Cara Tarik Komisi TikTok Affiliate ke Rekening Bank

 

Samudranesia.id – Ikuti panduannya agar komisi yang kalian dapatkan di Tiktok mudah di cairkan, untuk itu silahkan baca hingga selesai Cara Tarik Komisi TikTok Affiliate ke Rekening Bank.

Bermain aplikasi tiktok pada saat sekarang ini sudah bisa menghasilkan cuan yang lumayan banyak loh, bukan sebatas hanya melihat konten-konten lucu di dalamnya. Kalian buatkan saja video singkat sesuai minat dan kesukaan siapa tahu malah dapat meraih pundi-pundi rupiah yang begitu melimpah.

Misalnya bikin parodi dengan sentuhan-sentuhan yang romantis, upload video-video bernuansa positif, berbagi resep masakan-masakan nusantara yang lezat dan lain-lain. Sekiranya sudah tembus FYP serta telah banyak orang-orang pada melihat serta menontonnya maka akan bisa meraih bayaran uang rupiah.

Kalaupun kamu memang belum pada mengetahuinya jangan beranjak pergi dulu dari sini, sebab di pertemuan kali ini mimin akan mengupas habis tentang Cara Tarik Komisi TikTok Affiliate Ke Rekening Bank.

Untuk itulah simak terus deh seluruh pembahasannya sampai dengan selesai teman-teman, dan uang yang sudah dapat kalian peroleh dari tiktok nantinya akan bisa langsung masuk ke rekening bank milik kamu. Yuk kita lihat bersama-sama seluruh penjelasan lengkapnya berikut di bawah ini.

Minimal Saldo yang Bisa ditarik di TikTok Affiliate

Sebelum kalian semua akan melakukaan penarikan uang komisian pada aplikasi tiktok, bukan begitu saja bisa menghasilkan secara instan melainkan harus ada alur dan juga prosesnya. Termasuk juga ketentuan-ketentuan yang semestinya harus kalian penuhi seluruhnya.

BACA JUGA  Arti OYO di TikTok Dalam Bahasa Gaul yang Penting Diketahui

Dari sini konsep pembayarannya adalah melalui penjualan barang milik orang lain sob, atau biasanya di sebut juga dengan nama affiliate marketing tiktok oleh seorang pemasarnya. Dan hasil penjualannya akan langsung di berikan kepada si resellernya sesuai hasil kinerja maksimal yang sudah kamu selesaikan. Tapi di tahan dulu oleh pengelola tiktok barulah kamu dapat mengajukannya untuk pencairan.

Sedangkan ketentuannya adalah minimal harus sudah mendapatkan pengumpulan uang sebanyak Rp 10.000 barulah bisa di cairkan, lalu tinggal kamu siapkan saja nomor rekening bank yang di perlukan.

Akan tetapi tiap akun bank peraturan penarikannya berbeda-beda ya dan tidak sama seluruhnya, ada yaang bisa menariknya Rp 1 atau umumnya Rp 10.000 perlu lihat dulu supaya bisa di sesuaikan teman-teman. Misalnya aturan bank Mandiri, BCA, BRI dan lain sebagainya semuanya punya konsep masing-masing.

Cara Menarik Komisi TikTok Affiliate ke Rekening Bank

Cara Menarik Komisi TikTok Affiliate ke Rekening Bank

Sebenarnya untuk bisa melakukan penarikan uang langsung ke rekening bank, atas kerja keras yang sudah kamu kerjakan sendiri melalui aplikasi tiktok sangatlah gampang sekali. Perhatikan saja seluruh tips-tips praktisnya yang sudah mimin tuliskan di bawah sini nih.

