Prediksi Brasil Vs Serbia Susunan Pemain, Head to Head, Skor

 

Samudranesia.id – Prediksi Brasil Vs Serbia merupakan pertandingan yang sebentar lagi akan dimulai. Match sepak bola piala dunia 2022 yang diselenggarakan di qatar ini sudah di selenggarakan sejak pada tanggal 20 November 2022 lalu.

Tentu nya para supporter dari kedua belah pihak baik brasil maupun serbia yang sudah tidak sabar lagi untuk menonton pertandingan negara mereka masing masing. Bahkan mereka juga banyak yang mendukung langsung ke stadion itu.

Terutama untuk kamu yang sekira nya sudah tidak tahan lagi untuk dapat menantikan pertandingan antara Prediksi brasil vs serbia ini dapat menonton di berbagai siaran langsung. Untuk itu kami akan mengulas Prediksi Brasil Vs Serbia.

Prediksi Brasil Vs Serbia Piala Dunia 2022 Qatar

Prediksi Brasil Vs Serbia Piala Dunia 2022 Qatar

Banyak orang di dunia ini sudah tidak tahan lagi untuk dapat menyaksikan setiap pertandingan yang ada di piala dunia 2022 qatar nanti nya. Di indonesia sendiri, setiap pertandingan nya akan disiarkan secara langsung maupun delay.

Seluruh negara yang telah lolos untuk mengikuti piala dunia 2022 qatar ini tentu nya akan berusaha keras untuk dapat lolos dari fase group ke fase babak penyisihan. Untuk itu mereka harus memenangkan setiap pertandingan yang ada.

Disini kami akan membahas tentang Prediksi Brasil Vs Serbia yang sebentar lagi akan di mulai pertandingan nya. Ini adalah pertandingan dari group G yang akan bersaing untuk dapat melaju ke babak penyisihan.

Tentu nya brasil dan serbia sendiri akan mengeluarkan kemampuan tim mereka masing masing untuk dapat memenangkan pertandingan pertama mereka. Ini akan semakin tambah seru karena mereka akan mati matian agar dapat poin.

Sebagaimana kita tahu, mungkin banyak dari kamu akan men jagokan brasil sebagai pemenang nya karena memiliki banyak pemain bintang bintang. Akan tetapi, perlu diingat bola itu bundar, jadi apa saja bisa terjadi di sepak bola.

Mengingat brasil memiliki banyak pemain dengan kualitas dan kuantitas yang sangat bagus. Serbia pun tidak kalah bagus nya, jadi pertandingan ini tentu akan menjadi pertandingan yang sangat seru dan menegangkan tentu nya.

BACA JUGA  Moji TV Tonton Live Piala Dunia 2022 Dengan Mudah Tanpa Ribet

Match antara Prediksi Brasil Vs Serbia ini sendiri akan di selenggarakan pada tanggal 25 November 2022 waktu indonesia pada jam 02.00 WIB. Kamu dapat menyaksikan pertandingan ini di berbagai siaran tv lokal indonesia ya.

Pada Prediksi pertandingan antara brasil vs serbia sendiri akan bertanding di stadion Lusail Iconik Stadium yang ada di Qatar. Jadi bagi kamu yang ingin menonton langsung agar mendapatkan suasana dan sensasi nya secara langsung kamu bisa ke situ ya.

Beberapa Pemain Bintang Di Kedua Kubu Prediksi Brasil Vs Serbia

Beberapa Pemain Bintang Di Kedua Kubu Prediksi Brasil Vs Serbia

Pada dunia saat ini sudah banyak sekali pemain pemain bintang yang menjadi andalan utama di negara nya masing masing. Namun, setiap pemain tersebut pasti harus menyesuaikan permainan antara klub nya dan negara nya.

Karena jika pemain tersebut bermain untuk klub diluar negara nya, pasti akan berbeda dari gaya permainan nya. Karena setiap negara memiliki style permainan sepak bola nya masing masing.

