Film Terbaik Bulan Juli 2022 Yang Harus Kamu Tonton!

 

Samudranesia.id – Film Terbaik Bulan Juli 2022, bulan baru selalu membawa kejutan baru bagi para bioskop. Dan sekarang Juli akan segera tiba.

Beberapa film top sedang menunggu giliran untuk menghibur kita. Dengan mahakarya dari Marvel dan DC hingga film thriller dan kriminal yang hebat. Ada sesuatu untuk semua orang yang datang bulan ini.

Jadi jika kamu belum melihat sesuatu yang hebat dalam waktu yang lama. Inilah saatnya untuk menikmati film terbaik di sofa nyaman dengan Film Terbaik Bulan Juli 2022.

10 List Film Terbaik Bulan Juli 2022

10 List Film Terbaik Bulan Juli 2022

 

Kami telah sediakan beberapa list film terbaik bulan juli 2022. Yang bisa kamu jadikan untuk sumber bahan tontonan di bulan juli 2022 nanti.

1. Minions : The Rise Of Gru

1. Minions : The Rise Of Gru

Film dari franchise terkenal, Despicable Me akan kembali dengan film baru Juli ini, Minions: The Rise of Gru. Kyle Balda adalah sutradara film yang akan datang.

Yang juga dikenal untuk bagian film sebelumnya dan proyek lain seperti Jumanji dan Toy Story 2. Gru ingin menjadi supervillain. Jadi dia bergabung dengan geng bernama Vicious 6.

Dengan bantuan minion, Gru melakukan sesuatu yang membuatnya menjadi target terbesar geng. Film ini akan dirilis di bioskop tetapi akan pindah ke Peacok dalam waktu empat bulan. Setelah itu, itu akan tersedia di Netflix juga.

2. Girl In The Picture

2. Girl In The Picture

Selanjutnya, kami memiliki film berdasarkan kisah nyata. Jadi, jika kamu lebih suka film misteri dan dokumenter daripada yang lainnya.

Maka film ini cocok untuk kamu. Skye Borgman, sutradara film tersebut, terkenal dengan karya dokumenternya seperti Dead Asleep dan Abducted in Plain Sight.

Dan sekarang, dia kembali dengan mahakarya lain di Netflix. Kematian misterius seorang wanita diikuti oleh penculikan putranya tetapi mengungkapkan identitas sebenarnya dari wanita itu.

Film ini akan dibintangi oleh Mark Chinnery sebagai Joe Fitzpatrick, Natalie De Vincentiis, dan Dana Mackin sebagai Sharon.

3. Thor : Love And Thunder

3. Thor : Love And Thunder

Film ini dengan mudah menduduki puncak daftar Film Terbaik Bulan Juli 2022. Dan kamu tidak dapat menyangkalnya.

Faktanya, Love and Thunder adalah salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Lebih dari Thor, orang-orang menunggu untuk melihat Christian Bale sebagai Gorr the God Buther kali ini.

Bersama Chris Hemsworth dan Christian Bale, Chris Pratt kembali sebagai Peter Quill, Bradley Cooper sebagai Rocket, dan Dave Bautista sebagai Draw.

BACA JUGA  Link Nonton Film Drakor Anna Sub Indo Gratis Full Movie

Sementara Thor hidup damai, Gorr datang untuk membunuh para dewa akibatnya, Thor harus beraksi lagi.

4. The Sea Beast

4. The Sea Beast

Film The Sea Beast Best dirilis pada Juli 2022
Sejumlah film animasi hebat juga akan dirilis Juli ini, dimulai dengan The Sea Beast.

Ini adalah film asli Netflix yang disutradarai oleh Chris Williams sebagai debut penyutradaraan solo pertamanya.

Film ini dirilis di beberapa bioskop terpilih pada bulan Juni tetapi akan dirilis secara internasional pada bulan Juli di Netflix.

Seorang gadis muda bersembunyi di kapal pemburu monster, Jacob Holland. Tapi hidupnya berubah ketika monster yang paling menakutkan berteman dengan gadis kecil, Maisie Brumble.

5. Take The Night

5. Take The Night

Film thriller dan kriminal tidak pernah ketinggalan zaman, dan Take the Night sepertinya salah satu yang harus kamu tunggu-tunggu.

Trailer untuk film yang akan datang memberikan harapan besar bagi para penggemar. Seth McTigue adalah penulis dan sutradara film dan juga membintangi peran utama bersama Roy Huang dan Brennan Keel Cook.

Seorang saudara yang marah merencanakan penculikan palsu untuk ulang tahun saudaranya, tetapi orang-orang yang disewa untuk penculikan itu memiliki rencana lain.

Sekarang saudara-saudara mereka harus mengesampingkan persaingan mereka untuk menyelamatkan kekayaan keluarga.

6. Where the Crawdads Sing

6. Where the Crawdads Sing

Inilah film lain bagi kamu untuk menjaga perut tetap kenyang untuk selera thriller. Film ini didasarkan pada novel populer 2018 dengan nama yang sama, yang ditulis oleh Delia Owens.

