Demi Hewan Peliharaan, Rihanna Rogoh Kocek Bernilai Fantastis

0
69
zmonline.com

Ada-ada saja kelakuan selebriti kaliber dunia yang satu ini. Menghelat sebuah pesta besar hanya demi memanjakan hewan kesayangannya. Dan, kocek yang digelontorkan pun tak tanggung-tanggung, bikin mata mendelik. Mungkin untuk kebanyakan orang gaya hidup seperti ini dianggap tak masuk akal. Menghambur-hamburkan uang hanya untuk binatang.

Tapi, tentu saja tidak buat Rihanna, penyanyi wanita yang popularitasnya benar-benar mendunia. Yang bikin heboh lagi, dia juga mengundang rekan-rekannya sesama artis demi meramaikan perhelatan tersebut. Mau tahu hewan peliharaan kesayangan Rihanna? Anjing dan kucing. Bukan cuma itu, demi hewan-hewan tersebut dia rela merogoh kocek untuk mendatangkan instruktur hewan. Dan, untuk urusan kuliner pun biduanita yang satu ini tak sehan-segan merekrut koki pribadi. Luar biasa.

Soal uang, buat seorang Rihanna jelas bukan masalah, mencari kepuasan diri lewat dengan memanjakan hewan peliharaannya. Rihanna punya segala-galanya, termasuk kekayaan yang sangat berlimpah. Saat ini dia bisa dibilang masuk dalam deretan public figure dunia yang kaya raya. Tercatat nilai kekayaan yang dimiliki Rihanna mencapai Rp 8,5 triliun.

Sumber keuangan yang selama ini mengalir ke pundi-pundi kekayaannya, selain dari tarik suara tentunya, juga dari sektor bisnis yang digelutinya. Asal tahu saja, selama ini Rihanna menekuni sejumlah bidang usaha, salah satunya adalah kosmetik. Dan, lewat brand kosmetiknya “Fenty Beauty” yang sangat laris itu penyanyi berwarna kulit gelap ini berhasil meraup banyak keuntungan yang membuatnya tambah tajir.