Sambut Hari Ibu, Jalasenastri Armada II Ziarah ke TMP 10 Nopember

0
245
Fotho bersama usai tabur bunga di TMP 10 November Surabaya

Surabaya (Samudranesia) – Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto mengikuti ziarah dan tabur bunga  di TMP 10 Nopember, di jln. Mayjen Sungkono Surabaya Rabu (18/12).

Nampak hadir pengurus daerah Jalasenastri Armada II dan beberapa organisasi kewanitaan lain yang berbasis di Surabaya. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Jatim, Ibu Dewi J.Putri Atmi bertindak selaku pimpinan acara. Ziarah ini sendiri dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-91, Hari Kesetiakawanan Nasional dan Hari Disabilitas Internasional.

Selain para pengurus daerah Jalasenastri Armada II nampak hadir perwakilan organisasi istri prajurit TNI lainnya seperti Persit Kartika Chandra Kirana,  PIA Ardhya Garini, Kemala Bhayangkari Polda Jatim, perwakilan wanita TNI Surabaya dan gabungan PNS wanita.

Sambut HUT Ke-57

Dalam kesempatan yang sama Kowal (Korps Wanita Angkatan Laut) yang berdinas wilayah Surabaya ikut serta melaksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP Kusuma Bangsa Surabaya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kadep Bangdiklat RSPAL dr. Ramelan Surabaya, Kolonel Laut (K/W) Dr. Dra. Widyati. Dalam kesempatan ini Kowal Koarmada II pun ikut berpartisipasi sebagai peserta.

Selain ziarah, beberapa agenda telah disiapkan oleh para Srikandi Indonesia untuk memeriahkan peringatan kali ini, antara lain bhakti kesehatan berupa operasi katarak dan donor darah, kemudian anjangsana kepada pensiunan kowal dan yang sedang sakit. *Rei*