Nonton Avatar 2 Sub Indo The Way Of Water Full Movie HD

 

Samudranesia.id – Nonton Avatar 2 Sub Indo yang berjudul The Way of Water sedang ramai menjadi incaran banyak orang saat ini.

Film avatar ini memang sudah terkenal sejak musim pertamanya dengan cerita yang mampu menggerakan hati para pecinta film.

Tentunya kali ini pun, film Avatar 2 mampu menarik banyak perhatian bukan hanya masyarakat Indonesia, melainkan seluruh dunia.

Kilas Balik Sinopsis Film Avatar 1

Kilas Balik Sinopsis Film Avatar 1

Musim pertama film ini dirilis pada tahun 2009 oleh James Cameron sebagai sutradaranya. Film ini sangat populer pada masanya karena alur cerita dan karakter-karakternya yang unik.

Mari kilas balik sebentar mengenai film Avatar musim pertamanya yang mengisahkan tentang kehidupan masa depan yang mengalami krisis energi.

Untuk mendapatkan sumber baru terhadap energi tersebut, manusia-manusia mencari sumber tersebut ke planet lain yang bernama Pandora.

Dalam planet ini, terdapat sebuah energi baru yang dinamakan sebagai unobtanium. Namun manusia tidak dapat memasuki planet Pandora sebab udaranya yang beracun.

Tubuh manusia tidak mampu menahan racun di planet Pandora yang membuat manusia bingung bagaimana cara yang tepat untuk masuk kesana.

Akhirnya seorang ilmuwan menggunakan media tubuh suku asli dari planet ini untuk dapat memasuki Pandora, yang disebut dengan Avatar.

Penduduk planet Pandora ini bernama Na’vi, yang memiliki kulit berwarna biru dan tinggi sekitar 3 meter yang menyembah Dewi Ibu.

Tubuh dari suku Na’vi inilah yang nantinya digunakan oleh ilmuwan tersebut sebagai media untuk dapat memasuki Pandora.

Dr. Grace Agustinus adalah nama dari ilmuwan tersebut, dan menyuruh seorang mantan marinir lumpuh bernama Jake Sully.

Yang nantinya akan menggantikan mendiang saudara kembarnya sebagai seseorang yang mengoperasikan avatar tersebut.

Setelah memasuki Pandora, Jake diserang oleh seekor thanator dan diselamatkan oleh seorang wanita dari suku Na’vi yang bernama Neytiri.

Setelah itu, Jake dan Neytiri semakin mengenal satu sama lain dan pasca kejadian tersebut membuat Jake mengetahui keadaan sebenarnya disana.

Mulai dari situlah, misi Jake untuk merebut unobtanium semakin berat sebab ia mengetahui keadaan sebenarnya suku Na’vi di Pandora.

Nonton Avatar 2 Sub Indo akan melanjutkan jalan cerita dari perjalanan Jake Sully yang mendapatkan misi merebut sumber energi mereka.

Agar lebih mengingat dengan jelas bagaimana kelanjutan ceritanya, kami sarankan untuk rewatch kembali Avatar 1 sebelum melanjutkan Avatar 2.

Sinopsis Nonton Avatar 2 Sub Indo

Sinopsis Nonton Avatar 2 Sub Indo

Alur cerita yang diambil dalam Nonton Avatar 2 Sub Indo ini berlatar beberapa tahun usai suku Na’vi berhasil mengusir manusia.

Umat manusia ini disebut sebagai bangsa langit, yang secara tidak adil ingin merebut dengan paksa sumber energi bangsa Pandora.

BACA JUGA  Nonton The First Responders Sub Indo Update Episode Baru Disini

Namun, ternyata Jake Sully yang diutus untuk misi tersebut tidak berhasil menjalankan misinya sampai akhir sebab Jake mengetahui keadaan Pandora.

Dalam film Nonton Avatar 2 Sub Indo, Jake dikisahkan sudah resmi menjadi pasangan dengan Neytiri, dan menjadi seorang pemimpin Omaticaya.

Omaticaya merupakan klan hutan yang saat ini dipimpin oleh Jake Sully, setelah akhirnya ia berpasangan dengan Neytiri.

Jake Sully mengubah pikirannya dan memilih untuk menjadi bagian dari suku Na’vi bersama dengan pasangannya yaitu Neytiri.

Mereka memiliki tiga orang anak yaitu Lo’ak, Yuk, dan Neteyam, mereka juga mengadopsi anak dari Dr. Grace yang bernama Kiri.

Yang mana Kiri ini memiliki pemikiran yang sama dengan Jake dan memihak kepada suku Na’vi dan Pandora pada musim pertamanya.

Awalnya kehidupan mereka diperlihatkan baik-baik saja dan damai selama hidup di hutan, Jake mengajari anak-anaknya tentang kemampuan bertahan hidup.

Namun sayangnya, kedamaian kehidupan Jake tidak berlangsung lama setelah umat manusia kembali lagi untuk merebut Pandora.

