Nonton Drakor May I Help You Full Episode HD Secara Gratis

 

Samudranesia.id – Drakor May I Help You mulai tayang di tanggal 19 Oktober lalu. Diperankan oleh Hye Ri, salah satu mantan idol group yang memiliki banyak bakat.

Memiliki kisah untuk menolong orang yang sudah mati, menjadi keunikan di drama ini. Alur yang unik mencuri perhatian banyak penonton dan membuat penasaran dengan cerita di dalam drama.

Jika ingin ikut menyaksikan Drakor May I Help You yang masih on going saat ini, kamu bisa menyimak ulasan kami. Mulai dari sinopsis sampai dengan link untuk menyaksikan Drakor May I Help You!

Tentang Drakor May I Help You

Tentang Drakor May I Help You

Memiliki kepercayaan bahwa ada kehidupan setelah kematian bukan lah suatu hal yang asing lagi. Begitu juga dengan permintaan terakhir untuk orang yang sudah mati.

Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan kata permintaan terakhir bukan? Khususnya untuk orang yang sudah mati ini. Di mana terkadang mereka menetap di dunia karena belum menyelesaikan urusannya.

Untuk pecinta drama korea pasti sudah mengetahui bahwa sudah ada beberapa drakor yang mengisahkan hal serupa. Namun, Drakor May I Help You ini memiliki keunikannya sendiri. Sama seperti drama lain sebelumnya yang memiliki ciri khas tersendiri.

Drama ini memiliki total 16 episodes seperti drama korea pada umumnya. Pada masa awal rilisnya, Drakor May I Help You memiliki rating mencapai 3,9 persen.

Mengadu chemistry antara kedua pemeran utamanya yaitu Hye Ri dan Jun Young, mereka berhasil menarik perhatian penonton.

Hal tersebut dikarenakan drama ini membawakan genre fantasi namun tetap relate dengan kehidupan nyata. Drakor May I Help You juga tidak akan membuat kamu bosan saat menyaksikannya. Kasus dan cerita yang terjadi di dalam setiap episodenya selalu berbeda.

Drama yang disutradarai oleh Shim So Yeon tayang sebanyak 2 kali dalam satu minggu. Tepatnya di hari rabu dan kamis setiap jam 10 malam di platform streaming resminya.

Tak hanya memiliki sutradara terkenal, drama ini juga ditulis oleh penulis berbakat. Lee Sun Hye yang pernah menulis salah satu drama yang juga laris di pasaran dengan judul Reply 1997.

Sinopsis Drakor May I Help You

Sinopsis Drakor May I Help You

Menceritakan tentang pesan dari orang meninggal untuk orang yang masih hidup. Tak hanya meninggalkan pesan, orang yang sudah mati ini juga meminta beberapa permintaan.

Permintaan mereka dapat terkabulkan dengan bantuan dari Baek Dong Ju yang mampu berbicara dengan arwah orang mati. Baek Dong Ju sendiri bekerja sebagai direktur di satu tempat pemakaman. Baek Dong Ju mengabulkan permintaan para arwah orang mati agar bebas dari kesialan.

BACA JUGA  Paling Dinanti 5 Drakor Bulan Oktober 2022, Ada D.O dan Siwon

Pada saat pertama kali Baek Dong Ju bertemu dengan arwah orang mati, ia harus mengatasi ketakutan yang ia miliki. Tentu sangat mengejutkan bahwa arwah orang mati meminta bantuan. Mulai dari sinilah Baek Dong Ju menjalani misi untuk membantu para arwah.

Di saat Baek Dong Ju menolak untuk membantu, ia selalu mengalami kerugian dalam menjalani hari. Dikarenakan hal tersebut, Baek Dong Ju menjadi bersemangat untuk menolong arwah.

Membantu untuk mengabulkan permintaan orang mati, Baek Dong Ju dibantu oleh Kim Jib Sa. ia bekerja di sebuah tempat layanan jasa yang dimiliki oleh pamannya.

Kim Jib Sa sendiri sudah terbiasa untuk memenuhi permintaan dari pelanggan yang beragam. Mulai dari hal besar sampai dengan hal yang kecil.

Kerja sama Bau dan Kim Jib Sa disini berawal untuk tujuan bisnis dalam menjalankan setiap misi. Selama menjalankan misi dan mengabulkan permintaan orang mati, mereka mulai merasakan kenyamanan yang lebih dari sekedar dari rekan bisnis.

Pada awalnya pertemuan antara kedua rekan pada drama Drakor May I Help You tidak begitu mulus. Namun, cinta tetap bisa tumbuh diantara keduanya.

