Patient Zero, Film yang Paling Banyak Dicari Bulan Ini

0
175

Jakarta (Samudranesia) – Sebuah film yang mengisahkan tentang wabah rabies bisa menjadi tontonan menarik untuk menghabiskan hari libur Anda selama pendemi Covid-19. Film berjudul Patient Zero ini sedang menjadi film yang paling banyak dicari dan ditonton meski sebenarnya pertama kali tayang pada tahun 2018 lalu.

Kisah Patien Zero diawali dengan perjalanan Morgan dan Janet yang sebenarnya sudah terinfeksi oeh virus tersebut namun tetap bertahan untuk sembuh. Virus rabies sendiri dalam film ini dikisahkan sudah menginfeksi lebih dari 7 miliar orang. Mereka yang terinfeksi hanya dalam waktu 90 detik saja akan menjadi kehilangan akal dan bertindak liar.

Lain halnya dengan Morgan sebagai tokoh utama, meski terinfeksi namun ia masih bertindak normal dan tidak kehilangan akal. Morgan malah memiliki kemampuan lebih, yaitu mampu berbicara dengan mereka yang terinfeksi.

Bersama dengan seorang ahli virologi bernama Dr. Gina Rose, ia lalu sibuk mengumpulkan orang-orang  yang terinfeksi untuk selanjutnya menginterogasi mereka. Tujuannya untuk menemukan Patient Zero atau pasien awal yang terinfeski penyakit tersebut. Ternyata dengan menemukan pasien awal maka akan lebih mudah dalam menentukan vaksin sebagai obatnya.

Film yang disajikan selama kurang lebih dua jam ini cukup menegangkan. Anda akan diajak untuk mengikuti perjalanan Morgan dan Gina dalam bergumul zombie—zombie mengerikan. Kejadian semakin rumit dengan adanya colonel Knox yang ternyata memiliki ketertarikan secara fisik pada Gina.

Berhasilkan Morgan menemukan Patient Zero dan mengakhiri wabah tersebut?