut. Karena sibuk bekerja di kedua perusahaan, Emily mengabaikan Alfie. Alhasil, Alfie kesal dan sempat menghentikan Emily.

Namun Emily berusaha memenangkan hati Alfie hingga mereka berdamai. Mindy, sahabat Emily, juga berperan besar di musim ini.

Hubungannya dengan Benoit hancur dengan kemunculan Nicolas, teman sekelasnya yang merupakan anak orang terkaya di Prancis.

Sinopsis Emily in Paris Season 3, kehadiran Nicholas juga membuat hubungan Mindy dan Emily menjadi tegang. Dalam sinopsis Emily in Paris Musim 3, perusahaan Nicholas pergi ke rumah mode yang telah menjadi mantan klien Sylvie.

Emily berusaha menyelamatkan citranya sebagai perancang busana, yang membuat Nicholas merasa terhina. Tapi Emily tetap melindungi perasaan Mindy dengan tidak mengatakan bahwa Nicholas berusaha mendorongnya menjauh.

Hubungan Gabriel dan Camille berjalan dengan baik. Hingga Camille bertemu dengan seorang wanita bernama Sophie. Keduanya menunjukkan ketertarikan satu sama lain.

Gabriel dan Camille bahkan berpikir untuk bertunangan. Pertunangan itu tiba-tiba berubah menjadi pernikahan. Bagaimana keseluruhan series ini? Tonton Emily In Paris Season 3!

Karakter Emily In Paris Season 3

Karakter Emily In Paris Season 3

Musim 3 Emily In Paris sudah mulai tayang pada 21 Desember 2022 dan akan terus dibintangi oleh Lily Collins. Selain itu ada Lucas Bravo, Ashley Park, Razat, Leroy-Beaulieu, Samuel Arnold, Bruno Gouery, dan Lucien Laviscount.

Tentunya kamu yang sudah nonton series ini sudah tidak asing lagi dengan beberapa karakter yang ada.
Emily In Paris Season 3 akan kedatangan dua karakter baru. Paul Forman dan Melia Kreiling dikabarkan bergabung di musim ketiga.

Pemain yang ada di series ini sangatlah hebat-hebat dalam beradu akting. Kamu sebagai penonton akan ikut merasakan perasaan para pemain. Adapun pemain Emily In Paris Season 3 di bawah ini:

  • Lily Collins menjadi Emily Cooper
  • Philippine Leroy-Beaulieu menjadi Sylvie Grateau
  • Lucas Bravo menjadi Gabriel
  • Ashley Park menjadi Mindy Chen
  • Camille Razat menjadi Camille
  • Samuel Arnold menjadi Julien
  • Bruno Gouery menjadi Luc
  • William Abadie menjadi Antoine Lambert
  • Lucien Laviscount menjadi Alfie
  • Paul Forman menjadi Nicolas De Leon
  • Melia Kreiling menjadi Sofia Sideris

Terlihat aktor dan aktris di atas sudah tidak asing lagi jika kamu sudah menonton season 1 ataupun season 2. Mereka bisa membuat kamu berada di Paris.

Para Pemain Emily In Paris Season 3

Para Pemain Emily In Paris Season 3

Di akhir musim kedua Alfie dia mengetahui bahwa Emily dan Gabriel pernah bersama. Tetapi mengakui kepada rekannya bahwa dia tetap tinggal di Paris untuk bersamanya meskipun pekerjaannya kembali ke London.

BACA JUGA  11 Film Netflix Action Terbaik dan Paling Banyak Ditonton Tahun Ini

Mengingat bahwa Kate Walsh, yang berperan sebagai bos Cooper yang sedang hamil besar di Chicago. Madeline membuat cameo satu episode di Grey’s Anatomy season 18 sebagai Dr. Addison Montgomery.

Ia akan melahirkan di Emily di Paris musim kedua, sepertinya dia tidak akan kembali untuk musim ketiga. Tapi, kemudian dipastikan karakternya Madeline, akan kembali untuk angsuran ketiga.

Dia pergi ke Prancis pada bulan Juni untuk memfilmkan episode serial tersebut, dan ketika berbicara dengan PureWow, dia bercanda.

Saya tidak di Paris hanya makan croissant, menambahkan: ‘Dia kembali. Dia masih di sini’. Aktor, yang mengatakan dia berhubungan dengan karakternya ‘dalam beberapa hal’ tetapi tidak menyesal.

Mengatakan penggemar tidak akan kecewa, karena serial yang akan datang ‘sangat bagus dan menarik dan lucu dan tidak terduga’.

Jadi, saya pikir para penggemar akan sangat senang dan sangat terhibur dengan apa yang mereka lihat. Cerita tahun ini bahkan lebih luar biasa, lebih romantis dan glamor dan lucu di lokasi yang luar biasa.

Pada April 2022, Park membagikan beberapa foto di balik layar dari reuni para pemeran di PaleyFest ke-39 di Los Angeles.

Kembali pada Januari 2022 Collins dan Park yang tampaknya menjadi teman dekat IRL. Sekarang terlihat sedang berlibur bersama di salju bersama mantan suaminya, Charlie McDowell.

Para pemain series ini cukup dekat di kehidupan nyata dan menjadi seorang teman. Kamu bisa melihatnya di snapgram para pemain.

