Media Launch cGO, Aplikasi Sewa Kapal Pesiar Indonesia

0
184
cGO Indonesia

Jakarta (Samudranesia) – Aktivitas berlibur menggunakan kapal yacht maupun phinisi pesiar kini menjadi lebih mudah dengan kehadiran cGO, sebuah platform digital penyedia jasa layanan sewa yacht dan phinisi di Indonesia. Aplikasi besutan PT DTech Solusi Bisnis ini menyediakan berbagai macam kemudahan bagi para penikmat petualangan wisata laut dan pulau dengan mencari jasa penyewaan kapal yacht dan phinisi mewah secara online dari berbagai operator berkualitas di Indonesia.

Tim Developer cGO Indonesia

Menurut Ngadiman, CEO cGO,  Sebagai pelaku usaha di bidang pariwisata digital, cGO berkomitmen untuk menciptakan pemberdayaan ekonomi lokal dengan pembinaan paket wisata lokal yang kompetitif dengan standar international kepada pelaku usaha UMKM agen tour travel daerah setempat. Selain itu dengan adanya fitur layanan pemandu wisata, cGO membuka lapangan kerja baru untuk penduduk lokal setempat dan menciptakan sumber daya manusia yang berstandar international.

Penandatanganan MoU cGO dengan beberapa partner pemilik yacht dan kapal pesiar

Dalam acara Media Launch yang digelar di Lavva, Plaza Senayan pada 19 September 2019, cGO menandatangani nota kesepahaman atau MoU bersama beberapa operator yacht dan kapal phinisi.

Ngadiman, CEO cGO Indonesia

Aplikasi cGO baru akan meluncur secara resmi di platform android dan iOS pada Oktober 2019. (WR/Foto : Prefinite untuk cGO)