Download Kinemaster Pro Mod Apk Tanpa Watermark Full Unlock

 

Samudranesia.id – Bisa dipastikan bahwa semua penggiat video sudah tidak asing lagi dengan istilah aplikasi Kinemaster Pro ini, lantaran aplikasi ini sudah cukup populer di sebagian kalangan, khususnya dalam hal modifikasi video. Ada banyak sekali fitur yang bisa kamu manfaatkan agar hasil video editan tampak bagus.

Hadirnya aplikasi versi Kinemaster versi Pro nya memungkinkan para penggunanya mendapatkan fitur yang jauh lebih lengkap, entah dari segi efek, filter, dan lain sebagainya. Aplikasi ini terbilang ideal untuk kamu gunakan, karena ukuran aplikasinya sangat ringan dan tidak akan membebani kinerja sistem.

Untuk kamu yang sering dihadapkan dengan pengolahan video serta meraciknya supaya hasilnya tampak lebih baik layaknya aplikasi editing video PC, maka Kinemaster Pro ini solusi tepat untuk kamu jadikan aplikasi pengedit video yang lebih maksimal.

Untuk yang penasaran dengan segala kelebihan fitur yang dimilikinya, maka silahkan kamu simak dengan baik ulasan ini, karena akan kami kupas secara detail mengenai seluk beluknya. Misalnya saja dari segi fitur, efek, link unduhannya, cara pasang di perangkat, dan masih banyak hal penting lainnya.

Sekilas Tentang Aplikasi Kinemaster Pro

Sekilas Tentang Aplikasi Kinemaster Pro

Perlu kamu ketahui bahwa Kinemaster Pro merupakan aplikasi hasil modifikasi dari pihak ketiga dengan segala fitur kecanggihannya. Makanya ketika kamu menggunakan versi ini, maka rasanya sedang menggunakan aplikasi profesional. Adanya penambahan fitur jenis premium salah satu kelebihannya.

Ditambah lagi dengan versi teranyarnya ini video yang kamu hasilkan lewat aplikasi ini tidak akan ada tanda watermark nya, dan tentu berbeda dengan biasanya. Jika dilihat banyak sekali para pelaku content creator yang memanfaatkan aplikasi Kinemaster Pro ini, lantaran penggunaannya yang terbilang simple.

Menariknya aplikasi pada umumnya mengharuskan sebagian pengguna melakukan pembelian jika ingin mengakses fitur jenis premiumnya, namun berbeda dengan aplikasi ini. Disini kamu akan disuguhkan dengan fitur-fitur premium yang sangat canggih dan bebas digunakan tanpa harus membayarnya.

Kesan pengguna selama menggunakan aplikasi tersebut merasa terpuaskan berkat fitur-fitur yang dimilikinya. Bagi kamu yang sering dihadapkan dengan urusan pengeditan video, maka kami rekomendasikan untuk segera mengunduh dan memasangkannya langsung pada perangkat.

Fitur Menarik Kinemaster Pro

Fitur Menarik Kinemaster Pro

Menyoal  fitur tentu Kinemaster Pro ini tidak bisa diragukan lagi, lantaran banyak sekali fitur yang tersematkan di dalamnya. Alih-alih di aplikasi  lain kamu harus membelinya, maka disini semuanya tersedia secara gratis bebas akses penggunaan.

Ketahuilah juga bahwa ada beberapa versi yang dimiliki oleh aplikasi Kinemaster ini, misalnya saja versi premier, varian Indonesia, varian gols, serta Kinemaster versi Pro. Versi Pro paling banyak diminati oleh para konten kreator di Indonesia. Berikut adalah beberapa fitur menarik yang dimilikinya, diantaranya:

1. Anti Iklan

Fitur pertama bahwa aplikasi Kinemaster Pro sudah dibekali sistem yang memadai, karena sudah bisa mengantisipasi kemunculan iklan yang dapat mengganggu para penggunanya. Dengan begitu kamu benar-benar akan merasa nyaman dan mendapat kepuasan yang tak terhingga.

Walaupun memang sebetulnya jika kamu menemukan iklan pada saat mengakses aplikasi, maka itulah salah satu feedback antara pengguna dan pihak pengembangnya. Pihak developer mendapat keuntungan lewat iklan yang tayang dan kamu tonton itu. Namun disisi lain juga sangat mengganggu.

BACA JUGA  VN Mod APK Pro Unlocked (Premium) Download Terbaru No Watermark

2. Kualitas HD

Akan menjadi keuntungan tersendiri bagi para pengguna aplikasi ini, karena kamu bisa mendapatkan kualitas video yang super HD. Tentunya ketika diputar videonya begitu jernih tampak seperti hasil take kamera berharga tinggi. Resolusi HD ini memberikan rasa puas tersendiri bagi semua penggunanya.

