Cara Melacak HP Xiaomi yang Hilang Dalam Keadaan Mati

 

Samudranesia.id – Bila smartphone milik kamu sendiri mengalami kehilangan maka jangan sampai terlalu panik berlebihan dulu, harus tetaplah tenang kita akan berusaha kok dalam membantunya melalui Cara Melacak HP Xiaomi yang Hilang namun bukan untuk merk yang lainnya. Kalaupun memang memerlukan triknya maka jangan beranjak pergi jauh dari sini sob.

Sebab mimin akan mengupas habis terkait dengan Melacak HP Xiaomi yang Hilang Dalam Keadaan Mati, mungkin saja di bagian dalam ponsel tersebut telah tersedia berbagai macam jenis data-data yang amat penting entah untuk urusan bisnis, usaha online, dialog privat dan lain sebagainya. Maka kalian lanjutkan kembali deh membaca seluruh kupasannya sampai dengan selesai ya.

Dengan maksud agar dapat memahaminya dengan benar lalu langsung segera praktek sendiri, dalam Melacak HP Xiaomi milik pribadi melalui harapan yang terbaik dapat menemukannya masih keadaan utuh tanpa kekurangan apapun lagi teman-teman sekalian.

Baiklah sepertinya tidak usah terlau lama menunggu mari kita simak bersama-sama berikut ini merupakan penjelasan yang selengkapnya.

Cara Melacak HP Xiaomi yang Hilang Dalam Keadaan Mati

Cara Melacak HP Xiaomi Hilang Dalam Keadaan Mati

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk melacak hp yang hilang dalam keadaan mati, karena tidak mungkin jika kalian ingin mencari lokasi keberadaannya bisa ditemukan. Namun, kalian bisa mengikuti beberapa cara dengan sebagai berikut.

1. Melacak HP Xiaomi yang Hilang Dengan MiCloud

Pertanyaan singkatnya selalu muncul begini ‘melacak HP Xiaomi yang hilang’ dalam keadaan mati apakah masih bisa dilakukan? Tapi ini bagi mereka yang menggunakan ponsel dengan brand terkenal dari tiongkok yakni xiaomi dan jawabannya adaah ‘Ya’ bisa dilakukan sebuah pencarian. Berhasil atau tidaknya bergantung trik yang telah kamu terapkan sebab masih fivety-fivety.

BACA JUGA  Jenis Kerusakan dan Cara Klaim Garansi Xiaomi Perbaikan Gratis

Adapun fasilitasnya adalah dengan memakai bantuan fitur canggih milik dari Mi Cloud Xiaomi Terbaru, penerapannya pun sangatlah mudah sekali untuk kalian kerjakan sendiri ketika mengalami kehilangan HP Xiaomi Redmi Note maupun juga jenis-jenis yang lainnya.

Dengan catatan telah sesuai dengan arahan singkat yang sudah kami tuliskan dibagian bawah sini. Cara Melacak HP Xiaomi Dengan Mi Cloud :

  1. Langkah yang pertama kalinya pastikan bahwa kamu telah memilik perangkat pintar yang lain sebagai porsi untuk melakukan pelacakan.
  2. HP lain disini kalian bia dengan langsung meminjam punya adik maupun kakak, saudara, siapapun deh di sekitaran lingkungan rumah kamu atau bisa memakai perangkat komputer seperti Laptop dan tablet.
  3. Berikutnya segera kamu hidupkan perangkatnya yang akan di pergunakan untuk memulai pelacakan.
  4. Setelah itu lanjutkan dengan membuka salah satu web browser yang aktif pada internet dan kami pilihkan Google Chrome.
  5. Teruskan masuk saja pada situs onlinanya yakni di https://i.mi.com/
  6. Cobalah kamu melakukan aktifitas login masuk ke situ dengan memakai akun Mi Cloud milik sendiri ya.
  7. Kemudian langsung klik di fitur ‘Cari Perangkat’ atau bisa dengan ‘Find My Device’.
  8. Nanti sekian detik berikutnya akan muncul keluar beberapa fitur yang lainnya seperti Sound, Last Mode, Locate dan Erase Data.
  9. Nah kalian pilihkan salah satunya saja Misalnya dengan klik ‘Sound’ agar HP tetap bisa berbunyi walaupun sedang mode senyap sekalipun.
  10. Lalu lanjutkan lagi dengan Klik ‘Locate’ untuk dapat segera mencari tahu tentang keberadaan terakhir ponsel milik kamu sendiri.
  11. Bagian akhir adalah Klik ‘Lost Mode’ tujuannya supaya posisi HP kamu dapat otomatis terkunci dengan sendirinya.
  12. Selesai deh sobat sekalian.

