RealMe Lindungi Driver GoJek dengan 1000 Paket Health Kit

0
110
Foto-foto : Dok. Real Me

Jakarta (Samudranesia)- Realme, salah satu merek smartphone Favoritnya Anak Muda menginisiasi sumbangan sebagai tanda terima kasih kepada ‘pahlawan’ yang masih mempertaruhkan diri mereka di tengah-tengah kondisi yang tidak stabil akhir-akhir ini. Mereka masih berjuang memberikan layanan yang nyaman untuk menjaga kehidupan masyarakat berfungsi dengan baik saat tinggal di rumah atau bekerja dari rumah. Seperti yang diamati, banyak dari mereka kekurangan kelengkapan kesehatan dasar seperti masker dan pembersih tangan agar mereka tetap aman dari virus Corona.

Untuk itu, hari ini realme memberikan bantuan dalam bentuk 1.000 paket health kit kepada ojek online GOJEK Indonesia, yang saat ini kondisinya masih berkelana di jalanan ibu kota. Melalui kegiatan ini pula, realme juga ingin membangunkan kesadaran orang-orang untuk menghargai kontribusi ‘pahlawan’ yang masih harus bekerja untuk mempermudah keberlangsungan hidup masyarakat, termasuk driver ojek online.

“Melalui bantuan 1.000 health kit ini, realme ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas pengendara ojek online, pahlawan kami yang telah berjasa dalam memberikan segalanya untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan orang Indonesia yang bekerja dari rumah. Kami berharap health kit ini dapat menjaga pahlawan kita tetap aman, tetap sehat dan menjaga semangat mereka. Dengan memberikan donasi ini, kami juga ingin menyerukan kepada semua orang untuk ikut memberikan penghargaan terhadap jutaan pahlawan lainnya yang membantu kami terus berjuang melawan keadaan,” kata Krisva Angnieszca – Public Relations Manager realme Indonesia.