Fari Island Hadirkan Three World-Class Hotels di Kepulauan Maldive

0
206

Internasional (Samudranesia)- Developer real estate yang berbasis di Singapura, Pontiac Land, baru-baru ini meluncurkan Fari Islands, sebuah kawasan resort kelas atas yang berlokasi di salah satu pulau di Kepulauan Maldive.

Fari Islands berjarak tempuh sekitar 50 menit menggunakan speedboat dari Male International Airport. Direncanakan mulai dibuka pada  kuartal keempat tahun 2020, Fari Islands akan menjadi kawasan resort bergengsi yang dilengkapi dengan tiga world-class hotels, sebuah dermaga marina, dan kawasan hunian  khusus karyawan sebagai sarana untuk pelatihan dan pendidikan karyawan resort.

Patina Hotels

Tiga world-class hotels yang akan mengisi Kawasan antara lain Capella Hotels & Resorts, The Ritz-Carlton Hotel Company, and Patina Hotels & Resorts. Resort bertema nature ini secara kesuruhan desainnya dibuat oleh para arsitek ternama seperti Studio Mk27 (by Marcio Kogan), Kengo Kuma & Associates, and Kerry Hill Architects.

Fari Islands menjanjikan pengalaman lebih bagi para tamu mereka selama menginap di resort kelas atas tersebut. Selain bisa mengakses marina, tamu resort juga bisa leluasa menggunakan Beach Club yang menghadirkan beragam kuliner, pertunjukan seni dan musik, serta atraksi lainnya.

The Ritz Carlton, Maldives