Link Nonton Curtain Call Semua Episode Terbaru Diupdate Disini

 

Samudranesia.id — Nonton Curtain Call agar kamu tahu kisah menarik terbaru yang dikeluarkan oleh serial K-Drama. Jikalau kamu sekarang sedang membutuhkan hiburan terlebih berkaitan dengan sebuah serial. Curtain Call yang masih hangat ini wajib dilibatkan pada jajaran list tontonan.

Walaupun perilisannya dari akhir Oktober kemarin, drama ini masih hangat dan menjadi sorotan warganet. Pasalnya serial satu ini menyajikan cerita yang begitu berbeda dari drakor-drakor lainnya yang telah tayang di tahun ini.

Apabila kamu kini semakin penasaran dengan k-drama Nonton Curtain Call. Artikel ini sangatlah tepat untuk kamu simak, sebab kami akan membagikan beberapa hal penting yang terkait dengan drakor tersebut. Pastikan dirimu untuk menyimaknya hingga kolom terbawah, selamat membaca!

Series Nonton Curtain Call, K-Drama Booming Yang Akan Menghibur Para Penggemar

Series Curtain Call, K-Drama Booming Yang Akan Menghibur Para Penggemar

Mungkin sudah tidak lazim lagi ketika kamu mendengar kata serial k-drama. Sebuah output yang diberikan oleh kancah hiburan Korsel guna menghibur para warganet. Menjadi pusat perhatian dan begitu banyak penggemar, hal ini adalah makanan sehari-hari dari k-drama.

Setiap tahun bahkan bulanannya drakor akan muncul dengan deretan title baru. Kini ada sebuah serial yang menggeser jam penayangan The Law Cafe, pasalnya k-drama tersebut telah usai.

Judul drakor yang menggantikannya adalah Curtain Call. Secara resmi KBS2 menampilkan konten pertama judul tersebut pada tanggal 31 Oktober 2022. Hingga kini jadwal penayangannya adalah hari senin dan selasa di jam 9 lewat 50 malam.

Yun Sang Ho selaku sutradara dari kisah drakor Curtain Call. Dirinya menghadirkan sederet nama aktor yang jam terbangnya tidak main-main. Sehingga para penonton dijamin akan terpukau dengan kemampuan akting para pemeran Curtain Call ini.

Diketahui bahwa serial ini menarik banyak minat penontonnya loh! Salah satunya terbukti dari jumlah rating disiaran perdana Curtain Call yang menembus 7,2%. Meskipun sempat mengalami terlambat tayang, tayangan dari k-drama ini tetap menarik. Kamu wajib mencoba menyaksikan drakor booming dengan alur unik satu ini.

Sinopsis Dari Serial Terbaru Curtain Call

Sinopsis Dari Serial Terbaru Curtain Call

Sosok nenek bernama Ja Geum Soon berasal dari kawasan Korea Utara. Kisah tragis yang terjadi pada tahun 1930 memisahkan dirinya dengan pasangan hidup beserta sang anak tercinta. Saat itu sedang perang dan si nenek melarikan diri.

BACA JUGA  Nonton Revenge Of Other Sub Indo Update Episode Baru Disini

Setelah berhasil pindah ke Korea Selatan, Geum Soon membangun Nak Won Inn. Berada disana selama 15 tahun menghadirkan banyak perubahan dalam hidupnya. Ia kini telah hidup dengan keluarga baru. Kini Nak Won Inn berganti nama setelah lama berdiri, namanya menjadi Paradise Hotel.

Bisnis perusahaannya tersebut nanti akan dibagikan pada anak-anaknya. Namun ia memperoleh kabar bahwa anak kandungnya di Korut telah pindah dan kini mempunyai anak. Keinginannya saat ini ialah bertemu dengan sang cucu.

Suatu hari seorang aktor bernama Yoo Jae Heon diberi penawaran oleh seorang kakek. Jae Heon diminta untuk bekerja sama untuk berperan sebagai seorang cucu dari Geum Soon.