Dengan lebih dari 21 juta eksemplar terjual, ini adalah salah satu buku terlaris sepanjang masa. Seorang wanita membesarkan dirinya hingga dewasa di rawa-rawa Carolina Utara.

Segera, dia adalah tersangka utama dalam pembunuhan seorang pria yang sebelumnya terlibat dengannya. Hal-hal mulai menjadi semakin tidak jelas saat kasus berlanjut, mengungkapkan rahasia gelap.

7. Zombie 3

7. Zombie 3

Cukup rilis film kriminal dan thriller untuk bulan ini, kan? Sekarang saatnya untuk musik dan romansa dengan Zombies 3. Ini adalah sekuel Zombies 2, dirilis pada tahun 2020, dan film ke-3 dari waralaba.

Sebagian besar pemeran dari film sebelumnya kembali dalam angsuran ketiga. Pada tahun 2023, sebuah serial TV, Zombies: The Re-Animated Series, juga akan dirilis di Disney Plus.

Sementara Zed sedang mempersiapkan beasiswa atletik dan Addison sedang mempersiapkan kompetisi, makhluk ekstrateritorial mengelilingi Seabrook, menyebabkan masalah.

8. Paws of Fury : The Legend of Hawk

8. Paws of Fury : The Legend of Hawk

Film terbaik Paws of Fury dirilis pada bulan Juli
The Legend of Hawk terinspirasi oleh film tahun 1974 Blazing Saddles.

Rob Minkoff adalah sutradara film tersebut, sutradara Academy pemenang Penghargaan yang dikenal dengan film animasi lainnya seperti Stuart Little, The Lion King, The Haunted Mansion, dan banyak lagi.

Pengumuman resmi untuk film ini sebenarnya sudah dilakukan sejak lama di tahun 2014. Setelah melalui banyak penundaan, kini akhirnya hadir di bulan Juli.

Lemah dan selalu dipetik oleh anjing-anjing lain, Hank memutuskan untuk menjadi seorang samurai dengan mengikuti pelatihan dari Jimbo.

Tapi dia harus melakukan sesuatu dengan cepat karena beberapa kucing jahat ingin menghancurkan kota.

9. Gone In The Night

9. Gone in The Night

Film thriller Amerika yang akan datang ini disutradarai oleh Eli Horowitz sebagai film debut penyutradaraannya.

BACA JUGA  6 Film Netflix Comedy Terbaik 2022, Dijamin Bikin Ngakak

Gone in the Night memiliki pemutaran perdana dunia pada 13 Maret 2022, di South by Southwest, tetapi kemudian Vertical Entertainment mengambil hak distribusi untuk film tersebut.

Setelah dirilis pada bulan Juli, film ini akan tersedia sesuai permintaan pada tanggal 2 Agustus. Kabin hutan yang dalam selalu membawa masalah yang tidak diinginkan, dan film ini tidak terkecuali.

Kath dan pacarnya tiba di sebuah kabin, tetapi pasangan muda sudah tinggal di sana. Pacarnya menghilang bersama gadis muda itu, dan sekarang Kath menemukan penjelasan atas apa yang terjadi.

10. DC League Of Super Pets

10. DC League Of Super Pets

DC tidak hanya tentang manusia yang dikuasai dan makhluk aneh lainnya, tetapi juga memiliki tempat untuk hewan super kuat.

Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson sebagai Krypto the Superdog, Kevin Hart sebagai Ace the Bat-Hound, Keanu Reeves sebagai Bruce Wayne, dan Marc Maron sebagai Lex Luthor.

Setelah Lex Luthor menangkap Superman, Krypto, anjing peliharaan Superman membentuk tim dengan seekor anjing bernama Ace, seekor babi bernama PB, Turtle bernama Merton, dan Chip si tupai untuk menyelamatkan sahabatnya.

10 Film Terbaik Bulan Juli Di Netflix 2022

10 Film Terbaik Bulan Juli Di Netflix 2022

Juli mendekat, dan Netflix telah membagikan kepada pelanggan daftar lengkap film dan acara TV yang telah ditambahkan ke koleksinya sepanjang bulan.

Ada banyak film asli dan tambahan baru dalam daftar itu, dan mungkin agak sulit untuk menyaring semuanya untuk menemukan film yang tidak ingin kamu tonton, tetapi di situlah artikel bermanfaat ini masuk.

Ada banyak judul hebat yang tiba di Netflix pada bulan Juli, tetapi kami telah mempersempitnya sedikit untuk fokus pada beberapa opsi terbaik.

Baik kamu penggemar film komedi, horor, atau aksi, ada sesuatu untuk semua orang bulan depan, dan ini hanya masalah menemukan judul yang tepat di tengah layanan streaming yang ramai. Jadi kami pikir kami akan memberi kamu beberapa saran. Di bawah ini, kami telah melihat 10 film teratas di Netflix bulan juli 2022.

