Nonton Missing The Other Side 2 Sub Indo Update Episode Baru

 

Samudranesia.id – Nonton Missing The Other Side 2, yes akhirnya serial drama yang kamu tunggu dan nantikan sudah tayang.

Serial Drama Missing: The Other Side Season 2 telah tayang pada hari Selasa 20 Desember 2022. Oleh karena itu, dalam artikel yang berjudul nonton Missing The Other Side 2 kamu akan mendapatkan informasinya.

Merupakan seaseon 2, yaitu dengan meceritakan tentang soul searching duo Kim Wook (Go Soo) dan Jang Pan Seok (Heo Jun Ho). Jadi simaklah artikel tentang nonton Missing The Other Side 2 sampai akhir ya.

Seputar Drama Missing The Other Side 2

Seputar Drama Missing The Other Side 2

Menceritakan dan mengisahkan tentang soul searching duo Kim Wook (Go Soo) dan seorag Jang Pan Seok (Heo Jun Ho).

Dalam serial ini mereka kali ini akan membantu para arwah di desa 3 Gongdan yang telah kehilangan tubuhnya ketika mereka masih hidup.

Masih dengan tema dan judul yang sama. Missing: The Other Side Season 2 ini akan lebih menarik dan emosional dari musim atau drama sebelumnya.

Hal tersebut dikarenakan, ternyata banyak penghuni desa 3 Gongdan yang masih di bawah umur atau anak-anak.

Lalu, dimana kamu akan nonton Missing The Other Side 2? Kamu tidak perlu khawatir, dikarenakan artikel ini akan membahasnya sehingga kamu akan mendapatkan informasi yang lengkapnya.

Oleh karena itu, setidaknya akan ada tiga saluran yang dapat kamu gunakan. Yaitu Netflix, Viu dan TvN bagi kamu yang telah berlangganan paket internet+tv di internet service provider tertentu yaitu seperti Indihome.

Lalu kapan kamu dapat  nonton Missing The Other Side 2? Kamu dapat menonton serial ini pada 20 Desember 2022 pada pukul 20.15 WIB. Serial drama yang berjumlah 12 episode.

Pada artikel ini, sebelum kamu nonton drama Missing The Other Side 2. Maka perlu untuk kamu ketahui terlebih dahulu tentang sinopsisnya. Supaya kamu dapat memiliki gambaran tentang drama ini.

Serial Drama Missing The Other Side 2 merupakan sekuel dari drama sebelumnya yaitu dengan judul yang sama.

Dengan mengangkat genre fantasi misteri, drama ini  sendiri berlatar dalam sebuah desa yang dihuni olehbanyak jiwa orang-orang yang hilang saat mereka masih hidup di dunia.

Sinopsis Drama Missing The Other Side 2

Sinopsis Drama Missing The Other Side 2

Yaitu dimana di sana, ada sekelompok orang yang mencari mayat yang telah hilang tersebut. Mereka mencoba menemukan apa yang telah terjadi pada diri mereka sendiri.  Yaitu di serial drama yang kedua ini.

Seorang Go Soo akan kembali sebagai Kim Wook. Yaitu memainkan peran sebagai seorang penipu berbakat yang bisa berbicara tentang hal apa saja.

Heo Joon Ho juga kembali ke perannya sebagai Jang Pan Seok. Yaitu seorang yang menjadi penghubung atau menjembatani dunia luar dengan desa misterius. Ia masih terus berduka atas putrinya. Dan Ahn So Hee adalah bekerja sebagai peretas.

Kim Wook dan Jang Pan-seok, yang masih terus merindukan putrinya, dan mereka memasuki desa jiwa baru.

Setelahnya, bahwa keduanya kembali menjalin hubungan dengan penduduk di Kompleks 3, termasuk Kang Eun-sil yang diperankan oleh Lee Jeong-eun.

Oleh karena itu, penduduk Kompleks 3 menyebut Jang Pan-seok sebagai ayah lokal sehingga itu menjadi panggilan khusus untuknya. Dan itu menimbulkan membangkitkan minat kepada kisah putrinya tersebut.

Suasana menjadi berubah sehingga semakin terasa tegang. Oh Yu-yong yang diperankan oleh Kim Dong-hwi telah melihat seorang pria yang terbaring berdarah.

Setelah itu, orang-orang dikejar dan diculik oleh seseorang, sehingga menimbulkan keberadaan sosok meragukan yang menyembunyikan identitasnya mengenakan topeng hitam terungkap.

Sehingga drama ini menjadi semakin seru dan menimbulkan ketegangan tersendiri.

Oleh karena ketulusan hangat Kim Wook serta Jang Pan-seok, yaitu kombi yang melihat jiwa. Memikirkan tentang keadaan penduduk desa roh Industri Kompleks 3 yang memberi sentuhan hangat. Sehingga dramanya menarik.