2. Melacak HP Xiaomi Hilang dengan Google Map

Umumnya kebanyakan orang telah menyangka bahwasannya keberadaan fitur Google Maps hanyalah untuk mencarikan alamat lemgkap yang akan segera di tuju, dan ternyata masih memiliki kemampuan yang lain loh utamanya dapat melacak perangkat pintar yang telah mengalami kehilangan.

BACA JUGA  7 Cara Root HP Xiaomi Menggunakan App (MagisX, SuperSU, TWRP, dll)

Sedangkan caranya bisa kalian ikutin seperti berikut ini. Cara Melacak HP Dengan Google Maps :

  1. Langkah awal kamu bisa dengan menggunakan ponsel pintar atau juga perangkat laptop dan komputer.
  2. Terus lanjutkan kemballi dengan membuka salah satu web browser yang sudah tersambung pada jaringan internet.
  3. Kemudian langsung saja akses dan juga masuk pada situs resminya yakni  https://www.google.com/android/find/
  4. Jangan sampai lupa kalian harus melakukan aktifitas login terlebih dahulu ke dalam akun Google yang terhubung dengan ponsel yang telah hilang tersebut.
  5. Nah proses selanjutnya web ini akan bekerja dan berupaya dalam melakukan sebuah mencari keberadaan terakhir ponsel xiaomi milik kamu sob.
  6. Selang beberapa menit setelahnya maka akan segera ditampilkan letak lokasi terakhir kalinya HP tersebut telah terpakai.
  7. Selesai deh.

3. Melacak HP Xiaomi yang Hilang Pakai Android Device Manager

Alternatif yang lainnya ketika HP Xiaomi Redmi milik kamu mengalami kehilangan pada suatu tempat, bisa di carikan kembali melalui bantuan ‘Android Device Manager’ adapun dari sisi prosesnya tidaklah jauh berbeda seperti dengan pemakaian MiCloud.

Akan tetapi masih ada sedikit perbedaaan pada bagian-bagian tertentunya sob. Cara Melacak HP Xiaomi Dengan Android Device Android :

  1. Pertama kamu gunakan perangkat tambahan yang berbeda atau perangkat ponsel milik teman atau siapa pun pinjam sebentar.
  2. Setalah itu barulah kalian membuka salah satu web browser yang telah aktif tersambung ke jaringan internet.
  3. Kemudian langsung saja masuk ke halaman online dari webite  https://www.google.com/android/devicemanager/
  4. Lanjutkan dengan melakukan akses Login dengan akun Google yang sudah terhubung dengan ponsel Xiaomi kepunyaan kamu sendiri yang kini telah hilang.
  5. Dengan menggunakan layanan yang satu ini akan memudahkan kalian dalam membantu pencarian HP Xiaomi dimana lokasi terakhir telah terpakai.
  6. Selesai deh teman-teman sekalian.
BACA JUGA  Download Gcam Loader Apk Mod untuk Xiaomi, Vivo, dan Oppo

Penutup

Demikianlah tadi sekilas ulasan yang bisa mimin sampaikan kepada kalian semua, segenap para pembaca kami disini utamanya adalah tentang Cara Melacak HP Xiaomi yang Hilang Dalam Keadaan Mati.

Mudah-mudahan saja bisa memberikan suguhan yang sangatlah bermanfaat, kurang dan lebihnya mohon maklum adanya sobat sekalian karena masih memiliki keterbatasan baik ruang maupun waktu. Sampai berjumpa lagi dalam topik-topik menarik yang selanjutnya.