Skyreach Luncurkan ‘SAILINK’

0
251

Jakarta (Samudranesia) – Skyreach, penyelenggara jasa telekomunikasi berlisensi Kominfo RI meluncurkan “SAILINK – Maritime Satellite Communication”, sebuah solusi komunikasi satelit di bidang maritim yang dapat menjadi standar baru di Indonesia pada pameran industri maritim terbesar di Indonesia pada 29 September 2019 di Jakarta.

SAILINK juga telah terintegrasi dengan satcomm dan hardware TVRO, serta terdapat pula GPS Position dan IoT (Internet of Things) dalam membantu kelancaran operasional kapal. Tak lupa, dukungan dari Ninmedia TV (partnership) yang dapat memeberikan free TV channel lokal, dalam satu Solusi SAILINK.

Produk SAILINK memiliki dengan kuota harga lokal, saat kapal berlayar di perairan Indonesia, dan kuota internasional baru akan berlaku setelah kapal menyentuh perairan internasional. Dilengkapi dengan tim engineer, network operation center, dan pengiriman barang yang beroperasi selama 24 jam serta melayani dalam dua bahasa yaitu Indonesia dan Inggris

Sebagai pemain di teknologi satelit, Skyreach dan Ninmedia TV berharap “SAILINK” bisa menjawab segala tantangan komunikasi dan menjadi pilihan utama bagi Industri pelayaran yang ada di Indonesia. (Rei)