Jebolan Bumimoro 94 Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak Pandemi

0
64
Dok Foto: Dispen Kormar

 

Surabaya (Samudranesia) – Alumni AAL 94/40 “MORO CADAS” memberikan bantuan dalam bentuk sembako, kepada Warakawuri, Purnawirawan dan masyarakat kurang mampu yang secara simbolis diserahkan oleh sebagian perwakilan alumni yang berdinas di wilayah Surabaya kepada perwakilan anak warakawuri, purnawirawan dan Masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Artileri Garden Mako Menart 2 Marinir Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Jumat (22/5/2020).

Dalam sambutannya, Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar,S.E.,M.M yang mewakili Alumni AAL 94/MOCAD 40 mengatakan bahwa bantuan ini nantinya akan didistribusikan  kepada warakawuri, purnawirawan dan warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, perwakilan Alumni tersebut mengatakan bahwa, selain di Karangpilang, paguyuban keluarga besar “MORO CADAS 9440” juga membagikan paket sembako yang sama kepada purnawirawan di kantor PPAL Kenjeran Surabaya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat serta tepat sasaran” pungkasnya.

Sementara itu juga perwakilan  paguyuban “Moro Cadas” menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasamanya kepada perwakilan warakawuri, purnawirawan dan  masyarakat, selama pembagian sembako dan penanganan Covid-19.

Selain itu, kegiatan ini dalam menghimbau untuk terus mendukung program pemerintah yang disampaikan melalui institusi agar bisa saling tolong-menolong dan saling berbagi di tengah kesulitan akibat dampak dari pandemi Covid-19 saat ini. (Tyo)