Mandarin Oriental Gandeng Livingseas Asia Perbaiki Terumbu Karang di Bali

0
84
Jakarta (Samudranesia) – Mandarin Oriental Jakarta memulai kepedulian mereka dalam melestarikan laut dengan kegiatan pelestarian terumbu karang, 1 Oktober 2020 lalu. Kegiatan yang dipusatkan di perairan Padang Bai, Bali ini merupakan salah satu bentuk Coorporate Social Resposibility (CSR) jaringan hotel berbintang lima tersebut.

Proyek ini dipandu oleh tim professional dari Livingseas Asia yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang konservasi.Dalam kegiatan yang menggandeng Livingseas Asia, Mandarin Oriental mengusung tema “Everything Starts from The Sea’. Kegiatan revitalisasi terumbu karang menggandeng para mitra hotel dan juga para penyelam profesional.

“Laut menyimpan banyak keanekaragaman hayati di mana sebagian besar hidupnya bergantunhg pada kelestarian terumbu karang,” kata Leon Boey, founder of Livingseas Asia. “Bayangkan sebuah hutan tanpa pepohonan, yang Anda lihat hanya tanah kosong tanpa kehidupan.”.

Carina Tan, Director of Commerce of Mandarin Oriental saat melakukan penanaman kembali terumbu karang di Padang Bai, Bali

“Kami bangga bisa berkolaborasi bersama Livingseas Asia dalam proyek revitalisasi terumbu karang ini dan kami berharap inisiatif ini bisa membantu memulihkan terumbu karang di Bali untuk generasi masa depan,” jelas Carina Tan, Director of Commerce of Mandarin Oriental, Jakarta melalui siaran persnya, 20 Oktober 2020.