Cara menggunakan Face Play Gratis, Tidak Perlu Berlangganan

 

Samudranesia.id – Cara menggunakan Face Play gratis sedang menjadi tutorial yang banyak dicari oleh pengguna internet. Aplikasi Face Play awalnya populer di kalangan warga Tiktok sebelum akhirnya digunakan di media sosial lain.

Aplikasi Face Play memiliki fitur utama merubah foto wajah menjadi tokoh dalam anime. Karakter-karakter yang disediakan pun bermacam-macam. Kamu hanya perlu memilih karakter yang kamu sukai.

Sayangnya, untuk dapat menggunakan fitur-fitur di aplikasi ini, kamu harus membayar biaya berlangganan terlebih dahulu. Namun tenang saja. pada artikel kali ini, kami akan memberikan cara menggunakan Face Play gratis. Simak terus ya.

Sekilas Tentang Aplikasi Face Play

Sekilas Tentang Aplikasi Face Play

Face play adalah aplikasi yang bisa mengganti wajah seseorang pada foto menjadi tokoh dalam anime. Aplikasi Face Play ini menarik perhatian warganet karena fitur-fiturnya yang sangat kreatif.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa memasukkan foto mereka di berbagai macam video tematik di dalam aplikasi. Video-video ini adalah karakter tokoh atau seseorang dalam film.

Selain itu, video di dalam aplikasi ini juga menampilkan tokoh yang berbeda kebangsaan. Pastinya dengan setting dan wajah yang juga berbeda. Dengan fiturnya yang menyenangkan ini, Face Play berhasil menarik perhatian banyak pengguna.

Untuk hasil editing dalam aplikasi Face Play ini bisa juga kamu unggah ke berbagai sosial media yang mempunyai fitur video pendek. Yaitu seperti Instagram, Tiktok, dan Youtube Shorts.

Dengan fitur yang mampu mengubah wajah di foto, aplikasi ini juga bisa disebut dengan pengganti wajah. Hal ini dikarenakan aplikasi Face Play menggunakan teknologi AI (teknologi pengenalan wajah) dan bisa menemukan wajah seseorang.

Melalui teknologi tersebut, aplikasi Face Play bisa menemukan objek wajah pada foto yang diunggah penggunanya pada aplikasi. Jika wajah sudah terdeteksi pada template yang dipilih, maka otomatis akan tergantikan oleh wajah pemilik foto tersebut.

Aplikasi Face Play versi asli sebenarnya bisa diunduh dengan gratis di App Store (untuk perangkat Iphone) atau Playstore (untuk Android).

BACA JUGA  PowerDirector Pro Mod Apk (Akses Premium + No Watermark)

Namun, aplikasi Face Play versi asli mengharuskan penggunanya membayar langganan jika ingin mencoba fitur premium. Untuk biaya berlangganannya dimulai dari 39.000 perminggu.

Di bawah ini adalah biaya berlangganan Face Play premium:

  • Harga berlangganan Face Play satu minggu Rp 35.000
  • Harga berlangganan Face Play satu season Rp 199.000
  • Harga berlangganan Face Play setengah tahun Rp 299.000

Tentunya akun premium di aplikasi Face Play memiliki beberapa fitur unggul dibanding yang versi gratis. Contohnya seperti bebas akses ke semua template dan juga bebas iklan.

Detail Tentang Aplikasi Face Play

Detail Tentang Aplikasi Face Play

Nah, sebelum mendownload aplikasi Face Play, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu tentang detail aplikasi ini. Dengan tujuan agar aplikasi ini cocok untuk perangkatmu sehingga proses instalasi dan penggunaan aplikasi ini berjalan dengan lancar.

Nama Aplikasi Face Play
Kategori INNOVATIONAL TECHNOLOGIES LIMITED
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 63 Mb
Rating 2.8
Download Klik Disini

 

Fitur-Fitur Yang Ada Di Aplikasi Face Play

Fitur-Fitur Yang Ada Di Aplikasi Face Play

Lalu, apa sajakah fitur-fitur aplikasi Face Play yang membuat aplikasi ini sangat populer di antara pengguna sosial media? Berikut ini adalah fitur-fitur menarik yang bisa digunakan pada aplikasi Face Play.

