9 Hero Terkuat di Mobile Legends 2022 yang Cocok untuk Push Rank!

 

Samudranesia.id – Sekarang ini, game online semakin bervariasi dan menawarkan permainan yang seru, salah satunya adalah Mobile Legends. Jika kamu sering memainkan game ini, pasti sudah tidak asing dengan beberapa hero terkuat di Mobile Legends yang akan kita bahas kali ini.

Pemilihan hero saat bermain Mobile Legends sangatlah penting karena setiap hero memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Kamu harus bisa menyusun strategi yang tepat bersama tim agar mampu memenangkan setiap pertandingan atau kompetisi.

Salah dalam memilih hero Mobile Legends dapat berakibat buruk pada tim, bahkan bisa mendorong tim mencapai kekalahan. Oleh karena itu, kamu harus tahu rekomendasi hero terkuat yang bisa digunakan untuk Push Rank saat bermain game Mobile Legends.

9 Hero Terkuat di Mobile Legends yang Cocok untuk Push Rank

1. Karina (Assassin)

Karina (Assassin)

Jangan meremehkan hero wanita yang satu ini, justru Hero bernama Karina merupakan salah satu hero wanita mematikan yang bisa berposisi sebagai Mage maupun Assassin, tergantung build yang digunakan.

Meski skill yang dimiliki Karina cukup mematikan, tapi sayangnya hero yang satu ini jarang diminati karena dianggap sulit digunakan. Padahal, Karina bisa menjadi hero andalan untuk memenangkan pertandingan jika kamu bisa menggunakannya dalam build dengan tepat.

Terlebih, Karina memiliki skill combo yang tidak terkalahkan hingga membuat musuh merasa kewalahan saat kamu menggunakan hero assassin ini.

2. Selena (Assassin)

Selena (Assassin)

Hero terkuat di Mobile Legends yang tidak bisa dianggap remeh adalah Selena. Hero dengan mobilitas dan Crowd Control yang cukup baik ini memiliki dua posisi, yakni hero Mage dan Assassin, bahkan Selena juga bisa digunakan sebagai hero Support.

Selena mampu memberikan tambahan damage ke musuh dengan skill pasif yang dimilikinya. Selain itu, hero ini juga mampu melawan dua musuh sekaligus tanpa takut, bahkan bisa mencapai kemenangan saat melawan musuh lebih dari 1 hero.

BACA JUGA  Starlight September 2022 ML Begini Tampilan Skin dan Harganya

Menariknya, Selena memiliki tujuh skill berbeda dan stun dengan durasi terlama di Mobile Legends jadi tidak heran jika Selena menjadi salah satu hero terkuat.

3. Gusion

Gusion

Hero favorit lainnya yang sering dimainkan oleh gamers Mobile Legends adalah Gusion. Kelebihan dari hero yang satu ini adalah bisa diandalkan mulai dari early hingga late game jadi Gusion merupakan salah satu hero yang paling sering dimainkan, oleh pemula atau pro.

Kelebihan dari hero Gusion ini adalah lifesteal yang tinggi, begitu juga dengan tingkat burst damage yang dimilikinya. Bahkan, Gusion mampu menghilangkan lima musuh sekaligus, tidak heran jika keberadaan Gusion cukup ditakuti oleh hero musuh.

Apalagi jika Gusion melakukan kombinasi skill yang dimilikinya maka serangan yang diberikan akan terasa lebih mematikan. Gusion menjadi salah satu hero favorit untuk push rank meski sangat sulit digunakan.

4. Lapu-lapu (Fighter)

Lapu-lapu (Fighter)

Hero terkuat di Mobile Legends berikutnya termasuk hero lawas dengan set skill yang ditakuti banyak orang dan hero tersebut adalah Lapu-lapu. Hero yang satu ini sering digunakan bukan hanya untuk bagian early game, tapi juga ampuh hingga late game.

Damage lapu-lapu terus mengalami perkembangan pesat jadi bisa dikatakan jika hero ini termasuk fleksibel. Lapu-lapu sebagai imun terhadap crowd control sekaligus mampu mengalahkan minion tanpa waktu lama.

Dengan skill yang dimilikinya, Lapu-lapu mampu melawan tiga musuh sekaligus dan mencapai kemenangan dari pertempuran tersebut. Jika kamu ingin melakukan pertarungan jarak dekat, Lapu-lapu adalah hero yang paling tepat.

