Tamansari Urbano akan Jadi Lifestyle Apartemen di Bekasi

0
573

Bekasi – Apartemen berkonsep Transit Oriented Development (TOD) dalam waktu dekat akan hadir di Bekasi. Adalah PT Patra Jasa melalui lini bisnis property mereka, Patra Land, yang akan menwujudkan hal tersebut dengan menghadirkan Apartemen Tamansari Urbano.

“Patra Jasa sudah bertransformasi menjadi perusahaan property development melalui Patra Land,” ujar Direktur Utama PT Patra Jasa, M. Haryo Yunianto saat Topping Off apartemen, Minggu (14/1) di Bekasi. “Kami harap kehadiran Tamansari Urbano bisa menjawab kebutuhan masyarakat di timur Jakarta.”

Patra Land menggandeng PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk sebagai kontraktor untuk membangun apartemen yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari Stasiun Bekasi tersebut. Mengusung konsep TOD, apartemen Taman Sari Urbano dikelilingi oleh berbagai fasilitas penunjang kemudahan mobilitas  masyarakat perkotaan.  Mulai dari Mal Sumarecon Bekasi, Terminal Bekasi, dan pintu tol.

Apartemen ini akan dibangun dengan konstruksi yang menggunakan teknologi modern Precast dan modular yang bisa meningkatkan efisiensi pembangunan yang cepat, aman dan ramah lingkungan.

Berdiri di atas lahan seluas 1 hektare, apartemen Tamansari Urbano akan dibangun dalam tiga tower dan menyediakan sekitar 1757 unit room dengan berbagai tipe. Mulai dari tipe studio, tipe one bedroom, dan tipe double bedroom.

Apartemen ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti lahan parker yangf luas, kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain, serta penjagaan keamanan 24 jam.