1. Big Daddy

Tidak hanya Adam Sandler salah satu bintang komedi paling populer di zaman kita, tetapi dia juga salah satu artis paling populer di Netflix. Pada 1 Juli, salah satu film terbaiknya akan tiba di Netflix dalam bentuk ayah besar.

Film, tentang seorang pria yang “mengadopsi” seorang anak untuk membuktikan kepada pacarnya bahwa dia menyimpan materi.

Ditampilkan selama perjalanan menakjubkan Sandler di tahun 90-an, tetapi adalah salah satu yang pertama menyoroti kemampuan aktingnya yang dramatis.

2. Insidious

Melihat sihir Itu membantu menjadikan James Wan salah satu nama terkemuka di dunia horor saat ini. Tetapi salah satu film terbaik dan paling menakutkannya muncul di antara kemunculan kedua waralaba ini.

Film thriller supernatural menakutkan yang dikenal sebagai keji Penuh horor dari awal hingga akhir, menyajikan beberapa cerita horor terbaik dalam karir Wan.

3. Catch Me If You Can

Orang bisa berargumen bahwa Steven Spielberg tidak pernah membuat film yang buruk. Beberapa tidak sehebat yang lain, tetapi pria itu memiliki lebih banyak hits daripada siapa pun dalam sejarah.

BACA JUGA  Streaming Nonton Film Perempuan Bergaun Merah (2022) Full HD

4. Goodfellas

Aktor tercinta Ray Liotta meninggal dunia bulan lalu, tetapi warisannya akan diabadikan dalam penampilannya.

Salah satu penampilan terbaiknya – tentu saja yang paling terkenal – adalah peran Henry Hill dalam epik kejahatan Martin Scorsese yang terkenal pada tahun 1990. Kawan-kawan yang baik .

5. Zero Dark Thirty

Setelah memenangkan dua Oscar untuk pain locker, Sutradara Kathryn Bigelow mengambil kisah perburuan Osama bin Laden dalam film Zero Dark Thirty tahun 2012 .

Film ini mungkin tidak membawa pulang perangkat keras terakhir seperti upaya sebelumnya, tetapi tetap menarik, dan penggemar film mengingatkan Bigelow bahwa dia adalah salah satu sutradara aksi terbaik.

6. Boogie Nights

Paul Thomas Anderson sekali lagi menarik perhatian kritikus dan penggemar tahun lalu dengan merilis Licorice Pizza. Film yang benar-benar menempatkan dia di peta datang lebih dari 20 tahun yang lalu di 1997 malam dansa.

Mobil Mark Wahlberg masih dianggap sebagai salah satu waralaba film terbaik Anderson, yang mengatakan banyak ketika kamu berpikir tentang film yang dia buat selama bertahun-tahun.

Selain Wahlberg, malam dansa Ini menampilkan pemeran all-star yang mencakup Philip Seymour Hoffman, Heather Graham, John C. Reilly, Julianne Moore dan Burt Reynolds.

7. I Mean Girls

Tina Fey Maksudku gadis Itu tetap salah satu komedi sekolah menengah tahun 2000-an.

Beberapa film berhasil menangkap tantangan sekolah menengah secara autentik seperti ini, tentu saja tidak dengan banyak momen tertawa terbahak-bahak yang tetap menjadi kutipan ikonik hampir dua dekade kemudian.

8. Se7en

David Fincher adalah ahli sensasi, dan ada alasan mengapa Se7en Itu terus membuat merinding penonton di tahun 2022. Semakin kamu memikirkan film ini, semakin kuat film ini.

Horror Pengiriman Brad Pitt “Apa yang ada di dalam Kotak?” Ini hanyalah salah satu momen film terbaik tahun 90-an.

9. Sea Monster

Dua film terakhir ini sedikit terlepas dari cetakan daftar ini, karena mereka belum dirilis, jadi mereka tidak bisa dianggap sebagai yang “terbaik” dari apapun.

Tapi ini adalah film yang paling ditunggu-tunggu yang tayang di Netflix musim panas ini dan akan sulit untuk menulis daftar apa pun tentang acara Juli tanpa menyertakannya.

first up sea monster film animasi original dari Chris Williams, Director Big Hero 6 And the moana.

Sepertinya petualangan di laut lepas ini akan mengikuti jejak fitur animasi lainnya di Netflix seperti Klaus And the Mitchells vs Machines Dan membuat beberapa gelombang besar selama musim penghargaan.

10. Gray Man

grey man Tidak hanya itu salah satu rilis terbesar Netflix musim panas ini, itu juga salah satu film terbesar yang pernah ada dari layanan streaming.

Berdasarkan seri buku terlaris oleh penulis Mark Greene, pria abu -abu Ini adalah film thriller aksi yang dibintangi Ryan Gosling dan Chris Evans, dan disutradarai oleh Avengers: Joe dan Anthony Russo. Harapkan ini untuk memecahkan semua jenis rekor streaming.

Akhir Kata

Sekian informasi kami mengenai Film Terbaik Bulan Juli 2022. Yang bisa jadikan list untuk sumber tontonan kamu nanti di bioskop maupun layanan streaming film lainnya.