Nasi Ayam Pedas Biangkerok, Spesialis Pedas dari Cipete

0
619

Jakarta (Samudranesia) – Kuliner pedas di Indonesia banyak diminati oleh masyarakat, tak heran jika kuliner dengan sensasi pedas ini sangat mudah kita temukan, dengan cita rasa yang memacu adrenalin, kuliner pedas juga di percaya dapat meningkatkan nafsu makan. Salah satunya adalah Nasi Ayam Pedas Biangkerok.

Usaha kuliner pedas yang terletak di Jl. H. Nawi, Cipete, Jakarta Selatan ini buka sejak bulan Januari 2020.
“Ayam biangkerok ini saya dirikan pada bulan Januari untuk memenuhi kebutuhan residential atau pemukiman khususnya daerah H. Nawi, Gandaria, Cipete dan sekitarnya” kata Andi selaku owner Nasi Ayam Biangkerok.

Baca Juga: Saking Lezatnya, gabus Pucung di Depok Selalu jadi Rebutan

Adapun menu yang ditawarkan yaitu nasi kulit ayam pedas, nasi sayap ayam pedas dan menu utama yang banyak diminati nasi paha ayam filet pedas. Dengan harga Rp 25rb per porsi, sebanding dengan kelezatan dan sensasi pedas yang di dapat. Kelezatan rasa pada kuliner pedas satu ini terdapat pada sambal yang khas ala Biangkerok.

“Nasi ayam pedas terbuat dari daging paha ayam tanpa tulang dengan bumbu tepung lalu diberi sambal khas ala Biangkerok, sedangkan nasi sayap ayam pedas terbuat dari sayap ayam pedas yang di olah secara grill, dan diberi bumbu pedas khas Biangkerok” tutur Andi.

Andi Owner Nasi Ayam Biangkerok Haji Nawi

Sajian nasi dengan daging paha ayam filet goreng tepung dan telur scrambel yang ditaburi sambal khas yang akan membuat lidah penikmatnya serasa terbakar. Paduan cabai rawit merah dan hijau serta bawang putih, membuat makanan ini memiliki cita rasa pedas yang luar biasa.

Nasi Ayam Biangkerok didirikan dengan konsep online delivery atau tidak melayani makan di tempat, yang dikhususkan untuk pemesanan kantor atau office catering.

Nah, bagi kamu pecinta makanan ayam pedas, kamu harus mencicipi kuliner yang satu ini, kamu bisa pesan melalui Gofood atau Grabfood.