Harapan Baru di Pundak Kadepstra Baru

0
123

Jakarta (Samudranesia) – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Departemen Strategi (Kadepstra) Seskoal dari pejabat lama Kolonel Laut (P) Rubiyanto Murniawan, M.M kepada pejabat baru Kolonel Laut (P) Rully Riono, bertempat di Lobby O.B. Syaaf Seskoal Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (6/7).

Kolonel Laut (P) Rully Riono yang telah diberikan kepercayaan Pimpinan TNI AL sesuai Surat Keputusan Kasal Nomor Kep/1501/VI/2020 Tanggal 8 Juni 2020 ditunjuk sebagai pejabat baru Kadepstra Seskoal yang sebelumnya menjabat sebagai Dosen SBS Taskap Koordos Seskoal, sedangkan Kolonel Laut (P) Rubiyanto Murniawan, M.M., akan menduduki posisi baru sebagai Paban I/Rendik Ditdik Akademi TNI.

Dalam sambutannya Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Rubiyanto Murniawan, M.M., yang selama bertugas sebagai Kadepstra Seskoal, telah mencurahkan segala tenaga dan pikirannya untuk kelancaran pelaksanaan pendidikan di Seskoal sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Selanjutnya Danseskoal menyampaikan ucapan selamat kepada Kolonel Laut (P) Rully Riono yang telah diberikan kepercayaan untuk mengemban jabatan baru sebagai Kadepstra Seskoal dan mengharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Acara Serah terima jabatan ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19 dan dihadiri para Pejabat Utama Seskoal, perwakilan Dosen, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal. (Tyo)