Ketika nantinya kamu mengunggah kembali ke sosial media, maka secara tidak langsung akan mendapat apresiasi, lantaran kualitasnya yang begitu baik dan sangat berkesan.

3. Bebas Watermark

Kemudian juga sebagaimana yang diketahui bahwa yang menjadi andalan aplikasi Kinemaster versi Pro ini adalah setiap video yang dihasilkannya akan sangat bersih dan tidak ada sama sekali tanda watermarknya. Keberadaan tanda ini benar-benar sangat mengganggu dan serasa video kurang alami.

Kini kamu bisa mendapatkan apa yang diinginkan dengan video yang tampak bersih dan natural seakan hasil buatan sendiri.

4. Ada Green Screen

Bagaimana tidak, aplikasi ini sudah menyediakan fitur green screen yang bisa kamu pergunakan untuk menghilangkan latar belakang video dengan caranya yang sangat mudah. Jika dirasa video yang kamu miliki terlihat kurang estetis, maka silahkan manfaatkan kecanggihan fitur green screen ini secara baik.

5. Efek Semua Terbuka

Fitur menarik selanjutnya adalah semua pengguna versi Pro ini akan diberikan efek-efek yang bervariasi serta gratis tanpa perlu bayar. Silahkan nantinya kamu tentukan sendiri efek mana yang dirasa tepat untuk menunjang hasil videonya. Manfaatkan fitur satu sebaik mungkin guna hasil yang maksimal.

Dan semua efek yang ada di dalamnya ini semuanya terbuka secara otomatis ketika kamu sudah berhasil mengunduh dan memasang aplikasinya. Tidak perlu kamu upgrade ke versi premium untuk sekedar membuka semua fiturnya. Disini semuanya bebas digunakan tanpa terkecuali.

6. Banyak Tersedia Pont

Font menjadi unsur terpenting ketika dalam proses pengeditan sebuah video, semakin beragam dan menarik jenis font nya semakin bagus juga video yang dihasilkannya. Begitupun halnya dengan aplikasi Kinemaster versi Pro ini, dikarenakan ada banyak sekali opsi mengenai font yang dapat kamu pilih.

7. Auto Focus

Fitur auto focus menjadi fitur yang paling diunggulkan juga pada aplikasi ini, dan semua penggunanya bisa dengan bebas akses menggunakannya tanpa perlu khawatir dengan cara penggunaannya. Karena semua penggiat konten video pasti sudah paham betul dengan fitur yang satu ini.

8. Bisa Share ke Sosmed

Jika video sudah kamu buat menggunakan aplikasi tersebut dan ingin membagikannya ke sosial media lainnya, maka tidak usah khawatir. Adanya fitur share memungkinkan kamu lebih leluasa untuk mengunggah ulang video hasil editannya ke platform media lainnya tanpa perlu ribet dan mudah sekali.

9. Export Video

Tidak terhitung begitu banyaknya fitur keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi Kinemaster Pro Mod Apk ini, salah satunya kamu dapat melakukan export video. Aplikasi tersebut juga menyajikan fitur yang dapat menjadikan video super Full HD penuh kualitas tinggi.

10. Tidak Perlu Rooting

Tidak seperti kebanyakan aplikasi Mod Apk lainnya yang ketika penggunaannya mengharuskan proses rooting. Disini hal seperti ini yang dapat merusak sistem perangkat sama sekali tidak berlaku. Kamu dapat menggunakannya langsung bila sudah berhasil memasangkannya pada perangkat.

11. Cutting Video

Setiap penggunanya tidak melulu mendapatkan kemudahan saja ketika proses penggabungan filterisasi musik audio maupun cutting suara saja, melainkan adanya ketersediaan fitur yang dapat memangkas langsung video yang tidak akan kamu pakai di detik tertentu.

Kamu juga dapat menggunakan semua fiturnya yang ada, entah penambahan efek lambat atau cepat. Ada juga fitur rasio dan fitur memperbesar hingga suara amplop. Semuanya fiturnya bebas kamu akses tanpa sedikitpun pengecualian.

BACA JUGA  Picrew Me APK Download Aplikasi Image Maker Terbaru 2022 For Android

12. Penggabungan Video

Fitur yang terakhir adalah video yang kamu miliki bisa digabungkan dengan video lainnya, sehingga hasilnya menjadi 1 video dengan tayangan yang berbeda-beda. Tentu ini akan menjadi sangat menarik ketika nanti kamu tonton setelahnya. Olah videonya dengan baik teliti supaya hasilnya maksimal.