1. Fitur Merubah Foto Hewan Menjadi Anime

Apakah kamu ingin membawa hewan peliharaan ke dunia anime? Tenang. Di aplikasi Face Play, hewan peliharaanmu dapat menjadi karakter manusia atau anime. Di aplikasi ini terdapat templat lucu untuk kucing, anjing, dan hewan-hewan lainnya.

Fitur Merubah Foto Pribadi Menjadi Karakter Anime
Kamu bisa merubah foto kamu sendiri menjadi karakter anime, sport, pure, sexy cat, bahkan cyberpunk. Kamu cukup mengunggah foto, teknologi AI akan membantu kamu menciptakan foto kartun versi kamu sendiri.

2. Fitur Pasangan Anime

Tidak hanya potret diri sendiri atau gambar hewan peliharaan, kamu juga bisa mencoba menggunakan double comic SE bersama foto pasanganmu. Kamu juga bisa menggunakan foto kamu dan sahabatmu untuk diubah menjadi karakter anime yang lucu.

3. Kostum Cina

Developer aplikasi ini berasal dari negeri Cina. Oleh sebab itu, di aplikasi ini kamu akan menemukan kostum Hanfu Cina yang cantik. Kamu bisa mewujudkan mimpimu menjelajahi dunia romantis pada zaman kuno dengan memakai kostum kuno.

Fitur-fitur di atas tentunya terlihat sangat menarik apalagi jika kamu gunakan dengan gratis. Nah untuk membantumu, selanjutnya kami akan jelaskan cara menggunakan Face Play gratis.

BACA JUGA  Dazz Cam Pro Mod Apk Download Terbaru 2022 Gratis No Watermark

Cara Menggunakan Face Play Gratis Melalui Aplikasi Resmi

Cara Menggunakan Face Play Gratis Melalui Aplikasi Resmi

Biaya berlangganan premium aplikasi Face Play tidaklah murah. Oleh sebab itu, banyak warganet yang mencari cara menggunakan Face Play gratis di internet. Nah, disini kami akan memberikan dua cara menggunakan Face Play gratis.

Cara menggunakan Face Play gratis yang pertama adalah menggunakan templat Free pada aplikasi versi asli. Dengan demikian, kamu tidak perlu membayar biaya berlangganan yang lumayan mahal.

Namun sayangnya, fitur gratis ini memiliki keterbatasan templat. Templat gratis yang dapat digunakan sangat terbatas dibanding aplikasi versi premium. Selain itu, kamu juga akan menjumpai iklan di tengah-tengah proses editing.

Bagaimana cara menggunakan Face Play gratis melalui aplikasi resminya? Berikut kami jelaskan beberapa langkahnya.

  1. Download aplikasi Face Play di Playstore
  2. Buka aplikasi Face Play tersebut
  3. Masuk dengan menggunakan akun Facebook atau Google.
  4. Pilih salah satu templat di antara beberapa templat dengan tulisan FREE
  5. Klik Add Face dan pilihlah foto yang ingin kamu digunakan.
  6. Jika sudah, pilih Confirm dan Start Making.
    Setelah itu, pilih Free dan kamu perlu menonton iklan
  7. Tunggu hingga proses editing selesai
  8. Klik Save untuk menyimpan hasil editing ke galeri di handphone mu

Cara Menggunakan Face Play Gratis Dengan Aplikasi Mod

Cara Menggunakan Face Play Gratis Dengan Aplikasi Mod

Mungkin kamu akan merasa templat yang digunakan pada aplikasi resmi sangat terbatas karena kamu menggunakan versi gratis. Selain itu, mungkin kamu akan merasa terganggu dengan iklan yang muncul.

Kamu tidak perlu khawatir, disini kami akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan Face Play Gratis dengan aplikasi versi modifikasi. Melalui aplikasi ini, semua fitur premium dapat kamu gunakan dengan cuma-cuma.

