GoPlay Hadirkan Perempuan Tanah Jahanam

0
173

Menyaksikan film bergenre horor sejatinya mampu memberi kepuasan kepada penontonnya yang hobi berat dengan cerita-cerita menyeramkan. Selain padat dengan adegan yang bikin bulu kuduk berdiri, penggarapannya pun harus memiliki teknik serta seni sinematografi tinggi. Sehingga menghasilkan gambar yang mampu mengoyak-koyak nyali para penonton, sekaligus bikin “ciut” mereka.  

Adalah “Perempuan Tanah Jahanam”, film yang sarat akan tuntutan itu semua. Kisah horornya berisi adegan demi adegan yang penuh dengan teror mencekam. Dan, itu tersaji secara detail dengan teknik penyajian berkelas. Sehingga, keutuhan cerita tetap terjaga dan sangat enak ditonton.

Film “Perempuan Tanah Jahanam” bercerita tentang dua gadis yang bersahabat, Maya dan Dini yang bekerja keras, berbisnis demi bertahan hidup di kota. Maya tak punya keluarga di Jakarta, karenanya kehadiran Dini sangatlah penting dalam hidupnya. Sayangnya, mereka sering kali gagal.  Suatu saat, Maya dapat informasi bahwa dia punya harta warisan keluarga di kampungnya. Maya ditemani Dini pun menuju kampung asal keluarganya itu.

Tiba di kampung itu, Maya dan Dini sampai di rumah besar yang kosong. Situasinya sangat angker dan aneh, salah satunya karena banyak sekali kuburan anak-anak. Suasana yang amat mencekam pernah muncul di suatu malam, ketika itu Maya mendengar jeritan perempuan yang mau melahirkan. Dan, lebih mencekam lagi dia bisa menyaksikan langsung proses kelahiran anak itu.

Sejak dari situ misteri kampung yang baru mereka sambangi sedikit demi sedikit mulai terkuak. Selalu saja menghadirkan rentetan suasana yang amat mengerikan dari awal hingga akhir. Mau tahu kengerian dan keangkerannya seperti apa? Tonton saja “Perempuan Tanah Jahanam”. Film horor yang akan menguji nyali para penontonnya ini dibesut oleh sutradara bertangan dingin Joko Anwar.

Film yang dirproduksi bareng oleh Rapi Film dan Logika Fantasi (Indonesia), Base Entertainment dan Ivanhoe (Hollywood) dan CJ Entertainment (Korea Selatan) dirilis pada Oktober 2019. Selain ditonton jutaan masyarakat di negeri sendiri, “Perempuan Tanah Jahanam” juga disaksikan masyarakat di banyak negara lewat judul internasionalnya “Impetigore”. Pasalnya, film yang dibintangi oleh Tara Basro, Ario Bayu, Marissa Anita, Asmara Abigail dan Christine Hakim ini didistribusikan ke sejumlah negara, antara lain: Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapura, Macau, Myanmar, Kamboja dan Laos.

Ingat lho, yang penasaran dengan keseruan film “Perempuan Tanah Jahanam” dan belum pernah menonton, Anda bisa menyaksikannya. Atau, buat Anda yang ingin menonton kembali, catat mulai 20 Mei 2020 film ini mulai tayang lewat layanan “streaming” film GoPlay. Jangan lewatkan kesempatan ini menonton bareng keluarga film horor terdahsyat di rumah Anda.