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan membahas pemain pemain yang sangat di andalkan Prediksi pada pertandingan Brasil Vs Serbia nanti malam. Dari kedua negara tersebut juga pasti sangat mengandalkan beberapa pemain bintang nya.

Pemain bintang yang akan bermain ini tentu lebih banyak di negara brasil, Mereka memiliki banyak sekali talenta talenta yang sudah kelihatan kualitas nya. Namun, para pemain serbia juga tidak boleh di remehkan akan kemampuan nya loh.

Sudah dipastikan pasti akan ada jual beli serangan yang diberikan di kedua negara ini pada saat pertandingan berlangsung. Tentu nya kedua negara ini sudah dapat taktik nya masing masing agar memenangkan setiap pertandingan mereka itu.

Semakin terdapat pemain bintang di negara tersebut, tentu persentase kemenangan akan semakin besar untuk di capai. Meskipun begitu, para pemain lain nya juga tidak boleh di hiraukan, karena setiap pemain memiliki peran nya.

Setiap kemenangan negara itu, sudah pasti adalah kerja sama antara dari 11 pemain tersebut. Jadi, para pemain bintang ini adalah pemain yang dapat mengubah ritme permainan agar dapat mendapatkan kemenangan.

Brasil sendiri bahkan di jadikan calon kandidat juara terkuat pada piala dunia 2022 qatar ini. Sudah banyak para para pemain sepak bola yang sudah pensiun mengakui itu. Bahkan seorang lionel messi pun sangat mengakui nya.

1. Neymar JR ( Brasil & Paris Saint Germany )

Siapa yang tidak mengetahui pemain satu ini yang bermain untuk club divisi utama di prancis yaitu Paris Saint Germany. Pemain ini adalah Neymar JR, Neymar sendiri adalah pemain yang berasal dari negara brasil.

BACA JUGA  Download Kora Live Apk Streaming Bola Secara Mudah & Gratis!

Awal mula karir neymar adalah ia bersama klub brasil yaitu Santos. Pada saat santos melawan FC Barcelona neymar memperlihatkan permainan individu dan team yang sangat memukau. Tidak lama itu, neymar di beli oleh Barcelona.

Di barcelona neymar sudah mendapatkan banyak gelar la liga, copa del rey, maupun liga champion. Meski begitu, pada tahun 2018 akhir musim, neymar pindah ke PSG karena memiliki gaji yang sangat besar di sana.

Sampai saat ini pun neymar tetap di PSG dan menjadi starting line up utama bersama messi dan mbappe. Tentu nya pelatih brasil menseleksi neymar untuk dapat bermain di piala dunia 2022 qatar agar brasil dapat menjuarai nya.

Neymar sendiri terkenal dengan skills individu nya yang sangat luar biasa. Ini akan semakin menambah gaya dobrak bagi brasil agar dapat menembuh jantung pertahanan dari serbia.

2. Ederson Moraes ( Brasil & Manchester City )

Pemain bintang kedua yang ada di brasil adalah Ederson Moraes. Pemain ini bermain sebagai penjaga gawang. Ederson sendiri di klub nya yaitu manchester city menjadi penjaga gawang andalan pep guardiola.

Di klub nya sendiri, ederson sangat tampil memukau pada setiap pertandingan yang di jalani manchester city. Bagaimana tidak? Manchester city sudah mendapatkan banyak gelar beberapa tahun terakhir ini di Liga Inggris.

Meskipun ada kiper lain nya yaitu allison becker, namun seperti nya pelatih brasil sendiri akan memasang ederson moraes sebagai kiper utama pada starting line up tim brasil. Ada nya ederson ini, akan menambah daya tahan brasil saat di serang.

3. Marko Dmitrovic ( Serbia & Sevilla )

Yang selanjut nya adalah pemain yang berasal dari negara serbia yaitu Marko Dmitrovic sebagai penjaga gawang utama di tim tersebut. Dmitrovic diharapkan mampu menghalau seluruh tendangan yang di berikan oleh brasil ke gawang nya.