Download Kinemaster Pro Mod Apk

Unduh Aplikasi Kinemaster Pro Versi Terbaru

Siapa yang sudah tertarik dengan aplikasi Kinemaster Pro bisa dengan langsung mengunduhnya menggunakan alamat berikut ini:

Nama Aplikasi Kinemaster Pro Mod Apk
Kapasitas File 79 MB
Rilis 25 April 2022
Versi Aplikasi 5.2.3.233320. GP
Harga Gratis
Link Download Disini

Langsung saja kamu klik alamat diatas tanpa harus ragu dan takut, karena alamatnya sudah valid hasil dari sumber terpercaya serta bisa dipertanggung jawabkan.

Cara Pasang Kinemaster Pro di Perangkat

Cara Pasang Kinemaster Pro di Perangkat

Setiap aplikasi pihak ketiga sudah pasti memiliki cara yang berbeda dalam hal penginstalannya. Dikarenakan keberadaanya tidak dikenali oleh perangkat alias ilegal, maka ada langkah-langkah khusus yang harus kamu cermati ketika hendak memasangkan aplikasi Kinemaster Pro ini di perangkat.

Lantas seperti apa cara instalasinya supaya perangkat bisa mengenali dan aplikasi bisa terpasang dengan baik pada perangkat Smartphone? Caranya yaitu semua pengguna mesti memberikan izin perangkat dengan cara mencentang tulisan “Sumber Tidak Dikenal”, dan barulah aplikasinya bisa terpasang.

Dan bagi yang masih bingung kurang memahaminya, maka silahkan kamu perhatikan dengan teliti setiap langkah-langkahnya:

  • Segera lakukan pengunduhan dengan link download yang telah kami berikan diatas.
  • Apabila aplikasi sudah terunduh dan tersimpan pada perangkat, maka segera cari Pengaturan – Privasi –
  • Nantinya akan kamu temukan Tombol Sumber Tidak Dikenal.
  • Ceklis tulisan tersebut secepatnya.
  • Jika sudah kamu ceklis maka Klik Aplikasi dan Instal.
  • Berhasil dan silahkan kamu coba sekarang juga.

Begini Penggunaan Kinemaster Pro yang Baik & Benar

Begini Penggunaan Kinemaster Pro yang Baik & Benar

Sekarang kamu tentunya sudah mengetahui berbagai fitur menarik yang terdapat di dalam aplikasi Kinemaster Pro tersebut bukan? Jika kamu sudah mengetahuinya secara benar, entah dari fungsi fitur dan tentang kelebihannya, maka segera gunakan aplikasi ini agar hasil videonya tampak bagus.

Akan tetapi bagi kamu yang sama sekali belum mengetahui terkait penggunaannya, silahkan ikuti panduaannya seperti poin berikut:

  • Langkah utama yang mesti kamu lakukan adalah Klik Tulisan Export Video yang sudah kamu siapkan untuk memulai proses pengeditannya.
  • Jika sudah, tunggulah proses exporting nya hingga berhasil.
  • Setelah itu Klik Putar video sebelum nantinya kamu edit.
  • Caranya dengan Klik Anak Panah.
  • Lanjutkan dengan mengarahkan Garis tepatnya pada bagian video yang hendak kamu potong.
  • Lanjutkan dengan Klik Ikon.
  • Lalu silahkan Putar Kembali Video untuk mengecek hasil, dan jika dirasa belum pas maka klik kembali Icon.
  • Lanjutkan kembali dengan menambahkan Media supaya sempurna hasilnya.
  • Cari Gambar atau Video lainnya yang dapat kamu sesuaikan dengan kehendak.
  • Atur Tata Letak urutannya dengan cara menekan lebih lama pada bagian videonya.
  • Geser ke posisi yang diinginkan.
  • Klik juga Tulisan Mikrofon untuk mengatur suara, seperti menaikan, merubah jenis suara, pengalusan, dan lainnya.
  • Klik kembali Transisi supaya dapat hasil yang lebih menarik.
  • Di setiap pergantian videonya pengguna dapat menambahkan teks yang diinginkan sesuai keperluan.
  • Caranya yaitu dengan Klik Icon di dalamnya dengan pilihan berbagai jenis Font
  • Klik tombol yang tersedia apabila langkah diatas sudah kamu selesaikan.
  • Kemudian Tentukan Kualitas Video sesuai apa yang dibutuhkan.
  • Tunggu proses hingga selesai 100%.
  • Kamu juga bisa langsung membagikannya ke sosial media lainnya dengan cara Klik Icon Cabang 2.
BACA JUGA  Kinemaster Diamond Mod Apk Unlock Premium (No Ads/WM)

Bagi pengguna yang benar-benar awam tentu akan mendapat kesulitan, karena banyak sekali tahapan yang mesti dikuasai untuk menghasilkan video yang baik. Namun percayalah lambat laun seiring seringnya penggunaan akan paham dengan sendirinya.