Namun kendati demikian, hal tersebut bersifat sangat rahasia. Ia tidak boleh membocorkan kebohongannya itu kepada siapapun. Jae Heon juga dipertemukan dengan sosok wanita cantik bernama Park Se Yeong. Dirinya berprofesi sebagai manager hotel, wanita ini berhasil membuat Jae Heon jatuh cinta.

Pemeran Yang Hadir Dalam Series Curtain Call 2022

Pemeran Yang Hadir Dalam Series Curtain Call 2022

Kisah diatas tentunya memberikan sensasi tersendiri dan juga begitu menarik. Membawa kisah drama yang bersifat fiktif mengenai Korea Utara maupun Korea Selatan. Banyak sekali orang yang mulai menonton tayangan dari Curtain Call.

Namun apabila kamu hendak menyaksikan tontonan ini. Hal penting yang perlu dilakukan adalah melihat siapa saja nama pemeran yang turut serta di dalamnya. Simaklah deretan aktor yang memerankan tokoh dalam Curtain Call 2022.

1. Kang Ha Neul

Soal akting, tentunya bagi Kang Ha Neul bukanlah hal yang aneh. Namanya dalam industri hiburan terlebih seni peran sudah cukup booming. Debutnya telah dimulai sejak tahun 2007 melalui series drama My Mom! My Super Mom!

Kemudian dirinya juga membintangi film maupun serial terkenal seperti The Heirs maupun Midnight Runners salah satunya. Pada series k-drama terbarunya ini Ha Neul akan memerankan tokoh utama yaitu Yoo Jae Heon. Seorang aktor yang dipekerjan untuk memerankan cucu keluarga kaya, dan seorang pembelot dari Korut.

2. Ha Ji Won

Aktor satu ini merupakan wanita yang lahir di tahun 1978. Kancah seni peran baginya tentu sudah tak lazim lagi, dirinya mempunyai banyak sekali penghargaan dari bidang terkait. Debut karir aktingnya sudah dimulai sejak tahun 1999.

Tentunya bidang tersebut sudah mendarah daging bagi Ha Ji Won. Pada serial Curtain Call ia akan memainkan tokoh Park Se Yeon. Sosok manager hotel sekaligus calon pewaris tunggal dari Paradise Hotel. Ia juga sangat dekat dengan Ja Geum Soon.

BACA JUGA  Nonton Please Send Me A Fan Letter Sub Indo Episode Terbaru

3. Ko Du Shim

Wanita satu ini tentunya tidak kalah senior, usianya kini menginjak 71 tahun. Namun dengan angka tersebut tentunya tidak mematahkan langkahnya dalam dunia seni peran. Ko Du Shim sudah memulai debutnya di tahun 1979 dalam sebuah film dengan tajuk Barmaid.

Sejarahnya dalam industri hiburan juga melahirkan beberapa penghargaan yang diperolehnya. Pada serial ini, dirinya akan memerankan tokoh Ja Geum Soon. Seorang wanita paruh baya yang ingin bertemu cucu dari anak kandungnya di Korea Utara.

Nonton Curtain Call Dapat Kamu Saksikan Sekarang Juga

Nonton Curtain Call Dapat Kamu Saksikan Sekarang Juga

Setelah membaca beberapa informasi seputar serial terbaru ini, tentunya kamu makin banyak tahu hal penting. Nonton Curtain Call menjadi salah satu series yang wajib kamu coba.

Perlu juga kamu ketahui bahwa series ini disiarkan secara langsung oleh KBS2. Akan tetapi jika kamu tidak mempunyai akses ke TV tersebut kamu juga mampu menontonnya secara online. Perhatikan beberapa media streaming berikut yang turut menayangkan Nonton Curtain Call.

1. Viki

Apabila kamu cukup asing dengan platform satu ini, simak terlebih dahulu dan kenali lebih dalam. Sebuah platform dari Singapore yang memuat banyak sekali tontonan film maupun series. Pada media ini kamu memerlukan VIKI Pass untuk mengakses konten yang disuguhkan di dalamnya.