Umat manusia mencoba memasuki Pandora melalui RDA atau singkatan dari Resource Development Administration.

RDA melakukan sejumlah terobosan membuat satuan elite dengan memanfaatkan program Avatar yang dikembangkan untuk misi kali ini.

Colonel Miles Quaritch yang tubuhnya dihidupkan kembali kedalam Na’vi menjadi pemimpin dari satuan elite Avatar tersebut.

Hal tersebut tentunya menjadi ancaman bagi suku Omaticaya yang membuat Jake akhirnya mengajak keluarganya mengasingkan diri menuju bangsa laut.

Yang disebut juga sebagai Metkayina yang dirasa merupakan sebuah tempat yang aman bagi keluarganya Jake. Namun umat manusia terus menerus menyerang hingga berhasil memojokkan Jake.

Lantas bagaimana perjalanan dari Jake Sully dalam menghadapi serangan umat manusia dan dapatkah ia mengalahkannya? Nonton Avatar 2 Sub Indo!

Pemeran Dan Casting Nonton Avatar 2 Sub Indo

Pemeran Dan Casting Nonton Avatar 2 Sub Indo

Para pemain dalam musim keduanya masih sama dengan yang pertama, seperti Zoe Saldana, Sam Worthington, sampai Stephen Lang.

Tetapi ada juga beberapa peran pemain aktor-aktor dan aktris yang baru bergabung dalam Avatar musim kedua ini. Mari mengenal lebih lanjut para pemain dari Nonton Avatar 2 Sub Indo.

1. Zoe Saldana

Zoe Saldana merupakan sebuah aktris yang namanya sudah tidak asing lagi dikalangan kamu para pecinta film Hollywood.

Pasalnya, Zoe Saldana selalu ikut bermain peran dalam sebuah film-film yang memiliki pendapatan terbesar di dunia Hollywood.

Tentu saja hal tersebut membuat nama Zoe Saldana sudah banyak dikenali oleh seluruh masyarakat di dunia yang menyukai film-film Hollywood.

Pada tahun 2019, Zoe Saldana dinobatkan sebagai aktris yang memiliki pendapatan terbesar dari film-filmnya sepanjang tahun tersebut.

Apalagi, sejak perannya sebagai Neytiri dalam film Avatar, banyak orang yang menyukai Zoe sebab bakat aktingnya yang luar biasa.

Walaupun sebenarnya syuting film Avatar tersebut berada dibalik CGI yang digunakan untuk membuat karakter suku Na’vi.

BACA JUGA  Hurawatch Apk Nonton TV Secara Online Versi Terbaru 2023 Gratis

Namun hal tersebut malah menjadi dampak positif sebab walau dibalik CGI sekalipun, aktingnya tetap tidak bisa diragukan lagi.

Pada masa-masa kejayaan film Avatar musim pertamanya, Zoe Saldana menjadi pusat perhatian dari seluruh dunia yang menonton film tersebut.

Sejak umur 10 tahun, Zoe Saldana sudah memiliki ketertarikan untuk tampil didepan banyak orang, yang kemudian membuatnya mempelajari hal tersebut.

Zoe Saldana mulai mengikuti pelajaran menari dan balet di Espacio de Danza Academy yang terletak di Republik Dominika.

Lalu pada umur 17 tahun, Zoe Saldana pindah ke Amerika Selatan yang akhirnya membuat Zoe tertarik dalam dunia akting.

Kepindahan Zoe ke AS juga membuat minatnya dalam bidang tari-tarian semakin tinggi lagi dan membuatnya mempelajari keras kedua hal tersebut.

Beberapa film dan acara TV yang sudah berhasil diperankan oleh Zoe Saldana akan kami sebutkan pada list di bawah ini.

Film-film dan acara TV ini nantinya yang dapat membuat kamu lebih mengenal para pemain dalam Nonton Avatar 2 Sub Indo.

  • (2022) Nonton Avatar 2 Sub Indo
  • (2021) The Suicide Squad
  • (2019) Avengers: Endgame, Missing Link
  • (2018) Avengers: Infinity War
  • (2017) Guardian of The Galaxy Vol 2, My Little Pony; The Movie, I Kill Giants
  • (2009) Avatar

2. Sam Worthington

Sam Worthington yang memiliki nama panjang Samuel Henry J Worthington akan berperan sebagai Jake Sully dalam film Avatar.

Dia merupakan aktor berkebangsaan Australia, yang lahir di Inggris pada tanggal 2 Agustus 1976. Ia pindah dan menetap di Inggris saat usianya baru 6 bulan.

Mengawali karir beraktingnya dalam berperan di sebuah panggung teater untuk perjalanan pertama kali memulai dalam dunia akting.

Teater tersebut berjudul Judas Kiss, dan Sam memiliki peran sebagai Arthur Wellesley dalam teater tersebut sebagai karakter pertamanya.

Pada tahun 1995 dan 1996, Sam Worthington mulai aktif ikut berperan dalam beberapa teater lain seperti JAG dan Water Rats.