Kelebihan & Kekurangan Aplikasi Kinemaster Pro

Kelebihan & Kekurangan Aplikasi Kinemaster Pro

Berbicara kelebihan dan kekurangan dua hal yang sulit dipisahkan dari sebuah objek, sama halnya dengan Kinemaster Pro ini. Disamping terselip beberapa kelebihan dari segi fiturnya, kamu juga akan menemukan berbagai kekurangannya. Penasaran dengan keduanya? Simak ulasan di bawah ini:

1. Kelebihan Aplikasi Kinemaster Pro

  • Mudah Penggunaan – Bisa dibilang bahwa tampilan yang disuguhkan oleh aplikasi Kinemaster Pro ini sangat user interface atau ramah penggunaan. Terkhusu bagi kamu yang masih pemula yang baru mengenal dunia pengeditan, sehingga aplikasi ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan utama. Sekali lagi penggunaannya tidak memerlukan keterampilan khusus, dan siapapun bisa dengan cepat memahaminya tanpa terkecuali.
  • Fitur & Aset – Sebagaimana yang sudah kami bahas di ulasan sebelumnya, bahwa aplikasi ini kaya dengan fitur-fitur terbaru dan menariknya. Walaupun aplikasinya berbasis Smartphone, namun dari segi fitur seakan aplikasi jenis premium khusus para profesional. Dari segi efek dan fitur pelengkap lainnya dalam menunjang pembuatan video benar-benar luar biasa.
  • Updating Berkala – Pihak pengembang aplikasi ini juga secara rutin melakukan updating untuk fitur serta tampilan yang lebih baru dan menarik lagi. Inilah kelebihan yang jarang ditemukan pada aplikasi jenis Mod Apk, dan ini nyata perlu kamu rasakan sendiri keuntungannya.
  • Akses Gratis – Berikutnya bahwa aplikasi ini dapat kamu nikmati secara gratis tanpa harus mengeluarkan modal sepeserpun. Baik dari segi fitur yang jenisnya premium benar-benar menarik serta tersaji secara gratis. Silahkan kamu nikmati dan manfaatkan untuk hasil yang lebih baik lagi.
  • Hasil Video Berkualitas Tinggi – Untuk video yang dihasilkan lewat aplikasi Kinemaster versi Pro patut diapresiasi, karena benar-benar bagus dengan hasil yang berkualitas tinggi. Tentunya harus segera kamu pasang aplikasinya supaya bisa membuktikannya.

2. Kekurangan Aplikasi Kinemaster Pro

Dibalik keunggulan fitur-fiturnya yang bervariasi dengan segala kelebihannya, nyatanya masih tersimpan kekurangan yang sulit dihindarkan. Apa saja kekurangannya? Silahkan kamu cermati pada penjelasan ini:

  • Tampilan Layar Kecil – Dikarenakan aplikasi ini penggunaanya lewat perangkat Smartphone, maka kamu jangan kaget ketika melihat tampilan layarnya yang sangat kecil. Tentu akan berbeda ketika kamu menggunakannya lewat PC. Kamu juga sebenarnya bisa menggunakan lewat PC, namun terlebih dahulu harus memasangkan aplikasi tambahan seperti Emulator. Barulah nanti kamu dapat mengeditnya lewat PC dengan layar yang lebar.
  • Kategori Aplikasi Ilegal – Kamu sendiri tentu sudah mengetahuinya secara pasti, bahwa Kinemaster versi Pro Mod Apk ini adalah aplikasi buatan pihak diluar Play Store. Dengan begitu untuk mendapatkan aplikasinya harus mencari terlebih dahulu pada sumber tertentu.
  • Beresiko – Nah, maksud dari beresiko disini adalah kekhawatiran penggunaannya dalam jangka panjang, karena bisa saja aplikasi ini terblokir oleh pihak resminya. Bagaimanapun ada pihak yang merasa dirugikan dengan kehadiran versi Pro ini. Makanya bijaklah dalam penggunaannya.

Bagaimana Tingkat Keamanan Aplikasi Kinemaster Pro?

Bagaimana Tingkat Keamanan Aplikasi Kinemaster Pro

Banyak yang bertanya-tanya terkait tingkat keamanan sebuah aplikasi Kinemaster Pro ketika dipasangkan pada perangkat. Jawabannya adalah aplikasi ini aman untuk kamu pasangkan dan dipergunakan oleh siapapun tanpa harus khawatir terkena banned.

Sekarang sudah jelas kan semuanya? Jadi jangan sampai tunggu lama lagi untuk segera mengunduh dan memasang aplikasi tersebut pada masing-masing perangkat. Banyak fitur menarik yang bisa menjadikan video hasil editan tampak lebih menarik, berkualitas, dan ada nilai seninya.