Penasaran dengan kisah lanjutan antara Baek Dong Ju dan Kim Jib Sa di dalam Drakor May I Help You? Pastinya kamu harus menyaksikan Drakor May I Help You yang masih on going kali ini.

Cast Dalam Drakor May I Help You

Cast Dalam Drakor May I Help You

Kedua pemeran utama di dalam Drakor May I Help You sebelumnya sudah memiliki project drama yang mengasah skill akting mereka. Aktris dan aktor pilihan kali ini tak akan mengecewakan kamu.

Dibintangi oleh Lee Hye Ri serta Lee Jun Young, drama ini mengandung chemistry yang kuat antara keduanya. Di mana pesan di dalam drama bisa resampaikan dengan baik kepada penonton.

Bukan drama fantasi biasa, Drakor May I Help You mengandung beberapa pesan kehidupan yang sejalan dengan realita. Akting yang baik dan chemistry antar pemerannya membuat drama ini sangat layak untuk disaksikan.

Berikut ini adalah pemeran di dalam Drakor May I Help You. Simak perjalannya untuk mengetahui kisah dibalik chemistry yang sangat baik diantara para pemain dramanya!

1. Lee Hye Ri

Siapa yang tidak mengenal aktris cantik satu ini? Lee Hye Ri sempat debut dalam sebuah idol group yang bernama Girl’s Day. Ia menjadi anggota paling muda di dalam grup tersebut.

Tak hanya aktif sebagai penyanyi, Lee Hye Ri juga cukup aktif dalam kegiatan solo. Salah satunya adalah ikut berperan dalam drama.

Aktris kelahiran tahun 1994 ini memiliki kemampuan akting yang mengagumkan. Membuat Lee Hye Ri bisa rutin mendapat project drama lainnya.

Di dalam Drakor May I Help You, Lee Hye Ri mengambil peran utama sebagai Baek Dong Ju. Ia menjadi seorang direktur dari tempat pemakaman.

BACA JUGA  Nonton Work Later Drink Now Season 2 Episode Baru Disini

Namun, ia ternyata memiliki sebuah kemampuan khusus yang tak terduga di mana Lee Hye Ri bisa berinteraksi dengan arwah. Di tempat pemakaman sendiri, tentunya tak asing dengan arwah orang yang baru saja meninggal.

Di salam drama ini juga, diceritakan bahwa Lee Hye Ri sempat menolak membantu para arwah. Akan tetapi, ia berujung sial saat menolak permintaan tersebut sehingga Lee Hye Ri harus membantu arwah agar hidupnya tenang.

List Drama Lee Hye Ri

Berikut ini adalah list dari drama atau serial tv yang pernah dibintangi oleh Lee Hye Ri. Kamu pasti mengetahui judul dramanya karena ia berperan di dalam drama yang terkenal hits pada masanya.

  • Tasty Life (SBS), tayang pada tahun 2012 dan berperan sebagai Jang Mi Hyun
  • Seonam Girls High School Investigations (JTBC), tayang pada tahun 2014 sebagai Lee Ye Hee
  • Hyde, Jekyll, Me (SBS), tayang pada tahun 2015 sebagai Min Woo Jung
  • Reply 1988 (TVN), tayang di tahun 2015 dan berperan sebagai Sung Deok Soon
  • Entertainer (SBS), tayang pada tahun 2016 serta berperan sebagai Jung Geu Rin
  • Two Cops (MBC), tayang tahun 2017 dan berperan sebagai Song Ji An
  • Miss Lee (TVN), tayang di tahun 2019 serta berperan sebagai Lee Seon Shim
  • My Roommate Is A Gumiho (TVN), tayang tahun 2021 dan berperan sebagai Lee Dam
  • Moonshine (KBS2), tayang tahun 2021 sebagai Kang Ro Seo
  • Record Of Youth (TVN), tahun 2020 dan berperan sebagai Lee Hae Ji
  • Pansori Bokseo atau My Punch Drunk Boxer, film pada tahun 2019 dan berperan sebagai Min Ji
  • Monstrum atau Moolgwoe, film tahun 2018 sebagai Myung

Dengan segudang pengalaman ini, Lee Hye Ri kini mampu beradaptasi dan membangun chemistry dengan cepat bersama lawan mainnya. Saksikan Drakor May I Help You untuk mengetahui akting Lee Hye Ri yang memukau di dalam drama kali ini.