5. Yu Zhong (Fighter)

Yu Zhong (Fighter)

Hero selanjutnya yang mampu memperkuat tim untuk melawan musuh, khususnya di early game adalah Yu Zhong. Hero fighter kali ini memiliki damage yang besar, spell vamp yang tinggi dan serangan luas jadi siap membantu kamu untuk membersihkan musuh.

BACA JUGA  1500+ Akun ML Sultan Gratis Full Skin Login FB & Moonton Terbaru

Dengan set skill mumpuni yang dimilikinya, Yu Zhong cocok untuk dijadikan offlaner karena punya kemampuan crowd control dan damage besar. Kamu harus tahu bagaimana cara memanfaatkan skill andal yang dimiliki Yu Zhong untuk mengalahkan musuh.

Di turnamen dunia Mobile Legends M2, seorang gamers profesional dan populer bernama BREN Flap Tzy menggunakan hero yang satu ini untuk menyerang hero musuh.

6. Estes (Support)

Estes (Support)

Hero terkuat di Mobile Legends lain yang juga bisa diandalkan adalah Estes. Hero yang berperan sebagai support dalam tim ini memiliki skill istimewa yang jarang dimiliki hero lainnya, yakni mampu melakukan heal untuk teman di sekitarnya sekaligus untuk dirinya sendiri.

Salah satu tim atau hero yang mengalami kekalahan tentu harus dipulihkan dengan cepat dan Estes mampu melakukan pekerjaan tersebut. Itulah mengapa Estes sangat berperan dalam membalikkan keadaan dalam pertarungan.

Jika kamu bisa menggunakan skill Estes dengan tepat, tim akan semakin kuat dan mampu mencapai kemenangan dengan mudah.

7. Faramis (Support)

Faramis (Support)

Hero di Mobile Legends yang tidak kalah kuat adalah Faramis dengan kemampuan me-ressurect hero tim yang tereliminasi dalam altar. Dengan skill yang dimiliki hero Faramis ini, kamu akan mendapatkan 80% HP dan 100% attack secara cepat.

Keistimewaan dari hero support yang satu ini adalah mampu mengunci musuh dan membunuh hero musuh. Selain itu, Faramis juga memiliki magic damage yang cukup besar, bahkan tidak hanya berposisi sebagai support tapi juga memiliki skill sebagai mage.

Jika kamu bisa memanfaatkan hero ini dengan tepat, maka bisa mengantarkan tim melaju ke kemenangan meski banyak gamers yang menganggap remeh keberadaan hero ini.

8. Eudora (Mage)

Eudora (Mage)

Eudora merupakan salah satu hero terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk memperkuat tim. Hero Mage yang satu ini sudah ada sejak tahun 2017 dan menjadi andalan mematikan, khususnya di early game hingga late game.

BACA JUGA  Download Codashop Pro Apk ML & FF Gratis 0 RP Terbaru 2022

Saat memasuki late game, Eudora akan semakin overpowered, bahkan hero ini bisa membunuh semua musuh dengan ultimate yang dimilikinya. Bagi kamu yang masih pemula dalam game Mobile Legends, hero Eudora bisa menjadi pilihan yang tepat.

Meski begitu, banyak pula gamers profesional yang mengandalkan Eudora sebagai Mage, bahkan squad gamers terkenal bernama RRQ Lemon pernah menggunakan hero Eudora.

9. Khufra (Tank)

Khufra (Tank)

Hero dengan kekuatan super ini mampu membuat musuh kewalahan, apalagi jika kamu mengeluarkan skill 1, yakni melompat dan menabrak lawan dengan efek terlempar ke atas. Khufra masih memiliki skill lain yang tidak kalah mematikan untuk musuh.

Misalnya saja, skill 2 untuk memantul seperti bola dan skill 3 atau ultimate untuk menarik semua musuh di sekitarnya ke arah depan. Semua skill yang dimiliki hero Khufra ini akan memudahkan kamu membasmi lawan dan mencapai kemenangan.

Para musuh setuju jika Khufra merupakan hero tank yang menyebalkan, terlebih dengan daya tahan yang tinggi. Tidak heran jika banyak squad Mobile Legends yang menggunakan hero ini di turnamen M2.

Jika kamu ingin memenangkan pertandingan atau pertarungan di Mobile Legends, pastikan tim berisi hero terkuat di Mobile Legends dengan posisinya masing-masing. Kenali setiap skill dan kelebihan hero yang digunakan agar lebih mudah mencapai kemenangan.