Nonton Emily In Paris Season 3

Nonton Emily In Paris Season 3

Emily in Paris Season 3 ini telah disutradarai oleh Andrew Fleming, Erin Ehrilch, Peter Laure, dan Katina Medina Mora. Skenario dialog series di season 3 nih juga ditulis oleh beberapa penulis.

Penulisnya yaitu Hibah Sloss, Alison Brown, Robin Schiff, Liz Eney, Joe Murphy, Sarah Choi, hingga Darren Star. Musim 3 ini merujuk kepada Tourist Season Is Over.

Artikel kali ini juga akan memberikan link nonton Emily In Paris Season 3 dengan subtitle Indonesia. Sebenarnya kamu bisa juga nonton series ini di Netflix.

Jika kamu tidak punya Netflix, tenang saja kamu bisa mendapatkan link nonton di artikel ini. Adapun link nonton Emily In Paris Season 3 di bawah ini:

Emily In Paris Season 3

Link Nonton

Netflix  Disini
Link 1  Disini
Link 2  Disini
Link 3  Disini
Link 4  Disini
Link 5  Disini

Kamu tinggal klik link yang ada di atas, maka kamu sudah bisa menonton full episodenya. Caranya juga simpel seperti klik linknya lalu kamu akan dibawa ke halaman seriesnya.

Fakta-Fakta Menarik Emily In Paris Season 3

Fakta-Fakta Menarik Emily In Paris Season 3

Tentunya ada juga fakta menarik dari series ini di musim ketiga. Kamu yang penasaran bisa banget lihat fakta-fakta menarik season 3 di bawah ini:

BACA JUGA  Link Nonton MAMA Awards 2022 Hari 1 dan Hari 2 Full HD

1. Keindahan Prancis

Selama dua season sebelumnya, seri ini berlatar di Paris. Darren Star sebagai co-produser serial ini mengatakan akan menampilkan beberapa tempat indah di Prancis.

Untuk itu, lokasi syuting tidak hanya di Paris, tapi juga di banyak kota lainnya. Jadi kamu juga bisa melihat keindahan Prancis dari series ini di musim ketiga.

2. Syuting Hanya 3 Bulan

Terlihat dari akun Instagram Lily Collins, proses syuting untuk musim ketiga ini dimulai pada Juni 2022. Syuting kemudian berakhir pada 28 September 2022.

Lily menambahkan bahwa itu adalah momen yang emosional dan diunggah bersama para pemerannya. Di serial ini, Lily Collins kembali ke karakter Emily Cooper yang bekerja di Paris.

3. Emily Dilema

Di season ketiga ini, Emily Cooper menghadapi pilihan yang sangat sulit. Dalam dunia kerja, ia harus memilih antara menerima tawaran pekerjaan di luar Paris atau tetap bersama Sylvie.

Di sisi cinta, Emily masih terlibat dalam cinta segitiga Gabriel dan Alfie. Beberapa pertanyaan yang belum terjawab di Musim 2 mungkin akan terjawab di Musim 3.

4. Pemain Baru

Selain Lily Collins, musim 3 ini juga akan dibintangi oleh Lucas Bravo, Ashley Park, Razat. Selanjutnya Leroy-Beaulieu, Samuel Arnold, Bruno Gouery, dan Lucien Laviscount.

Namun ada pemain baru yang akan melengkapi cast dari serial Netflix ini. Paul Forman akan ada di sana memainkan karakter bernama Nicolas De Leon.

FAQ Tentang Emily In Paris Season 3

FAQ Tentang Emily In Paris Season 3

1. Apakah Ada Trailer Untuk Emily In Paris Season 3?

Tentu saja ada trailer untuk series Emily In Paris Season 3. Kamu bisa menontonnya di Netflix yang merilis trailer resmi pada hari Rabu, 30 November.

Selain itu juga, kamu bisa menonton di Youtube. Dalam klip video, Emily tampaknya kembali ke Kota Cahaya, tetapi melakukan tugas ganda.

Seperti yang dicatat oleh sahabat terbaiknya, Mindy. Ini adalah keputusan tersulit yang pernah saya buat kata Collins dalam klop.

Tampaknya meragukan apakah dia membuat keputusan yang tepat, dan mengaku bergulat dengan kecemasan eksistensial. Sylvie menyindir dengan berkata itu sangat Amerika.

Tampaknya kecemasannya tidak terkait dengan pekerjaan. Tentu saja karena dia masih berada di tengah-tengah cinta segitiga yang berantakan dengan Gabriel dan Alfie.

2. Apakah Bisa Menonton Emily In Paris Season 3 Selain Di Netflix?

Tentu bisa untuk menonton Emily In Paris Season 3 selain di Netflix. Jadi kamu yang belum punya atau berlanggan di platform Netflix bisa banget nonton menggunakan link.

Iya, link nonton series ini Season 3 yang telah dibagikan di atas. Pastinya dengan subtitle Indonesia yang lengkap.

Akhir Kata

Cukup sudah artikel tentang series Emily In Paris season 3 ini. Series ini bisa menemani kamu menjelang akhir tahun ini. Ajak yang lainnya untuk nonton bersamamu, selamat menonton!