Tidak hanya itu, secara khusus Kang Eun-sil berkata  apakah ada tempat lain yang bisa kita andalkan di luar sana? Saat ia memohon dengan penuh kesungguhan.

Apakah seorang Go Soo akan kembali menolong para arwah penasaran untuk menemukan tubuh mereka yang sudah lama hilang?

Cara Nonton Missing The Other Side 2

Cara Nonton Missing The Other Side 2

Drama

Missing The Other Side 2

Asal Korea
Sutradara Min Yeon Hong
Rilis 19 Desember 2022
Link Download Disini

Drama Korea ini, akan dijadwalkan selalu tayang pada setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 16.50 WIB.

Selain itu, di dua episode perdana dari drama Korea Missing The Other Side 2 akhirnya telah tayang di layanan streaming. Yaitu di hiburan aplikasi VIU. Yang dapat kamu tonton juga disini

Sehingga kamu dapat nonton Missing The Other Side 2. Yaitu dengan memiliki total 12 episode yang berdurasi sekitar 1 jam pada setiap episode dramanya.

Drama ini, naskahnya ditulis oleh Ban Ki Ri dari pada serial pertama drama ini.

Untuk dapat nonton Missing The Other Side 2. Maka kamu harus mengetahui cara download drama Korea Missing The Other Side 2 ini terlebih dahulu.

Cara Mendownload Drama Missing The Other Side 2

Cara Mendownload Drama Missing The Other Side 2

Berikut adalah caranya, perhatikan dengan seksama ya, supaya kamu dapat nonton Missing The Other Side 2.

  1. Pastikan kamu sudah memiliki langganan dengan layanan streaming dari hiburan apk VIU.
  2. Silahkan kamu buka layanan streaming hiburan apk VIU Indonesia.
  3.  Kamu menuju pada klik ikon pencarian di sebalah kanan atas. Dan ketik pada kolom pencarian Missing The Other Side 2.
  4. Kemudian kamu klik ikon yang ada anak panah ke bawah di sebelah kanan. Yaitu untuk kamu mendownload setiap episode serial dramanya.
  5. Selanjutnya, kamu kembali pada halaman utama layanan streaming yang ada di apk VIU. Salah satu layanan streaminv hiburan.
  6. Setelahnya, klik ikon anak panah yang mengarah ke bawah. Yaitu yang berada disamping ikon pencarian kanan atas pada apk VIU kamu.
  7. Nah, kamu sekarang dapat nonton Missing The Other Side 2 yang sudah kamu download.
  8. Selamat nonton Missing The Other Side 2.

Nonton Missing The Other Side 2 Di Telegram

Nonton Missing The Other Side 2 Di Telegram

Link untuk download & nonton drama Missing The Other Side Season 2 (2022) sub indo sudah ada di Telegram. Apabila kamu sangat penasaran dengan drama Korea yang satu ini, dapat di tonton di Telegram.

Telegram memang sangat sering digunakan untuk membagikan file besar yaitu tak terkecuali dengan film atau video.

Akan tetapi, hal tersebut termasuk tidak resmi dan resiko menghilangnya video sangat besar kemungkinanya.

Berikut adalah cara yang dapat kamu coba untuk nonton Missing The Other Side 2:

  1. Silahkan kamu buka aplikasi telegram. Baik menggunakan HP atau Laptop kamu. Pastikan sudah punya akunnya, dan login ya.
  2. Setelah kamu buka, silahkan menuju pada kolom pencarian.
  3. Ketik pada ikon pencarian tentang judul drama koreanya. Yaitu Missing The Other Side 2.
  4. Kamu juga dapat menelusuri hasil yang ditampilkan, dan nontonMissing The Other Side 2 dengan sub Indo tersedia.
  5. Silahkan cari hasil yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kamu.
  6. Setelah itu, kamu dapat nonton Missing The Other Side 2 yang ada di telegram.
  7. Selamat menonton.

Di atas, kamu telah mengetahui cara nonton Missing The Other Side 2 pada beberapa aplikasi. Seperti VIU dan Telegram. Kamu yang penasaran dengan filmnya boleh kamu cari dan telusuri.

Namun, dalam artikel berjudul nonton Missing The Other Side 2 juga telah memberitahukan kepada kamu link yang dapat kamu gunakan untuk menonton drama Korea ini.

Pemeran Drama Missing The Other Side 2

Pemeran Drama Missing The Other Side 2

Setelah kamu membaca dan mendapatkan informasi tentang cara download dan nonton Missing The Other Side 2. Maka pada artikel ini, kamu akan tahu siapa saja pemeran drama ini.