Nonton Curtain Call juga hadir mewarnai platform satu ini. Penayangannya hadir dengan subtitle Inggris, dan sayangnya tontonan ini tidak tersedia untuk wilayah Indonesia. Sehingga mungkin untuk menonton memerlukan akses dari VPN terlebih dahulu.

2. Prime Video

Berbagai tayangan tentunya dihadirkan oleh platform hiburan satu ini. Berada dalam naungan Amazon, Prime Video banyak menghadirkan film maupun series secara legal. Salah satu tontonannya adalah Nonton Curtain Call yang baru saja rilis bulan kemarin.

Pada dasarnya siaran dari prime video memerlukan biaya tambahan untuk berlangganan. Penonton dapat mengakses konten yang dimuat secara leluasa setelah membayar biaya langganan tentunya.

BACA JUGA  Paling Dinanti 5 Drakor Bulan Oktober 2022, Ada D.O dan Siwon

3. Alternative Solution Untuk Streaming Curtain Call

Beberapa hal diatas merupakan platform yang bersifat legal tentunya. Namun untuk mengakses konten populer maupun atau episode terupdate memerluka biaya. Pengguna diperlukan menambahkan biaya untuk berlangganan pada konten yang bersifat premium.

Bagi sebagian orang mungkin hal ini menghambat kebebasan untuk menonton mereka. Kami disini telah summary terkait informasi dan juga link. Dengan hadirnya link tersebut, kalian dengan sederhana mampu menonton konten k-drama tersebut tanpa biaya lagi.

Judul Tayangan Curtain Call
Tanggal Resmi Rilis 31 Oktober 2022
Nama Sutradara Yun Sang Ho
Jenis Tayangan Serial
Perkiraan Episode 16 Episode
Status Masih Dalam Proses (On Going)
Biaya Gratis
Link Disini

Tutorial Untuk Menyaksikan Curtain Call 2022 Sub Indonesia Khsus Untuk Kamu

Tutorial Untuk Menyaksikan Curtain Call 2022 Sub Indonesia Khsus Untuk Kamu

Apabila kamu telah menyimak berbagai cara diatas guna mengakses series drakor tersebut. Mungkin kamu kini sedang ingin mencoba solusi yang paling alternatif. Tenang saja kami akan memberikan mu tata cara mutakhir agar link tersebut dapat untuk kamu akses.

Sebelum memilih solusi dengan jalan pintas tersebut, kamu perlu memperhatikan prosedurnya. Guna link yang dilampirkan tersebut dapat dijalankan tanpa memunculkan gangguan.

  1. Cari gadget yang sesuai dan membuat kamu nyaman untuk movie marathon.
  2. Kemudian tentukan internet yang tidak akan putus-putus dan stabilitasnya tinggi.
  3. Baca bagian poin ke tiga di atas, pada tabel ada link atau teks biru ‘Disini’ maka tekanlah.
  4. Layar gadget mu akan mengarah pada tab lain yang berbeda dengan sebelumnya.
  5. Tunggulah beberapa saat hingga muncul layar hitam atau media player.
  6. Kemudian setelah gambar muncul, nantinya akan ada button untuk play dan kamu perlu menekannya.
  7. Akan hadir buffering sesaat lalu kamu dapat menontonnya.
  8. Selain itu episode lainnya juga tersedia dibagian atas.
  9. Media player tersebut juga akan menampilkan pengaturan resolusi beserta dengan subtitle.

Akhir Kata

Seorang aktor tampan dipekerjakan untuk menjadi sosok cuku bagi seorang wanita tua. Banyak sekali hal yang ditutupi dan juga tidak dapat diketahui oleh orang lain. Namun pondasi seorang aktor tersebut nampaknya mulai goyah ketika bertemua seorang wanita.

Kisah yang begitu menarik dan sangat hangat dari Nonton Curtain Call ini wajib untuk ditonton. Dengan hadirnya artikel satu ini, terdapat beberapa informasi penting yang memiliki manfaat baik untuk pembaca. Semoga pembaca dapat menikmatinya, dan simaklah beberapa artikel keluaran kami.