Dengan begitu, setiap serangan yang diberikan oleh tim brasil bisa di halau oleh Dmitrovic. Namun semua itu tidak terlepas dari pertahanan serbia yang harus solid juga agar dapat menahan setiap penyerangan dari brasil.

4. Dusan Tadic ( Serbia & Ajax )

Siapa yang tidak mengetahui Dusan Tadic? ini adalah pemain yang sangat di andalkan di serbia sekaligus captain tim meraka. Tadic diharapkan mampu memberikan pola permainan yang sangat bagus untuk tim serbia.

BACA JUGA  Migi TV Sports Mod Apk Tanpa Iklan Download Terbaru 2022

Karena Tadic sendiri menjadi pilar penting yang mengisi poisis tengah. Yang sebagai mana kita tahu, posisi midfielder ini adalah posisi yang paling krusial. Karena seluruh otak permainan terdapat di posisi tersebut.

Tadic diharapkan mampu memberikan perintah perintah kepada setiap pemain serbia lain nya agar mengontrol emosi, ritme permainan dan lain nya. Ini diperlukan untuk dapat memenangkan di setiap pertandingan nya.

5. Aleksandar Mitrovic ( Serbia & Fulham )

Penyerang utama sekaligus ujung tombak di tim serbia adalah Aleksandar Mitrovic yang bermain untuk klub liga inggris yaitu fulham. Mitrovic sudah melakoni 76 pertandingan untuk negara serbia dan menghasilkan 50 goal.

Tentu dengan seluruh pengalaman mitrovic sebagai pemain senior di negara serbia, diharapkan mampu mengubah skors dan memenangkan nya. Karena pelatih dari serbia sendiri akan memasang mitrovic sebagai line up utama nya.

Prediksi Line Up Brasil Vs Serbia

Prediksi Line Up Brasil Vs Serbia

Untuk match yang di adakan pada 25 November 2022 jam 02.00 WIB nanti pasti akan sangat seru untuk di tonton. Namun disini kami akan memberikan prediksi terhadap starting line up utama di match tersebut nanti nya.

Starting Line Up Brasil

Ini lah starting line up utama brasil untuk melawan serbia nanti.

Goalkeeper : Ederson Santana De Moraes ( Manchester City )
Right Back : Danilo ( Juventus )
Centre Back : Marquinhos ( PSG ), Thiago Silva ( Chelsea )
Left Back : Dani Alves ( Pumas )
Centre Defensive Midfielder : Casemiro ( Manchester United )
Centre Midfielder : Lucas Paqueta ( West Ham ), Fred ( Manchester United )
Right Wing Forward : Vinicius JR ( Real Madrid )
Centre Striker / ST : Gabriel De Fernando Jesus ( Arsenal )
Left Wing Forward : Neymar JR ( PSG )

Formation : 4-3-3

Serbia Starting Line Up

Inilah perkiraan line up utama serbia untuk melawan brasil nanti.

Goalkeeper : Marko Dmitrovic ( Sevilla )
Centre Back : Nikola Milenkovic ( Florentina ), Strahinja Pavlovic ( Redbull Salzburg ), Stefan Mitrovic ( Getafe )
Centre Midfielder : Sergej Milinkovic Savic ( Lazio ) , Filip Kostic ( Juventus )
Attacking Midfielder : Dusan Tadic ( Ajax )
Right Wing Midfielder :  Marko Grujic ( Porto )
Left Wing Midfielder : Sasa Lukic ( Torino )
Centre Forward : Luka Jovic ( Florentina ) , Aleksandar Mitrovic ( Fulham )

Formation : 3-4-1-2

Akhir Kata

Cuman segitu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Brasil Vs Serbia yang nanti nya pada tanggal 25 November 2022 akan bertanding di piala dunia 2022 Qatar.

Terima Kasih !