Hal ini tentunya sangat penting untuk kamu tahu, mana tahu idola atau artis favorit kamu bermain dalam drama ini.

Maka berikut adalah kamu akan mengetahui siapa saja pemeran drama ini. Oleh karena itu jangan sampai ketinggalan ya, selamat membaca!

1. Goo Soo

Memainkan peran sebagai Kim Wook yaitu aktor ternama di Korea Selatan. Kerap dikenal dengan Ko Soo, merupakan aktor dengan kelahiran 1978. Aktornyang pertama kali muncul sebagai model iklan minuman di layar televisi.

Sudah pernah membintangi drama, seperti; Money Game, Will It Snow For Christmas?, dan Heart Surgeons. Go Soo sendiri akan memainkan peran sebagai Kim Wook di drama nonton Missing The Other Side 2 kamu.

Yaitu seorang penipu, yang itu menjadi mata pencahariannya. Karakternya sebagai Kim Wook menjadi tampilan yang sempurna. Ia memiliki bakat yang alami, akan tetapi ia menipu yang lemah.

Aktor yang lahir di Choong Nam Non San, Korea Selatan. Lahir pada 4 Oktober 1978. Ia beragama Kristen dengan tinggi 177, berat badan 65 kg, berzodiak Libra, dan dari agensi BH Entertainment.

2. Heo Jun-Ho

Ia adalah seorang aktor senior. Yaitu dengan kelahiran tahun 1964 di Seoul yang mengawali karirnya sebagai aktor panggung. Ia adalah anak dari Heo Jang-Kanh, yaitu aktor yang berbakat dan juga terkenal pada masanya.

Tentunya memiliki darah seni sejak ia lahir, dan Heo Jun-Ho sendiri sudah banyak membintangi film dan banyak drama Korea. Sering sekali memperoleh penghargaan bergengsi di kancah dunia hiburan Korea.

Ia pernah membintangi drama Korea berjudul Designated Survivor: 60 Days, Kingdom, serta Kingdom Season 2. Di drama yang akan kamu nonton Missing The Other Side 2, ia akan membintangi sebagai Jang Pan-Seok.

Berkarakter sebagai sosok yang penuh misterius, dan menjembatani antara desa Duon dengan dunia luar. Sehingga ia adalah satu-satunya yang telah selamat dari desa tersebut.

Oleh karena itu, ia akan bekerja sama dengan Kim Wook untuk menyelesaikan kasus misterius tersebut.

Heo Jun-Ho yang memiliki  tinggi 180 cm, dan berat badan 180 kg, memiliki zodiak Aries. Ia berasal dari agensi J-Stars Entertainment.

3. Ahn So Hee

Yaitu membintangi peran dalam drama Korea sebagai Lee Jong-Ah. Dimana ia dalam drama yang kamu nonton Missing The Other Side 2 akan berperan sebagai hacker.

Ia bekerja dengan pemerintah. Seorang PNS di Pusat Layanan Komunitas. Ia membanti Kim Wook untuk menegakkan keadilan sosial bagi semua orang, khususnya penduduk desa.

4. Ha-Joon

Mengambil peran sebagai Shin Joon-Ho. Ia sebagai seorang petugas polisi yang memiliki keinginan besar untuk sukse. Akan tetapi, kekasinya Choi Yeo-Na menikah, namun malahan menghilang.

Oleh karena itu dalam drama yang akan kamu nonton Missing The Other Side 2, akan menyaksikan Shin Joon-Ho menjadi sukarelawan. Yaitu menemukan orang hilang dan berusaha menemukannya.

5. Seo Eun-Su

Lahir pada tahun 1994 dan berumur 26 tahun, pernah menerima penghargaan sebagai Korea Drama Awards ke-11. Yaitu sebagai aktris pendatang baru terbaik.

Memerankan peran sebagai Choi Yeo-Na yang adalah peran Shin Joon-Ho. Ia telah mengalami penculikan sehingga ke desa Duon.

6. Song Geon-Hee

Memainkan perannya dalam drama Missing The Other Side 2 sebagai Thomas Cha. Seorang pemilik dari Kafe Hawaii. Telah tinggal bertahun-tahun dan menjumpai banyak orang.

Seperti seseorang yang telah lama mati cukup lama, yaitu dilihat dari nada bicara kuno yang diucapkannya. Yiatu dapat melakukan hal apapun, memiliki keterampilan dan bakat serta pengetahuan luar biasa.

Dan dalam drama yang kamu nonton Missing The Other Side 2, begitu banyak pemain yang dapat kamu jumpai.

Akhir Kata

Terima kasih telah membaca sampai akhir tentang artikel berjudul nonton Missing The Other Side 2. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya, jangan sampai ketinggalan ya!