Untuk debutnya dalam film layar lebar, Sam Worthington bermain dalam sebuah film bersama Adam Garcia pada tahun 2000.

Dua tahun setelahnya, akhirnya Sam mendapatkan sebuah peran yang berperan sangat penting dalam film Somersault.

Pasca perannya dalam film tersebut, Sam mendapatkan penghargaan sebagai aktor laki-laki terbaik dalam AFI Awards.

Kemudian pada tahun 2005, Sam Worthington mulai berkembang dengan aktingnya ke jenjang layar lebar internasional.

Ditahun 2009, akhirnya Sam dipilih dan dipercayakan untuk memainkan peran Jake Sully dalam film Avatar yang populer pada masanya.

Film Avatar tersebut mampu membawa nama Sam Worthington menjadi lebih dikenal mengingat kesuksesan yang diraih oleh film itu.

Pada Nonton Avatar 2 Sub Indo, Sam kembali memerankan peran sebagai Jake Sully dalam film lanjutan Avatar musim keduanya.

Berikut adalah beberapa deretan daftar film-film yang berhasil diperankan oleh Sam Worthington dari tahun ketahun.

  • (2001) A Matter of Life
  • (2002) Bootmen
  • (2003) Gettinn’ Square
  • (2004) Somersault
  • (2005) The Great Raid
  • (2006) Macbeth
  • (2007) Rogue
  • (2009) Avatar
  • (2016) Hacksaw Ridge
  • (2020) Dreamland
  • (2022) Nonton Avatar 2 Sub Indo
BACA JUGA  Nonton Black Panther Wakanda Forever (2022) Sub Indo HD

3. Stephen Lang

Setelah kematian karakter yang diperankannya dalam musim pertama, Stephen Lang kembali dengan karakternya yang sudah dihidupkan kembali.

Yaitu sebagai Colonel Miles Quaritch yang akan menjadi pemimpin dalam satuan elite yang dibuat dan dikembangkan oleh RAD.

Stephen mengaku bahwa semua pemain dan kru bekerja dengan sangat keras untuk membuat film ini sukses terlebih scene didalam air.

Yang mana pada Nonton Avatar 2 Sub Indo akan ada banyak sekali adegan-adegan air yang membuat mereka lebih bekerja keras.

Pasalnya untuk mengambil detail sedetail mungkin, syuting Nonton Avatar 2 Sub Indo sampai menggunakan air sungguhan dalam syutingnya.

Hal tersebut merupakan sebuah proses yang menegangkan dan menantang bagi Stephen yang menyukai adegan-adegan epic dalam air.

Stephen Lang merupakan aktor berkebangsaan Amerika yang lahir pada tanggal 11 Juli 1952 di New York, Amerika.

Ia memainkan beberapa film popular lainnya seperti Manhunter, Gods and Generals, Public Enemies, Gettysburg, dan Don’t Breathe.

Masih banyak lagi film-film dan acara TV yang sudah berhasil ia perankan, beberapa daftar deretannya adalah sebagai berikut.

  • (2016) Don’t Breathe
  • (2021) Don’t Breathe 2
  • (1993) Tombstone
  • (2018) Braven
  • (2018) Mortal Engines
  • (2003) Goods And Generals
  • (1996) Manhunter
  • (1993) Gettysburg
  • (2021) The Seventh Day
  • (2022) Nonton Avatar 2 Sub Indo

Link Nonton Avatar 2 Sub Indo

Link Nonton Avatar 2 Sub Indo

Setelah mengenal beberapa pemain yang berperan dalam Nonton Avatar 2 Sub Indo, langsung saja dibawah kami sediakan link untuk menontonnya.

Untuk kamu yang sudah menunggu-nunggu musim kedua dan lanjutan dari perjalanan Jake Sully dan Neytiri, maka inilah saatnya yang tepat!

Berhubung film ini sedang hangat dibicarakan karena baru saja tayang di bioskop, maka banyak orang yang mencari link untuk menontonnya.

Tentunya secara gratis, perlu diketahui juga bahwa link yang nantinya kami sediakan bukanlah link resmi atau bisa dibilang ilegal/bajakan.

Kamu dapat menontonnya secara langsung di bioskop agar dapat lebih merasakan sensasi menegangkannya jalan cerita film ini.

Namun untuk kamu yang mager ke bioskop dan menginginkan yang gratisan, maka kamu dapat menggunakan link yang akan kami sediakan.

Judul Film Nonton Avatar 2 Sub Indo
Tahun Rilis 2022
Link Nonton Disini

Nonton Avatar 2 Sub Indo yang seharusnya rilis di tahun 2021 mengalami delay penayangan sebab Covid-19 yang masih belum selesai.

Dan akhirnya baru tayang di tahun 2022 ini karena kondisinya yang sudah memungkinkan dan Covid-19 sedikit mereda.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Nonton Avatar 2 Sub Indo, selamat menonton perjalanan lanjutan Jake Sully dan Neytiri.