Jika kamu penasaran dengan Face Play versi mod ini, kamu bisa mendownload aplikasi ini disini.

Nama Aplikasi Face Play Mod Apk
Kategori INNOVATIONAL TECHNOLOGIES LIMITED
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 128 Mb
Download Aplikasi Klik Disini

 

Untuk proses instalasinya, pastikan perangkatmu mendukung instalasi melalui pihak ketiga. Namun jika kamu belum memberikan akses, kamu perlu terlebih dulu pergi ke menu Pengaturan yang di HP kamu.

  1. Pada menu Aplikasi, pilihlah Setelan Tambahan.
  2. Kemudian klik Privasi, aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  3. Lalu klik link download di atas.
  4. Kamu tunggu hingga proses unduh selesai.
  5. Jika unduhan selesai, kamu perlu pergi ke folder unduhan
  6. Kemudian cari hasil download file Face Play Mod.
  7. Pilih instal lalu ikuti petunjuk instalasi.
  8. Proses selesai.
BACA JUGA  Download IQIYI Mod Apk VIP (Premium) Terbaru 2022 Tanpa Iklan

Jika proses menginstal aplikasi sudah selesai, kamu bisa segera mengedit foto dengan banyak pilihan template di aplikasi. Tentunya mengedit menjadi menyenangkan dengan berbagai pilihan templat dan tentunya tanpa iklan yang lewat.

Perbedaan Face play Mod Apk dengan versi asli

Perbedaan Face play Mod Apk dengan versi asli

Sebelum kamu mendownload aplikasi Face Play versi modifikasi. Kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa perbedaan aplikasi Face Play versi asli dengan versi modifikasinya. Hal ini akan menjadi pertimbangan untuk mendownload.

Berikut ini adalah perbedaan spesifikasi aplikasi Face Play versi modifikasi dengan versi asli buatan developernya:

Face play Mod Apk Face play Versi Asli
Gratis Akses Fitur Premium Akses Premium Berbayar
Tanpa Watermark Fitur Hapus Watermark Berbayar
Bebas Iklan Fitur Bebas Iklan Berbayar
Keamanan Terjaga Dipastikan Aman

Apakah Cara Menggunakan Face Play Gratis Versi Mod Pasti Aman?

Apakah Cara Menggunakan Face Play Gratis Versi Mod Pasti Aman

Kamu tentunya penasaran apakah cara menggunakan Face Play Gratis versi modifikasi sepenuhnya aman. Pada dasarnya, instalasi dari pihak ketiga tidak dapat dijamin keamanannya. Instalasi dari pihak ketiga sangat beresiko bagi perangkatmu.

Resiko-resiko tersebut meliputi malware atau keamanan data pribadi milikmu. Jika perangkatmu terserang malware, maka akan membahayakan kinerja handphonemu. Handphone akan menjadi lebih lelet atau bahkan mati total.

Selain itu, aplikasi Face Play mewajibkan penggunanya untuk login sebelum menggunakan aplikasi ini. Jika kamu menggunakan Face Play versi modifikasi, maka resiko keamanan data pribadimu tidak dapat dijamin. Data pribadimu dapat disalahgunakan oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Untuk itu, kami sepenuhnya menyarankan agar kamu memakai cara menggunakan Face Play gratis versi asli. Namun jika kamu ingin menggunakan templat yang lebih banyak dan bebas iklan, kamu harus membayar biaya berlangganan.

Jika kamu merasa terganggu dengan iklan di aplikasi versi gratis dan ingin menggunakan lebih banyak templat. Maka kamu bisa memakai cara menggunakan Face Play gratis versi modifikasi.

Akhir Kata

Cara menggunakan Face Play gratis cukup mudah. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini dengan aman, kamu bisa mendownload versi resmi. Namun jika kamu ingin menggunakan fitur-fitur premium dengan gratis, kamu dapat menginstal versi modifikasinya dengan resiko keamanan tidak dijamin.