Lee Hye Ri juga sempat meraih beberapa penghargaan melalui drama yang diperankan olehnya. Ia banyak meraih penghargaan pada tahun 2016 silam.

Mulai dari penghargaan yang diadakan oleh SBS, TVN, sampai dengan APAN. semuanya diraih saat Lee Hye Ri masih menjadi pendatang baru di dalam drama.

2. Lee Jun Young

Tidak hanya berperan sebagai seorang aktor, Lee Jun Young juga merupakan seorang penyanyi di Korea Selatan. Aktor kelahiran 1997 ini juga dikenal sebagai Jun. Ia adalah rapper di dalam grup bernama U-Kiss.

Lee Jun Young aktif di dalam industri hiburan, ia juga bergabung dalam sebuah survival bernama The Unit. Dalam survival tersebut ia berhasil menjadi peringkat satu sehingga bisa debut sebagai grup proyek yang bernama UNB.

Aktif di dunia hiburan dan bekerja sebagai idol, tidak membuat Lee Jun Young cepat puas. Ia juga berkarir sebagai seorang aktor.

BACA JUGA  Nonton The Rings of Power (2022) Sub Indo Full Telegram

Ia tampil dalam berbagai serial drama maupun film. Berikut ini beberapa list drama serta film yang pernah dibintangi oleh Lee Jun Young.

  • Avengers Social (2017), sebagai Lee Soo Gyum
  • Goodbye To Goodbye (2018), sebagai Han Min Soo
  • Class Of Lies (2019), sebagai Yoo Beom Jin
  • Good Casting (2020), sebagai Kang Won Won
  • Backstreet Rookie (2020), sebagai cameo di episode 2
  • Please Don’t Date Him (2020), sebagai Jung Kook Hee
  • Imitation (2021), sebagai Kwon Ryeok
  • D.P (2021), sebagai Jung Hyun Min
  • Let Me Be Your Knight (2021), sebagai Yoon Tae In
  • Film More Painful Than Sadness (2016), sebagai Lee Yoon Ho
  • Love and Leashes (2022), sebagai Han Soo Gang

Seperti Lee Hye Ri, Lee Jun Young juga menerima penghargaan atas bakat akting yang ia miliki. Ia meraih penghargaan sebagai aktor pendatang baru pada tahun 2018 yang lalu.

3. Song Deok Ho

Tak kalah dengan pengalaman akting dari kedua pemeran utama di dalam Drakor May I Help You. Song Deok Ho juga memiliki segudang pengalaman yang tak bisa kamu remehkan.

Berikut adalah beberapa drama yang diperankan oleh Song Deok Ho, aktor kelahiran 1993 berbakat ini. Beberapa dramanya pasti kamu ketahui karena ia juga terkenal dalam drama tersebut!

  • Cheer Up (2022), sebagai Song Ho Min
  • Link : Eat, Love, Kill (2022), sebagai Ji Won Tak
  • Juvenile Justice (2022), sebagai Kwak Do Seok
  • Tracer (2022), sebagai Lee Cheong Ho
  • Moonshine (2021), sebagai Jo Ji Soo
  • Taxi Driver (2021), sebagai Jo Jong Geun
  • Hospital Playlist (2020), sebagai residents
  • Justice (2019), sebagai Shim Kwang Hee
  • Hotel Del Luna (2019)
  • Be Melodramatic (2019)
  • Touch Your Heart (2019)
  • The Crowned Clown (2019)

Link Nonton Drakor May I Help You

Link Nonton Drakor May I Help You

Setelah mengetahui pemeran dan cerita singkat dari Drakor May I Help You, kamu juga harus ikut saksikan drama ini. Kamu bisa menyaksikan drama secara resmi melalui platform stream Prime Video.

Selain platform tersebut, kamu juga bisa saksikan melalui link yang kami berikan. Tentunya sudah dilengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia sehingga kamu bisa mengerti semua dialognya.

Episodes Link Nonton Drakor May I Help You
Episode 1 Disini
Episode 2 Disini
Episode 3 Disini
Episode 4 Disini
Episode 5 Disini
Episode 6 Disini
Episode 7 Disini
Episode 8 Disinii
Episode 9 Disini
Episode 10 Disini
Episode 11 Disini
Episode 12 Disini
Episode 13 Disini
Episode 14 Disini
Episode 15 Disini
Episode 16 Disini

Akhir Kata

Saksikan drama ini untuk menemani keseharian kamu. Drama yang memiliki pesan kehidupan ini pasti bisa relate dengan yang kamu alami. Nantikan drama seru lainnya di website kami. Sampai jumpa!