  1. Cara yang pertama adalah kamu langsung membuka aplikasi tiktoknya pada smartphone kalian masing-masing.
  2. Kini lanjutkan dengan mengarahkannya ke bagian Pengaturan di Apk TikTok.
  3. Kemudian kamu cari tanda titik tiga yang berjejer di bagian pojokan sebelah kanan dan tekan tombol ‘Setting’.
  4. Dan kamu masuk ke menu ‘Alat Kreator’.
  5. Kemudian tekan kembali di bagian ‘TikTok Shop’.
  6. Pilih serta arahkan lagi pada tombol ‘Komisi TikTok’.
  7. Lalu klik ‘Tarik Komisi’.
  8. Kini kamu pilih penarikan yang akan di pergunakan (Menggunakan Bank Apa) BRI, Mandiri, BCA, BNI dan lain sebagainya.
  9. Adapun pencarian nama banknya tidak bisa di singkat misalnya BRI namun harus ‘Bank Rakyat Indonesia’ supay mudah di temukan.
  10. Setelah ketemu akun bank yang kalian pakai maka isikan kolom kosong untuk Nama Kamu, Email Aktif, juga Nomor Rekening Bank.
  11. Jangan sampai lupa klik tombol ‘Konfirmasi’ apabila seluruh data-datanya telah terisi dengan benar seluruhnya.
  12. Terakhir kamu isikanlah jumlah uang yang hendak akan di lakukan pencairan.
  13. Tunggu saja sampai uangnya masuk ke nomor rekening bank kalian sendiri.
  14. Beres deh teman-teman.
BACA JUGA  B612 Apk, Aplikasi Memprediksi Wajah Bayi dan Anak Viral di TikTok

Metode Pembayaran untuk Tarik Komisi di TikTok Affiliate

Syarat utama agar bisa di terima menjadi member pada TikTok Affiliate, minimalnya harus sudah genap berusia ‘Tujuh Belas Tahun’ kurang dari itu tidak akan bisa di upprove oleh sistemnya. Hal itu akan mudah sekali terdekteksi melalui data KTP yang di setorkan pada awal pendaftaran.

Termasuk pembayaran melalui akun bank juga di haruskan tujuh belas tahun, pihak pengelola tiktok mengikuti acuan yang sudah di keluarkan oleh regulasi bank milik pemerintah indonesia maupun swasta. Tapi masih bisaa sih tetap mencairkan uang komisian meskipun belum sesuai usia di atas.

Yakni dengan menggunakan data-data ktp milik orang tua kalian sendiri, sedangkan support sistem banknya adalah  bank agris, bangkok bank, sinarmas, maybank, bank danamon, bank permata, BTN, CIMB Niaga, BSI, BRI, BCA dan juga Bank mandiri.

Termasuk juga dengan bank luar negeri sudah bekerja sama bareng tiktok, sehingga semakin luas lagi jangkauannya hampir di seluruh dunia sob. Hanya saja belum tersedia bagi aplikasi-aplikasi yang lain seperti Dana, OVO dan GoPay berikut sejenisnya.

Berapa Lama Proses Uang Sampai ke Akun Bank

Apabila kamu sedang menunggu proses dari pencairan uang di tiktok affiliate, kurang dan lebihnya akan memakan waktu sampai dengan tiga atau lima harian. Per tanggal kamu memberikan laporan komisian tiktok affiliate seperti diatas tadi.

Untuk bisa melihat kejelasan uang kamu apakah sudah masuk ataukah belum, bisa cek langsung di bagian mutasi rekening bank yang di pakai disitu akan tertera jelas jejak pengirimannya.

Kalaupun ternyata kamu mengalami sebuah kendala ketika akan menarik uang, sebab tombol dari ‘Tarik’ tidak bisa muncul keluar harus lihat dulu. Apakah memang sudah benar telah mencapai syarat penarikan uang minimal baik dari bank yang di pergunakan juga termasuk aturan tiktoknya yakni ‘Sepuluh Ribu Rupiah’.

BACA JUGA  Cara Cairkan Koin TikTok Terupdate 2022 di Semua Metode

Perlu kami ingatkan lagi bahwa ketika akan pakai nama Bank dalam searching tiktok affiliate haruslah di tuliskan seluruhnya, nama bank tersebut jangan sampai disingkat-singkat karena tidak akan bisa terbaca oleh sistem algoritmanya tiktok. Pasalnya sudah terintegrasi bersama bank-bank dari negara lain sob kalau singkatan akan error hasil pencariannya.

Penutup

Mungkin hanya itu saja sedikit ulasan yang bisa mimin sampaikan, tentang Cara Tarik Komisi TikTok Affiliate ke Rekening Bank. Adapun kurang dan lebihnya mohon maklum adanya sebab masih memiliki keterbatasan baik ruang maupun waktu.

Mudah-mudahan saja dapat memberikan sebuah manfaat yang sangat berarti bagi kalian semua, terimakasih kita ucapkan buat kamu yang sekiranya sudah mau mampir kemari dan membaca sampai dengan selesai. Selamat mencoba teman-teman sekalian.